Connect with us

Lifestyle

Diah Ayu Lestari Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Penderita Kanker

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Penyanyi jazz, Diah Ayu Lestari berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penderita kanker di rumah singgah Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Acara yang sarat makna itu dilaksanakan dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-20, akhir pekan lalu.

Pemilik album Ethnic Jazz Indonesia ini rupanya sejak lama sudah merencanakan niat tersebut. Agar rasa bahagia dirinya juga dirasakan oleh anak-anak yang tengah menjalani pengobatan.

“Jadi biar adik-adik juga ikut bahagia sambil kita menyanyi bersama. Aku berusaha membuat mereka jadi bersemangat, melupakan kesedihan mereka, aku ajak mereka bergembira di hari ulang tahun aku ini. Mudah-mudahan semuanya bisa ikut senang dan bahagia,” ucap Diah.

Pelantun  Sementara Berpisah ini mengaku  ikut prihatin dengan kondisi anak-anak yang menderita kanker di usianya yang sangat muda. Ia pun turut mendoakan semoga anak-anak yang menderita sakit dapat sembuh atas izin Ilahi.

“Adik-adik ini menderita kanker, tapi semangat mereka sangat bagus. Mereka seperti tidak merasakan penderitaan akibat kanker. Semoga mereka diberi kesembuhan,” kata biduan kelahiran Tangerang pada 2 Desember 1997 ini.

Nominator AMI Awards 2015 untuk kategori Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini berpesan kepada anak-anak penderita kanker agar terus berjuang dan menjaga hati agar gembira selalu.

“Aku berharap  anak-anak itu terus semangat berjuang melawan penyakit mereka. Selalu gembira dan happy terus,” kata Diah yang masih ingin  melihat wajah-wajah gembira dan semangat dari anak-anak penderita kanker itu.

“Harapan aku, semoga ke depan bisa berbuat lebih baik lagi untuk orang banyak, bermanfaat bagi orang banyak juga,” katanya.(Rachmawati AB/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

‘Mau Gak Mau Season 2’ Genre Silat Kerajaan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setelah meluncurkan episode 1-4 dari Cinematic Audio Series “Mau Gak Mau Season 2”, RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) mendapatkan feedback yang sangat meriah dari para pemirsa RAPOT.

Dalam beberapa hari, angka streams berhasil mencapai lebih dari 25.000 pendengar. Sosial media RAPOT pun dibanjiri dengan mention dari para pendengar yang mengaku terbawa dengan alur cerita dan mendapatkan pengalaman audio yang maksimal ketika memakai earphone.

“Bagus banget! Bener-bener kaya dengerin film!” kata akun @rizkyrr dalam Instagram storynya. “Berasa lagi nonton film tapi visualnya sesuai imajinasi masing-masing. Mau Gak Mau Season 2 lebih keren lagi ceritanya!” menurut akun @vinaayuniar, dan masih banyak lagi komen serupa yang masuk ke Instagram RAPOT diiringi harapan pendengar untuk segera merilis episode selanjutnya.

Petualangan RAPOT di episode selanjutnya yaitu genre “Silat Kerajaan” akan membawa Reza, Anka, Radhini, dan Abigail berpetualang untuk menyelesaikan sebuah misi.

Dalam genre ini, RAPOT akan berkolaborasi dengan aktor ternama tanah air yaitu Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Selain itu ada juga musisi populer Tanah Air, Sal Priadi dan Kunto Aji. Tumpal Tampubolon, pemenang penghargaan  Penulis Skenario Asli Terbaik FFI 2006, akan menjadi sutradara, sekaligus penulis skrip untuk genre ini.

Genre Silat Kerajaan diluncurkan 4 episode sekaligus, eksklusif di spotify RAPOT, pada Selasa, 20 April 2021, pukul 16.00 WIB. Jangan lupa, mendengarkan memakai earphone atau headphone untuk pengalaman yang maksimal. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Tiga Produk Kesehatan Ini Wajib Digunakan Selama Pandemi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sejak virus corona merajalela di Indonesia, perhatian masyarakat tiba-tiba menjadi besar terhadap hal-hal berkaitan dengan menjaga kesehatan. Ini karena mulai tumbuh kesadaran untuk melakukan proteksi tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat, suplemen kesehatan hingga olahraga.

Perlunya menjaga kesehatan diyakini akan meningkatkan permintaan masyarakat terhadap Masker dan Hand Sanitizer, serta makanan dan suplemen kesehatan, seperti madu, vitamin C, vitamin D dan E serta beberapa suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

PT Herba Utama merupakan industri obat tradisional ingin memberikan kontribusi penuh dalam pemenuhan kebutuhan terhadap produk kesehatan, agar masyarakat dengan mudah menggunakan produk kesehatan yang mereka butuhkan, dengan fungsi terbaik dan harga terjangkau.

PT Herba Utama memiliki beberapa lini produk kesehatan yang dapat menunjang kesehatan masyarakat dari luar dan dalam, diantaranya:

MADU ENAK PURE HONEY

Madu Enak Pure Honey adalah 100 persen Madu Asli yang berasal dari 4 sumber madu yaitu Madu Hutan, Madu Randu, Madu Kelengkeng dan Madu Karet.

Madu Enak Pure Honey adalah Madu dengan klaim pada kemasan yaitu Tanpa Pemanis Buatan, Tanpa Pengawet, Tanpa Pewarna, dan Tanpa Pengental, dimana klaim tersebut membuktikan bahwa Madu Enak Pure Honey adalah 100 % Madu Asli Tanpa Campuran apapun.

Madu mengandung antioksidan dari senyawa chrysin, pinobaksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Semua kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terlebih untuk memperkuat system imun dan kekebalan tubuh.

HERBANGIN HABBATUSSAUDA

Herbangin Plus Habatussauda merupakan suplemen yang baik diminum untuk meningkatkan imun tubuh dan juga menjaga daya tahan tubuh. Herbangin Plus Habatussauda merupakan herbal pertama dalam sachet yang mengandung Habatussauda atau jintan hitam dan bahan herbal lainnya, seperti Jahe Merah , Kencur, Temulawak , Adas dan Daun Mint dan madu asli.

Herbangin Habbatussauda direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari, karena sifatnya bukan hanya untuk mengobati namun juga sebagai pencegahan agar daya tahan tubuh meningkat.

SHUKA MASK & SHUKA MASK 4D

Shuka Mask adalah Surgical Face Mask pertama di Indonesia yang memiliki Bacterial Filtration Efficiency (BFE) 99,7 yang  memiliki 3 lapisan. Dimana Filtration terhadap Virus dan Bakteri tertinggi di Indonesia (Dibuktikan dengan Sertifikat Uji).

Shuka Mask juga memiliki Blood Resistance, artinya direkomendasikan untuk mencegah virus dan bakteri, karena tingkat BFE yang sangat baik. Ada 2 jenis, yakni  Earloop Face Mask dan 4D Face Mask. Keduanya memiliki fungsi dan BFE yang sama, namun desainnya berbeda.

Earloop Face Mask memiliki general design yang dapat digunakan oleh semua kalangan, termasuk dokter dan tenaga medis. Sementara 4D Face Mask lebih fashionable bentuk maskernya serta pilihan warnanya (Pink, Dark Grey, Green, Crème). (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Reza dan Valda Akan Nikmati Bulan Ramadan Pertama Bersama

Published

on

By

Reza dan Valda (Foto: Instagram @reza_zakaria_daa)

Kabarhiburan.com – Bulan Ramadan 1442 H tinggal beberapa hari lagi, sekaligus menjadi Bulan Ramadan yang pertama sekaligus istimewa dalam keluarga dari pasangan Reza Zakarya alias Reza DA dan Valda Aviana.

Pernikahan kedua insan ini berlangsung di Purwokerto pada 17 Januari 2021, keduanya mantap mengakhiri masa lajangnya dengan mengucapkan ijab kabul.

Kini, Reza DA dan Valda bersiap menikmati ibadah puasa bersama. Reza pun sudah menyampaikan kebiasaan soal makanan favorit saat sahur dan berbuka.

“Tidak ada yang spesial. Paling hanya soal menu sahur dan berbuka puasa saja,” jelas  Reza dalam ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (5/4).

Sebagai pengantin baru, Reza memilih tidak membebani istrinya soal makanan saat bulan puasa. Kalau perlu, ia pun akan ambil bagian membantu Valda. Dengan kebersamaan, maka seluruh pekerjaan rumah menjadi ringan rasanya.

Tidak lupa, Reza membagikan tips tentang menjaga stamina agar tetap kuat menjalani puasa seharian. Katanya, biasa mengonsumsi susu, madu dan habbatus sauda. Ketiganya rutin dikonsumsi ditengah padatnya kegiatan.

“Intinya adalah niat. Bagaimana kita menjalankan puasa dan semua itu harus didasari dengan niat ibadah,” kata Reza.

Sementara itu Valda mengungkapkan jika Reza merupakan seorang suami yang pengertian serta tak banyak menuntut.

Pasangan ini pun mengenang awal kenalan dulu. Reza mengatakan, pertemuannya dengan Valda sungguh di luar dugaan, yakni saat dirinya menghadiri sebuah acara off air di Purwokerto, Jawa Tengah.

Saat itu, Valda bertugas sebagai penghubung antara Reza dengan fansnya. Seiring dengan waktu, Reza DA kian akrab dengan Valda. “Valda juga dekat dengan mama saya,” kata Reza.

Sempat hilang kontak cukup lama, Valda terkejut saat Reza DA kembali menghubungi dirinya. Reza semakin menunjukkam keseriusannya pada Valda, hingga kemudian tercetus ajakan untuk menikah.

Di mata Valda, Reza DA adalah suami yang sangat baik dan tidak banyak menuntut.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet,” ungkap Valda. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending