Connect with us

Selebritas

Dari Persidangan Astrid vs Baim Wong: Takut Dibilang Salah Sama Masyarakat

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Astrid menggugat Baim Wong secara perdata karena Baim dinilai telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production. Persidangan sudah berlangsung sejak Oktober 2019, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Rabu (8/7).

Persidangan menggelar agenda penyerahan surat keterangan ahli dalam bentuk surat dan saksi tambahan oleh pihak Manajemen QQ Production. Hanya saja, dalam persidangan penting ini hanya dihadiri oleh pihak manajemen QQ Production didampingi kuasa hukumnya, Didit Widjayanto.

Sebaliknya, Baim Wong selaku tergugat satu dan Lucky Perdana sebagai tergugat dua, maupun kuasa hukum mereka tidak tampak di ruang persidangan. Meski demikian, majelis hakim tetap melanjutkan persidangan.

“Kalau mau disimpulkan peristiwa persidangannya (bukan hasilnya, Red.), dimana pihak Baim tidak ada saksi. Alat buktinya pun hanya seadanya, tanpa ada saksi dan ahli yang dihadirkan, sehingga hanya dalil saja,” ujar Didit didampingi Astrid, usai persidangan di PN Bogor.

Apa artinya? Didit Wijayanto mengatakan bahwa alat bukti merupakan salah satu materi untuk  pertimbangan hakim.

“Artinya, kalau bukti-buktinya minim sampai hari ini, maka penilaiannya juga makin lemah. Saya enggak bisa bilang hasilnya seperti apa. Biarlah kelak majelis hakim yang memutuskan,” ujar Didit.

Pihak Astrid Menuding Baim Pelit

Didit membenarkan, pihak Baim Wong sempat menyusun konsep perdamaian. Pada surat tersebut hanya menyatakan perdamaian antara Astrid dan Baim Wong, tanpa mencantumkan nilai ganti rugi yang hendak Baim Wong bayarkan.

“Ketika itu, hakim mediasi pun ikut heran. Kok ada kesepakatan damai tanpa nilai ganti rugi,” kenang Didit.

Secara terpisah, Didit sempat menanyakan masalah nilai ganti rugi yang akan Baim bayarkan kepada Manajemen QQ Production, namun Baim enggan menjawab secara pasti. ‘Gini deh. Tanda tangan dulu, baru saya bayar, tapi nanti,’ ujar Didit menirukan Baim.

Belajar dari kesalahan Astrid sebelumnya, Didit langsung menyatakan menolak keinginan Baim.

“Tentu saja saya enggak mau. Lha, kalau saya mau, ternyata Baim cuma bayar sejuta maka yang goblog, ya lawyer-nya,” ujar Didit sambil menunjuk dirinya.

Terkait keengganan Baim membayar ganti rugi kepada manajemen QQ Production, Didit pun membenarkan tudingan bahwa Baim pelit.

“Makanya, kalau belakangan ada yang bilang dia (Baim) pelit, ya saya dukung. Terbukti dalam kasus kami ini, kok seperak pun dia enggak mau keluar,” kata Didit yang didampingi Astrid.

Astrid sendiri sudah menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada Didit Widjayarto, untuk menuntaskan persidangan hingga majelis hakim mengeluarkan putusan pengadilan.

“Apapun hasilnya kelak, yang penting saya sudah berikhtiar. Yang pasti, saya pribadi sudah punya catatan untuk Baim, yakni hanya karena takut dibilang salah sama masyarakat,” ungkap Astrid.

Astrid mengungkapkan bahwa Baim jadi mencaleg, sehingga Astrid pun menagih kesepakatan kerja sama sebesar 20 persen, namun Baim enggan memenuhinya.

“Baim tidak mau mengeluarkan uang, padahal dia tahu sudah seharusnya mengeluarkan uang. Saya dibuat layaknya permainan anak-anak, menandatangani dulu, nanti uang belakangan,” pungkas Astrid. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Ferly Halim Ajak Masyarakat Ikut Menilai Kinerja Polisi

Published

on

By

Ferly Halim Ajak Masyarakat Menilai Kinerja Polisi

Kabarhiburan.com – Ferly Halim dikenal publik sebagai aktris dan produser lewat sejumlah film produksi Langit Pictures Indonesia. Belakangan ia juga aktif dalam kegiatan survey kinerja kepolisian RI.

Pada acara Dialog Bulanan ‘Sahabat Polisi Indonesia featuring ETOS Indonesia Institute’, yang mengangkat tema Kinerja Kepolisian di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara, Ferly Halim bahkan mengajak masyarakat agar turut memperhatikan kinerja polisi.

Mewakili ETOS Indonesia Institute, Ferly Halim menyampaikan hasil riset dan survey dari lembaga ternama tersebut.

“Hasil survey yang dilakukan ETOS Indonesia Institute menyimpulkan bahwa lebih dari 80 persen masyarakat menyatakan puas akan kinerja Kepolisian wilayah hukum Sumatera Utara,” ungkap Ferly Halim melalui keterangannya, Jumat (24/6/2022).

“Sangat penting bagi masyarakat untuk terus memantau hasil kerja aparat di wilayahnya masing-masing,” pinta Ferly Halim juga menyebutkan ketertarikannya di bidang survey.

“Aku tuh dari dulu termasuk orang yang simpati pada aparat polisi dan selalu memperhatikan isu-isu terkait kinerja mereka. Nah, dengan adanya survey ini, kan juga bisa dijadikan sebagai masukan kepada lembaga kepolisian,” katanya.

Ia menambahkan bahwa survey dilakukan terhadap ribuan sampling, agar masyarakat juga akan tahu seperti apa kinerja kepolisian di wilayah hukum masing masing daerah dan provinsi,” paparnya.

”Alhamdulillah, aku mendapatkan kepercayaan sebagai Direktur Infokom di ETOS Indonesia Institute,” jelas Ferly Halim yang tidak begitu saja meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

”Oh iya, kalau itu tetap. Produksi film dari Langit Picture Indonesia tetap berlangsung kok. Aku juga ingin membuat karya yang edukatif,” pungkas Ferly Halim. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Penyanyi Legendaris Ivo Nilakreshna Wafat, Astri Ivo: Ya Rabb Muliakan Mama

Published

on

By

Hj. Ivo Nilakreshna (Foto Instagram ivonilakreshna_official)

Kabarhiburan.com – Dunia Musik Indonesia tengah berduka atas wafatnya salah seorang penyanyi legendaris, Ivo Fauziah Hanum yang akrab disapa Hj.  Ivo Nilakreshna, pada Jumat (20/5/2022) pukul 14.22 WIB.

Wanita berdarah Aceh-Minang kelahiran Medan, 31 Januari 1939, ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Paviliun Kencana, RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kabar meninggalnya ibunda Astri Ivo tersebut pertama kali diperoleh dari akun facebook milik musisi Addie MS.

“Inna lillahi wa inna ilahi rojiun. Ibu Hj. Ivo Nilakreshna, salah satu penyanyi legendaris Indonesia, wafat pk 14.22 tadi. Semoga Tante Ivo diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” tulis Addie MS di akun facebook.

Pada unggahan Instagram milik Astri Ivo, putri almarhumah yang juga menekuni dunia musik dan film, Ivo Nilakreshna tengah berada di rumah sakit.

Dalam foto yang diunggahnya, sang ibu tampak pada hidungnya terpasang selang oksigen. Astri Ivo juga menuliskan kalimat doa untuk ibundanya di akun instagramnya.

“Ya Rabb muliakan mama, sayangi, maafkan, hapus semua salah & khilaf,” tulisnya di keterangan foto ibunda.

Pada unggahan lainnya, tampak Astri mencium sang ibu yang terbaring di ranjang.

Almarhumah Hj. Ivo Nilakreshna mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan Bintang Radio di Medan (1956). Delapan tahun kemudian menempati juara pertama pada pemilihan Bintang Radio se-Jakarta (1964).

Sebagai penyanyi Ivo telah mengeluarkan lebih 100 Album Keroncong, Pop dan Jazz dalam kiprahnya di dunia musik selama 54 tahun. Ada 200 lagu diantaranya merupakan ciptaan Ivo Nilakreshna, diantaranya Tinggi Gunung Seribu Djandji, Kisah Tjinta, Surat Undangan dan masih banyak lagi  (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Aktris Senior Mieke Widjaya Meninggal, Nia Zulkarnaen: Allah Sayang Mama

Published

on

By

Foto kenangan Nia Zulkarnaen bersama ibu tercinta Mieke Widjaya. (Foto: Instagram @alenia259)

Kabarhiburan.com – Nia Zulkarnaen mengkonfirmasi kabar Mieke Wijaya, ibundanya meninggal dunia pada Selasa 3 Mei 2022 malam. Kabar duka tersebut diungkapkan melalui akun pribadi @alenia 259 pada Rabu pagi 4 Mei 2022.

“Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang di hari yang Fitri ini, Mama / Oma / Uyut / Oyang kami tercinta, Hj. Mieke Widjadja binti de Ryder,” tulis istri Ari Sihasale ini.

Nia Zulkarnaen juga mengabarkan Mieke Widjaya meninggal dunia pada usia 82 tahun.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulis Nia yang juga menyampaikan pesan perpisahan untuk ibunda tercintanya.

“Sekarang Mama sudah engga sakit lagi ya, Sayangku… Cintaku.. Allah sayang Mama, imbuh aktris dan produser film itu.

Pemeran Bu Broto dalam sinetron Losmen itu meninggal dunia setelah melawan penyakit diabetes dan kanker yang dideritanya sejak lama.

“Jadi memang sudah sejak bulan puasa kemarin dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena penyakit diabetes dan kanker. Mungkin sudah takdirnya beliau meninggal diusia 82 tahun,” katanya.

Nia menjelaskan bahwa ibundanya memang sejak minggu lalu pulang ke rumah agar bisa merayakan Lebaran bersama anak-anak dan cucunya. Namun kesehatannya semakin menurun satu hari jelang lebaran.

“Ibu itu pulang Rabu (Minggu lalu) karena pengen ngerayain Lebaran di rumah bareng. Beliau memang pengen kumpul pas Lebaran. Nah, pas satu hari jelang lebaran memang kondisinya menurun,” lanjutnya.

“Semoga almarhumah Mama tercinta husnul khotimah,” tulisnya.

Jenazah almarhumah Mieke Widjaya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/5/2022) siang. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Kenaga 50 Kaveling 9, Ampera Raya. Kemang, Jakarta Selatan. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending