Connect with us

Selebritas

Garnetta Tuding Menelantarkan Saat Hamil, Greg Nwokolo: Dia Selingkuh

Published

on

Greg Nwokolo  didampingi Sunan Kalijaga (kanan) saat memberi keterangan pers di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Namanya disebut-sebut artis Garnetta Haruni dalam sebuah talkshow, Jumat (21/12) silam, membuat Greg Nwokolo perlu melakukan klarifikasi. Terutama pada pengakuan Garneta yang menyebut dirinya ditinggalkan Greg saat tengah hamil.

Dalam talkshow tersebut, Garnetta juga menyebutkan bahwa Greg tidak bertanggung jawab, meski Garneta telah melahirkan bayi perempuan.

Greg Nwokolo yang ditemui di kantor pengacara Sunan Kalijaga, membenarkan sempat menjali hubungan selama 6 bulan dengan Garnetta. Semua berakhir lantaran Garnetta kedapatan selingkuh.

Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria ini mengaku melihat dengan mata kepala sendiri, Garnetta  bersama pria lain di kamar.

“Aku datang ke kosan, ke kamar Saya melihat sendiri, bukan kata orang. Akhirnya, aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anakku,” jelas Greg didampingi istrinya Kimmy Jayanti dan Sunan Kalijaga, dalam jumpa pers di Kelapa Gading, Jumat (28/12).

Garnetta Haruni (Youtube)

Marah saat mengetahui Garneta selingkuh, pesepak bola yang merumput di klub Madura United ini masih menunjukkan tanggung jawabnya. Greg terus mengirimkan sejumlah uang, terhitung sejak Garneta mengaku sudah hamil.

“Aku bingung dengan apa yang aku lihat dia selingkuh dan hamil. Oke gimana aku bisa tahu kalau ini anak saya. Dia bilang dia perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi),” kata Greg Nwokolo.

“Aku bilang, kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan, tidak bisa. Karena salah yang kamu buat, sudah sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan. Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi, kami putuskan untuk bahas anak,” ujar Greg.

“Semua bukti pengiriman uang tersebut telah aku serahkan kepada kuasa hukum saya, Sunan Kalijaga,” ujar Greg yang baru mendapat kabar dua minggu kemudian setelah Garneta melahirkan bayi perempuan.

“Enggak tahu kenapa. Tiba tiba dia kasih tahu aku, bilang  harus bayar rumah sakit,” kata suami dari artis, model dan presenter Kimmy Jayanti ini.

Greg Nwokolo bersama istrinya, Kimmy Jayanti.

Rasa heran Greg Nwokolo semakin bertambah. Meski sudah mengirimkan uang untuk melunasi biaya persalinan, namun  Garneta tidak mengizinkan Greg untuk melihat sang buah hati.

“Aku mau ketemu anak enggak dikasih. Pada saat itu posisiku main di Bangkok, Thailand. Oke aku enggak dikasih lihat, aku bayar rumah sakit,” ujar Greg.

“Dia bilang sekarang dia nggak bisa kerja. Dia harap aku bantu sampai dia bisa kerja lagi. Aku bilang enggak apa-apa, tetap aku kasih duit,” jelas Greg Nwokolo yang enggan merinci total uang yang sudah dikirimkan kepada Garneta.

“Jangan, nanti kaget. Tapi cukuplah (banyak),” imbuhnya.

Awalnya Greg Nwokolo enggan mengangkat persoalan ini ke media. Namun karena dukungan sang istri, akhirnya ia merasa perlu meluruskan segala tuduhan negatif kepadanya.

“Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news, bukan bad news. Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas urusan anak dan tambah-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu,” ujar Greg.

Guna mendukung kliennya, Sunan Kalijaga merencanakan membuat somasi kepada Garnetta Haruni dalam tujuh hari kerja mendatang. Agar Garnetta melakukan permintaan maaf atas pernyataan di salah satu talk show tersebut.

Bila permintaan maaf tidak dilakukan, Sunan siap melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.

“Karena pernyataan tersebut disebar oleh media televisi, maka ancaman hukumannya adalah penjara selama 6 tahun,” ungkap Sunan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Tahun Baru, Irfan Hakim Dapat Pengalaman Baru

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Presenter Irfan Hakim menghabiskan malam tahun barunya di Tanah Suci, Mekah. Irfan mengajak istrinya, Della Sabrina Indah Putri dan keempat anak mereka, bertolak ke Mekah untuk menunaikan ibadah umrah, Minggu (30/12) kemarin. Mereka pergi bersama rombongan jemaah Jannah Tour and Travel.

Irfan bersyukur, keberangkatan bersama yang sudah direncanakan sejak lama, akhirnya bisa diwujudkan.

“Alhamdulillah. Ini juga pengalaman pertama saya, dipercaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi ketua rombongan jemaah (tour guide),” ungkap Irfan Hakim sumringah di Bandara Soetta, Minggu (30/12) sebelum berangkat.

Baginya, dipercaya sebagai ketua rombongan, tentu menjadi beban yang berat sekaligus pengalaman yang harus dijalaninya. Irfan senang dan berupaya agar bisa memberikan yang terbaik kepada para jemaah Jannah Tour and Travel.

“Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, kepala rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jemaah yang bersama saya nanti,” cerita Irfan Hakim.

Irfan Hakim bersama jemaah Jannah Tour and Travel akan merayakan malam tahun baru sekaligus melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia sendiri dan keluarga merasa umrah kali ini begitu spesial.

“Spesial bisa merayakan tahun baru disana (Mekah). Bisa bersama anak dan istri, menjadi  spesial karena jadi tour guide jemaah ya,” pungkas Irfan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Prediksi Mbak You Pada 2019, Popularitas Ariel Noah Akan Kian Melejit dan Gading Marten Akan Menemukan Pasangan Baru

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Tiga hari lagi sudah memasuki tahun 2019. Semua orang tentu berharap menemukan kehidupan yang lebih baik dibanding tahun 2018. Hanya saja, Mbak You justru mengingatkan, memasuki tahun 2019 agar tetap waspada, tawakal dan kerja keras.

Peramal kejawen ini mengatakan banyak peristiwa yang berlangsung pada 2018, sudah diprediksi sebelumnya. Sebut saja,  bencana alam dan kecelakaan pesawat penumpang yang berlangsung selama 2018. Ia meramalkan kejadian serupa akan ada lagi pada tahun 2019 mendatang.

“Saya sudah terawang sebelumnya, bahwa 2018 ada pesawat jatuh. Sudah kan, Lion dan gempa di Sulawesi. Pada tahun 2019 yang seperti itu juga ada lagi,” ujar Mbak You saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta, Kamis (27/12).

Secara khusus Mbak You menyebut adanya kejadian bencana lebih merata di berbagai pulau dan kota di Indonesia, meliputi tanah longsor, pergeseran lempeng bumi dan gunung meletus.

“Itu menyebabkan melimpahnya air laut ke darat atau tsunami juga ada. Kejadiannya bencana alam ini lumayan banyak di berbagai daerah. Semua akan berdampak kepada masyarakat yang tinggal disekitarnya,” jelas Mbak You.

Ia juga menyebut tahun 2019 sebagai tahun politik yang panas. Ini terkait dengan Pemilu yang akan berlangsung pada April 2019 mendatang. Dikatakan, akan terjadi peristiwa heboh yang perlu diantisipasi.

“Di pemilu kali ini  akan ada huru-hara. Jadi kita harus siap-siap, karena ada beberapa yang tidak nyaman dengan hasil itu,” jelasnya.

Dunia Hiburan Lebih Berwarna

Seperti kondisi alam yang penuh gejolak, Mbak You sudah memperediksi akan berbarengan waktunya dengan dinamika kehidupan pelaku dunia entertainment Tanah Air.

“Aktor D yang suka gonta-ganti cewek itu akan terbuka sekarang, dia jadi gay. Ada juga yang tertangkap narkoba berinisial G. Inisial A juga ada. Selain yang berinisial S, kali ini perempuan,” jelasnya.

Selain kasus narkoba, kasus perceraian di kalangan selebritis juga ikut mewarnai tahun 2019.

“Ada, yang kasusnya seperti Gading dan Gisela ada. Diam-diam tapi sudah sejak lama ada keretakan dalam rumah tangga. Baru pada 2019 mereka berproses cerai,” tambahnya.

Selain dunia hiburan akan lebih ramai oleh kehadiran artis baru, ada rumah tangga artis yang usianya seumur jagung.

Di sisi lain, rumah tangga artis yang terpaksa berpisah, masing-masing akan menemukan dunianya yang baru di tahun 2019. Mbak You memisalkan kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

“Ada pihak-pihak yang merasa tidak nyaman dengan kasus mereka. Namun pada akhirnya, Vicky akan menemukan pasangan yang lain. Demikian pula Angel Lelga juga menemukan pasangan baru,” jelas Mbak You, yang juga menyinggung nama Gading diprediksi akan menemukan pasangan baru.

Sementara itu, penyanyi Ariel diprediksi meningkat lagi kepopulerannya melalui karyanya di panggung dunia tarik suara.

“Apalagi Ariel juga  didukung oleh fansnya yang lumayan banyak,” ungkap Mbak You. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Bantah Tudingan Transgender, Liza Aditya Akan Layangkan Somasi

Published

on

By

Liza Aditya (tengah) bersama pengacara Sunan Kalijaga saat memberikan keterangan di Tangerang. Foto Istimewa

Kabarhiburan.com, Tangerang – Belakangan ini beredar kabar tidak menyenangkan yang membuat panas telinga penyanyi Liza Aditya. Melalui saluran media sosial, netizen menudingnya sebagai seorang transgender. Lantaran tidak sesuai fakta, Liza pun melawan.

Liza mengatakan, isu transgender sengaja dilontarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan nama baiknya. Bantahannya pun disampaikan kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Alam Sutra, Sabtu (15/12).

“Netizen Indonesia tuh, beda. Makin didiemin makin mereka berfikir bahwa aku sengaja membuat sensasi, menikmati gimmick untuk dapat popularitas,” kata Liza didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Tuduhan terhadap kliennya itu juga mengagetkan Sunan Kalijaga. Apalagi, saat ini KPI (Komisi Penyiaraan Indonesia telah melarang kaum transgender untuk tampil dilayar kaca.

“Saya langsung minta Liza untuk mengumpulkan bukti. Mulai dari akter kelahiran, foto semasa kecil, ijazah, KTP dan Paspor. Setelah melihat itu semua, saya berkeyakinan kalau Liza itu wanita tulen sejak lahir,” jelas Sunan Kalijaga.

Liza Aditya menunjukkan bukti dirinya, bukan transgender. Foto: Istimewa

Berdasarkan bukti tersebut, Sunan menegaskan, pihaknya tidak segan untuk mengambil langkah hukum bagi siapa pun pihak yang terus menuduh dan menyebarkan isu-isu negatif terkait kliennya tersebut.

“Tentunya kami akan mengambil langkah serius terkait dengan kerugian yang diderita klien. Ketika isu menyerang kehormatan klien kami dan ada dampak yang kontinyu, kami akan ambil langkah hukum yang serius,” ujar Sunan.

Dalam kesempatan tersebut, Liza pun turut menunjukkan beberapa bukti dokumen seperti Ijazah sekolah, akte kelahiran miliknya, dimana disana tertulis nama lengkapnya yaitu Liza Eka Sulastri. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending