Connect with us

Selebritas

Dari Persidangan Astrid vs Baim Wong: Takut Dibilang Salah Sama Masyarakat

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Astrid menggugat Baim Wong secara perdata karena Baim dinilai telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production. Persidangan sudah berlangsung sejak Oktober 2019, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Rabu (8/7).

Persidangan menggelar agenda penyerahan surat keterangan ahli dalam bentuk surat dan saksi tambahan oleh pihak Manajemen QQ Production. Hanya saja, dalam persidangan penting ini hanya dihadiri oleh pihak manajemen QQ Production didampingi kuasa hukumnya, Didit Widjayanto.

Sebaliknya, Baim Wong selaku tergugat satu dan Lucky Perdana sebagai tergugat dua, maupun kuasa hukum mereka tidak tampak di ruang persidangan. Meski demikian, majelis hakim tetap melanjutkan persidangan.

“Kalau mau disimpulkan peristiwa persidangannya (bukan hasilnya, Red.), dimana pihak Baim tidak ada saksi. Alat buktinya pun hanya seadanya, tanpa ada saksi dan ahli yang dihadirkan, sehingga hanya dalil saja,” ujar Didit didampingi Astrid, usai persidangan di PN Bogor.

Apa artinya? Didit Wijayanto mengatakan bahwa alat bukti merupakan salah satu materi untuk  pertimbangan hakim.

“Artinya, kalau bukti-buktinya minim sampai hari ini, maka penilaiannya juga makin lemah. Saya enggak bisa bilang hasilnya seperti apa. Biarlah kelak majelis hakim yang memutuskan,” ujar Didit.

Pihak Astrid Menuding Baim Pelit

Didit membenarkan, pihak Baim Wong sempat menyusun konsep perdamaian. Pada surat tersebut hanya menyatakan perdamaian antara Astrid dan Baim Wong, tanpa mencantumkan nilai ganti rugi yang hendak Baim Wong bayarkan.

“Ketika itu, hakim mediasi pun ikut heran. Kok ada kesepakatan damai tanpa nilai ganti rugi,” kenang Didit.

Secara terpisah, Didit sempat menanyakan masalah nilai ganti rugi yang akan Baim bayarkan kepada Manajemen QQ Production, namun Baim enggan menjawab secara pasti. ‘Gini deh. Tanda tangan dulu, baru saya bayar, tapi nanti,’ ujar Didit menirukan Baim.

Belajar dari kesalahan Astrid sebelumnya, Didit langsung menyatakan menolak keinginan Baim.

“Tentu saja saya enggak mau. Lha, kalau saya mau, ternyata Baim cuma bayar sejuta maka yang goblog, ya lawyer-nya,” ujar Didit sambil menunjuk dirinya.

Terkait keengganan Baim membayar ganti rugi kepada manajemen QQ Production, Didit pun membenarkan tudingan bahwa Baim pelit.

“Makanya, kalau belakangan ada yang bilang dia (Baim) pelit, ya saya dukung. Terbukti dalam kasus kami ini, kok seperak pun dia enggak mau keluar,” kata Didit yang didampingi Astrid.

Astrid sendiri sudah menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada Didit Widjayarto, untuk menuntaskan persidangan hingga majelis hakim mengeluarkan putusan pengadilan.

“Apapun hasilnya kelak, yang penting saya sudah berikhtiar. Yang pasti, saya pribadi sudah punya catatan untuk Baim, yakni hanya karena takut dibilang salah sama masyarakat,” ungkap Astrid.

Astrid mengungkapkan bahwa Baim jadi mencaleg, sehingga Astrid pun menagih kesepakatan kerja sama sebesar 20 persen, namun Baim enggan memenuhinya.

“Baim tidak mau mengeluarkan uang, padahal dia tahu sudah seharusnya mengeluarkan uang. Saya dibuat layaknya permainan anak-anak, menandatangani dulu, nanti uang belakangan,” pungkas Astrid. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Hamil Anak Kedua, Zora Vidyanata Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Published

on

By

Zora Vidyanata menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Rumah Amalia, Cileduk, Banten.

Kabarhiburan.com – Aktris Zora Vidyanata tengah berbahagia menikmati kehamilannya yang sudah memasuki minggu ke 29 pada pekan ini. Pesinetron ini bersiap menimang sang buah hati yang kedua dinantikannya sejak kelahiran anak pertama 10 tahun silam.

Rona bahagia pun terpancar di wajah Zora, saat menemui puluhan anak yatim dan dhuafa di Rumah Amalia di kawasan Cileduk, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

“Alhamdulillah ya. Ini kabar menggembirakan buat saya dan keluarga. Kami sudah menunggu lama. Anak pertama, kan umurnya sudah 10 tahun. Sekarang baru hamil lagi. Doain aja sehat selalu ya,” pinta Zora Vidyanata di Jakarta, Senin (19/10/2020).

Aktris sinetron dan finalis Puteri Indonesia 2002 ini mengatakan bahwa anugerah Tuhan yang tengah menaunginya, tak lepas doa anak-anak yatim yang ikut mendoakan dirinya selama ini.

“Ini salah satunya juga berkat doa Kak Agus (M. Agus Syafii, pendiri Rumah Amalia, Red.) ya, Kak Rika, dan adik-adik di Rumah Amalia. Terakhir saya datang ke sana, memang salah satunya minta didoakan agar dimudahkan. Semoga mereka juga dimudahkan rencana, keinginan dan tujuannya,” ujar Zora Vidyanata.

Kebahagiaan senada pun disampaikan M. Agus Syafii. Pendiri sekaligus Ketua Rumah Amalia ini bersama anak-anak didiknya turut gembira  mendapat kabar bahagia dari Zora Vidyanata, yang tengah hamil 7 bulan. Selama ini Zora kerap memberi perhatian kepada yayasan tersebut.

Zora diapit oleh M. Agus Syafii dan Rika di Rumah Amalia.

“Kita ikut bahagia dan senang mendengar kabar kehamilan Ibu Zora Vidyanata. Beliau ini selalu perhatian kepada anak-anak di sini. Doa kami semua, semoga beliau selalu sehat dan dilancarkan sampai kelak masa persalinan. Semoga ibu dan bayi sehat wal afiat,” pinta Agus dalam doa.

Terapi Tertawa

Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan kabar bahwa Rumah Amalia tengah giat mensosialisasikan program Terapi Tertawa, sebagai salah satu solusi menghadapi Pandemi Covid-19.

Agus mengklaim bahwa Terapi Tertawa dapat membantu otak menjadi rileks di tengah persoalan yang disebabkan pandemi Covid-19, mulai dari kabar duka kematian, banyak yang PHK, hingga tidak tersedianya bahan makanan.

“Pesan saya kepada masyarakat yang tengah mengalami kecemasan menghadapi pandemi ini, kita harus optimis dan berpengharapan. Ada semangat untuk tetap hidup dan berbagi kegembiraan,” pungkas Agus. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Rian D’Masiv Simpan 3 Gitar dan 2 Kacamata Kesayangan Chrisye

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Grup musik D’Masiy sukses merilis ulang salah satu lagu yang dipopulerkan almarhum Chrisye berjudul Kala Sang Surya Tenggelam. Tak hanya itu, band yang digawangi Rian (vokal), Dwiki dan Nurul (gitar), Rayyi (bas) dan Wahyu (drum) juga dipercaya untuk menyimpan 3 gitar dan 2  kacamata milik legenda pop Indonesia tersebut.

Rian mengonfirmasi hal tersebut dalam acara Cakap-Cakap, bareng pengamat musik Bens Leo lewat aplikasi Instagram Live, Senin (5/10).

“Alhamdulillah keluarga Mas Chrisye percaya sama saya untuk menyimpan barang kesayangan nya, ini membanggakan,” cetus Rian.

Bagi pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini, menyimpan barang kesayangan Chrisye bukan perkara mudah. Apalagi gitar putih kesayangan sang legenda tersebut dibeli di Jerman dan sangat langka.

“Bisa dipercaya menyimpan barang kesayangan penyanyi idola saya, sangat berarti. Apalagi yang memberi kepercayaan mbak Yanti istri almarhum mas Chrisye,” ungkap Rian bangga.

Yang lebih membanggakan Rian, pemberian kelima benda kesayangan Chrisye dilengkapi sertifikat dari almarhumah Yanti Noor. Semua itu dilakukan  istri almarhum Chrisye agar masyarakat percaya kalau 3 gitar dan 2 kacamata tersebut benar-benar milik Chrisye.

“Yang membuat saya terharu, mbak Yanti sampai membuat semacam surat wasiat atau sertifikat. Hal itu dimaksudkan agar masyarakat percaya kalau 3 gitar dan kacamata memang milik Chrisye,” jelas Rian.

Rian menambahkan, ketiga gitar milik sang legenda musik Indonesia sering dimainkan dalam konser D’Masiv.

“Beberapa kali gitar tersebut sempat saya mainkan saat saya dan D’Masiv konser,” imbuhnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Angela Tee Ingin Buka Lembaran Hidup Baru Bersama Goldwin Yustantio

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Penyanyi sekaligus model Angela Tee sedang berbahagia. Wanita cantik yang sempat dikabarkan batal nikah tersebut, kini sudah menemukan tambatan hatinya pada sosok pria bernama Goldwin Yustantio, pengusaha di bidang kayu dan hasil alam.

“Aku bahagia sekali bisa ketemu dengan duda keren, yang sudah mencuri hatiku,” jelas Angela saat dihubungi awak media.

Angela merasa beruntung bisa bertemu Goldwin Yustantio, lantaran ia banyak belajar dan menemukan hal yang tak terduga dari sosok pria 38 tahun tersebut.

Happy-nya dia banyak ngajarin aku nyanyi dan ciptain lagu. Kebetulan dia juga pernah produseri dan ciptain lagu. Sudah begitu, karakternya baik, seru banget dan super perhatian. Yang bikin aku kaget, ternyata dia rajin berdoa setiap pagi,” jelas Angela Tee.

Bukan itu saja. Pasangan ini bahkan tengah bersiap merilis konten ‘Dujaren’ singkatan dari Duda Janda Keren, yakni sebuah konsep kampanye dari kami agar masyarakat tidak memandang rendah pada status duda dan janda.

“Sebaliknya, status duda dan janda, bisa lo, menginspirasi,” jelas Angela Tee, yang menaruh harapan penuh agar berjodoh dengan Goldwin Yustantio.

Rencana bersama tersebut semakin menguatkan keinginan dari mantan personil girlband 7icons ini, untuk membuka kembali lembaran hidupnya yang baru bersama Goldwin. Ia pun ingin menikah lagi, setelah pernah batal dipersunting pria karena kisah masa lalunya.

“Semoga ini yang terakhir dan beneran jodoh. Aku berharap, dia dan keluarganya baik, sayang aku, dan enggak ribet-ribet lagi, serta full support aku,” pinta Angela.

Gayung pun bersambut, Goldwin Yustantio yang merasa punya kesamaan dengan Angela Tee, langsung mengutarakan rasa kagumnya.

“Angela dewasa dan sangat bertanggung jawab, Kami pernah gagal (dalam pernikahan), jadi samalah visi misinya untuk membangun rumah tangga yang baik,” jawab Goldwin.

“Jadi, menurut saya, Angela memiliki wife material yang sangat kuat dan siap berkeluarga. Doakan saja, semoga kali ini kami enggak salah pilih lagi,” pinta Goldwin. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending