Connect with us

Selebritas

Dr. Ayu Widyaningrum Terima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Semangat dan kerja dengan hati mendedikasikan ilmunya kepada masyarakat selama 2 tahun, kini berbuah manis.

Dr. Ayu Widyaningrum MM, Master of AAAM, Master of IBAM dinilai layak menerima penghargaan berupa Indonesia Women Achievers Awards Winner 2018 dari Pusat Penghargaan Indonesia (PPI).

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Ayu Widya sebagai dokter kecantikan di bidang anti aging dan estetika, dinilai telah menginspirasi dan motivasi kepada para wanita agar lebih baik, maju dan sukses di bidangnya masing.

“Alhamdulillah, sungguh tak menyangka saya bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini,” ujar Ayu  usai menerima penghargaan, di acara Awarding Night Ceremony 2018, di Aston Priority, Jalan TB. Simatupang, Jakarta, Jum’at (9/11).

“Saya terharu dan semoga dengan penghargaan ini saya bisa terus meningkatkan motivasi untuk menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri, maju dan semakin giat dalam berkarya melalui dunia yang saya geluti ini,” imbuhnya.

Ayu berjanji untuk mempertahankan prestasi tersebut dan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa dirasakan manfaatnya bagi anak bangsa melalui bidang yang ditekuninya selama ini.

“Saya dianggap sebagai sosok wanita yang sukses pada satu bidang yaitu kecantikan. Award ini akan menjadikan saya harus lebih baik lagi dan akan saya jaga. Saya akan terus berkarya demi pembangunan bangsa Indonesia,” pungkas Ayu yang juga seorang sosialita.

Sebagai dokter kecantikan, Ayu sering mondar-mandir Banjarmasin – Jakarta untuk menjalani profesi modeling maupun seminar.

Ibu dari 3 anak ini mengaku sempat mempertanyakan, sejak kapan penilaian itu dilakukan. Ternyata penilaian didasarkan pada penilaian masyarakat sekitar dan pemberitaan-pemberitaan media massa,” ungkap Ayu.

Bukan tanpa alasan, kalau Fernita Hidayat selaku ketua penyelenggara Indonesia Woman Achievers Award Winner 2018, memberikan penghargaan kepada Ayu. Penganugerahan ini sudah melalui proses seleksi yang ketat, berupa pemantauan secara langsung maupun tidak langsung terhadap calon yang masuk nominasi.

Pemantauan meliputi pantauan lapangan, referensi, kliping pemberitaan di media massa, dan berbagai komunitas.

“Mereka yang mendapat penghargaan ini adalah tokoh wanita yang sukses dan inspiratif di bidang masing-masing,” kata Fernita setelah memberikan ucapan selamat kepada Ayu.

Dr. Ayu Widyaningrum kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 merupakan pemilik Widya Aesthetic Clinic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang didirikannya 3 tahun silam merupakan  klinik kecantikan yang paling direkomendasikan.

“Semua penuh perjuangan, awalnya masyarakat Banjarmasin sangat awam  terhadap dunia kedokteran estetika dan anti aging. Namun kini setelah banyak pemaparan melalui seminar mereka sudah memahami dan kini banyak yang meminatinya,” ujar Ayu Widya.

Berbagai kalangan masyarakat pun mulai banyak mengenal kliniknya, baik dari kalangan public figure, pengusaha, wanita karir, pejabat hingga mahasiswa.

“Penghargaan ini juga membuat saya merasa harus lebih bertanggung dalam menjalankan profesi ini,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Happy Asmara si ‘Queen of Ambyar’ Didaulat Jadi Juri Bintang Pantura 6

Published

on

By

Happy Asmara (Ist)

Kabarhiburan.com – Namanya Happy Asmara, namun lirik lagu ciptaan sekaligus dinyanyikannya, tidak se-Happy namanya. seringkali melukiskan rasa galau dalam kehidupan cinta.

Gadis kelahiran Kediri, Jawa Timur yang masih betah sendiri ini, bahkan mengaku kisah asmaranya selalu putus di tengah jalan. Bahkan mengaku baru saja putus cinta.

Simak saja, lagu campursari berjudul Tak Ikhlasno, yang telah melambungkan namanya di industri musik Indonesia. Demikian pula lagu Rasa Sayang Iki Ra Biso Lali dan masih banyak lagi.

Lagu Tak Ikhlasno, kata Happy, merupakan salah satu karyanya yang diangkat dari pengalaman pribadinya dalam asmara.

Siapa sangka, lagu tersebut berhasil menghipnotis mereka yang tengah galau hatinya karena patah hati. Happy Asmara pun dijuluki Queen of Ambyar.

“Saat aku lagi sayang-sayangnya sama dia, aku malah ditinggal, tapi aku gak bisa ngapa-ngapain. Saking cintanya, aku cuma bisa ikhlas asal dia bahagia. Lahirlah sebuah karya berjudul Tak Ikhlasno dan hits,” ujar Happy Asmara dalam program Semangat Senin Indosiar (14/6).

Bagi gadis asal Kediri, Jawa Timur ini, pengalaman pribadi sering kali menjadi sumber inspirasi dalam menciptakan lirik lagu.

“Jadi ketika merasakan sesuatu dalam hati, lalu menyanyi dari hati, maka suara yang lagu yang saya dendangkan bisa jadi sesuatu yang hidup,” ungkap Happy.

Kalau belakangan Happy Asmara, dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu campursari. Sebenarnya ia memulai karirnya sebagai penyanyi jalanan dan vokalis band rock di sekolahnya di masa remaja. Bahkan sempat pula menjadi model.

“Sejak dulu aku menyukai semua genre musik, dari pop, dangdut, campursari, lagu daerah juga aku suka.  Jadi sekarang kalau ditantang untuk nyanyi apapun, selagi itu positif yah aku hajar” ungkap Happy.

Kenyang pengalaman sebagai biduan, Happy pun didaulat menjadi salah satu juri ajang Bintang Pantura yang akan digelar Indosiar mulai 1 Juli 2021 mendatang.

“Tampil percaya diri dan menampilkan semua bakat yang dimiliki,” jelas Happy Asmara, tentang kiat sukses di ajang Bintang Pantura 6. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak para Ibu Lomba Foto Berhadiah Total 1 Miliar

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Nagita Slavina tengah menantikan masa persalinannya. Hari kelahiran adik dari Rafathar yang berjenis laki-laki itu, turut membuat penasaran para netizen,  ingin lebih jauh mengetahui kehidupan keluarga Sultan Andara tersebut.

Termasuk, sikap Rafathar selama menantikan kehadiran adiknya, pun kerap menjadi sorotan. Netizen menilai,  Rafathar kini siap jadi Kakak, apalagi memiliki adik laki-laki adalah impiannya. Bahkan, Rafathar antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut.

Bukan itu saja. Seperti ditulis di salah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment, Rafathar juga mendapat pesan dari ayahnya, Raffi Ahmad, agar selalu menjaga ibunda.

“Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya..” tulis Raffi kepada Rafathar. Raffi menyadari dirinya belum bisa menjaga sang istri sehari penuh.

Dalam vlog lainnya, Raffi juga berpesan agar Rafathar menjadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan.

“Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A.” pesan Raffi.

Nagita mengungkapkan, dari jauh-jauh hari Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan, agar semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain, serta berani mengungkapkan pendapatnya.

“Rafathar setiap hari minum Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi GIZZICOMPLI untuk si Aa,” ujar Nagita dalam keterangan tertulis, Jumat (4/6).

Itu sebabnya, Raffi dan Nagita, juga mengajak para Bunda agar ikut kompetisi foto ‘Bintang Generasi Macan’ dari Susu Bendera bersama anak.

Caranya, membeli Susu Bendera di minimarket terdekat, kemudian daftar lomba dengan cara SMS kode unik dan data diri ke 2000. Selanjutnya, para Ibu meng-upload foto terbaik bersama si Kecil di feed akun Instagramnya.

Kalau beruntung, Bunda berkesempatan memenangkan Tabungan Pendidikan Anak senilai total 1 Milyar Rupiah.

Masih kurang? Tersedia pula beasiswa dari Ruang Guru, yang akan membuat Bunda bisa lebih tenang dalam membiayai sekolah anak hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Info selengkapnya: follow akun instagram @susubendera.id atau macan.susubendera.com/faq.

Segera daftarkan anak Anda, karena periode ‘Bintang Generasi Macan’ berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Cahu Siap Menikah, Aulia DA Masih Maju-Mundur

Published

on

By

Aulia DA dan Cahu sudah ancang-ancang ke jenjang pernikahan (Foto: Instagram da4_aulia)

Kabarhiburan.com – Personil Girl Band Dangdut, Aulia DA, dan Cahu, seorang pelatih koreografi, secara blak-blakan memberi konfirmasi tentang kedekatan mereka, yang sudah berlangsung sejak ajang kompetisi D’Academy (2017).

Kemudian, keduanya pun mengaku sudah jadian, sejak Mei 2020 hingga saat ini.

“Sejak pertama kali aku melihat Aulia hingga saat ini. Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia,” ungkap Cahu dalam Jumpa Pers virtual, Semangat Senin Indosiar (31/5).

Sebaliknya, Aulia DA mengungkapkan, ketika Cahu mendekati dirinya saat ini masih ada dua pria lain yang mencoba meluluhkan hatinya.

Akhirnya Aulia DA lebih memilih Cahu sebagai kekasih. Kedua pria tersebut merupakan orang yang juga berkecimpung di industri musik Tanah Air.

“Ibu bapak aku memang sangat senang dengan sosok Cahu. Terutama dengan logat bahasa Cahu yang sangat berbeda”, jelas perempuan kelahiran Pontianak itu.

Keduanya pun kini sudah ancang-ancang untuk melangkah ke jenjang mahligai rumah tangga.

“InsyaAllah, kalau memang jodoh aku mau banget untuk menikah,” pinta Cahu tentang  kesiapan dirinya untuk segera menikahi Aulia DA.

Bagaimana dengan Aulia? Aulia mengatakan ingin memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama mental Lesti, yang di usia masih terbilang muda sudah memiliki keberanian untuk serius ke jenjang pernikahan.

“Sedangkan aku masih ‘maju-mundur’,” ujar Aulia yang masih tahu lebih banyak tentang rumah tangga, agar merasa mantap. Selain, aku ingin menyelesaikan terlebih dulu pendidikan di perguruan tinggi,” ungkap Aulia. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending