Connect with us

Event

Band Flight to Infinity Terancam Batal Manggung di California

Published

on

Mikael Andamadan Riswoyo, lead guitar band Flight to Infinity bagai di persimpangan jalan.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Senangnya Mikael Andamadan Riswoyo mendapat tawaran yang membanggakan. Remaja yang biasa dipanggil Mikael ini bersama bandnya, Flight to Infinity, mendapat undangan untuk tampil di ajang festival musik internasional yang akan berlangsung di Long Beach, California, Amerika Serikat.

“Ya, minggu kemarin saya ditelepon seseorang yang mengaku promotor dari sebuah even yang akan berlangsung di Long Beach, California AS . Mereka mengundang Flight to Infinity untuk bisa tampil disana,” ujar Mikael pemegang lead guitar pada band Flight to Infinity.

Hanya saja, Mikael belum bisa melampiaskan kegembiraannya. Baginya dan  Flight to Infinity, undangan tersebut merupakan kebanggaan, sekaligus kesedihan.

“Sedih, karena kami harus mengeluarkan biaya sendiri untuk tiket perjalanan. Panitia hanya menyediakan akomodasi dan konsumsi selama disana,” jelas Mikael di Jakarta, Kamis (27/6).

Kegalauan Mikael dan band-nya tentu beralasan. Pasalnya, bukan perkara mudah untuk bisa tampil di Negeri Paman Sam. Panitia pasti sudah melakukan seleksi ketat terhadap peserta dan negara mana saja yang akan diundang.

“Kami merasa tersanjung bisa terpilih untuk diundang. Namun karena tak ada biaya untuk beli tiket pergi kesana, makanya saya sedih,” katanya.

“Memang ada sedikit harapan, karena di ujung pembicaraan melalui telepon, promotor dari ajang tersebut, berjanji akan mencarikan sponsor untuk tiketnya. Kalau itu terwujud, sungguh menjadi kebanggaan tak terhingga bagi saya bersama teman-teman di band,” jelas Mikael.

Dalam kesempatan yang sama, Irish Riswoyo, ayah sekaligus manager pribadi Mikael, Irish Riswoyo,  membenarkan bahwa kesempatan seperti ini belum tentu datang dua kali.

“Saya sampaikan ke Mikael, silakan berangkat  jika memang ada sponsor untuk membiayai tiket. Soalnya, mengingat biayanya yang cukup besar, maka saya angkat tangan,” jelas Irish, yang menambahkan, seandainya tidak ada sponsor, disarankan agar Mikael untuk fokus pada pendidikan formal dulu.

“Mikael sedang mencari perguruan tinggi untuk kuliah. Selain ia masih fokus rekaman album bersama bandnya yang sudah mengumpulkan lima lagu jadi,” jelas Irish.

Sepanggung Dengan band Relic Heart

Kalau Mikael bersama Flight to Infinity mendapat undangan ke ajang festival di USA, itu bukan datang tiba-tiba.

Sebelumnya, Flight to Infinity sudah tampil di ajang International Indie Music Festival yang berlangsung di ICE BSD tempo hari. Di sana, Flight to Infinity tampil di panggung utama bersama band asal Perancis dan Amerika Serikat (AS).

Flight to Infinity mendapat apresiasi dari band asal Amerika Serikat.

Usai tampil, Mikael didatangi beberapa personil band dari AS tersebut. Mereka mengatakan, kagum dengan permainan band yang personilnya masih muda, sudah mampu membawakan lagu-lagu punk dan rock n roll secara rapi.

“Waktu itu, Flight to Infinity main sebelum band terakhir. Nah, band terakhir yang dimaksud adalah Relic Heart dari USA. Usai band saya tampil, mereka menyambangi kami dan ngobrol,” kenang Mikael saat tampil di International Indie Music Festival di ICE BSD.

“Mereka menanyakan umur saya, saya jawab 16 tahun. Lalu mereka bilang muda sekali, tapi kamu bermain bagus. Terus mereka meminta alamat IG, FB dan nomor telepon, Pendeknya, kami ngobrol, hingga mereka tampil di atas panggung,” jelas Mikael lagi.

Kolaborasi dengan Roy Jeconiah

Kesempatan datang tak selalu di saat yang tepat, begitulah yang sedang dihadapi oleh Mikael bersama Flight to Infinity. Meski demikian, mereka patut berbangga, karena permainannya mendapat apresiasi dari band dari asal Negeri Paman Sam.

Setelah merilis single setahun lalu, Mikael bersama Flight to Infinity langsung menggarap album. Kini album sudah memasuki tahap penyelesaian.

Salah satunya, membuat lagu yang pas buat berkolaborasi dengan sang senior, yakni Roy Jeconiah (ex-Boomerang). Roy Jeconiah kini membesarkan band Jecovox dan RI-1 bersama koleganya John Paul Ivan.

“Om Roy yang minta langsung dengan saya untuk berkolaborasi dalam albumnya nanti. Ini pun merupakan sebuah kebanggaan buat saya dan band. Seandainya saya harus mengeluarkan fee buat Om Roy tentu besar. Disini, kami berterima kasih sama Om Roy yang sudah mengapresiasi kami dengan tawarannya berkolaborasi,” tutup Mikael.

Seperti diketahui, Mikael bersama Clair Voyant, band sekolahnya di SMA Negeri 4, Tangerang Selatan pernah menyabet juara 2 pada ajang Festival band antar SMA se Indonesia.

Hasilnya, Clair Voyant berhak mewakili area regional Jabodetabek, untuk tampil di Grand Final yang berlangsung di Bandung, beberapa bulan silam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Ini Jawaban Berbie Nouva Tentang Alasan Menjomblo

Published

on

By

Barbie Nouva

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sabtu (9/11) menjadi hari yang membahagiakan bagi penyanyi Berbie Nouva, yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun.

Barbie Nouva lalu menebarkan kebahagiaannya kepada puluhan sahabatnya, di sebuah bar di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11).

“Sebenarnya aku sudah enggan ngerayain ulang tahun, tapi kepeleset. Ada teman yang menawarkan agar usia baru ini dirayain. Ya, enggak nolak. Ha ha ha,” jelas Barbie tertawa.

Barbie dan timnya, bahkan sengaja menyulap warna ruangan bar didominasi pink, warna favoritnya. Barbie sendiri tampil cantik dengan longdress putih yang serasi dengan mahkota di rambutnya. Ini selaras dengan tema pesta: Barbie Royal Birthday.

“Boneka Barbie, kan identik dengan warna pink, warna favorit aku,” ujar Barbie yang memanfaatkan  acara ini pula memperkenalkan bisnis yang baru digelutinya, organizer, yang bergerak di bidang party planner, wedding dan event organizer.

“Hari ini pula dilakukan pemutaran perdana video klip dari single perdana, berjudul berjudul Cinta Cinta Cinta,” jelas Barbie Nouva yang kini bernaung di bawah label Nagaswara Music.

Cinta Cinta Cinta ciptaan Lukas, diaransemen oleh Soemantri berirama pop dance Brazilian yang asyik terdengar di telinga.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang dilanda jatuh cinta, meski belum tahu apakah orang tersebut bakalan suka atau tidak kepadanya,” ujar Barbie Nouva yang berharap single ini akan menjawab keraguan masyarakat tentang eksistensinya sebagai penyanyi.

“Semoga mereka bisa dengerin lagu baru aku dan mereka tahu aku punya kreatifitas,” imbuhnya.

Wanita yang betah menyendiri ini lalu menyebut bahwa angka 25 di ulang tahunnya, sebagai angka emas.

“Perempuan di usia segitu seharusnya sudah mencapai kesuksesan karir, cinta dan sukses kehidupan. Nah, aku berharap karirku semakin baik, bisnis juga lancar. Kalau jodoh, nanti dulu,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Yogurtland Ajak Penggemar Berkreasi Ciptakan Rasa Yogurt Sesuai Selera

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Penggemar yogurt di Indonesia, bersiaplah memanjakan lidah pada berbagai varian yogurt yang nikmat di Yogurtland.

Yogurtland Indonesia telah menghadirkan lebih dari 200 rasa. Yogurtland juga memberi kebebasan bagi penggemar yogurt untuk berkreasi, memadukan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang tersedia, berupa saus hingga berbagai buah segar.

Yogurt kreasi ini masih bisa ditambahkan dengan granola, chocolate bites, cookies, jelly candy hingga boba, demi mendapatkan pengalaman rasa terbaik.

CEO Yogurt Land Indonesia, Franseda Natalio, mengatakan Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California sebagai penghasil susu terbaik dari sapi California terbaik.

“Sejauh ini sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt,” ujar Franseda di sela-sela peresmian gerai Yogurt di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

“Planning kami, setiap bulan ada rasa baru yang bisa ditemukan pada setiap gerai. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap gerai yang mereka kunjungi,” kata Franseda yang juga mengklaim Yogurtland sedang memproses label halal di Indonesia.

“Soal label halal dalam proses, tapi kalau di Amerika sudah ada label halalnya,” ujar Franseda yang menambahkan bahwa Yogurtland juga melakukan kolaborasi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Franseda memisalkan yogurt rasa kopi khas Sumatera. “Kita tunggu saja bagi yang suka kopi ya,” tambahnya.

Selain di Lippo Mall Puri dan Central Park Mall, Jakarta Barat, gerai Yogurtland ada Summarecon Bekas, Kota Kasablanka, Surabaya dan Bandung.

Selama bulan promosi, Yogurtland menawarkan harga terjangkau, yakni Rp 28 ribu per 100 gram. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Audisi Miss Indonesia 2020 Cari Kandidat Terbaik ke Ajang Miss World 2020

Published

on

By

Suasana audisi Miss Indonesia 2020 yang berlangsung di MNC Studios, Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Audisi Miss Indonesia 2020 berakhir hari ini di Jakarta. Audisi ini disebut Audisi Jakarta 2, berlangsung sejak kemaren, Sabtu (9/11) hingga hari ini, Minggu (10/11).

Lebih dari 50 peserta datang langsung ke di MNC Studios sebagai penyelenggara audisi, sejak kemarin. Mereka mengikuti serangkaian proses audisi, yakni tes tertulis, wawancara dan sesi pemotretan.

Head of Production Operational RCTI, Tiurma Imelda Sinaga mengatakan audisi Miss Indonesia dimulai dari Jakarta pada September silam. Berlanjut ke berbagai kota di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Medan, Surabaya dan Denpasar. Kini kembali ke Jakarta.

“Kami mencari perempuan millenial Indonesia. Selain cantik, dia juga memiliki wawasan luas dan memiliki jiwa sosial, yakni manner, impressive, smart and social (MISS). Kriteria inilah yang kami akan  bawa ke ajang Miss World 2020, mendatang” ujar Tiurma Imelda, di MNC Studios, Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

“Kami sudah memiliki beberapa kandidat dari 34 provinsi di Indonesia. Kini, kami tinggal mencari kandidat terbaik. Mereka akan masuk karantina yang akan berlangsung pada awal 2020 mendatang,” ujar Tiurma yang juga salah satu penelis juri Miss Indonesia 2020.

Juri Miss Indonesia 2020 sudah menelusuri segala potensi dan kelebihan masing-masing peserta audisi.

“Seperti kita tahu, para generasi milenial saat ini memiliki bakat yang beragam. Kita menuntut bakat apa saja yang mereka tampilkan, agar lebih baik dari kakak-kakak pendahulunya,” ujar Tiurma Imelda yang mencontohkan Yolanda Luciana Tuasela, yang merupakan atlet karate Dan III.

Yolanda Luciana Tuasela merasa beruntung mengikuti ajang Miss Indonesia 2019 silam.

Yolanda merupakan finalis dari Maluku pada Miss Indonesia 2019 silam. Ia mengaku beruntung mendapat kesempatan sebagai finalis Miss Indonesia 2019 silam.

“Saya ingin keluar dari kotak nyaman sebagai atlet karateka. Benar saja. Saat mengikuti ajang Miss Indonesia 2019, banyak pelajaran baru, yang enggak saya dapatkan di dunia atlet karate,” ujar gadis yang biasa dipanggil Yola ini.

Ia memisalkan modeling, public speaking, dress up dan masih banyak lagi, yang dia dapatkan selama mengikuti ajang Miss Indonesia.

“Intinya, sekarang saya merasa lebih bisa mengendalikan emosi dan potensi diri saya. Tidak lagi terkotak pada masalah sporty semata,” ujar gadis yang biasa dipanggil Yola ini. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending