Connect with us

Selebritas

Dari Persidangan Astrid vs Baim Wong: Takut Dibilang Salah Sama Masyarakat

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Astrid menggugat Baim Wong secara perdata karena Baim dinilai telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production. Persidangan sudah berlangsung sejak Oktober 2019, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Rabu (8/7).

Persidangan menggelar agenda penyerahan surat keterangan ahli dalam bentuk surat dan saksi tambahan oleh pihak Manajemen QQ Production. Hanya saja, dalam persidangan penting ini hanya dihadiri oleh pihak manajemen QQ Production didampingi kuasa hukumnya, Didit Widjayanto.

Sebaliknya, Baim Wong selaku tergugat satu dan Lucky Perdana sebagai tergugat dua, maupun kuasa hukum mereka tidak tampak di ruang persidangan. Meski demikian, majelis hakim tetap melanjutkan persidangan.

“Kalau mau disimpulkan peristiwa persidangannya (bukan hasilnya, Red.), dimana pihak Baim tidak ada saksi. Alat buktinya pun hanya seadanya, tanpa ada saksi dan ahli yang dihadirkan, sehingga hanya dalil saja,” ujar Didit didampingi Astrid, usai persidangan di PN Bogor.

Apa artinya? Didit Wijayanto mengatakan bahwa alat bukti merupakan salah satu materi untuk  pertimbangan hakim.

“Artinya, kalau bukti-buktinya minim sampai hari ini, maka penilaiannya juga makin lemah. Saya enggak bisa bilang hasilnya seperti apa. Biarlah kelak majelis hakim yang memutuskan,” ujar Didit.

Pihak Astrid Menuding Baim Pelit

Didit membenarkan, pihak Baim Wong sempat menyusun konsep perdamaian. Pada surat tersebut hanya menyatakan perdamaian antara Astrid dan Baim Wong, tanpa mencantumkan nilai ganti rugi yang hendak Baim Wong bayarkan.

“Ketika itu, hakim mediasi pun ikut heran. Kok ada kesepakatan damai tanpa nilai ganti rugi,” kenang Didit.

Secara terpisah, Didit sempat menanyakan masalah nilai ganti rugi yang akan Baim bayarkan kepada Manajemen QQ Production, namun Baim enggan menjawab secara pasti. ‘Gini deh. Tanda tangan dulu, baru saya bayar, tapi nanti,’ ujar Didit menirukan Baim.

Belajar dari kesalahan Astrid sebelumnya, Didit langsung menyatakan menolak keinginan Baim.

“Tentu saja saya enggak mau. Lha, kalau saya mau, ternyata Baim cuma bayar sejuta maka yang goblog, ya lawyer-nya,” ujar Didit sambil menunjuk dirinya.

Terkait keengganan Baim membayar ganti rugi kepada manajemen QQ Production, Didit pun membenarkan tudingan bahwa Baim pelit.

“Makanya, kalau belakangan ada yang bilang dia (Baim) pelit, ya saya dukung. Terbukti dalam kasus kami ini, kok seperak pun dia enggak mau keluar,” kata Didit yang didampingi Astrid.

Astrid sendiri sudah menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada Didit Widjayarto, untuk menuntaskan persidangan hingga majelis hakim mengeluarkan putusan pengadilan.

“Apapun hasilnya kelak, yang penting saya sudah berikhtiar. Yang pasti, saya pribadi sudah punya catatan untuk Baim, yakni hanya karena takut dibilang salah sama masyarakat,” ungkap Astrid.

Astrid mengungkapkan bahwa Baim jadi mencaleg, sehingga Astrid pun menagih kesepakatan kerja sama sebesar 20 persen, namun Baim enggan memenuhinya.

“Baim tidak mau mengeluarkan uang, padahal dia tahu sudah seharusnya mengeluarkan uang. Saya dibuat layaknya permainan anak-anak, menandatangani dulu, nanti uang belakangan,” pungkas Astrid. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Kedapatan Saling Unfollow di Instagram, Hubungan Vebrie Verona dan El Ibnu Diduga Retak

Published

on

By

Vebrie Verona diapit para personil band El Kasih saat merilis single ‘Maaf’ beberapa waktu lalu.

Kabarhiburan.com – Sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi Vebrie Verona dan personil band El Kasih. Keduanya sudah berkolaborasi lewat project El Kasih Legacy dan melahirkan single berjudul Maaf, pada penghujung 2020 silam.

Pemenang ajang ‘Dangdut In America’, Vebrie Verona juga mendukung El Ibnu agar tetap semangat menjalani proses pengobatan melawan stroke.

Hanya saja, kerja sama tersebut kini berada di ujung tanduk, menyusul munculnya indikasi keretakan hubungan kerja sama antara El Ibnu dengan Vebrie. Dugaan tersebut bermula dari postingan El Ibnu di akun instagramnya, @elibnu999.

“Jgn pake kata “El” kl ga pantes n ga ngerti makna perjuangan. Sementara ini cm ini yg resmi n teruji. God Bless us all @elkasihband”, tulis El Ibnu, yang kemudian di-tag ke sejumlah nama, kecuali ke Vebrie Verona.

Usut punya usut, El Ibnu dan Vebrie ternyata sudah saling unfollow di lini social media masing-masing. Padahal, sebelumnya mereka sangat intens  dan saling menyahut apabila salah satu dari mereka memposting sesuatu di dunia maya.

Fakta ini kian menegaskan keretakan hubungan antara El Ibnu dan Vebrie. Ditambah lagi, Vebrie juga tidak terlihat hadir di acara pemakaman ibunda El Ibnu baru-baru ini.

Patut disayangkan jika memang hubungan kerja sama Vebrie dan El Ibnu terputus di tengah mereka tengah melakukan promosi lagu bertajuk Maaf. Lagu yang dinyanyikan Vebrie Verona ini terinspirasi dari kisah perjalanan asmara El Ibnu dan sang kekasih, Sarah Dee.

Lagu itu ditulis El Ibnu kala dirinya masih dirawat di panti dan menjadi saksi kesetiaan Sarah yang selalu ada di sisinya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

‘Semangat Senin Indosiar’ Ungkap Fakta Kedekatan Rara Lida dan Gunawan Lida

Published

on

By

Foto: Istimewa

Kabarhiburan.com – Sepasang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Lida di Indosiar, Rara Lida dan Gunawan Lida, terpilih menjadi bintang tamu dalam program talkshow bertajuk Semangat Senin Indosiar.

Seperti namanya, program ini tayang pada setiap Senin, selama 60 menit, mulai pukul 16.30 WIB di Vidio.com.

Pada tayangan perdananya, penonton diajak untuk mengenal lebih akrab dengan idolanya, yakni Rara, yang merupakan runner up LIDA 2018, serta Gunawan, runner up LIDA 2020.

Pembawa acara, Sheila Baladraf, memulainya dari menguji chemistry antara Rara dan Gunawan. Caranya, melalui jawaban seputar nama kuliner kesukaan dan grup band idola masing-masing.

Dari soal makanan, Sheila beralih ke sesi mengintip isi tas yang selalu Rara sandang setiap bepergian. Rara dengan sukarela mengeluarkan sambil menyebut satu persatu penghuni tas cokelatnya.

Beralih ke Gunawan. Kali ini bukan isi tas, melainkan isi apartemen yang dia huni. Gunawan lalu membuka beberapa laci yang isinya beragam jenis makanan camilan, kiriman para penggemarnya.

“Mereka pada tahu, aku suka ngemil, sehingga mereka kirim. Terima kasih banyak,” ujar Gunawan dalam talkshow virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (1/3) sore.

Bukan hanya camilan, di sana terdapat kotak gitar hitam. Siapa pengirimnya? Sambil malu-malu, Gunawan menyebut nama panggilan akrabnya untuk Rara. Lalu, Rara menyebut ‘Indi’ sebagai panggilan akrabnya kepada Gunawan.

“Saya panggil ‘Indi’, karena dia mirip orang India,” sergah Rara.

Selanjutnya, perhatian penonton beralih pada sebuah pigura foto yang dipajang di dinding kamar Gunawan. Foto siapa gerangan?

Siapa sangka, pigura dimaksud memuat foto mesra Gunawan dan Rara. Langsung saja, Rara melontarkan protes. “Pake dipajang disitu, sih,” keluh Rara. “Yang foto dia, tuh,” tambah Rara yang dibalas Gunawan dengan tertawa.

Foto bukti kedekatan Gunawan dan Rara tersebut, bukan satu-satunya. Sheila ikut menampilkan 3 foto yang berbeda. Jadilah, Rara dan Gunawan saling melengkapi penjelasan kisah dibalik foto-foto tersebut.

“Kalau diikuti, rasanya tidak cukup waktu satu jam untuk mendengarkan penjelasan mereka,” ujar Sheila yang bertindak sebagai penengah.

Menjawab pertanyaan wartawan, Gunawan, lalu mengungkap fakta dibalik foto-foto mesranya bersama Rara.

“Kami memang pacaran. Kami saling menjaga dan saling komitmen,” jawab Gunawan. Pertemanan spesial? “Benar,” pungkasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Cara Bijak Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina Hadapi Nyinyiran Netizen

Published

on

By

Salah satu bukti kebersamaan Arjuna Dewanto dan Tasya Revina.

Kabarhiburan.com – Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina belakangan ini tengah menikmati indahnya masa pacaran. Keduanya mengisi hari-hari kebersamaan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Sebut saja diantaranya, ketika Tasya merilis single berjudul Tanpa Masa Lalu baru-baru ini, maka Arjuna Dewanto bertindak sebagai produser. Mereka juga sering membuat konten romantis di tiktoknya.

Arjuna yang memiliki 100 ribu followers tiktok, lalu membagikan video so sweet bersama Tasya di kanal tiktok-nya.

Hasilnya, Arjuna Dewanto dan Tasya Revina menerima banyak tanggapan positif dari netizen. Ada yang menyebut mereka sebagai pasangan ter-uwu. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar mereka segera menikah.

Hanya saja, ada saja netizen lain yang memberi komentar bernada miring. Untuk yang begini, Arjuna menanggapinya dengan bijaksana.

“Ya, biarin aja. Kita enggak mungkin bisa membuat semua orang senang dan suka sama kita. Pasti ada pembenci. Tinggal kita melakukan hal-hal baik yang berguna untuk orang banyak. Udah, itu aja,” ujar Arjuna Dewanto saat ditemui, Rabu (24/2).

Arjuna lalu membagikan tips menghadapi netizen yang nyinyir. Apa itu?

“Seperti yang saya bilang, abaikan saja dan gak usah diambil pusing. Kalau nyinyirnya positif baru kita ambil,” tukasnya.

Baginya, tidak semua orang bisa diarahkan sesuai keinginannya.

“Dari sekian ribu orang enggak mungkin kita suruh semua mengikuti keinginan kita. Pasti ada yang belok juga,” ujar Arjuna menjawab dengan santun. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending