Connect with us

Event

Duet Apik ‘Sabda Cinta’ Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Faul LIDA

Published

on

Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Faul LIDA.

Kabarhiburan.com – Pertarungan suara dangdut terbaik di antara sembilan Duta Provinsi di babak Top 9 LIDA 2021 kian kompetitif. Tiga Duta Provinsi dari Grup 1, yakni  Meldha (Jawa Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Ratna (Kalimantan Selatan) telah menyelesaikan tantangan di Konser Show, yakni berduet dengan Alumni Pop Academy dan tampil solo.

Tantangan berikutnya di Konser Result, ketiganya berkolaborasi dengan Selfi LIDA, Faul LIDA, dan Gunawan LIDA membawakan lagu Nirmala, sebelum konser, Senin (14/6) malam.

Ratna (Kalimantan Selatan) berduet dengan Selfi LIDA, membuka kompetisi dengan lagu Tak Pantas. Kolaborasi ini mampu menuai empat standing ovation Dewan Juri, yakni Inul Daratista, Nassar, Nita Thalia dan Fildan DA. Hanya Soimah yang enggan memberikan standing ovation.

Ratna (Kalimantan Selatan) dan Selfi LIDA.

“Aku melihat ada yang berbeda dari Ratna. Pergerakannya tidak kompak dengan Selfi. Ekspresi Ratna, juga terlihat seperti bingung. Sangat berbeda dengan penampilan Ratna kemarin,” ungkap Soimah.

Sebaliknya, Inul Daratista tetap memuji penampilan Ratna. “Kamu tampil dengan spektakuler. Aku melihat kamu menyanyi sudah seperti bintang. Semoga kamu bisa lanjut terus ke babak selanjutnya,” pinta Inul Daratista.

Meldha (Jawa Barat) yang kebagian berduet dengan Gunawan LIDA, membawakan lagu Derita Diatas Derita. Hanya saja, masih seperti pada babak sebelumnya, Meldha tidak berhasil merebut standing ovation.

“Saya menaruh harapan besar untuk Meldha, sejak proses audisi pertama melihat kamu. Sangat disayangkan penampilan kamu kemarin hingga malam ini,” ujar Nassar.

Meldha (Jawa Barat) dan Gunawan LIDA.

Menurut Nassar, kehadiran Gunawan sudah memberikan sentuhan yang baik. Hanya saja suara Meldha seperti tidak cocok, ketika bersahut-sahutan dengan Gunawan.

“Bahkan suara serak-serak basah yang biasanya jadi karakter suara kamu, tidak kamu tampilkan dengan baik,” kata Nassar.

Lagu Sabda Cinta  terdengar indah Sulis (Nusa Tenggara Barat) nyanyikan bersama Faul LIDA, membuat Inul Daratista, Nassar, Nita Thalia, dan Fildan DA langsung memberikan standing ovation.

Sementara Soimah mengaku ragu untuk memberikan standing ovation, karena kurang nyaman dengan penampilan Faul LIDA di akhir lagu. Soimah pun meminta Faul LIDA untuk memohon maaf kepada Sulis dan menyanyikan kembali lagu tersebut.

Hasilnya, Soimah langsung memberikan standing ovation. Dengan demikian, Sulis kembali meraih standing ovation dari seluruh Dewan Juri, seperti pada Konser Show sebelumnya.

“Kalian adalah pasangan duet yang terbaik malam ini. Keren sekali dan suaranya juga sangat bagus. Sulis mudah-mudahan semakin banyak yang dukung kamu,” ungkap Nita Thalia.

Dukungan Pemirsa

Polling akhir menempatkan Ratna (Kalimantan Selatan) di posisi teratas dan memastikan diri melaju ke babak Top 6. Sementara Sulis (Nusa Tenggara Barat) berada di posisi dua terrendah bersama Meldha (Jawa Barat).

Meldha (Jawa Barat) tersenggol.

Dewan Juri sepakat untuk menyelamatkan Sulis untuk melaju ke babak Top 6. Dengan demikian Meldha (Jawa Barat) terhenti langkahnya di babak Top 9 LIDA 2021.

Supaya Duta Provinsi kebanggaan dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021, pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya, melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021.

Atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200 per SMS. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. Indosiar)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Merk Kebanggaan Indonesia, Kopiko sponsori F1 Powerboat skala dunia!

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Merk kebanggaan Indonesia, Kopiko resmi menjadi sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional, yang  merupakan kejuaraan bergengsi skala dunia yang diikuti lebih dari 30 negara.

Tidak hanya menjadi sponsor utama, Kopiko bahkan menjadi bagian dari nama kejuaraan bergengsi skala dunia ini yaitu  Kopiko Formula One Powerboat World Championship.

Kejuaraan Kopiko F1 Powerboat tahun ini diselenggarakan di Danau Toba, Sumatra Utara. Danau Toba sendiri terkenal sebagai danau vulkanik terbesar di dunia dan diakui sebagai UNESCO Global Geoparks.

Berlangsung selama tiga hari, yakni 24 – 26 Februari 2023, para peserta kejuaraan dan pengunjung akan disajikan dengan rute yang unik dan pemandangan Danau Toba yang luar biasa dan tentunya adrenalin tinggi selama perlombaan powerboat berlangsung. Rute unik ini disebabkan oleh lanskap Danau Toba yang merupakan danau vulkanik.

Kopiko sebagai official titling sponsor F1 Powerboat telah diresmikan melalui penandatanganan kerjasama pada hari Kamis 2 Februari 2023 dan disaksikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan; Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali; dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Kebanggaan terlihat jelas selama penandatanganan berlangsung, menyambut Kopiko, sebagai produk lokal yang mendunia menjadi sponsor utama kejuaraan dunia. Tentu masyarakat dibuat semakin tidak sabar untuk menyaksikan Kopiko F1 Powerboat ini.

Sebagai produk lokal yang telah Go International, dukungan Kopiko di kompetisi internasional sebagai sponsor utama semakin memperkuat posisi Kopiko sebagai Kopi Nomor 1 di Dunia.

Kopiko terkenal di dunia karena kualitas produknya dan bahan utamanya yang super unik dan satu-satunya di dunia yaitu dari biji kopi asli pegunungan vulkanik di Indonesia. Pegunungan Vulkanik memiliki keunikan tersendiri dan kaya akan nutrisi sehingga menghasilkan biji kopi pilihan berkualitas tinggi dengan cita rasa unik.

Kopiko merupakan produk kebanggaan Indonesia yang berhasil dikancah internasional, terbukti karena  setiap hari dinikmati oleh jutaan orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Inovasi Kopiko yang terus menerus dan gencarnya ekspansi dan komunikasi Kopiko diberbagai belahan dunia semakin memperkuat posisi Kopiko sebagai Kopi No.1 di dunia, dan tentu saja semakin membuat Bangga bangsa Indonesia. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Eventori Siap Gelar Ajang ‘The Next Vibes Season 3’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ajang pencarian bakat online berskala nasional serta terbesar di Indonesia ‘The Next Vibes Season 3’ siap digelar. Kabar gembira ini datang penyelenggaranya, Eventori selaku platform ekosistem industri hiburan nasional

Menariknya, Eventori tetap fokus terhadap talenta lokal Tanah Air, dengan terus mencoba memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh pelaku industri hiburan.

Demikian antara lain disampaikan musisi kondang Agnez Mo, pada acara Anniversary Eventori yang bertajuk ‘Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment’, di Jakarta, Kamis 2 Februari 2023.

“Inilah saatnya industri hiburan Indonesia menjadi kiblat untuk referensi hiburan internasional karena talenta-talenta kita luar biasa loh. Jadi, sekarang bukan kita doang yang liat referensi musik luar,” ujar Agnez Mo selaku Co-Founder Eventori.

Pada season pertama dan keduanya yang berlangsung 2022 lalu, talent show tersebut telah melahirkan juara-juara muda bertalenta dengan ribuan peserta yang telah berpartisipasi di ajang sebelumnya.

Di tempat yang sama, platform ekosistem industri hiburan terkemuka Tanah Air, Eventori juga meresmikan sinergi kolaborasi layanan baru, di antaranya kolaborasi bersama Tiketbox.com.

Sebuah ticketing management system yang menawarkan teknologi terkini, dengan fitur-fitur yang diharapkan bisa memudahkan pelaku industri entertainment dan entertainment fans untuk mendapatkan tiket akses ke berbagai music eventmusic concertamusement parksports event, dan beragam entertainment ticketing lainnya.

Kolaborasi layanan yang diresmikan ini merupakan produk inovasi dan eksplorasi Eventori sebagai platform ekosistem industri hiburan nasional. Melihat peluang dan minat masyarakat untuk mengakses segala jenis produk hiburan yang terus meningkat, Eventori turut serta menawarkan beragam pilihan baru dengan kematangan sistem yang terintegrasi satu sama lain.

“Masa depan industri hiburan Indonesia dapat kita genggam bersama dengan menyatukan kolaborasi antar semua elemen dalam industri hiburan baik segi pelaku, penggemar, dan penyelenggara, berada dalam satu naungan industri hiburan yang bersinergi,” tutur CEO Eventori Fary Farghob.

Fary menambahkan, Eventori hadir untuk membantu mengorkestrasi ekosistem industri hiburan untuk melangkah bersama sejumlah pihak. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Rayakan Hari Jadinya, Eventory Ingin Indonesia Jadi Kiblat Hiburan Internasional

Published

on

By

Agnez Mo selaku Co-Founder Eventory

Kabarhiburan.com – Berdiri pada 2 Februari 2020, Eventori menggebrak industri hiburan Indonesia dengan sejumlah ajang pencarian bakat, kompetisi talenta, serta konten hiburan melalui situs website dan media sosial, terutama di YouTube, Instagram, dan TikTok.

Memasuki anniversary ketiga, Eventori terus berkreasi menyemarakkan industri hiburan di Indonesia. Salah satunya menggelar dengan menggelar ‘Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment’, pada Kamis (2/2) di Jakarta.

Sebagai momentum perayaan anniversary ini pula Eventori meresmikan setidaknya sinergi kolaborasi layanan baru, diantaranya kolaborasi bersama Tiketbox.com. Tiketbox.com merupakan layanan terbaru dari Eventori guna melengkapi ekosistem entertainment yang sudah berjalan.

Sebuah ticketing management system yang menawarkan teknologi terkini, dengan fitur-fitur yang diharapkan bisa memudahkan pelaku industri entertainment dan entertainment fans untuk mendapatkan tiket akses ke berbagai music event, music concert, amusement park, sports event, dan beragam entertainment ticketing lainnya.

“Eventori hadir untuk dapat membantu mengorkestrasi ekosistem industri hiburan untuk dapat melangkah bersama lebih baik bersama dengan semua pihak”, tutur Fary Farghob selaku CEO Eventori.

Kejutan selanjutnya adalah dengan diadakannya kembali ‘The Next Vibes Season 3’, Eventori kembali menyelenggarakan suatu ajang pencarian bakat online berskala nasional serta terbesar di Indonesia.

Pada season pertama dan keduanya yang dilangsungkan tahun 2022 lalu, talent show tersebut telah melahirkan juara-juara muda bertalenta dengan ribuan peserta yang telah berpartisipasi di ajang sebelumnya. Fokus terhadap talenta lokal Tanah Air, Eventori terus mencoba memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh pelaku industri hiburan.

“Inilah saatnya industri hiburan Indonesia menjadi kiblat untuk referensi hiburan internasional karena talenta-talenta kita luar biasa loh. Jadi sekarang bukan kita doang yang liat referensi musik luar,” ucap Agnez Mo selaku Co-Founder Eventori.

Beberapa agenda kesepakatan pun dilaksanakan. Salah satunya adalah diadakannya penandatanganan kerja sama dengan PARFI 56 bersama Dennis Adhiswara selaku Sekjen PARFI 56. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan visi Eventori dalam mengembangkan talenta lokal Indonesia dalam bidang industri perfilman.

Selain kesepakatan tersebut, ada pula kegiatan penandatanganan bersama Dino Hamid selaku New Live Experience sebagai partner dalam meluncurkan kerjasama Entertainment IP bersama dengan Eventori melalui dua event pertama, yaitu Mie and Music Experience dan One Billion Songs Concert and Festival of Yovie Widianto.

Dengan diluncurkannya berbagai sinergi kolaborasi yang diinisiasi oleh Eventori, momentum perayaan “Eventori Universe: Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment” diharapkan mampu menghasilkan gebrakan baru untuk industri hiburan nasional yang merata dan berkelanjutan. Selanjutnya, dalam upaya mewujudkan tata kelola ekosistem entertainment yang sehat, Eventori akan terus menjadi pionir dalam mengawal transformasi entertainment Indonesia pada era digital. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending