Connect with us

Lifestyle

Cerita Sukses Kevin Hermanto Jadi Co Produser ‘Good Friends Season 2’

Published

on

 

Kabarhiburan.com – Sukses penayangan musim pertama pada tahun lalu, Program reality show Good Friends Season 2, resmi  tayang di stasiun televisi NET, mulai hari ini, pukul 10 WIB, Sabtu (6/11).

Tayangan yang diadaptasi dari Korea Selatan, ini akan menemani penonton untuk jalan-jalan dan berwisata di negeri ginseng, Korea Selatan, dengan berbagai tantangan yang memikat penontonnya.

Momen hadirnya Good Friends Season 2 menjumpai penonton di Tanah Air, sekaligus mengukuhkan Kevin Hermanto, sebagai co produser bersama rumah produksi Big Ground Entertainment yang didirikannya.

Wujud dari mimpi besar Kevin Hermanto mulai terlihat, yakni membuat sebanyak mungkin tayangan menarik dan menghibur yang diadaptasi dari Korea Selatan ke Tanah Air.

Selain acaranya sudah mendunia, banyak hal-hal positif bagi industri pertelevisian Indonesia yang bisa dipelajari dari Korea Selatan.

“Tentu yang namanya adaptasi, ada penyesuaian dengan yang ada di Tanah Air. Makanya ada saya untuk membantu pihak SBS,” papar Kevin dalam wawancara virtual, Sabtu (6/11).

Pria kelahiran Palembang ini menambahkan, SBS (Seoul Broadcasting System) yang juga pencetak ribuan tayangan sukses yang disukai dunia, memintanya sebagai partner dalam hal produksi.

“Di Good Friends season 2, saya enggak jadi host lagi, tapi memegang lebih banyak hal sejak persiapan hingga post production-nya,” jelas Kevin yang sempat 10 tahun tinggal di Seoul, Korea Selatan.

Kevin kini semakin percaya diri membantu SBS, diantaranya mengajak duduk bareng SBS dengan pihak stasiun televisi Indonesia, yang akan menayangkan program acara. Pihak SBS mempercayakan Kevin mengurus segala sesuatunya yang berkaitan dengan Indonesia.

“Termasuk memilih artis pengisi acara dan juga elemen-elemen lainnya yang pas untuk Indonesia. Ibaratnya apa yang boleh atau tidak di Indonesia, SBS percayakan ke saya,” ujar Kevin menambahkan.

Banyak cerita menarik yang tak bisa Kevin Hermanto lupakan saat mengerjakan pengemasan Good Friends Season 2.

“Salah satunya, visa saya dan para host sempat tertahan enggak keluar. Deg-degan juga, bisa berangkat syuting ke Korea nggak,” kenang pria yang juga dikenal sebagai Youtuber ini.

Good Friends Season 2 memajang ensemble host yang merupakan artis muda tersohor. Mereka adalah Rafael Tan, Yuki Kato, Amel Carla dan Ajil Ditto. Sebagai pemimpin rombongan sekaligus representasi Indonesia, Kevin membawa para artis itu syuting Good Friends Season 2, di Korea Selatan pada awal September 2021.

Tidak mudah bagi Kevin melakukan syuting di tengah pandemi, sekaligus pengerjaan post production-nya.

“Puji Tuhan, visa akhirnya keluar dan bahkan kami tak perlu jalani karantina di sana. Jadi bisa tancap gas, langsung syuting,” kata Kevin Hermanto yang menambahkan, pihak SBS membantu perijinan dan keluarnya Visa dengan cepat.

Kevin Hermanto dan pihak SBS merencanakan membuat sitcom di Indonesia. Terbaru, dalam waktu dekat ini bakal diproduksi Running Man. Inilah variety show, game show yang bernuansa komedi dan terkenal di dunia yang diproduksi Korea Selatan.

“Saat ini masih dalam penjajagan memilih kandidat artis-artis Indonesia yang bakal terlibat,” ujar Kevin.

Menjadi orang belakang layar dalam pengemasan acara televisi adalah mimpi besar Kevin Hermanto yang kini pelan-pelan terwujud. Ilmu sebagai business freelance and artist management Korea menjadi salah satu modalnya. (Tumpak S. Foto-foto: Instagram: kevin_hermanto)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Antisipasi Omicron, Prof Tjandra Yoga Aditama Sebut Kerumunan Bisa Tularkan Covid-19

Published

on

By

Prof. Tjandra Yoga Aditama (Foto: Dok. Pribadi)

Kabarhiburan.com– Masih segar dalam ingatan, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat harus menghentikan sementara kegiatan offline termasuk sidang selama tiga hari, menyusul hakim hingga pegawai terpapar virus SARS-CoV-2 itu mencapai 27 orang.

Melihat kondisi saat ini, penurunan kasus virus corona di Indonesia membuat Pemerintah melakukan sejumlah pelonggaran, termasuk sidang yang kini sudah bisa digelar secara offline.

Namun, mengingat masih dalam situasi pandemi, terlebih varian baru COVID-19, Omicron yang sangat menular sudah terdeteksi di sejumlah negara, apakah sidang offline sebaiknya digelar secara online saja?

Direktur Pasca Sarjana Universitas YARSI sekaligus Guru Besar FKUI, Prof. Tjandra Yoga Aditama, menegaskan, jika ada kerumunan, maka risiko penularan COVID-19 juga semakin besar.

“Yang jelas kalau ada kerumunan orang maka risiko penularan makin besar, jadi mmg anjurannya adalah menghindari kerumunan,” kata Prof Tjandra, Kamis 2 Desember 2021.

Prof. Tjandra menambahkan, jika terpaksa harus ada dalam kerumunan, maka ada tiga hal yang baik dilakukan untuk mengurangi risiko penularan COVID-19. Apa saja?

“Satu. kalau bisa kerumunannya di luar ruangan. Dua, waktu dalam kerumunan harus sesingkat mungkin dan tiga, kalau terpaksa kerumunan di dalam ruangan, maka jendela dan lain-lain, harus terbuka lebar untuk menjamin ventilasi udara,” terang dia.

Lalu, sebagai langkah mencegah penularan COVID-19, apakah sidang offline sebaiknya digelar secara online?

“Saya tidak akan secara spesifik memberi anjuran kegiatan tertentu. Tetapi, silahkan gunakan prinsip-prinsip di WA di atas untuk kegiatan apapun juga,” kata dia.

Terkait varian baru COVID-19, B.1.1.529 atau Omicron, Tjandra mengingatkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahkan menyebutkan semua negara, termasuk Indonesia, perlu melakukan mitigasi berlapis.

“Mereka menyebutnya sebagai “multi-layered risk mitigation approach”. Artinya tindakan pencegahan dan mitigasi memang harus dilakukan amat ketat dan berlapis-lapis,” jelas Prof. Tjandra. (TS)

Continue Reading

Lifestyle

Vape Tipis Disposable Bercukai Pertama di Indonesia Hadir di E-Commerce

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Snowplus perusahaan vape terkemuka di dunia, resmi mengumumkan bahwa produk Snowplus GO disposable vapes hadir di Indonesia. Snowplus GO adalah produk disposable vapes pertama yang lolos izin Otoritas Indonesia dengan Meterai Cukai resmi.

Mengikuti standar produksi industri ketat, produk Snowplus mengarahkan vape ke era yang berkualitas dengan tujuan untuk meningkatkan standar industri dan memenangkan kepercayaan pasar di seluruh dunia.

Snowplus GO dengan e-liquid berkualitas tinggi dan baterai siap pakai, hadir dalam satu unit yang mudah untuk digunakan.

Snowplus GO e-liquid hadir dalam 5 rasa: Vanilla Ice Cream, Tropical Breeze, Melon Berry Twist, Lychee Ice dan Mango Ice. Ringan, mudah dibawa, dan bergaya, Snowplus GO menawarkan sensasi memuaskan tenggorokan para perokok yang sedang bertransisi dengan vape.

Jajaran produk Snowplus akan secara resmi dijual di platform E-Commerce shopee dan juga Anda dapat menemukan Snowplus GO. Hal tersebut merupakan peluang besar bagi Snowplus untuk menyediakan produk berkualitas yang mengikuti sistem bercukai nasional.

Produk-produk dengan bercukai resmi memiliki standar kualitas serta kepercayaan tersendiri, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak. Konsumen Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menikmati produk Snowplus dengan standar tertinggi.

Snowplus bertujuan untuk menunjukan bahwa mentaati standar nasional seperti cukai menguntungkan bagi perusahaan dan juga konsumen. Hal ini menjadi contoh yang sangat baik akan bagaimana peraturan pemerintah memberikan dampak baik bagi seluruh ekosistem. Hal ini membantu konsumen lebih percaya akan jaminan kualitas produk.

David Cheong, General Manager Snowplus Indonesia, sangat bersemangat untuk meluncurkan Snowplus GO dengan cukai resmi di E-Commerce shopee.

“Hal tersebut melambangkan dedikasi kami terhadap pengujian yang paling ketat dalam industri ini dan komitmen kami dalam memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat dinikmati dan dipercaya oleh konsumen,” ujar David Cheong. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Prilly Latuconsina Membagikan Tips Tingkatkan Penampilan Saat Kembali Kerja di Kantor

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setelah berkutat dengan banyaknya virtual meeting selama hampir 2 tahun terakhir, kini situasi perkantoran mulai berangsur normal.

Tanpa disadari, rutinitas Work From Home memberikan banyak perubahan pada kulit wajah, seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat, bahkan yang terburuknya adalah breakout.

Y.O.U Beauty merangkum beberapa tips, untuk meningkatkan penampilanmu agar tampil eye catching saat kembali beraktivitas di kantor. Gunakan 3 produk unggulannya, seperti Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, Golden Age Refining Serum, dan Y.O.U 24h NoutriWear + Velvet Liquid Foundation, yang pastinya akan membuat kamu Glow-Up saat pergi ke kantor.

Berikut tips dari Prilly Latuconsina, agar teman kantormu terkejut saat melihat penampilanmu:

1.Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini dan kering, bisa disebabkan oleh rusaknya lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit kita.

Untuk mengatasinya, gunakan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum untuk mencegah terjadinya permasalahan kulit akibat lapisan kulit terluar yang melemah, rusak, dan dehidrasi. Caranya, dengan merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX®️ atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™️PF atau Probiotik.

Kemudian Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit. Lalu, membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit dan memperkuat sistem perlindungan, sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Seperti namanya, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang digunakan sebelum penggunaan serum dan skincare lainnya, berfungsi memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya. Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit yang akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal.

Setelah itu, padupadakan dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini, karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit.

Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu menyamarkan garis halus dan kerutan. Psst, menurut hasil survei dari Home Tester Club, World Biggest Grocery Review Platform, produk ini berhasil dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia loh.

Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Refining Serum, karena serum tersebut mampu meremajakan kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100 persen ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex dan tanpa alkohol.

2.Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Berikan tampilan makeup yang berbeda! Kamu bisa bereksperimen dengan tampilan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya biasanya kamu menggunakan natural makeup. Pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda dalam keseharian kamu.

Untuk mendapatkan bold make up look yang sempurna, kamu membutuhkan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h  Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation, aplikasikan dengan menggunakan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, dan gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation memiliki lima shades (Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige, dan Sand Beige). Teksturnya yang ringan tidak akan membuat tampilan makeup menjadi cakey.

Selain mengandung SPF dan PA+++, foundation ini memiliki Formula 24 Hours Litestay™️ yang memberikan kualitas coverage tahan lama hingga 24 jam. Kamu yang memiliki jenis kulit berminyak tak perlu khawatir karena Y.O.U  Noutriwear+ Foundation membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering. (TS)

Continue Reading
Advertisement

Trending