Connect with us

Selebritas

Berseteru dengan Baim Wong, Astrid QQ Production Rugi 100 Juta

Published

on

Astrid (kedua dari kiri) didampingi kuasa hukumnya Didit Wijayanto (ketiga dari kiri) usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/5).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Laporan yang dilayangkan Astrid dari manajemen artis QQ Production ke Mapolda Metro Jaya tentang dugaan penipuan yang dilakukan aktor Baim Wong dan Lucky Perdana, awal Mei silam, kini memasuki babak baru.

Astrid didampingi kuasa hukumnya, Didit Wijayanto, telah mengisi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/5).

Astrid menceritakan kronologi kasus yang melilitnya terkait Baim Wong dan Lucky Perdana kepada penyidik Polda Metro Jaya.

“Berawal dari pembicaraan Baim Wong kepada Krista Mukti, yang menyampaikan keinginannya supaya bisa bergabung dengan partai. Baim minta tolong kepada Krisna Mukti,” jelas Didit Wijayanto usai  menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Dalam kronologi BAP disebutkan, Krisna Mukti menghubungi Astrid dari QQ Production, meminta agar Astrid membantu Baim Wong menghubungi salah satu partai.

“Setelah tercapai, barulah dibuat suatu komitmen. Ternyata komitmen tersebut telah disalahgunaan. Tadi dibuat terang oleh penyidik soal dugaan penipuannya,” jelas Didit.

“Dalam komitmen tersebut ada janji-janji, sehingga klien kami tergerak untuk membiayai,” ujar Didit yang menambahkan, kliennya mengalami kerugian material sekitar Rp 100 juta, yang dibenarkan Astrid.

Astrid mengaku lega telah memberikan keterangan kepada penyidik. Jika Baim Wong dan Lucky Perdana tidak menunjukkan itikad baik, Astrid bertekad untuk melanjutkan perkara ini hingga ke pengadilan.

“Alhamdulillah lebih lega setelah di BAP. Sampai sekarang belum ada komunikasi (sama Baim Wong dan Lucky Perdana),” ungkap Astrid yang masih membuka pintu damai kepada Baim Wong.

“Sejak awal kami sudah mengundang dia baik-baik kok. Kami tunggu itikad baiknya. Tapi ada enggak itikad baik,” imbuh Astrid.

Didit menambahkan, kliennya bisa saja mencabut laporannya di kepolisian apabila Baim Wong dan Lucky Perdana mau menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Bisnis Kosmetik Menggiurkan Mata Lia Callia

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Memiliki bisnis disamping pekerjaan utama sedang jadi tren belakangan ini. Para artis maupun selebriti Indonesia banyak yang enggak berhenti berinovasi dan membentangkan sayap, membuka usaha atau bisnis. Yang paling digandrungi saat ini adalah bisnis kosmetik.

Pedangdut Lia Callia atau kerap dijuluki Goyang Pecut bersiap mewujudkan mimpinya untuk meluncurkan satu merek kosmetik halal berbahan alami, yang diberi nama Calliaku. Nama yang diambil dari julukan homebase penggemarnya.

Sejauh ini Calliaku baru menghadirkan lipstik, yang akan disusul dengan produk kecantikan lainnya,  seperti eyeshadow, bedak dan sebagainya.

“Menurut aku, saat memendang wajah, maka bibirlah yang pertama kali terlihat orang. Lagi pula, bibir yang berwarna cerah akan membuat wajah wanita tampak lebih cantik,” ujar Lia Callia yang akan menjual produk dengan sistem reseller.

Produk Calliaku tersedia dalam  warna-warna cantik, seperti Valentine (pink keunguan), Hot Girls (merah merona), Ladies Night (pink menyala) dan Midnight Kiss (orange).

Melalui lipstik Calliaku yang elegan ini, Lia Callia berharap semua wanita akan terlihat cantik lebih dari apa yang dapat dilihat oleh mata. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Rico Tian Bersama RCT Family Semarakkan Dunia Hiburan Tanah Air

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Memasuki ulang tahun ke 31, Aktor Rico Tian menyatakan kembali hadir di panggung hiburan Tanah Air. Kehadirannya bukan di panggung sinetron, seperti aktivitasnya 5 tahun silam, melainkan bersama RCT Family.

RCT Family merupakan wadah baru bagi komunitas anak muda kreatif di dunia hiburan. Disini Rico hadir bersama anak muda berbakat. Sebut saja, Aidil Saputra, Riri Muya, Arief Fernando, Fannita, Hidayat Yonanda, Safrizal dan Rubi Hazel.

“Aku mengajak anak muda berbakat menjadi keluarga dalam RCT Family. Mereka hasil audisi dari 34 anak muda bertalenta,” ujar Rico, disela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke 31, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (8/8).

“Kami berkarya bersama Mbak Vemmy Sagita yang telah punya pengalaman dalam dunia sinetron dan film,” ungkap Rico.

Bagi Rico, RCT Family merupakan wadah pengembangan dirinya bersama sahabatnya, dalam mengembangkan bakat seni peran, musik rekaman dan produksi web series.

“Syukur-syukur para talent RCT Family bisa dipakai di industri sinetron, layar lebar, iklan dan modeling. Tujuan besarnya ke sana,” jelas Rico.

Sebagai langkah awal kehadirannya, RCT Family telah mengemas beragam karya  menarik. Salah satunya yang sudah bisa dinikmati, adalah web series sitkom berjudul Kost’an 88 yang sudah tayang di  kanal Youtube.

Web series Kost’an 88 menceritakan kekompakan dan kerja sama para penghuni kost. Tampak hadir sebagai bintang tamu, di antaranya penyanyi Rossa dan aktor Ozi Syahputra.

“Menyusul Kost’an 88, kami tengah menyiapkan film dokumenter inspiratif, berjudul From Zero To Hero,” imbuh Rico yang sudah menyiapkan lima judul web series siap tayang.

Pada waktu yang sama, RCT Family juga merilis single berjudul Sahabat, yang mereka nyanyikan bersama, di bawah naungan Limaduabelas Musik ini.

Lagu ditulis oleh gitaris Samsons, Irfan Aulia. Ada pula Irvan Nat sebagai vocal director dan Yoyo Padi sebagai penggebuk drum.

“Hasilnya, memuaskan kami,” ujar Rico yang terlebih dulu menjalani les vokal demi hasil terbaik dalam single Sahabat.

Seluruh kegiatan RCT Family dalam diikuti melalui Web RCT Family. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Polisi Tangkap Jefri Nichol Terkait Ganja 6,01 Gram

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Jefri Nichol (20) terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7) malam.

Sampai berita ini diturunkan, aktor yang tengah bersiap memerankan karakter petinju Ellyas Pical dalam film The Exocet ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) pukul 23.30 WIB, di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Djafar membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar. Semalam kita mengamankan seorang pria berinisial JN. Karena memang ditemukan barang bukti, ditempat tinggalnya di A Residence ya. Sekarang kita sedang periksa,” jelas Indra Jafar, Selasa (23/7).

Indra menambahkan, barang haram yang ada di TKP berupa ganja seberat 6,01 gram. Barang bukti ini kini diamankan untuk dicari dari mana asalnya.

“Berupa ganja barangnya. Sekarang dalam pengembangan. Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram,” ujar Indra Jafar.

Penangkapan Jefri Nichol hanya berselang tiga hari, setelah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Nunung ditangkap bersama suaminya Iyan Sambiran. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending