Connect with us

Sinetron

Bintang Sinetron ‘Samudra Cinta’ Jumpa Penonton di Yogyakarta Secara Virtual

Published

on

Kabarhiburan.com – Sinetron Samudra Cinta sudah memasuki episode 413, di layar SCTV pada pukul 21.40 WIB, Sabtu (17/10).

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt yang tayang setiap hari ini, selalu ditunggu pemirsa yang penasaran untuk menyimak kelanjutan kisah Samudra dan Cinta, yang dipadu dengan konflik yang dibawa orang-orang disekitarnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Chandrawinata (Ariel), Cut Syifa (Intan), Dylan Carr (Doni), Dinda Kanya Dewi (Nora), Ben Kasyafani (Novan) dan Jonas Rivanno (Panji) ini, memang sangat digemari.

Di tengah padatnya jadwal syuting, mereka juga dipertemukan dengan penggemarnya di Yogyakarta dan sekitarnya, melalui Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (17/10) sore.

Selama lebih dari 60 menit, kegiatan yang dipandu oleh David Rizal dan Risca Andalina ini menguji kekompakan dan kerja sama para pemain, melalui deretan games seru yang disiapkan oleh tim kreatif SCTV.

Sebelum sampai ke sana, mereka terlebih dulu menjelaskan karakter di dalam rangkaian cerita Samudra Cinta, khususnya para pemain baru bergabung, seperti Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

“Saya sebagai Nora, yang selalu berupaya menghalangi kebahagiaan Samudra dan Cinta. Intinya antagonislah,” ujar Dinda Kanya. Sementara Ben Kasyafani menjawab singkat. “Saya sebagai Novan, peran antagonis.”

Giliran Cut Syifa, menjelaskan karakternya sebagai Intan yang polos dan cerewet.

“Setelah ketemu dengan Ariel jadi baik. Akhirnya Intan suka sama Ariel,” kata Cut Syifa yang dibenarkan oleh Mischa Chandrawinata.

“Ariel suka sama Intan. Apapun akan dilakukan (Ariel) agar Intan tersenyum,” ujar Mischa.

Haico van Der Veken Jadi Juri

Selanjutnya kesembilan bintang ini diajak main games ‘Pilihan Sulit’. Makan sepotong apel bila memilih jawaban A atau makan sepotong pare bila memilih jawaban B.

David Rizal dan Risca Andalini menyediakan pilihan jawaban bagi Dinda Kanya, Cut Syifa dan Angela Gilsha, yakni A –  punya pasangan pembohong dan enggak setia, atau B – punya cowok ganteng dan setia.

Ketiga pemain aktris ini kompak memilih jawaban B, meski harus menikmatinya pahitnya pare.

Demikian pula, bagi Ben Kasyafani, Jonas dan Dylan Carr. Mereka memilih merasakan pahitnya pare karena memilih jadi jadi orang baik dan keren, dari pada menjadi orang gila.

Usai mengunyah pare, kesembilan pemain ini diminta untuk memindahkan biji kolang-kaling menggunakan sumpit. Tentu saja tidak selalu mudah, namun semua pemain berhasil melakukannya. Haico yang didapuk sebagai juri menyatakan semua peserta jadi pemenangnya.

Demikian pula ketika tantangan beralih ke ‘Memindahkan Kapas ke Mangkuk’ yang dilakukan dengan mata tertutup, semua pemain berhasil melakukannya.

Kehadiran 2 pemirsa dari Yogyakarta, Dewi dan Rini Anggraini menambah seru acara Virtual  3xtraOrdinary Meet and Greet di Yogyakarta. Baik Dewi maupun Rini mengagumi akting Haico van Der Veken dan Rangga Azof.

“Semua cewek  itu idaman selama dia baik hati,” ujar Haico dan dibenarkan Rangga menjawab pertanyaan Dewi asal Tasikmalaya. (Tumpak S.)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Raya Kitty di Sinetron ‘Cinta Amara’, Kayak Ibu-ibu Sosialita

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sudah lebih lima tahun berselang, namanya penonton masih mengenang arena balap motor dan sinetron ‘Anak Jalanan’, yang membesarkan namanya. Selalu mengenakan baju longgar, jaket kulit, celana jins, sepatu boots dan make up tipis. Itulah aktris Raya Kitty.

Belakangan, mojang priangan 27 tahun berhasil menghapus kesan tomboy pada dirinya, dan berhasil. Penampilan ibu satu anak ini pun berubah 180 derajat, menjadi feminim, seperti terlihat pada sinetron ‘Cinta Amara’ SCTV.

“Sekarang make up harus bold dan pakai high heels. Baju pun enggak nyaman karena press body,” ujar Raya Kitty, setengah mengadu saat wawancara virtual, Kamis (14/10).

Pada sinetron garapan SinemArt tersebut, Raya Kitty memerankan karakter Isti, sebagai istri dari Afandi (Dude Herlino), yang galak pada Amara (Ciara Brosnan). Selain tampil feminim, Raya juga memerankan karakter antagonis.

“Sekarang harus jahat dan kayak ibu-ibu sosialita,” ujar Raya menyimpulkan sambil tertawa.

Dengan penampilan barunya, Raya mengaku sempat gamang saat membangun chemistry dengan Dude Herlino. Maklum, Raya Kitty pertama kali mendapat lawan main Dude Herlino.

“Awalnya agak kikuk dan sering minta maaf kalau aktingnya ada kekurangan,” katanya.

Sejak penayangannya di SCTV pada Agustus silam, sinetron ‘Cinta Amara’ berhasil memikat hati penontonnya. Menceritakan perjuangan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang terpisah dari ayah dan ibu kandungnya.

Amara sempat diajak tinggal bersama di kediaman Afandi dan Isti. Namun bukan hal yang mudah bagi Isti untuk menerima kehadiran Amara, hingga membuat Amara tidak nyaman tinggal bersama mereka.

Tidak ketinggalan sikap Erika (Chico Radella) yang kerap memperlakukan Amara dengan kasar di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono).

Di sisi lain, Afandi sudah mencium aroma perselingkuhan Isti dengan Arman (Rexy Rizky) hingga memicu kekhawatiran di hati Isti. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Pilih Model atau Akting, Safira Ratu Sofya Ingin Ikut Kontes Kecantikan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Wajah cantik Safira Ratu Sofya, pemeran karakter Lili sudah tidak asing bagi penggemar sinetron unggulan SCTV, ‘Dari Jendela SMP’.

Pada sinetron yang tayang di layar SCTV saban hari pukul 18.25 WIB tersebut, gadis berambut panjang itu menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni. Apalagi, ketika beradegan mesra dengan Bintang Agara, pemeran Cumi Gonzales, keduanya bikin para penggemar kian jatuh hati.

Bahkan, bersama lawan mainnya yang lain, seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Keisha Alvaro dan masih banyak lagi, telah membawa sinetron ‘Dari Jendela SMP’ menggapai episode ke-600 pada pekan ini.

Seiring sukses sinetron garapan sinemArt tersebut, nama Ratu Sofya pun terus meroket dan dikenal lebih banyak orang. Terbukti, instagramnya sudah menghimpun 2 juta followers! Sebuah jumlah yang besar dan mendatangkan keuntungan finansial baginya.

“Itu banyak banget. Instagram itu benar-benar ngaruh banget di karir aku. Juga menghasilkan uang mulai dari endorse atau jadi brand ambassador produk,” kata Ratu Sofya berterus terang dalam wawancara virtual, Jumat (8/10).

Endorse yang gede-gede sudah lumayan banyak sih, mulai dari produk baju sampai skincare,” tambahnya.

Komunitas Teater

Ratu Sofya memasuki dunia hiburan Tanah Air bermula dari panggung modeling di kota kelahirannya, Lhokseumawe, Aceh. Pindah ke Jakarta bersama orang tuanya, pasangan Sofyan Hasan dan Intan Mashtura, Ratu bergabung dengan komunitas teater di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Disini Ratu Sofya selama 2 tahun lamanya menimba ilmu tentang seluk beluk dunia akting, selain diperkenalkan dengan beragam karakter dan memupuk percaya dirinya tampil di depan orang.

Karir di dunia akting pun terbuka bagi Ratu Sofya. Mulai dari bermain film Satria Heroes Revenge of Darkness (2017), Bisikan Iblis (2018) dan Sabar Ini Ujian (2020). Untuk sinetron, ia awali dari Jodoh Wasiat Bapak (2018), Topeng Kaca (2019) dan ‘Dari Jendela SMP’ (2020).

“Aku merasa namaku naik setelah memerankan karakter Lili di sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Disini aku dapat pengalaman dan ilmu dari sutradara dan mengenal lebih banyak lagi karakter orang,” kata Ratu Sofya yang kelak ingin kembali menekuni dunia model.

“Aku pengen balik lagi jadi model. Sekarang usiaku sudah 17 tahun. Satu atau dua tahun lagi aku pengen ikut kontes kecantikan. Mungkin aku mulai dari ajang miss celebrity,” kata Ratu Sofya tentang masa depannya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Indosiar Hadirkan Mega Series Terbaru ‘Istri Impian’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Menikah adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan atas nama cinta. Apa jadinya, bila pernikahan yang Dimas (Lian Firman) dan Nabila (Fay Nabila) jalani, ternyata atas dasar kebohongan?

Dimas tidak bisa menolak permintaan ibunya, Vina (Erlin Sarintan), agar menikahi Nabila. Konon, demi menutupi aib penyebab kematian ibu Nabila. Dimas tidak mencintai Nabila. Ia hanya mencintai kekasihnya, Hanna (Voke Victoria), seperti Hanna juga mencintai Dimas.

Meski sudah menikah, tidak lantas membuat Dimas berhenti berhubungan dengan Hanna. Bahkan, diam-diam Hanna berusaha mengacaukan rumah tangga Dimas dan Nabila.

Demikian sekilas drama rumah tangga yang tersaji  dengan apik dalam Mega Series Istri Impian. Indosiar menayangkannya perdana pada hari ini, Senin (4/10) pukul 16.30 WIB. Selanjutnya, akan tayang setiap hari di jam yang sama.

“Ceritanya menarik untuk disaksikan. Ini berbeda dari cerita sinetron yang pernah ada. Ceritanya tidak melulu romance. Ada komedinya juga,” ujar Voke Victoria berpromosi, saat dihadirkan bersama Fay Nabila dan Lian Firman dalam wawancara program Semangat Senin Indosiar (4/10).

“Aku disini banyak menangis karena tidak rela kekasihnya harus menikah dengan wanita lain,” ujar  Voke Victoria mengenai karakter Hanna yang diperankan sebagai kekasih Dimas.

Sementara Fay Nabila, mengungkap karakter Nabila sebagai sosok remaja yang ceria, namun seketika harus menikah dan harus mengalami kesedihan karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.

Lian Firman pun menyimpulkan bahwa kemampuan Voke Victoria dan Fay Nabila sudah mumpuni.

“Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ungkap Lian Firman.

Ketiga Jago akting ini sudah tidak asing lagi di dunia akting Tanah Air. Sebut saja, Voke Victoria, mengawali karirnya lewat sinetron Arti Sahabat (2010). Ia pernah membintangi sinetron Islam KTPSampeyan Muslim? (2011), Anak Menteng (2015) dan Cinta Untuk Bunda (2021)

Ibu dari Rifsky Arthur ini juga sering bermain di FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata. Disitu Voke memainkan karakter protagonis maupun antagonis.

Berbeda dengan Nabila Fay yang memasuki dunia akting melalui ajang Indonesia Mencari Bakat (2010). Kemudian, terjun ke dunia akting melalui film Hasduk Berpola dan Coboy Junior The Movie (2013).

Nabila memasuki dunia sinetron melalui Bersama Meraih Mimpi (2013) Magic In Love, Orang Ketiga. Wajahnya juga sering wira-wiri di berbagai judul FTV Pintu Berkah dan Suara Hati Istri. Baru-baru ini Nabila membentuk grup vokal Girls Girls.

Adapun Lian Firman memulai karir akting di FTV Cinta di Gang Belakang (2005), selanjutnya namanya melejit saat membintangi Cinta Fitri (2007).

Ayah dua anak ini juga membintangi sederet sinetron ternama sampai akhirnya membintangi Bismillah Cinta dan Istri Impian (2021).

Selain Voke Victoria, Lian Firman, Fay Nabila, Mega Series Istri Impian garapan Mega Kreasi Films ini juga dibintangi Erlin Sarintan, Rama Michael dan masih banyak lagi. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending