Connect with us

Selebritas

Dari Persidangan Astrid vs Baim Wong: Takut Dibilang Salah Sama Masyarakat

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Astrid menggugat Baim Wong secara perdata karena Baim dinilai telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production. Persidangan sudah berlangsung sejak Oktober 2019, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Rabu (8/7).

Persidangan menggelar agenda penyerahan surat keterangan ahli dalam bentuk surat dan saksi tambahan oleh pihak Manajemen QQ Production. Hanya saja, dalam persidangan penting ini hanya dihadiri oleh pihak manajemen QQ Production didampingi kuasa hukumnya, Didit Widjayanto.

Sebaliknya, Baim Wong selaku tergugat satu dan Lucky Perdana sebagai tergugat dua, maupun kuasa hukum mereka tidak tampak di ruang persidangan. Meski demikian, majelis hakim tetap melanjutkan persidangan.

“Kalau mau disimpulkan peristiwa persidangannya (bukan hasilnya, Red.), dimana pihak Baim tidak ada saksi. Alat buktinya pun hanya seadanya, tanpa ada saksi dan ahli yang dihadirkan, sehingga hanya dalil saja,” ujar Didit didampingi Astrid, usai persidangan di PN Bogor.

Apa artinya? Didit Wijayanto mengatakan bahwa alat bukti merupakan salah satu materi untuk  pertimbangan hakim.

“Artinya, kalau bukti-buktinya minim sampai hari ini, maka penilaiannya juga makin lemah. Saya enggak bisa bilang hasilnya seperti apa. Biarlah kelak majelis hakim yang memutuskan,” ujar Didit.

Pihak Astrid Menuding Baim Pelit

Didit membenarkan, pihak Baim Wong sempat menyusun konsep perdamaian. Pada surat tersebut hanya menyatakan perdamaian antara Astrid dan Baim Wong, tanpa mencantumkan nilai ganti rugi yang hendak Baim Wong bayarkan.

“Ketika itu, hakim mediasi pun ikut heran. Kok ada kesepakatan damai tanpa nilai ganti rugi,” kenang Didit.

Secara terpisah, Didit sempat menanyakan masalah nilai ganti rugi yang akan Baim bayarkan kepada Manajemen QQ Production, namun Baim enggan menjawab secara pasti. ‘Gini deh. Tanda tangan dulu, baru saya bayar, tapi nanti,’ ujar Didit menirukan Baim.

Belajar dari kesalahan Astrid sebelumnya, Didit langsung menyatakan menolak keinginan Baim.

“Tentu saja saya enggak mau. Lha, kalau saya mau, ternyata Baim cuma bayar sejuta maka yang goblog, ya lawyer-nya,” ujar Didit sambil menunjuk dirinya.

Terkait keengganan Baim membayar ganti rugi kepada manajemen QQ Production, Didit pun membenarkan tudingan bahwa Baim pelit.

“Makanya, kalau belakangan ada yang bilang dia (Baim) pelit, ya saya dukung. Terbukti dalam kasus kami ini, kok seperak pun dia enggak mau keluar,” kata Didit yang didampingi Astrid.

Astrid sendiri sudah menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada Didit Widjayarto, untuk menuntaskan persidangan hingga majelis hakim mengeluarkan putusan pengadilan.

“Apapun hasilnya kelak, yang penting saya sudah berikhtiar. Yang pasti, saya pribadi sudah punya catatan untuk Baim, yakni hanya karena takut dibilang salah sama masyarakat,” ungkap Astrid.

Astrid mengungkapkan bahwa Baim jadi mencaleg, sehingga Astrid pun menagih kesepakatan kerja sama sebesar 20 persen, namun Baim enggan memenuhinya.

“Baim tidak mau mengeluarkan uang, padahal dia tahu sudah seharusnya mengeluarkan uang. Saya dibuat layaknya permainan anak-anak, menandatangani dulu, nanti uang belakangan,” pungkas Astrid. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Olivia Zalianty Tak Menyangka, Ada Wartawan Hiburan Jual Motor dan Tidak Digaji Sembilan Bulan, Lantaran Covid-19

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Pamulang. Selaku ketua Yayasan Generasi Lintas Budaya, Merawat Lingkungan, artis Olivia Zalianty banyak disibukan membantu masyarakat Indonesia yang terdampak Covid 19. Salah satunya, membantu rekan rekan wartawan hiburan yang paling terdampak Covid 19.

Anak dari artis senior Tetty Liz I Indriati dan adik dari artis Marcella Zalianty ini tak mengira, kalau pademi covid-19 bukan sekadar berdampak langsung pada kehidupan seniman dan masyarakat kecil saja. Toh, imbasnya sampai ke teman-teman wartawan hiburan. Bahkan, Olivia tak menyangka, jika ada teman wartawan hiburan, gara gara covid-19 ini, sampai jual motor dan kantornya, tak memberikan gaji selama sembilan bulan, “Wah, kalau begini mesti dibantu,” ujar Olivia Zalianty usai menyerahkan dua kambing kepada Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di RT.007 RW.03 Kel. Pondok Ranggon Jakarta Timur. Sabtu (1/8/2020).

Olivia berjanji selama wabah Covid 19 Belum mereda dan menghilang dari Tanah Air, Yayasan Generasi Lintas Budaya akan terus bergerak memberikan bantuan ke seniman dan masyarakat pada umumnya.

“Insya Allah kami akan menjalankan amanah dari lembaga-lembaga yang telah mempercayakan pada kami untuk menyalurkan bantuan pada seniman, pelaku budaya dan masyarakat luas,” pungkas Olivia Zalianty (Zar/KH)

Continue Reading

Event

Trio Macan Gen3, Olivia Zalianty Dan Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berqurban

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Cikarang. Momen Hari Raya Idhul Adha 1441 H atau lebih dikenal, Hari Raya Qurban — Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia berkesempatan kerja bareng bersama warga RT.007 RW 03, Kel. Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Aktivitas mulia tersebut didukung oleh ketua Yayasan Generasi Lintas Budaya Merawat Lingkungan Hidup, artis Olivia Zalianty — hasil dari Konser virtual bersama grub Bimbo, Trio Macan Gen3, Pro Aktif, PT Kino Tbk, Roti Ropi, Ayam Geprek Juara, Warteg Bahagia, Ayam Presto Ny Nida, Soto Seger Boyolali, Hj Aminah, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan, Nina Nugroho dan Bunda Tresnawaty mengusung tema: “Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berqurban” Qurban tersebut, berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing, ” Daging sapi dan satu ekor kambing, kami bagikan untuk anggota Forwan dan tiga ekor daging kambing, untuk warga setempat,” jelas Novillason, selaku ketua Tebar Cinta Jurnalis Forwan, Sabtu (1/8/2020) di lokasi pemotongan

“Sejak Hati Raya Idul Fitri lalu, kami sudah donasikan ke 34 Propinsi, berbagi itu indah, ” terang Olivia Zalianty.
Sementara, untuk personil Trio Macan Gen3, ini kali pertma mereka berqurban utusan dari manajemen, ” Ini pertama kami berqurban ketika management meminta. Untuk itu, proses pemotongan, kami sengaja hadir di lokasi ini, meski kami agak sedikit trouma kalau melihat hewan kambing dipotong” cerita Vira salah satu dari personil Tiro Macan, generasi ketiga. Selaku pengusaha dari Roti Ropi, Sutopo Budi Santoso merasa senang dapat berbagi daging qurban untuk teman jurnalis yang terdampak covid-19, “Kami salut dengan upaya Forwan dalam membantu anggotanya menggelar qurban. Ini aksi nyata yang perlu kami acungi jempol, ” ungkap Sutopo selaku ketua RT 007 RW 03, Markuat mengaku bersyukur, dengan adanya Forwan menggelar pemotongan hewan Qurban di wilayahnya. Dalam kondisi Covid-19, Markuat terbesit dalam pikirannya warga tidak akan berkurban.” Akan tetapi, setelah diinisiatifkan oleh teman Forwan, warga tergerak dan akhirnya bisa kurban 1 Sapi dan 13 ekor kambing. Sesuatu banget, apalagi ada Trio Macan dan bintang akting Olivia Zalianty dan Ibu Tetty Liz Indriati ujar Markuat bangga.
Sebagai Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil mengaku bersyukur bisa kerjasama dengan RT.007 RW.03 Pondok Ranggon yang dengan sigap menggelar qurban padahal waktunya sangat mepet.
“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah. Bayangkan, dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi untuk anggota forwan 3 kali. Tanpa campur tangan Allah, hal ini, mana mungkin bisa terlaksana,” ujar Sutrisno Buyil. (Zar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Impian Belum Terwujud, Penyanyi Barbie Nouva Bersiap Bisnis Pisang Molen

Published

on

By

Barbie Nouva tawarkan pisang molen

Kabarhiburan.com, Jakarta – Industri musik Tanah Air tidak selalu ramah kepada setiap penyanyi yang datang. Bernaung di bawah manajemen terkenal dan berpengalaman, dikaruniai suara bagus dan paras nan cantik, namun semua kemewahan tersebut belum menjamin perjalanan akan mulus ke jenjang terkenal.

Penyanyi Barbie Nouva sedang mengalaminya. Pelantun single Pelakor, Better Man, Hanya Untukmu dan Cinta Cinta Cinta ini pun mengaku nyaris kehilangan harapan.

“Sudah tujuh tahun saya mencoba peruntungan di dunia nyanyi, sampai sekatang belum terwujud. Siapa nggak stress,” ujar Barbie yang ditemui di rumahnya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Demi mengisi waktu, Barbie Nouva kini banting setir membuka bisnis pisang molen.  “Ini bikinan ibuku, lalu saya tawarkan secara online. Silahkan coba,” ujar Barbie mempromosikan bisnis pisang molen rumahan yang dikelolanya.

Barbie mengaku pernah mendapat tawaran rekaman dengan penyanyi asal negeri jiran, Malaysia dan rekaman di Rusia bareng DJ Kevin Adam dari Red Bull, namun tidak kunjung terlaksana.

“Karena belum mendapat persetujuan sama manajemen aku untuk berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia dan DJ Kevin Adam, makanya single belum direkam,” ungkap penyanyi berkulit hitam manis ini.

“Sambil menunggu popularitas datang, saya mencoba usaha pisang molen. Alhamdulillah, mengalami kemajuan berarti, bisa untuk menutupi biaya hidup saat pandemi Corona,” katanya pasrah.

Menunggu kesempatan popularitas yang tak kunjung datang, sempat membuat Barbie nyaris putus asa.

“Kepikiran mau melupakan karier sebagai penyanyi dan banting setir bisnis pisang molen saja,” ujar Barbie.

Dia menambahkan, bisnis pisang molen yang dikelolanya mendapat respons positif dari para pelanggan, dibuktikan dengan angka penjualan yang meningkat. Situasi ini melahirkan ide baru bagi Barbie Nouva.

“Kalau sampai akhir tahun ini karier sebagai penyanyi nggak ada perkembangan berarti,  saya mesti mengambil sikap, bisnis pisang molen saja” pungkas Barbie Nouva. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending