Connect with us

Lifestyle

Dermaster Kenalkan Treatmen Dermaline Mesotherapy

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta- Bertempat di Klinik Dermaster Cabang Kemang,  Dermaster Indonesia memperkenalkan treatmen Dermaline Mesotherapy. Produk ini diyakini menawarkan solusi perawatan hingga menjadi lebih sehat, lembut serta cerah

Dermaster berpengalaman dalam membuat Contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik. Penawaran inilah yang menjadikan Dermaster memiliki slogan “Cantik tanpa Operasi”.

Terkait dengan promo produk tersebut , Dermaster Klinik Indonesia  melaunching untuk memperkenalkan treatment Dermaline Mesotherapy. Acara launching yang digelar Selasa, tanggal 26 November 2019 di Klinik Dermaster Cabang Kemang, Jakarta Selatan,  dihadiri para artis ibukota, Diantaranya Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman dan beberapa artis ibu kota lainnya.

.”Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan treatment Meso terbaru yang bernama Dermaline Mesotherapy. MN Treatment ini memiliki manfaat yang banyak digemari terutama oleh para  kaum wanita Indonesia. ”ujar Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia.

Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

“Sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline. Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya,” kata Dokter Deffina, selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Lanjut Deffina, Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit. Dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya 4x atau lebih, tergantung kondisi keluhan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Daliatex Luncurkan Kain Hijab Berteknologi Antibakteri

Published

on

By

Devina Ujoto selaku Marketing Executive Daliatex (tengah) hadir dalam talk show di Pameran Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Minggu (8/12).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Jakarta Halal Things 2019 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 7 dan 8 Desember 2019. Ribuan pengunjungnya menjadi saksi peluncuran kain berteknologi antibakteri.

Kain ini dikembangkan oleh produsen kain Daliatex demi memenuhi keinginan pasar. Sebelumnya, Daliatex juga sukses meluncurkan hijab anti air.

Marketing Executive Daliatex, Devina Unjoto, mengatakan, pihaknya mendengarkan merek-merek hijab yang menjadi konsumen kami dan para pemakai hijab, terutama para wanita aktif dan yang cepat berkeringat.

“Mereka sangat membutuhkan kain antibakteri untuk hijabnya supaya tidak cepat bau,” ujar Devina disela-sela acara Jakarta Halal Things, Minggu (8/12).

Kain antibakteri merupakan hasil percampuran bahan kimia tertentu pada serat kain, untuk menciptakan kain antibakteri. Hasilnya, berupa kain antibakteri yang ramah lingkungan dan aman di kulit.

“Produk ini sudah melalui serangkaian prosedur uji laboratorium, mulai dari product testing, trial and error hingga market test,” imbuh Devina.

Menjawab sampai kapan efek antibakteri akan bertahan di kain tersebut, Devina mengatakan, sangat tergantung dari cara pemakaian dan frekuensi pencucian kain.

“Tentu saja efek antibakteri akan berkurang selama jangka waktu tertentu. Hanya saja, efek tersebut tidak akan pernah hilang,” jelas Devina, yang menambahkan bahwa kain antibakteri ini aman digunakan oleh wanita di semua usia.

Ia berharap, melalui teknologi baru ini, akan membuat wanita Indonesia lebih nyaman menggunakan hijab dan lebih percaya diri,

“Kita sih ingin buat kain itu nomor satu nyaman digunakan, bisa dipakai sehari-hari seperti pesta, dan tetap yang tidak boleh dilupakan itu harus modis,” ujar Devina yang menambahkan kain terbaru ini bisa dipakai para pelajar hingga wanita usia lanjut,” ujar Devina. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Indosiar Hadirkan Uyaina Arshad di Panggung ‘Jakarta Halal Things 2019’

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Kehadiran Uyaina Arshad di panggung Jakarta Halal Things 2019 langsung menyita perhatian para pengunjung yang hadir pada pameran yang bertemakan Halal For Everyone, di Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/12).

Sejak menjuarai ajang Puteri Muslimah Asia 2018, wajah cantik gadis asal Malaysia ini sudah demikian familiar di masyarakat. Apalagi, belakangan Uyaina juga menjadi host pada berbagai program Indosiar, diantaranya Golden Memories Asia, Dangdut Academy Asia 4 dan Dangdut Academy Asia 5.

Dalam acara Jakarta Halal Things 2019, masyarakat pun berkesempatan melihat Yana secara langsung. Di sana, ia membahas tentang Puteri Muslimah: More Than A Beauty, bersama Pratiwi Kusuma (News Anchor Fokus Indosiar).

Uyaina menggarisbawahi bahwa tema Halal For Everyone sangat bermanfaat. Baginya, mengutamakan label halal, bukan hanya untuk umat muslim saja, melainkan untuk semua orang.

“Banyak orang mengira bahwa halal things ini hanya untuk orang muslim saja, padahal tidak demikian. Adanya label halal, membuat setiap produk makanan yang dikonsumsi akan aman dan lebih baik,” ujar Uyaina.

“Bukan cuma makanan, bahan kosmetik pun perlu memiliki sertifikasi halal, sehingga aman digunakan oleh para muslimah,” sambungnya.

Yana mengatakan, sesuatu yang halal itu pastinya lebih bagus dan memiliki manfaat apabila digunakan untuk semua orang.

“Saya secara pribadi, baik makanan dan lainnya itu lebih baik halal, karena ada manfaat tersendiri,” pungkasnya.

Pada acara yang sama, SCTV pun menghadirkan SEJADAH (Sehat Jadi Ibadah), sebuah acara talkshow seputar kesehatan dan religi yang tayang setiap pagi hari, pukul 6.00 WIB.

Program SEJADAH membahas mengenai berbagai tema dari sisi islami serta kesehatan oleh Ustadz Solmed dan Dr. R Cahyono, Sp Naturophaty (Pakar Naturopati) dan dipandu oleh Cing Abdel. Mereka hadir, Minggu, 8 Desember 2019. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Suguhan ‘Kopi Susu Millenial’ ‎dan ‘Tax Amnesty’ di Mille by Orins.Coffee

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Tangerang – Sukses mengembangkan Martabak Pizza Orins, Orins Group, kini merambah lini usaha di bidang ‎minuman berbasis kopi.

Dengan mengusung tagline ‘Enak Diminum Semua Orang’,  ‎’Mille by Orins.Coffee’ menghadirkan aneka minuman varian rasa kopi, selain varian rasa lainnya, seperti susu dan teh yang nikmat.

“MiLLe by Orins.Coffee membidik segmen pasar milenial dan keluarga,” kata Sonny Arca Adryanto, CEO Orins Group saat saat memperkenalkan brand ‘MiLLe by Orins.Coffee’‎ di salah satu gerainya di kawasan Islamic Center, Tangerang, Banten, Kamis (21/11).

Apa istimewanya MiLLe by Orins.Coffee’‎ dibandingkan  di tempat lain yang juga menjual minuman berbasis kopi?

Sonny mengatakan, untuk segmen milenial, menghadirkan salah satu varian dengan sebutan ‘Kopi Susu Millenial’ dengan harga Rp 8.000.

“Satu yang orang milenial sadari, mereka mencari (harga) semurah-murahnya dan rasanya seenak-enaknya. Nah, kami punya produk yang sudah pasti milenial banget. Kopi susu harganya Rp 8000 dan size-nya lebih besar.‎ Kopi susu ini dijamin enggak ada di tempat lain,” kata Sonny.

Lebih lanjut, Sonny menjelaskan, bagi yang ingin lebih enak lagi, ada varian yang  namanya ‘Tax Amnesty‎’, harganya Rp 18.000.
“Itu kualitas berbeda dengan Rp 18.000 rasanya udah enak banget,” ucapnya.

Soal nama Tax Amnesty,  Sonny mengaku terkait pengalaman bersama istrinya ikut Tax Amnesty.

“‎Karena pengalaman ikut Tax Amnesty. Tax Amnesty itu rasanya manis,  karena pajak kita dihapus. Produk Tax Amnesty ini rasanya juga manis dan enak banget,” kata Sonny.

Seperti diketahui, Mille by Orins.Coffee‎ memiliki total lebih dari 20 varian menu. Dibagi dalam tiga kelompok, yakni Signature (Tax Amnesty dan Vanilla Latte), Based Coffe (Kopi Millenial, Kopi Tubruk Mille, Americano, Caffe Latte, Caffe Mocha, Hazelnut Latte, Caramel Latte, dan Vanilla Latte).

Tersedia pula Non Coffe (Susu Millenial, Taro Layye, Macha Latte, Banana Pleasure, dan Manggo Delight). Untuk Tea (Lychee Tea, Lemon Tea, Peach Tea, dan Manggo Tea). Aneka varian tersebut, dibanderol mulai dari Rp 6.000 sampai dengan Rp 30.000.

“Jadi Mille by Orins.Coffee ini segmennya milenial,  tapi bisa untuk keluarga juga. Kalau yang milenial banget kan biasanya bahannya menggunakan powder (bubuk),  kalau di kami menggunakan fresh milk. Jadi bisa untuk semuanya‎,” kata Sonny.

MiLLe by Orins.Coffee mulai beroperasi pada 17 Agustus 2019. Ketika itu berlokasi di dua gerai yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Karawaci,Tangerang.

Sonny mengatakan, melihat potensi pasar yang besar, Orins Group kembali membuka 18 gerai secara bersamaan, berlokasi di lima wilayah kota Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

“Sehingga total terdapat 20 Outlet MiLLe by Orins.Coffee yang siap melayani masyarakat yang ingin menikmati minuman berbasis kopi  Nusantara,” kata Sonny. (Rachmawati/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending