Connect with us

Sinetron

Bintang Sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ Berbagi Cerita Syuting di Tengah Pandemi

Published

on

Kabarhiburan.com – Sepekan sejak tayang perdana di SCTV, para bintang utama sinetron Dia Bukan Manusia menyambangi pemirsa di Yogyakarta, melalui acara 3xtraOrdinary Meet and Greet, yang digelar secara virtual, Sabtu (28/11).

Dipandu oleh host Rizka Andalina, para bintang muda seperti Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja mengungkapkan karakter yang mereka perankan dalam sinetron Dia Bukan Manusia.

Esta Pramanita menjelaskan bahwa proses syuting sinetron Dia Bukan Manusia berlangsung menyenangkan karena chemistry antar pemain sudah terjalin harmonis.

“Jalan ceritanya juga seru, jadi enggak membosankan selama syuting berlangsung,” jelas Esta kepada Rizka.

Audi Marissa bercerita bahwa adegan berkelahi dilakukan sebelum dirinya menikah dan hamil.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Marissa juga menjelaskan bahwa proses syuting adegan berkelahi sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu, sebelum ia menikah dan kini hamil.

Penjelasan Audi menjawab rasa penasaran banyak orang mengenai kehamilan, apakah menyulitkan bintang cantik itu dalam beradu akting.

“Syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” kata Audi Marissa menjawab pertanyaan Siti Sabillah, fans dari Papua.

Sementara Dylan Carr menjawab pertanyaan Angela Budiman dari Bolaang Mangondow, Sulut. mengaku pernah bercita-cita menjadi astronot, selain menjadi aktor yang kini ditekuni.

Pada bagian lain, mereka berbagi cerita tentang suasana syuting di masa pandemi. Anhonie Xie menjelaskan bahwa bekerja di situasi pandemi menuntut benar-benar konsisten menjaga kesehatan, selain menjalankan protokol kesehatan, seperti memiliki kesadaran diri agar selalu menjaga jarak.

Para pemain sinetron ‘Dia Bukan Manusia dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Sementara Steven Tanady dan Fiolina Teja memberikan tips dan trik serta pengalaman menjaga kesehatan masing-masing, yakni dalam menjalani hari harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri.

Rizka Andalina akhirnya menutup 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dia Bukan Manusia  dengan penampilan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron Dia Bukan Manusia.

Saksikan sinetron Dia Bukan Manusia tayang setiap hari di layar SCTV mulai pukul 19.50 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Kenakan Hijab di ‘3xtraOrdinary’, Cut Syifa Dapat Julukan Istimewa

Published

on

By

 

Kabarhiburan.com – Ada yang menarik dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet para pemain sinetron Love Story The Series dan Samudra Cinta, pada Sabtu (16/1/2021).

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Syifa muncul dengan mengenakan hijab. Bintang Samudra Cinta ini kemudian memohon didoakan agar selalu istiqomah menutup aurat saat mendapat panggilan istimewa dari rekan-rekannya, yakni Cut Adem Syifa.

“Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” pinta Cut Syifa menjawab pertanyaan rekan-rekannya.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham mengungkapkan kebahagiaannya dapat eksis kembali lewat sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series, usai vakum selama 3 tahun dari dunia sinetron Indonesia.

Baginya, momen yang paling dirindukan adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan saat proses syuting. Apalagi kehadiran Yasmin Napper dalam produksi yang sama, turut membuatnya bersemangat menjalani proses syuting sinetron kali ini.

“Seneng aja tiap melihat wajahnya,” kata Gino yang membuat Yasmin yang duduk disebelahnya tersenyum.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

Yasmin Napper menanggapi Gino dengan mengaku sudah memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham selama menjalani proses syuting, yakni telepon genggam, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

Selanjutnya, Gino dan Yasmin Napper membuktikan kekompakan mereka ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi idola masing-masing.

Romantisme yang dipamerkan Gino dan Napper menjadi tantangan bagi Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani. Aksi mereka pun tak luput dari perhatin pesinetron lain hingga mengundang gelak tawa.

Demikian pula Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Keduanya  membuktikan kekompakan dalam pemainan games yang disediakan, dengan menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorite Haico. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

‘Meet and Greet All Star’ Sinetron Unggulan SCTV, Hana Saraswati Bikin Rey Bong Mati Gaya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Mengawali tahun 2021, SCTV terus menabur kesegaran baru bagi pemirsanya dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati, lewat dua sinetron terbaru, yakni Buku Harian Seorang Istri (BHSI) dan Love Story The Series (LSTS).

Kedua sinetron tersebut memilih jadwal tayang perdana pada 12 Januari 2021 mendatang. Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang pada pukul 18.20 WIB, dilanjutkan dengan Love Story The Series pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum sampai ke sana, para bintangnya, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati dan Asha Assuncao dari sinetron BHSI, serta  Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dari (LSTS), terlebih dulu menyapa pemirsa.SCTV.

Mereka juga dipertemukan dengan para bintang dari sinetron Dari Jendela SMP (DJS) dan Samudra Cinta. Pertemuan tersebut dikemas menarik dalam acara virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star, yang berlangsung Sabtu (9/1/2021).

Selama lebih dari 60 menit, para bintang dari empat sinetron unggulan SCTV tersebut saling menyapa dari lokasi yang berbeda.

Kemudian saling beradu dalam beragam games, yang akhirnya memperkuat keakraban diantara mereka. Beragam games yang dimainkan, diantaranya Gerakan sebel sama mantan, kendaraan umum yang pernah populer dan alat musik tiup yang identik dengan jazz.

Saling Merayu

Keseruan semakin memuncak, saat memainkan games: Gombalin Zaman Now, yakni menyampaikan kalimat rayuan spontan dari aktor ke aktris dan sebaliknya. Berikut kalimat rayuan spontan yang mereka sampaikan:

Rey Bong yang mendapat giliran pertama, langsung meminta senyuman dari Calista Arum dari BHSI. Lalu, Rey Bong mengatakan “Masya Allah, senyummu mengajak aku untuk berumah tangga”, yang  mendapat sambutan riuh dari peserta lainnya.

Callista balas rayuan Rey Bong

Calista Arum membalas Rey Bong dengan mengatakan, “Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan”, kata Callista Arum.

Giliran Giorgino Abraham menyampaikan rayuannya kepada Zoe Jackson. “Di langit yang kamu tatap saat ini, disitu ada rindu yang kutitip”. Zoe lalu menjawab dengan mengatakan “Diantara banyak awan di angkasa, ada satu awan yang kusuka, yaitu I wanna be with you”.

Lawan main Rey Bong di sinetron DJS, Sandrinna mendapat giliran merayu Mahdy Reza: “Aku gak sedih, kok, besok hari Senin. Yang bikin aku sedih, kalau enggak bisa ketemu kamu lagi”.

Enggak mau kalah, Mahdy menjawab Sandrinna: Kalau mobil untuk dikendarai, tapi kalau kamu untuk dinikahin”.

Sementara itu, Antonio Blanco Jr dari BHSI merayu Haico van Der Veken (Samudra Cinta): “Kalau menghafal skenario, aku selalu melihat ke atas, maksudnya agar terbayang wajah kamu”.

Haico pun membalas Antonio dengan mengatakan: “Aku tersesat di mata indahmu”.

Kembali ke Rey Bong, kali ini menyampaikan rayuan kepada Hana Saraswati (BHSI): “Hujan itu sebenarnya enggak jatuh. Yang jatuh itu, aku di hati kamu”.

Hana pun membalas Rey Bong: “Tolong pinjamin aku flashdisc ya, soalnya aku mau transfer cintaku untuk kamu”.  Rey Bong kontan mati gaya, lalu mengangkat kursinya dan membenturkan wajahnya ke kursi. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Bikin Baper

Published

on

By

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Foto: Instagram Gino)

Kabarhiburan.com – Membuka 2021, SCTV membawa kesegaran baru dengan meluncurkan dua sinetron terbaru sekaligus, berjudul Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series, akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 mendatang.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri kian melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV,” ujar Banardi Rachmad selaku  SVP Programming Acquisition SCTV.

Love Story The Series, akan tayang mulai Selasa, 12 Januari 2021, pukul 20.00 WIB.

Sinetron garapan sutradara Gita Djun ini memasangkan Giorgino Abraham yang kembali berakting setelah vakum selama 3 tahun. Kali ini Gino bersama aktris Yasmin Napper didaulat sebagai pemeran utama.

Dua bintang tersebut didukung oleh kehadiran 2 aktor senior di Tanah Air, Anjasmara dan Fathir Muchtar.

Love Story The Series berkisah tentang Kendra alias Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper).

Maudy yang semula tidak menyukai Ken, tiba-tiba berubah 180 derajat setelah Ken menyelamatkannya dari sebuah peristiwa kecelakaan.

Benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara mereka yang semakin dekat sejalan dengan perjalanan waktu. Apalagi, hubungan keduanya juga mendapat restu  Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy.

Argadana berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy

Tanpa diketahui oleh Ken maupun Maudy, ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi.

Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken.

Maudy yang mengetahui rencana ayahnya memilih selamatkan Ken, lalu mereka kabur bersama.

Anjasmara memuji kualitas akting dan chemistry yang dibangun oleh Giorgino Abraham dengan Yasmine Napper ibarat Romeo dan Juliet dalam sinetron ini, bakal membuat baper para penonton.

“Akting Gino bagus, penonton pasti suka. Karakter yang dibawakannya akan terbawa ke mimpi. Dengan Yasmine, meski pertama kali main sinetron, aku jamin tidak akan mengecewakan,” jelas suami aktris Dian Nitami ini.

Penasaran mengetahui kelanjutan cinta Ken dan Maudy? Saksikan Love Story The Series, mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending