Connect with us

Sinetron

Cerita Ricky Harun Bertemu Tatang si Tukang Cukur Rambut

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sepanjang Ramadan 1441 H mendatang, wajah aktor Ricky Harun dipastikan wira-wiri di layar kaca SCTV. Ia memerankan sosok Tatang, seorang pria keturunan Sunda, dalam sinetron religi berjudul Insya Allah Surga. Tayang mulai 1 Ramadan 1441 H pada pukul 04.00 WIB

Sinetron bergenre komedi tersebut, menceritakan kisah tiga pemuda yang berbeda ibu namun satu ayah, salah satunya bernama Tatang. Masing-masing memiliki karakter nyeleneh, bandel dan sering berseteru karena harta warisan.

Ricky Harun menceritakan, jelang dirinya mendapat tawaran peran, sempat merapikan rambutnya pada pencukur rambut bernama Tatang, orang Sunda. Siapa sangka, tawaran yang diterima dalam sinetron Insya Allah Surga, Ricky Harun  diminta memerankan sosok Tatang, pria Sunda.

Cerita ini disampaikan oleh Ricky Harun sambil tertawa dalam konferensi pers secara virtual tentang program Ramadan Penuh Cinta #DiRumahAja, SCTV, Kamis (9/4).

“Secara enggak sengaja, saya sempet potong rambut sama yang namanya Tatang. Eh, habis itu saya dipanggil ke kantor rumah produksi Starvision dan ditawari peran sebagai Tatang,” kenang Ricky sambil tertawa.

Ricky pun merasa pertemuan dengan tukang cukur bernama Tatang, cukup memberi gambaran sosok Tatang yang ideal di sinetron Insya Allah Surga.

“Alhamdulillahnya, peran Tatang ini juga pas banget dengan hati. Apalagi semua kru dan sutradaranya juga enak, the best team pokoknya. Jadi semuanya udah nge-blend sendiri,” ujar Ricky Harun.

Ayah dari 4 anak ini berharap sinetron Insya Allah Surga, akan menghibur masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, ditengah pandemi korona yang tengah melanda Indonesia.

Dalam sinetron tersebut, Ricky Harun akan beradu akting dengan Ridwan Ghany, Lolok, Dinda Azani, Masayu Clara, dan Alfie Alfandy. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

‘Catatan Harianku’, Sinetron Terbaru SCTV Dibintangi Jefri Nichol, Tissa Biani dan Yuki Kato

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Jelang akhir tahun 2020, layar SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Catatan Harianku.

Sebuah tayangan drama yang mengulik kisah problematika kehidupan asmara pada setiap episodenya. Tayang mulai Senin 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB mendatang.

Catatan Harianku dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan, seperti Jefri Nichol, Rizky Nazar, Febby Rastanti, Tissa Biani, Yuki Kato, Rachel Amanda, Indah Permatasari, Fero Walandouw, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Megan Domani dan masih banyak lagi.

“Kekhasan cerita serta kemampuan akting sederet aktor-aktris bintang sinetron hingga layar lebar mengajak pemirsa menikmati suguhan ini, layaknya menyaksikan film dalam layar televisi,” jelas Banardi Rachmad selaku SVP Acquisition SCTV.

Catatan Harianku mengangkat perjalanan cinta yang dilalui setiap pasangan, tidak selalu berjalan mulus seperti cerita dalam dunia dongeng. Ada saja problematika nan dramatis menuju jenjang pernikahan, seperti perbedaan kasta keluarga, restu orang tua, perselingkuhan dan kebohongan, menjadi jurang pemisah di antara mereka yang sedang kasmaran.

Namun, kekuatan cinta yang tulus akan selalu menemukan jalannya untuk dapat mempersatukan dua jiwa yang saling merindu. Perjuangan melewati berbagai rintangan yang mendera inilah yang akan diceritakan dalam Catatan Harianku.

Pada setiap episode Catatan Harianku menghadirkan kisah-kisah yang berbeda. Selain tentang cerita perjalanan menuju bahtera rumah tangga, kekuatan restu dari orang tua pun turut andil dalam sebuah hubungan.

Berbagai pembelajaran dan hikmah bisa dipetik dari perjuangan menemukan cinta sejati. Semua akan berujung indah jika hubungan dilandasi kesetiaan, kejujuran dan keikhlasan. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Bintang Sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ Berbagi Cerita Syuting di Tengah Pandemi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sepekan sejak tayang perdana di SCTV, para bintang utama sinetron Dia Bukan Manusia menyambangi pemirsa di Yogyakarta, melalui acara 3xtraOrdinary Meet and Greet, yang digelar secara virtual, Sabtu (28/11).

Dipandu oleh host Rizka Andalina, para bintang muda seperti Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja mengungkapkan karakter yang mereka perankan dalam sinetron Dia Bukan Manusia.

Esta Pramanita menjelaskan bahwa proses syuting sinetron Dia Bukan Manusia berlangsung menyenangkan karena chemistry antar pemain sudah terjalin harmonis.

“Jalan ceritanya juga seru, jadi enggak membosankan selama syuting berlangsung,” jelas Esta kepada Rizka.

Audi Marissa bercerita bahwa adegan berkelahi dilakukan sebelum dirinya menikah dan hamil.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Marissa juga menjelaskan bahwa proses syuting adegan berkelahi sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu, sebelum ia menikah dan kini hamil.

Penjelasan Audi menjawab rasa penasaran banyak orang mengenai kehamilan, apakah menyulitkan bintang cantik itu dalam beradu akting.

“Syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” kata Audi Marissa menjawab pertanyaan Siti Sabillah, fans dari Papua.

Sementara Dylan Carr menjawab pertanyaan Angela Budiman dari Bolaang Mangondow, Sulut. mengaku pernah bercita-cita menjadi astronot, selain menjadi aktor yang kini ditekuni.

Pada bagian lain, mereka berbagi cerita tentang suasana syuting di masa pandemi. Anhonie Xie menjelaskan bahwa bekerja di situasi pandemi menuntut benar-benar konsisten menjaga kesehatan, selain menjalankan protokol kesehatan, seperti memiliki kesadaran diri agar selalu menjaga jarak.

Para pemain sinetron ‘Dia Bukan Manusia dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Sementara Steven Tanady dan Fiolina Teja memberikan tips dan trik serta pengalaman menjaga kesehatan masing-masing, yakni dalam menjalani hari harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri.

Rizka Andalina akhirnya menutup 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dia Bukan Manusia  dengan penampilan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron Dia Bukan Manusia.

Saksikan sinetron Dia Bukan Manusia tayang setiap hari di layar SCTV mulai pukul 19.50 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Ketika Penggemar Minta Rey Bong, Sandrinna dan Rassya Berganti Peran

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sinetron Dari Jendela SMP baru saja dinobatkan sebagai Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2020 yang berlangsung pertengahan November silam. Sukses tersebut diikuti pula oleh pemainnya, Rey Bong, yang merebut piala FFB 2020, sebagai Pemeran Pria Terpuji.

Penghargaan bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul pukul 17.50 WIB, kian lekat di hati penggemar sinetron remaja di Tanah Air.

Keakraban bersama penggemar juga diperlihatkan dalam acara SCTV 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual, Sabtu (21/11).

Rey Bong dan rekan-rekannya, seperti Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya, menyapa langsung penggemarnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Selama 60 menit, host Rizka Andalina menguji kekompakan kedelapan pemain ini lewat berbagai games menarik yang disiapkan tim kreatif.

Rassya menanti kesempatan memerankan tokoh antagonis

Acara ini juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bertanya seputar peran mereka dalam sinetron Dari Jendela SMP. Rassya, misalnya, pemeran sosok Indro yang protagonis ini ditantang untuk memainkan peran antagonis.

“Jika dikasih peran jahat, Mau atau tidak. Apa alasannya,” tanya penggemar bernama Nia Ramadani.

Rassya menjawab, mau saja. “Jadi aktor itu harus profesional. Jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Yang penting main bagus aja,” ujar Rassya.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Sedangkan penggemar bernama Veronika, mengajukan pertanyaan senada kepada Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Kedua tokoh sentral di sinetron Dari Jendela SMP ini diminta menyebut peran yang diinginkan, jika diminta bertukar peran?

“Antagonis, kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba,” ujar Sandrinna yang mengaku ingin memainkan lebih banyak peran dan untuk keluar dari zona nyaman.

Sandrinna pun menjawab tantangan dengan memamerkan aktingnya sebagai sosok antagonis dengan lawan main Rey Bong.

Hasilnya, tepuk tangan riuh dari pemain Dari Jendela SMP lainnya, usai Sandrinna memamerkan akting antagonis yang diinginkan.

Sementara Rey Bong mengajukan keinginan mencoba peran sebagai tentara dalam film perang.

“Aku pingin banget main di film perang. Jadi tentara gitu,” pintanya. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending