Connect with us

Lifestyle

Ayo, Belanja di Time Concept, Gratis Arloji Alexandre Christie Terbaru

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Dalam bisnis, misalnya, internet menjadi tools yang sangat penting dalam perkembangan e-commers sangat cepat di Indonesia.

Melihat peluang ini, Time Concept akan meluncurkan portal belanja online pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Selain memuat beragam produk, Time Concept juga menghadirkan aneka artikel menarik dan info terkini seputar gaya hidup. Singkatnya, TimeConcept.com adalah online magazine yang menampilkan gaya hidup, aksesoris masa kini, referensi tujuan wisata, dan fashion yang sedang populer.

“Tujuan utama kami adalah membagikan info terkini, artikel, review sebuah jam tangan, tempat-tempat wisata dan fashion stylist  yang sedang hits.” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Time Concept, pada rilis yang diterima Kabarhiburan.com, Senin (6/5).

Webiste TimeConcept.com ingin membantu shopper, menemukan aksesoris fashion terbaik untuk melengkapi gaya hidup mereka. Membantu menemukan tujuan wisata baru dan menarik, maupun tempat wisata yang dapat memacu adrenalin.

Saat ini TimeConcept.com sudah bekerjasama dengan beberapa brand Arloji Internasional terkemuka, sebagai wadah menampilkan koleksi terbaru mereka. Produk-produk mereka sudah tersedia di TimeConcept.com.

Berbagai brand sudah tersedia di TimeConcept.com. Sebut saja Alexandre Christie, Expedition, EXP, Daniel Klein, Mazzucato, Klokers, Q&Q. Selanjutnya, masih akan ada tambahan brand-brand internasional lainnya dengan berjalannya waktu. Semua produk tersebut 100% resmi dan original yang disertai garansi dari pabriknya langsung.

Kunjungilah website kami, www.TimeConcept.com pada Rabu, 8 Mei 2019 pukul 12 WIB. Kami sudah menyiapkan hadiah menarik bagi 80 orang pembeli pertama.

Caranya, cukup dengan memasukkan code ACDIGI80. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan secara Gratis, koleksi terbaru Alexandre Christie, yakni AC DiGi. Desain modern retro dari AC DiGi, yang membawa Anda  kembali bernostalgia pada tahun 90-an. (rls)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Sheny Andrea Gaet Tania Maisara Bangun Bisnis Properti

Published

on

By

Sheny Andrea dan Tania Maisara bagun bisnis properti

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sudah lima tahun bermukim di Den Haag, Belanda, aktris dan novelis Sheny Andrea atau akrab disapa Sheny Oortmersen akhirnya kembali ke Indonesia.

Selain mengunjungi sanak saudaranya, istri Danny van Oortmersen yang blasteran Belanda ini, memanfaatkan kesempatannya untuk merangkai kerja sama bisnis bersama sahabatnya, Tania Maisara.

Peluang yang menjanjikan, menurut mereka adalah bisnis properti. Baginya, dunia properti adalah bisnis penuh warna dan sangat menyenangkan untuk diarungi.

Penulis buku Sixth Chatha ini memisalkan rumah yang dihuninya di Den Haag.

“Segalanya saya yang tangani. Mulai dari dekorasi, pewarnaan dan tata letak,” ujar Sheny, saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/7).

Sheny pun berharap penjelajahan bisnis yang digagas Tania Maisara ini tidak sekadar kangen-kangenan semata.

Impact-nya menjurus ke arah kerjasama bisnis properti. Apalagi, Danny suamiku dan Emmanuel Alvino, suaminya Tania juga nggak jauh-jauh dari dunia properti. Doakan ya..,” pungkas Sheny. Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Solusi Dr. Michael Triangto Guna Cegah Dampak Negatif Olahraga Lari

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Olahraga lari menjadi tren di Indonesia dan di seluruh dunia sejak lama. Selain relatif murah dan mudah melakukannya, olah raga menghibur ini dapat dilakukan dimana saja. Melalui olahraga lari pula, jalinan relasi dan komunitas dapat berkembang lebih luas.

Meningkatnya kebutuhan berlari dengan cara yang baik dan benar, juga diikuti oleh kemajuan perekonomian. Mulai dari industri pakaian olahraga khusus pelari, kaos kaki, sepatu, minuman, suplemen olahraga, hingga peralatan gadget terkini untuk merekam aktifitas lari.

Maraknya ajang olahraga lari pun meninginspirasi pebisnis untuk menjadi sponsor berbagai even lomba. Mulai dari 5K, 10K, half marathon, full marathon, ultra marathon. Ada pula penyelenggara yang kreatif mengadakan lomba versi baru, misalnya Vertical Run, Color Run, Mountain Run, dan lainnya.

Semua memberi kesempatan seluas mungkin bagi masyarakat pecinta olahraga lari untuk mengikuti lomba lari di berbagai tempat, sesuai kalender lomba yang ditawarkan.

Dr. Michael Triangto, SpKO – spesialis kedokteran olahraga dari RS Mitra Kemayoran dan Klinik Slim n Health Jakarta, membenarkan  bahwa olahraga lari memang menjanjikan banyak dampak positif, baik secara fisik maupun mental.

“Ini kabar baik yang diharapkan mampu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dan dapat mengurangi terjadinya penyakit-penyakit tidak menular. Sebut saja obesitas, diabetes melitus, hipertensi, kolesterol darah tinggi dan penyakit-penyakit lainnya, bilamana kita mampu mengantisipasi hal–hal negatif yang mungkin terjadi,” jelas dr. Michael.

Dr. Michael mengingatkan bahwa fenomena olahraga lari juga dapat menimbulkan berbagai kasus ringan seperti cedera, terkilir, overused injury, dehidrasi. Hingga yang berat, seperti pingsan bahkan meninggal, bagai gunung es lantaran banyak kasus yang tidak dilaporkan.

Michael mengingatkan pada sejarah olahraga marathon yang berawal dari Pheidippides, seorang prajurit Yunani yang berlari sejauh 42.195 KM ke Athena untuk memberitahukan kemenangan perang di Marathon, yang berakhir dengan kematiannya.

“Peristiwa tersebut mengingatkan kita kalau berlari sejauh itu dapat berakibat fatal, bila tidak memiliki kesiapan fisik yang prima. Demikian pula bila para pengemar olahraga lari mengikuti eforia olahraga lari, tanpa pengetahuan tentang kesehatan olahraga yang benar,” katanya.

Mengurangi Biaya Pengobatan

Dalam rangka menekan terjadinya gangguan kesehatan dan tetap menjaga tren positif dari olahraga lari itu sendiri, dr. Michael memberikan enam solusinya:

Pertama, pelari perlu secara teratur memeriksakan kesehatan maupun kebugaran tubuhnya, yang dinyatakan dalam bentuk sertifikat kesehatan. Sertifikat ini dikeluarkan oleh dokter spesialis kedokteran olahraga, atau yang berkompeten memeriksa kesehatan dan kebugaran pelari.

Sertifikat hanya berlaku selama waktu tertentu, sehingga perlu diperbaharui jika masa berlakunya sudah berakhir.

“Kondisi tubuh dan metabolisme setiap pelari dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga dengan melakukan check-up rutin akan membantu mencegah pelari dari hal negatif terhadap kesehatan yang bisa terjadi saat mengikuti kompetisi lari,” jelas dr. Michael.

Kedua, sebelum memasuki arena lomba, pelari sudah terlebih dahulu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang terjadi sebelum berlomba. Mulai dari adanya pengobatan penyakit, gangguan postur sampai dengan kelainan bentuk dari telapak kaki, guna menghindari gangguan kesehatan yang lebih serius.

Ketiga, setiap pelari wajib membiasakan diri meningkatkan pengetahuan tentang segala hal yang berhubungan dengan olahraga lari. Mulai dari tehnik berlari yang benar, peralatan yang harus dimiliki, pemilihan medan yang akan ditempuh dan pengaturan periodisasi latihan yang baik sampai masa istirahat yang cukup.

“Melalui upaya ini  diharapkan pelari lebih selektif dalam berlomba, sehingga target untuk hidup lebih sehat juga dapat tercapai,” ujar Michael yang juga memberi masukan terhadap para penyelenggara, antara lain:

Keempat, penyelenggara wajib mempersiapkan lomba sebaik-baiknya. Mulai dari sisi keamanan lintasan, depot air yang cukup dalam jarak yang ditentukan, tim medis, para medis dan ambulans yang memadai dan terampil dalam menangani kasus-kasus gangguan kesehatan akibat olahraga.

“Perlu disiapkan pula asuransi untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Kelima, penyelenggara diharapkan melibatkan induk olahraga atletik untuk meningkatkan nilai keamanan dari setiap lomba dengan memberikan pelatihan bagi para pelari dan instruktur secara berkala.

Keenam, penyelenggara perlu melibatkan pemerintah, seperti Kemenkes dan Kemenpora yang membuat berbagai peraturan dan pengawasan atas berjalannya peraturan tersebut sebagaimana yang telah ditetapkan.

Dr Michael membenarkan, keenam solusi tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun diyakini dapat meminimalkan angka kesakitan dan kematian, serta meningkatkan kualitas dari perlombaan lari.

Selanjutnya memberi banyak keuntungan, yakni meningkatkan kesehatan masyarakat, mengurangi biaya pengobatan yang dikeluarkan pemerintah, meningkatkan kemampuan bekerja, serta meningkatkan roda perekonomian negara tanpa perlu mengorbankan pihak-pihak tertentu. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Ragam Tips Tampil Cantik Sambut Hari nan Fitri dari Wardah

Published

on

By

Kabarhiburan.com Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pasti banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan umat Muslim. Salah satu yang tidak akan luput dari perhatian para wanita adalah memastikan penampilan wajah agar tampil cantik di Hari nan Fitri.

Berikut ragam tips tampil cantik di Hari Raya:

Agar Wajah Lebih Cerah

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, rajinlah membersihkan wajah dan menggunakan pelembab yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit.

Pembersih Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser dan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash, mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Demikian pula pelembab Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel 100 ml.

Jangan lupa gunakan primer

Primer memiliki banyak kegunaan. Mulai dari meratakan warna kulit hingga membuat make-up menjadi lebih tahan lama.

Bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak bisa menggunakan primer yang sifatnya menutup pori-pori sehingga tampilan make-up menjadi lebih halus dan tahan lama.

Bila memiliki jenis kulit normal atau kering, bisa menggunakan primer yang sifatnya melembabkan, agar kulit tetap terhidrasi meski beraktivitas sehari penuh.

Bijak memilih foundation atau dasar bedak yang tepat

Pilihlah dasar bedak sesuai jenis kulit. Kulit wajah yang cenderung berminyak sebaiknya menggunakan foundation cair, agar memperoleh tampilan yang lebih matte.

Sebaliknya, mereka yang berkulit kering sebaiknya menggunakan krim dengan kandungan air, agar tampilan kulit lebih glowing.

Bila memiliki jenis kulit normal dapat memakai foundation jenis apa saja, pilihlah Wardah Exclusive Liquid Foundation. Saat tidak ingin mengaplikasikan make-up yang berat, coba gunakan Wardah Lightening BB Cream.

Gunakan Blush-On

Wajah yang segar merona biasanya didukung oleh penggunaan blush-on yang tepat. Pilihlah blush-on sesuai warna kulit untuk mendapatkan tampilan wajah agar lebih cerah dan segar.

Wardah memiliki Wardah Blush On yang berbagai warna. Sesuaikan warna pilihan dengan kepribadian Anda.

Mempercantik Mata

Mata yang tampak berbinar akan membuat penampilan lebih ceria. Ini ditentukan pula dari cara merias alis dan bulu mata. Gambar alis mengikuti bentuk alis untuk tampilan yang lebih natural.

Untuk bulu mata, sepertinya akan lebih pas mengaplikasikan mascara, ketimbang menggunakan bulu mata palsu. Jangan lupa memulaskan eyeshadow di sekitar mata untuk kecantikan lebih sempurna.

Untuk maskara, Wardah sudah menyediakan EyeXpert Perfectcurl Mascara. Sementara eyeshadow sudah ada Wardah Eye Shadow G.

Bibir yang menawan

Pemulas bibir yang tepat dapat memperkuat tampilan wajah. Pemilihan lipstik dengan warna yang menyala juga dapat menyulap penampilan. Disarankan untuk padu padankan warna lipstik dengan busana di Hari Raya.

Wardah memiliki ragam pilihan untuk pemulas bibir. Sebut saja rangkaian Wardah Lip Package Box dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Jenis-jenis produk Wardah yang dibutuhkan tersebut dapat Anda temukan di Wardah Official Store di Shopee. Selama Shopee Big Ramadhan sale, antusiasme pengguna terhadap Wardah meningkat signifikan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Konsumen bisa mendapatkan ragam produk Wardah melalui Official Store di Shopee dengan harga discount hingga 25 persen. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto: Dok. Wardah)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending