Connect with us

Selebritas

Garnetta Tuding Menelantarkan Saat Hamil, Greg Nwokolo: Dia Selingkuh

Published

on

Greg Nwokolo  didampingi Sunan Kalijaga (kanan) saat memberi keterangan pers di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Namanya disebut-sebut artis Garnetta Haruni dalam sebuah talkshow, Jumat (21/12) silam, membuat Greg Nwokolo perlu melakukan klarifikasi. Terutama pada pengakuan Garneta yang menyebut dirinya ditinggalkan Greg saat tengah hamil.

Dalam talkshow tersebut, Garnetta juga menyebutkan bahwa Greg tidak bertanggung jawab, meski Garneta telah melahirkan bayi perempuan.

Greg Nwokolo yang ditemui di kantor pengacara Sunan Kalijaga, membenarkan sempat menjali hubungan selama 6 bulan dengan Garnetta. Semua berakhir lantaran Garnetta kedapatan selingkuh.

Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria ini mengaku melihat dengan mata kepala sendiri, Garnetta  bersama pria lain di kamar.

“Aku datang ke kosan, ke kamar Saya melihat sendiri, bukan kata orang. Akhirnya, aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anakku,” jelas Greg didampingi istrinya Kimmy Jayanti dan Sunan Kalijaga, dalam jumpa pers di Kelapa Gading, Jumat (28/12).

Garnetta Haruni (Youtube)

Marah saat mengetahui Garneta selingkuh, pesepak bola yang merumput di klub Madura United ini masih menunjukkan tanggung jawabnya. Greg terus mengirimkan sejumlah uang, terhitung sejak Garneta mengaku sudah hamil.

“Aku bingung dengan apa yang aku lihat dia selingkuh dan hamil. Oke gimana aku bisa tahu kalau ini anak saya. Dia bilang dia perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi),” kata Greg Nwokolo.

“Aku bilang, kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan, tidak bisa. Karena salah yang kamu buat, sudah sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan. Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi, kami putuskan untuk bahas anak,” ujar Greg.

“Semua bukti pengiriman uang tersebut telah aku serahkan kepada kuasa hukum saya, Sunan Kalijaga,” ujar Greg yang baru mendapat kabar dua minggu kemudian setelah Garneta melahirkan bayi perempuan.

“Enggak tahu kenapa. Tiba tiba dia kasih tahu aku, bilang  harus bayar rumah sakit,” kata suami dari artis, model dan presenter Kimmy Jayanti ini.

Greg Nwokolo bersama istrinya, Kimmy Jayanti.

Rasa heran Greg Nwokolo semakin bertambah. Meski sudah mengirimkan uang untuk melunasi biaya persalinan, namun  Garneta tidak mengizinkan Greg untuk melihat sang buah hati.

“Aku mau ketemu anak enggak dikasih. Pada saat itu posisiku main di Bangkok, Thailand. Oke aku enggak dikasih lihat, aku bayar rumah sakit,” ujar Greg.

“Dia bilang sekarang dia nggak bisa kerja. Dia harap aku bantu sampai dia bisa kerja lagi. Aku bilang enggak apa-apa, tetap aku kasih duit,” jelas Greg Nwokolo yang enggan merinci total uang yang sudah dikirimkan kepada Garneta.

“Jangan, nanti kaget. Tapi cukuplah (banyak),” imbuhnya.

Awalnya Greg Nwokolo enggan mengangkat persoalan ini ke media. Namun karena dukungan sang istri, akhirnya ia merasa perlu meluruskan segala tuduhan negatif kepadanya.

“Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news, bukan bad news. Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas urusan anak dan tambah-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu,” ujar Greg.

Guna mendukung kliennya, Sunan Kalijaga merencanakan membuat somasi kepada Garnetta Haruni dalam tujuh hari kerja mendatang. Agar Garnetta melakukan permintaan maaf atas pernyataan di salah satu talk show tersebut.

Bila permintaan maaf tidak dilakukan, Sunan siap melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.

“Karena pernyataan tersebut disebar oleh media televisi, maka ancaman hukumannya adalah penjara selama 6 tahun,” ungkap Sunan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Bella Luna Tentang Mobil Mewah: “Itu yang Bayar Aku Sendiri, Enggak Dibayarin”

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Perseteruan antara Bella Luna dengan keluarga Eko Hendro Prayitno alias Nana masih belum berkesudahan. Setelah membatalkan perkawinan, kali ini mempersoalkan uang.

Shirley yang merupakan istri Nana mengaku telah kehabisan uang miliaran rupiah dalam pernikahan Nana dengan Bella. Termasuk satu unit mobil mewah  dibeli dengan mencicil pun diaku Shirley sebagai pemberian Nana kepada Bella Luna.

Di pihak lain, Bella Luna memiliki penjelasan yang berbeda. Ia mengatakan, bahwa mobil bermerek Mercedes Benz tersebut dibeli dari hasil penjualan mobil sebelumnya. Kemudian sisa pembayarannya diangsur setiap bulan.

“Itu yang bayar aku sendiri, enggak ada dibayarin. Enggak ada sama sekali minta tolong sama Nana,” ujar Bella saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3).

Melalui Henry Indraguna, kuasa hukumnya, Bella mengatakan bahwa pembelian mobil Mercedes-Benz tersebut didapat dari hasil uang yang dikumpulkan kliennya, sesuai bukti pembayaran atas nama Bella.

“Bella dititipkan mobil BMW, setelah itu dijual. Dari dana itu dibayarkan untuk down payment mobil Mercy, atas namanya juga Bella. Apa masalahnya apa?” ujar Henry mempertanyakan.

Henry kemudian mempersilakan pihak keluarga Nana dan Shirley memberikan bukti bahwa mobil yang digunakan Bella merupakan pemberian dari Nana.

Pembuktian dirasa penting untuk menghindari timbulnya fitnah baru. Sebelumnya, Bella sudah merasa dirugikan atas tudingan pada Bella sebagai pelakor.

“Kalau ada cicilan dari Nana, silahkan dibuktikan. Kalau memang diberikan untuk Bella, silakan buktikan,” kata Henry yang menambahkan bahwa Bella pernah menjadi istri Nana. “Sah-sah saja,” imbuhnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Cynthiara Alona Laporkan Pengembang LA City Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan 533 Juta Rupiah

Published

on

By

Cynthiara Alona memperlihatkan bukti laporannya dari Sentra Pelayanan Terpadu, Polda MetroJaya.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Dua unit apartemen  senilai 533 juta telah dibayar lunas pada tahun 2013, namun apartemen yang dimaksud tidak kunjung terwujud. Model dan aktris Cynthiara Alona pun melawan dan menuntut uangnya dikembalikan.

Bersama Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya, Alona mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya guna melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan pihak pengembang LA City di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Klien kami membeli dua unit apartemen secara lunas, ada kwitansinya pada tahun 2013. Namun sampai saat ini apartemen tersebut belum serah terima atau belum diterima oleh klien kami,” ujar  Sunan di halaman SPKT Polda Metrojaya, Jakarta, Sabtu (16/3).

Bersama pengacara Sunan Kalijaga, Cynthiara Alona melaporkan dugaan tindak penipuan dan penggelapan.

Pemain film Kutunggu Jandamu ini mengaku telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 533 juta untuk dua unit apartemen pada tahun 2013.

Alona menambahkan dirinya telah mencoba menghubungi pihak pengembang untuk meminta penjelasan seputar apartemen pesanannya.

“Saya pikir mereka ada itikad baiknya karena mereka tahu saya di dunia entertainment. Tapi ternyata nomor saya malah saya diblokir. Dan saat saya ke sana sudah nggak ada lagi pekerja sama sekali, kosong blong, bangunan terbengkalai,” kata Cynthiara Alona yang mengaku sudah hilang kesabaran.

“Saya cari uang itu susah ya. Apalagi saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini. Kalau mereka nggak balikin yang ini, saya akan tuntut,” ujar Alona.

Perempuan berusia 33 tahun ini pun memastikan, yang menjadi korban dari pengembang LA City bukan dirinya saja.

“Jadi, dengan adanya teman-teman media ini, pastinya banyak laporan-laporan dari para korban dan saya juga. Saya juga akan memberikan pelajaran dengan perusahaan tersebut dan intinya LA City itulah pengembangnya,” ujar Cynthiara Alona geram. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Sepakat Batalkan Pernikahan dan Mahar Dikembalikan

Published

on

By

Henry Indraguna dan Husendro mengapit kliennya, Bella Luna.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno alias Nana akhirnya bersepakat membatalkan pernikahan mereka. Pernikahan yang berlangsung di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/2) silam, kemudian dibatalkan pada Kamis (28/2).

Kepastian batalnya  pernikahan tersebut disampaikan oleh Bella Luna melalui kuasa hukumnya Henry Indraguna dan Husendro, yang membacakan surat kesepakatan tersebut, di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (9/3).

“Dengan demikian pernikahan tersebut dianggap tidak pernah ada. Begitu pula mahar yang sempat diterima Bella Luna sudah dikembalikan kepada Nana,” ujar Henry yang membacakan surat bermaterai tentang pembatalan pernikahan, yang ditandatangani oleh Bella Luna dan Nana.

Menurut Husendro, pernikahan dapat dinyatakan batal apabila persyaratan untuk sebuah pernikahan tidak terpenuhi.

“Dalam hal ini, Nana sempat menyatakan dirinya tidak memiliki ikatan pernikahan. Tapi kenyataannya, Nana sudah beristri,” jelas Husendro.

Mahar yang dimaksud berupa sebuah emas batangan seberat 88 gram dan sertifikat rumah yang berlokasi di kawasan Depok, Jawa Barat. Logam mulia tersebut dikembalikan dengan cara melemparkannya, sesaat setelah Bella mengetahui ternyata Nana sudah beristri.

“Bella menampar Nana, lalu melempar emas batangan itu kepada Nana.  Jadi sudah diambil oleh saudara Nana, tidak ada lagi di tangan Bella,” ungkap Henry yang menambahkan bahwa sertifikat dikembalikan usai surat pembatalan pernikahan ditandatangani.

“Setelah semua dikembalikan, maka sudah selesai semua. Tidak ada lagi hubungan hukum apapun juga antara Bella dan saudara Nana,” ujar Henry mengatakan pihaknya telah surat kuasa dari Nana.

“Bagi siapapun yang ingin berurusan dengan Bella Luna maupun Nana, sebaiknya melalui kami sebagai kuasa hukum mereka,” pungkas Henry. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending