Connect with us

Lifestyle

Curhat Lola Amaria dari New York, dari Short Course Hingga Kopi

Published

on

Kabarhiburan.com – Produser film dan aktris Lola Amaria selalu punya cara terbaik untuk menambah wawasannya. Salah satunya, saat mendatangi New York, Amerika Serikat (AS) untuk membuka jaringan pertemanan serta bisnisnya.

Siapa sangka, terbersit pula keinginanya untuk memperdalam ilmu. Caranya, ia mengikuti short course di Kaplan College, New York, mempelajari Humaniora dan Bisnis.

Kampusnya berlokasi di jantung Manhattan yang hiruk pikuk, juga mempertemukan sutradara film ‘Negeri Tanpa Telinga’, ini dengan dengan siswa-siswi dari berbagai latar belakang budaya.

Menariknya, kampus ini hanya berjarak sepelemparan batu dari distrik teater yang ramai dan ikon artistik seperti Museum of Arts and Design (MAD). Singkatnya, lembaga pendidikan yang didesain ulang dengan segala modernitas pada sistem ajarnya, bikin Lola Amaria betah di kelas, dari pukul pukul 8.30 pagi sampai pukul 15.30 sore.

“Dari Senin sampai Jumat kuliahnya. Sedangkan pada Sabtu, nyuci baju, belanja harian untuk keperluan masak sendiri dan istirahat. Kalau Minggu, aku sempatkan jalan-jalan mengeksplorasi New York,” cerita Lola melalui saluran telepon, Jumat (5/11/2021) pagi, atau malam hari waktu New York.

“Kuliahnya dari uang mandiri. Nggak semahal sekolah di Jakarta, kok,” jelas Lola Amaria, yang menempati apartemen bersama Gia Partawinata, rekannya dari Lola Amaria Productions (LAP).

“Kalau punya ID pelajar, naek angkot, masuk museum, sampai nonton bioskop, bisa dapat diskon sampai 50 persen. Ngebantu banget,” kata Lola menambahkan.

Semua kemudahan itu langsung mengingatkan salah satu sutradara film ‘Lima’ ini pada satu hal. Apa itu?

“Negara maju, mikirnya emang beda ya. Di sini (AS) PCR (polymerase chain reaction, Red.) gratis. Di negaraku tercinta harganya dari 1,5 juta, turun jadi 1 juta, jadi 800 ribu, turun lagi jadi 500 ribuan. Tapi tetep aja, semurah-murahnya ratusan ribu,” ujar Lola setengah protes.

Bahkan dalam banyak kasus, Lola melanjutkan, pemerintah AS memberikan kompensasi sejumlah dolar bagi warga negaranya yang mau vaksinasi gratis. Menimbang, banyak juga warga negara AS, termasuk pegawai negerinya yang menolak divaksin karena alasan tertentu.

Begitu pula marijuana, untuk beberapa negara bagian di AS dilegalkan dengan tetap berpegang pada aturan bernegara yang sangat ketat. Sebut saja untuk alasan kesehatan, penyembuhan dan pemakainya tidak di bawah umur.

“Karena dibalik semua itu (dilegalkannya marijuana) adalah bisnis besar. Mereka di sini harus merasakan yang tumbuh di Aceh. Kualitas terbaik di dunia, paling tidak itu menurut pengakuan pengguna marijuana di Belanda,” kata Lola Amaria.

Lola Amaria menambahkan, sejatinya Indonesia akan kaya raya kalau pengelolaan marijuana diatur negara dengan sangat benar, penggunaan dan perdagangannya.

Ia menambahkan, kalau saja (ganja) yang tumbuh di Aceh di ekspor ke berbagai belahan dunia, kemaslahatannya bisa digunakan untuk kepentingan pendidikan, kesehatan, pembangunan fasilitas umum dan lain-lain.

“Duh gregetan akutuuuuu…. Kalo ngomong soal kekayaan alam dan hasil bumi Indonesia. Kopi disini gak ada enak-enaknya. Jauuuuuuh sama kopi Bajawa atau kopi Robusta Lampung,” urai Lola, gregetan.

Lola Amaria akan merampungkan short course pada akhir bulan ini, namun banyak yang sudah Lola Amaria pelajari. Tak heran, ia sudah merencanakan bakal kembali ke AS untuk mengambil mata kuliah lainnya. (ts)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Ini Dia Rekomendasi 5 Klinik Kecantikan Ternama dan Perawatan Andalannya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Masyarakat Indonesia sudah sadar akan kesehatan kulit wajah, tubuh agar penampilan agar tetap segar dan menarik. Tak bisa dipungkiri, penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang

Situasi ini menjadikan klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Mulai dari kosmetik, skincare dan aneka treatment, berupa basic faciallaser treatment, hingga contouring.

Klinik kecantikan juga menyediakan waktu konsultasi dengan dokter ahli, untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit.

Agar tidak salah memilih klinik kecantikan, ada baiknya kenali terlebih dulu profil dan pengalaman kliniknya, mulai dari dokternya, produk yang ditawarkan. Tidak ada salahnya mempelajari terlebih dulu testimoni dari para pasiennya.

Berikut 5 rekomendasi klinik kecantikan terpercaya yang tersebar di ibukota dan kota-kota besar lainnya:

1.DERMASTER INDONESIA

Jika membutuhkan contouring treatement, maka Dermaster Clinic menjadi pilihan utama. Melakukan perawatan di Desmaster akan ditangani oleh para dokter berpengalaman.

Produknya terdaftar di BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional, diantaranya Dermaster mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years pada 2021. Disusul penghargaan sebagai OMNI Brands of The Years dari Marketeers, pada 2022.

Dermaster ada di 9 Lokasi di seantero Jakarta. Kemudian di Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon.

2.DERMA EXPRESS

Derma Express lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda.

Klinik kecantikan ini meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan.

Menariknya, klinik ini juga menawarkan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi produk dan kualitas pelayanan Ini sesuai dengan tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja“.

Melalui tagline ini, ingin menyampaikan bahwa Derma Express memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Derma Express mempunyai treatment Perfect Lift. Sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen, sehingga tampak lebih awet muda, selain dapat mempertegas batang hidung.

Tidak hanya itu, beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Kunjungi Derma Express, di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang) dan Semarang (Jawa Tengah).

3.NATASHA SKIN CARE

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan Nature Meets Technology. Natasha juga mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal.

Selain berteknologi tinggi, Natasha juga dibantu tenaga professional dalam eksekusinya. Meyakini bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda untuk kulitnya, Natasha mengkategorikan perawatan kulit ke dalam tiga kategori yaitu Teen, Men dan Women.

4.ZAP CLINIC

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik, ZAP dikenal sebagai klinik perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik.

Sudah begitu, seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman dan pelayanan yang bersahabat.
Bahkan, klinik ini diklaim pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System). ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial, berfungsi memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar.

5.ERHA CLINIC

Erha Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memberikan dua solusi. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang lengkap dan dijalankan oleh para ahli berpengalaman, range produk ERHA Clinic yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga pelanggan yang belum ada waktu bertemu dokter, bisa dilayani juga juga oleh Erha. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Movi dan Vapezoo Gandeng Slank Luncurkan Kuy Podlott V3

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Band legendaris, Slank bersama dua perusahaan rokok elektrik dan liquid, Vapezoo dan Movi, terus melakukan gebrakan baru. Hasilnya, mereka resmi meluncurkan Kuy Podlott V3.

Para personel Slank, yakni Bimbim, Kaka, Ivanka Ridho turut memperkenalkan device terbaru Kuy Podlott tersebut di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 25 Agustus 2022.

“Gue suka makenya karena dua hal. Pertama saat ngopi. Kedua, saat bengong. Apalagi dengan keluaran baru Kuy Podlott V3,” ucap Ridho.

“Kalau gue sambil ngapain aja enak nikmatin Kuy Podlott V3. Jadi dimanapun, kapanpun, selalu bersama Kuy Podlott,” timpal Ivan.

Di tempat yang sama, Rino selaku perwakilan Movi menjelaskan bahwa ada banyak yang baru pada Kuy Podlott terbaru. Salah satunya adalah pilihan warna yang ditawarkan ciamik. Ada 7 varian yang kali ini ditawarkan berdasarkan warna-warna favorit Slank.

“Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank,” kata Rino.

Kuy Podlott V3 juga berbeda dari versi sebelumnya, yakni adanya lubang charge dan cartridge yang digunakan.

“Ini varian pertama kami yang dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm,” jelas Franklyn dari Vapezoo.

Keunikan serta kelebihan Kuy Podlott V3, membuat Bimbim harus meladeni pesanan rekan-rekannya setelah mengetahui Bimbim terlibat dalam produk-produk Kuy Podlott.

Sebut saja diantaranya, saat Bimbim mengunjungi Mezzaluna, putrinya, yang sedang kuliah di London, Inggris. Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London, baru-baru ini viral di media sosial.

“Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang disana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren,” kat Bimbim.

Demikian pula Kaka, mengaku merasakan antusiasme penggemar Slank terhadap Kuy Podlott. Setiap saat, Kaka mendapat tag foto-foto mereka bersama Kuy Podlott.

“Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang,” kata Kaka.

Kini, Kuy Podlott sudah tersedia di berbagai e-marketplace dan Slank Store. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Renume Aesthetics Indonesia Tawarkan Solusi Agar Tetap Menarik di Usia Menua

Published

on

By

Personal consultant di Renume Aesthetic Indonesia dapat dihubungi selama 24 jam

Kabarhiburan.com – Setiap orang akan mengalami proses penuaan, ditandai oleh munculnya kerutan di wajah, kulit pun menjadi kering, tipis dan kendur.

Sekarang tersedia teknologi kedokteran di bidang kecantikan dan estetik, yang bisa membuat setiap orang tetap menarik di usianya yang menua. Kulit wajah menjadi tampak cerah, muda dan menarik dapat dicapai dengan menggunakan krim anti aging.

Tapi krim saja tidaklah cukup. Solusi lain yang dinilai tepat dan ampuh adalah perawatan dengan cell therapy alias stem cell.

Salah satu klinik di Jakarta yang menawarkan treatment tersebut adalah Renume Aesthetics.

Shanty Reifansyah selaku Business Development Renume, menjelaskan bahwa perawatan dengan stem cell berasal dari lemak pasien itu sendiri. Stem cell memiliki kemampuan untuk melakukan replicate (memperbanyak diri) dan differentiate (menjadi sel tipe lain).

Setelah diproses, kemudian disuntikan ke bagian wajah atau tubuh pasien. Stem cell bisa memberikan efek anti aging karena bisa menggantikan atau meregenerasi sel-sel di tubuh yang mengalami penuaan.

“Hal ini membuat wajah pasien bersinar awet muda. Ada juga yang dimasukkan ke pembuluh darah bertujuan mencegah menopause dini pada perempuan,” ujar Shanty dalam keterangan tertulis, Selasa (31/5/2022).

Manfaat lainnya adalah mengatasi elastisitas kulit, kelembaban kulit, dan meningkatkan ketebalan kulit sehingga kulit lebih kencang.

Lebih lanjut Shanty memaparkan treatment tersebut merupakan cell therapy treatment yang menggunakan sel hidup (stem cell) yang bersumber dari tali pusat (umbilac cord), darah tepi (peripheral blood), sumsum tulang belakang (bone marrow), darah tali pusat (umbilical cord blood), dan jaringan lemak (adipose).

Untuk hasilnya, Shanty menerangkan, anti aging memiliki sifat yang sangat individual, sehingga tak bisa di samaratakan pada masing-masing pasien.

“Masing-masing pasien tak sama. Anti aging setiap pasien adalah istimewa. Sehingga saat stem cell disuntikkan, dia akan pergi ke mana-mana. Stem cell tahu rumahnya di dalam tubuh manusia, salah satunya bisa memperlambat gejala menopause dini,” jelasnya.

“Selain untuk anti aging, stem cell juga cocok untuk pasien yang membutuhkan terapi sebagai anti aging, rejuvinasi, anti body, hair loss therapy, dan sebagai Oesteoartritis therapy,” tutur Shanty menambahkan.

Renume Aesthetics tidak hanya menawarkan stem cell. Masih ada treatment lain yang tak kalah banyak peminatnya, yakni pemeriksaan gen atau tes DNA, diambil dari sample air liur (saliva) yang bertujuan untuk mengetahui karakteristik tubuh seseorang.

Hasilnya, digunakan sebagai acuan atau pedoman diri berupa personalized report yang berhubungan dengan kesehatan diri seseorang sesuai genetiknya.

Klinik Renume menawarkan 2 jenis tes DNA. Pertama, Nutri-Genme untuk tubuh, yang dapat mengetahui karakteristik tubuh seseorang secara menyeluruh berkaitan dengan kebutuhan protein, nutrisi, olahraga, vitamin atau supplement secara tepat bagi kebutuhan tubuh, serta dapat mengetahui dari 78 Gen dan Risk panel berkaitan dengan kesehatan.

Kedua, Skin-Genme untuk kulit, yaitu pemeriksaan DNA untuk mengetahui karakteristik kulit secara meyeluruh berkaitan dengan nutrisi yang baik untuk kulit, mengetahui kandungan skincare yang tepat untuk kulit wajah,dan rambut.

Skin-Genme juga berfungsi untuk mengetahui perawatan kulit yang tepat, serta untuk mengetahui skin risk panel-nya yang berhubungan dengan kulit.

“Test DNA ini untuk sekali seumur hidup, sangat efektif untuk semua pasien yang membutuhkan perawatan secara tepat dan tepat di Renume sesuai acuan Personalized Report dari hasil pemeriksaan tes DNA. Bahkan ini tingkat efektifitas sampai 100 persen,” tutur Shanty (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending