Connect with us

Lifestyle

Cerita Eddies Adelia dan Juliana Muchtar Menurunkan Berat Badan di Klinik Everskin

Published

on

Aktris Juliana Muchtar dan Eddies Adelia mengapit dr. Ariesta Sari.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sudah kurang berolah raga, sering pula mengonsumsi makanan sarat lemak, hanya salah satu contoh pola hidup yang salah.

Kebiasaan buruk ini sering kali berujung pada berat badan yang  tidak terkontrol. Ujung-ujungnya bentuk tubuh menjadi kurang sedap dipandang, lantaran sudah tidak lagi proporsional.

Situasi ini membuka peluang bagi klinik kecantikan untuk menyediakan treatment meluruhkan kelebihan  lemak di berbagai bagian tubuh. Seperti yang dilakukan artis senior Eddies Adelia dan pesinetron Juliana Muchtar.

Mereka memilih melakukan perawatan tubuh di Klinik Everskin sejak lama dan rutin, yang tentunya untuk menunjang karir mereka masing-masing.

Pengalaman menurunkan berat badan mereka, dikupas tuntas dalam acara Meet & Greet bersama dr Ariesta Sari selaku Chief Excecutive Office & Head Doctor, yang dilaksanakan di Klinik Everskin, Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Rabu  (19/12).

Dipandu oleh Olive Lee, kedua artis beda  generasi tersebut menceritakan pengalaman melakukan perawatan tubuh agar mendapatkan hasil yang optimal, tanpa menyita banyak waktu dan biaya.

Eddies Adelia memilih rutin melakukan perawatan kecantikan di Everskin setelah merasakan penurunan signifikan berat badannya.

“Sejauh ini saya sudah merasakan perubahan yang signikan, sehingga membantu mengembalikan rasa percaya diri saya kalau mengenakan pakaian syari. Itu menyenangkan,” ujar Eddies Adelia yang juga menjaga pola makan dan olahraga secara teratur.

“Saya masih harus mengurangi sedikit lagi penimbunan lemak di bagian paha dan pinggul. Mudah-mudahan tercapai dalam waktu tidak terlalu lama,” ungkap Eddies.

Pengalaman senada disampaikan Juliana Muchtar. Pemain sinetron Misteri Gunung Merapi ini mengaku memilih Klinik Everskin lantaran selalu mendapat pelayanan terbaik.

“Treatment yang diberikan tidak menimbulkan efek samping, seperti rasa sakit maupun panas. Sudah begitu, saya puas dengan hasilnya, seperti yang Anda lihat,” ujar Juliana dengan wajah sumringah.

Didukung Teknologi Canggih

Klinik Everskin mereka yakini telah menghadirkan keajaiban seni kecantikan yang memadukan gaya hidup sehat dan teknologi terkini.

Dr. Ariesta mengatakan, klinik estetika Everskin memberikan tempat perawatan kepada pasien  dengan nyaman untuk berbagai kebutuhan estetika dan penampilan.

“Saya memberikan perawatan terbaik dan tepat bagi pasien. Setiap alat maupun bahan perawatan di Everskin, terlebih dulu saya teliti untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pasien. Tidak ada kompromi untuk kualitas,” ujar Ariesta Sari yang memperkenalkan Alma Prime.

Dokter yang akrab disapa Tata ini mengatakan, Alma Prime adalah mesin pembentukan badan sekaligus pengencangan kulit dengan hasil yag signifikan.

Saat digunakan, Alma Prime menghasilkan gelombang suara untuk menghancurkan lemak. Lemak yang sudah hancur dikeluarkan melalui keringat dan urine. Selanjutnya kulit yang kendor dikencangkan dengan accentuent.

“Sebelum menerapkan kepada pasien, Alma Prime terlebih dulu saya  pelajari dan praktekkan sendiri, sehingga saya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien saya dalam penggunaan tekhnologi itu,” ujar dr. Tata yang sudah 7 tahun menekuni bidang kedokteran estetika.

Meski telah didukung oleh teknologi canggih, Tata selalu menganjurkan agar pasiennya memperbaiki pola hidup, yakni melakukan diet sehat dan melakukan olah raga secara teratur. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Asyik, Rumah Makan Bumi Aki Kini Hadir di Pakansari Cibinong

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Cibinong – Rumah Makan Bumi Aki kian mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Restoran keluarga yang menyajikan makanan bercitarasa Sunda ini biasanya dijumpai di kawasan wisata, kawasan Puncak, Bogor, kini sudah memiliki cabang baru di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tepatnya, di Jalan Kol. Yoso Martadipura No. 21, Pakansari, Cibinong, Bogor. Tak heran, kalau kehadirannya yang tidak jauh dari Stadion Pakansari ini langsung mendapat apresiasi positif dari masyarakat Bogor, pada Selasa (15/1) malam.

Peresmiannya dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin beserta Wakil Bupati Iwan Setiawan dan jajarannya. Tampak hadir pula Dandim Kabupaten Bogor Letkol Inf Heri Eko Sutrisno dan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

Kehadiran para undangan ini langsung disambut oleh sosok “Aki” dan “Nini” yang merupakan  icon dari rumah makan Bumi Aki, membuat pelanggannya seperti sedang berada di rumah sesuai dengan filosofi dari nama Bumi Aki yang berarti rumah kakek.

Acara ini dibuka oleh tarian tradisional sunda yaitu jaipong oleh penari dari Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Selanjutnya Chef Chandra memamerkan kepiawaiannya memasak tongseng kambing, salah satu menu andalan RM Bumi Aki.

Kegembiraan para tamu semakin lengkap oleh penampilan Yuni Shara yang menghadirkan tembang kenangan.

Lina Sumarlina di salah satu spot di Rumah Makan Bumi Aki Cibinong.

“Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para stake holder Kabupaten Cibinong karena acara ini sarat akan kebersamaan,” ujar Lina Sumarlina, selaku owner dan pendiri Rumah Makan Bumi Aki.

Rumah Makan Bumi Aki sudah “turun gunung” dengan tetap melestarikan budaya Ngariung (berkumpul, Red.) bagi para pelanggannya. Selain terus mengikuti perkembangan dan teknologi masa kini, dimana orang selalu memposting segala aktivitasnya di media sosial.

Sadar hal tersebut, RM Bumi Aki Cibinong memberikan desain “instagramable” di berbagai ruang dengan spot-spot cantik di berbagai sudut restoran dibuat seartistik mungkin agar konsumen bisa merasakan kenyamanan saat swa-foto sambil menikmati hidangan.

“Kepuasan pelanggan berbasis customer care adalah fondasi R.M Bumi Aki. Bumi Aki dibangun dengan ketulusan hati untuk setia melayani para pelanggan,” sebut Lina tentang rumah makan yang dirikannya sejak tahun 1988.

Seperti Rumah Makan Bumi Aki yang sudah ada, RM Bumi Aki Cibinong juga    makanan khas sunda sebagai menu andalan. Sebut saja, tongseng kambing, sate, sop, wedang ronde bandros sebagai cemilan favorit, dan masih banyak lagi.

Rumah Makan Bumi Aki Cibinong menjadi yang kelima, setelah RM Bumi Aki Puncak (Jalan Raya Puncak no. 59, Ciloto, Cianjur), Bumi Nini Puncak (Jalan Raya Puncak no. 259, Cianjur), Bumi Nini Cisarua (Jalan Raya Cisarua no. 81 KM 18, Cisarua) dan Bumi Aki Bogor (Jalan Raya Pajajaran no. 51, Bogor).

Rumah Makan Bumi Aki Cibinong melayani konsumennya setiap hari sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu hingga pukul 23.00 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Dr Ayu Widyaningrum Rilis Perawatan Kecantikan Menggunakan DNA Salmon

Published

on

By

dr. Ayu Widyaningrum

Kabarhiburan.com, Jakarta – Asam Deoksiribonukleat atau yang lebih dikenal dengan sebutan DNA pada ikan salmon, kini sudah dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Perawatan kecantikan wajah menggunakan DNA ikan salmon sedang tren di Korea Selatan, kini sudah memasuki Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh dr Ayu Widyaningrum, yang berencana akan memperkenalkan suntik DNA Salmon bagi pasien yang datang ke kliniknya, Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin.

“Dalam menerapkannya, tentu saja akan saya sesuaikan dengan kulit secara personal maupun iklim Indonesia,” ujar Ayu Widya yang ditemui di sebuah salon di Jakarta Selatan, Jumat (11/2) siang.

Dokter cantik ini mengatakan DNA ikan salmon apabila disuntikkan ke bawah kulit akan berfungsi mengganti  kelembaban, kolagen, fibronektin dan elastin pada kulit wajah, daerah leher bawah dan tangan.

“Hasilnya, kulit tampak lebih sehat sesuai kulit asli mereka. Dalam hal ini lebih kenyal dan kencang, sehingga pasien lebih cantik natural dan tampak lebih muda,” jelasnya.

Bukan itu saja. Perawatan menggunakan biogenevity yang menggunakan komponen DNA yang berasal dari sperma ikan Salmon akan melakukan peremajaan dan regenerasi sel.

“Sebenarnya perawatan wajah menggunakan DNA salmon sudah saya lakukan di klinik saya. Banyak yang suka. Alhamdulillah. Tahun 2019 ini saya akan lebih galakkan lagi,” imbuhnya.

Hanya saja, perawatan kulit dengan teknologi baru ini akan membuat pasien untuk merogoh kocek lebih dalam lagi, mengingat mahalnya harga perawatan dengan DNA ikan salmon.

“Tentang harga, relatif ya. Yang pasti, semua perawatan yang ada di klinik saya berkualitas, baik pelayanan maupun kualitas. Klinik Widya  ingin merangkul masyarakat seluas mungkin,” jelas Ayu Widya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Obat Ejakulasi Dini Herbal Aman Untuk Jantung

Published

on

By

Ejakulasi dini adalah masalah klasik yang menjadi momok bagi kaum pria. Banyak penyebabnya, dan palin utama adalah gaya hidup tidak sehat, usia, kurang beraktifitas dan stress. Hubungan seks suami istri adalah kebutuhan utama untuk keharmonisan keluarga. Ketidakmampuan suami memuaskan istri bisa menyebabkan perselingkuhan. Lalu bagaimana solusinya?

Banyak obat beredar untuk mengatasi masalah ini, namun sayangnya banyak pula yang tak berijin dari BPOM. Kekhawatiran efek samping juga jadi kecemasan pagi penderita ejakulasi. Banyak berita mengabarkan seseorang mati setelah minum obat kuat bersama wanita di hotel.

Kini telah ada solusinya aman, POLTHRUS produk asli Indonesia berbahan herbal seperti extract gingseng, extract blackcurrant, extract cordyseps, dan dextrose. Selain itu juga mengandung VITAMIN. POLTHRUS tidak menyebabkan efek samping seperti janjtung berdebar, muka merah, mata pedih dan lainnya.

Efek POLTHRUS akan dirasakan setelah 8 jam pemakaian dan bisa bereaksi sampai 2 hari. Manfaat konsumsi POLTHRUS adalah lebih fit, durasi hubungan lebih lama, dan meningkatnya libido. Masa istirahat lebih singkat bisa berhubungan berkali-kali. Pada setiap pria berbeda-beda hasilnya tergantung metabolisme dan fisiknya.

POLTHRUS resmi bisa didapatkan di IG @obatejakulasidiniampuh atau klik bit.ly/CSpolthrus

 

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending