Connect with us

Selebritas

Giliran Hana Hanifah Sembuhkan Fobia Dibantu Caezarro Rey Abishur

Published

on

Hana Hanifah kini merasa terbebas dari fobia menahun

Kabarhiburan.com – Artis Hana Hanifah kini merasa plong hatinya. Persoalan menahun yang  menghantui pikiran dan mengganggu aktivitasnya, kini hilang tuntas permanen.

“Ada banyaklah ketakutanku, baik masalah pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Semuanya membebani pikiranku sejak lama,” ujar Hana yang enggan merinci, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/4).

“Eh, kini semua itu hilang hanya dalam tempo singkat kurang dari sejam. Sekarang saya merasa tidak lagi punya beban masa lalu. Coach Rheo benar-benar membantu aku,” ujar Hana dengan wajah sumringah, usai menyambangi Caezarro Rey Abishur, AC.CF, C.NST, L.MNLP, C.MNS, C,Ht, C.H, AC.MC.

Gelarnya memang seabreg. Singkatnya, Caezarro yang akrab disapa Rheo adalah sosok enterpreneur dan kreator Tension Releasing Technique (TRT).

Belakangan ini nama Rheo menjadi buah bibir di media sosial, setelah kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita fobia dan trauma dalam tempo kurang dari 60 menit.

Rheo mengklaim dirinya merupakan satu-satunya praktisi yang mampu menghilangkan derita akibat beragam fobia secara permanen dalam tempo singkat.

Melalui akun media sosial instagramnya, @doa.trt, nama Rheo pun mulai dikenal masyarakat, termasuk para pesohor yang ingin menghilangkan gangguan fobia alias rasa ketakutan yang berlebihan terhadap suatu objek.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo sudah terlebih dulu didatangi oleh para pesohor lainnya. Sebut saja  Oncy gitaris Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo Internasional Gendis Dewanti, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

Rheo pernah menuntaskan beragam fobia untuk 150 orang sekaligus. (Foto: Muller)

Bukan hanya para pesohor. Rheo bahkan pernah menuntaskan berbagai jenis gangguan fobia yang diderita 150 orang! Hanya dalam tempo kurang dari 60 menit.

Rheo mengatakan, penyembuhan kolosal tersebut berlangsung pada masa pandemi.

“Karena pandemi, mau enggak mau saya lakukan treatment secara virtual bagi 150 orang, dan berhasil.  Kini mereka mengaku sudah terbebas dari fobia yang sebelumnya menghantui secara psikis maupun fisiologis,” kenang Rheo.

Rheo menyebut proses pelenyapan atau menghilangkan fobia dengan cepat dan permanen yang dilakukannya sebagai Dramatic Shifting, yakni sebuah perubahan dramatis ketika beban bawah sadar tiba tiba saja hilang dalam hitungan menit.

Menurut Rheo, kebanyakan orang yang rentan dengan peristiwa kurang mengenakkan hati dan pikirannya, biasanya tanpa disadari akan mengalami fobia, jika pengalaman tidak mengenakkan tersebut direkatkan dalam dalam di batin sebagai trauma yang tak ingin terulang.

Sebaliknya, jika pengalaman tersebut dijadikan sebagai peristiwa berharga untuk belajar lebih bijak dan arif, serta melepaskannya dengan keikhlasan hati, maka biasanya tidak tidak menimbulkan fobia.

“Semua lewat olah nafas dan keberanian untuk ikhlas melepaskan ketakutan itu sendiri,” ujar Rheo.

Yang Rheo lakukan tak semata-mata ingin mendapat pengakuan publik, melainkan ia senang jika bisa membantu sesamanya. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Randa LIDA Suka Jahil Pada Selfi LIDA, Ini Alasannya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ryaas Randa berasal dari Curup, Bengkulu, sementara Selfi Yamma kelahiran Soppeng, Sulawesi Selatan. Keduanya dipertemukan oleh ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018.

Tak mengherankan, keduanya memiliki suara emas. Ditambah lagi, memiliki paras nan cantik dan tampan. Keduanya kalau tampil duet di atas panggung jaminan selalu sukses bikin baper.

Dalam tempo yang relatif singkat, Randa dan Selfi kini menjadi idola bagi pecinta musik Dangdut Tanah Air. Para penggemarnya yang terus bertambah, kini bergabung membentuk RanFi Lovers, ikut mendukung agar keduanya jadian.

Siapa sangka, di balik keakraban mereka, Randa mengaku sering jahil kepada Selfi dalam setiap kesempatan. Ada sesuatu pada Selfi yang membuat Randa tidak pernah bosan menggoda. Randa mengaku sejak lama menaruh perhatian pada Selfi.

Selfi LIDA

“Mulai dari 2018 saat kita satu asrama di Indosiar. Suka aja gangguin Selfi. Kalau sudah ngambek, makin penasaran. Jadinya gregetan aja bawaannya,” jelas Randa dalam wawancara virtual, Semangat Senin Indosiar,(3/5) sore.

Penjelasan Randa yang demikian, langsung membuat raut wajah Selfi berubah jadi jutek dan kesal.

“Sebel aja digangguin Randa. Aku tuh enggak suka dijahilin,” ujar Selfi dengan spontan, yang membuat Randa tertawa.

Keseruan perbincangan mereka pun semakin menjadi. Bahkan Selfi menganggap keusilan Randa sebagai ‘nyamuk’ yang mengganggu. “Duh, disebut nyamuk juga, tapi ngangenin kan ya,” ujar Rangga tak mau kalah.

“Jujur, aku senang dengan cowok yang bisa main musik. Tapi kalau cowoknya itu usil, terus banyak tingkah, jadi malah illfeel duluan,” balas Selfi LIDA.

Randa LIDA

“Menurut penelitian, cowok yang usil itu adalah cowok yang ngangenin,” balas Randa, tidak mau kalah sambil tertawa.

Randa menambahkan, tingkah usilnya itu semata-mata agar ada interaksi di antara mereka berdua.

“Usilku dalam artian pengen ada interaksi yang aktif aja,” jelas Randa.

Menjawab keinginan RanFi Lovers agar keduanya jadian, keduanya member jawaban diplomasi.

“Selagi mereka senang dengan kebersamaan kita, kita menampilkan yang terbaik,” jawab Selfi.

Randa pun meminta meminta doa dari penggemar agar karir mereka berdua di industri hiburan semakin sukses.

“Kami pun merasa senang sekali, apabila menghibur banyak orang. Doakan saja yang menurut Anda kami butuhkan. Doakan Randa – Selfi, kesuksesan kami,” pungkas Randa (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Tangan Zaskia Sungkar Terbakar, Irwansyah Sempat Panik

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Ramadan 1442 Hijriyah pada tahun ini menjadi yang kesepuluh bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dengan penuh kebahagiaan, mendadak dihebohkan warganet. Berawal dari postingan terbaru Zaskia Sungkar, yang membuat warganet mempertanyakan situasi yang terjadi dalam rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Setelah menjadi Ibu dari Ukkasya Muhammad Syahki,  Zaskia Sungkar memang menjadi perhatian warganet. Bahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering dianggap menjadi couple goals. Pasalnya, Zaskia kerap membagikan momen romantis bersama sang suami.

Sampai postingan Zaskia yang menunjukkan tangannya yang memerah seperti terbakar, setelah mencuci pakaian anak dan suaminya yang menggunakan tangan agar tidak merusak serat pakaian.

Dalam unggahannya, Zaskia juga menuliskan sedang kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya.

Postingan tersebut langsung menuai komentar para artis, sekaligus mengkhawatirkan dan mendoakan kondisi Zaskia Sungkar supaya lekas tangannya yang teriritasi segera membaik.

Beberapa artis yang berkomentar diantaranya ada: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkomentar, “Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15,”

“Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii,” ucap Melly Goeslaw. Lalu, “Wahhhh get well soon tangannya Kia,” pinta Alice Norin.

Selain para artis yang turut khawatir dan mendoakan kesembuhan Zaskia Sungkar, postingan ini juga sudah dibanjiri 3.792 komentar dari para netizen yang memberikan doa.

Beberapa netizen, bahkan menyertakan tips tentang cara untuk menyembuhkan dan menghindari iritasi pada tangan saat mencuci menggunakan detergen.

Sebagai suami yang sigap, terlihat di InstaStory Zaskia, jika Irwansyah terlihat panik dan langsung menghubungi dokter untuk melakukan konsultasi.

Sebenarnya bagaimana, ya cara mencuci pakaian secara manual agar tangan tetap lembut? Faktanya, berbeda dengan luar negeri yang masyarakatnya sudah lama memakai deterjen berbahan alami dari tumbuhan, sampai saat ini di Indonesia masih belum populer deterjen berbahan natural.

Kira-kira, kapan ya deterjen berbahan natural hadir dan menyelamatkan tangan para wanita Indonesia? (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Setelah Kanal YouTube, Furi Harun Siap Luncurkan Buku Kedua

Published

on

By

Furi Harun siap luncurkan buku ‘Kisah 7 Boneka’

Kabarhiburan.com – Boneka merupakan mainan favorit  bagi anak perempuan. Biasanya  dijadikan sebagai ‘teman khayalan’. Tidak jarang, pertemanan mereka berlanjut hingga dewasa, seperti dilakukan selebgram Furi Harun.

Semasa kecil, Furi Harun ingin sekali mengoleksi boneka. Hanya saja, keinginan tersebut terpaksa dipendam di hatinya, lantaran orang tuanya tidak memiliki dana lebih untuk memenuhi keinginan Furi.

“Orang tuaku bukan orang berkecukupan. Akhirnya mimpi untuk mengoleksi boneka aku pendam,” kenang Furi Harun saat merayakan ulang tahunnya, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (30/1).

Terlahir dari ayah berdarah Arab dan ibu berdarah Sunda, Furi kecil sudah dianugerahi kelebihan, yakni mampu berinteraksi dengan mahluk dari dimensi lain. Setelah dewasa, Furi mengetahui karunia tersebut berupa Indigo Interdimensional.

Furi pun berinteraksi dengan teman gaibnya melalui mediator boneka, untuk membantu sesama di sejumlah kesempatan. Beragam kisah gaib temuannya, kemudian dibagikannya di media sosial.

Furi Harun dan Dita Amelia Saraswati

Followers di media sosial terus bertambah, hingga kini ratusan ribu jumlahnya. Furi Harun pun memberanikan diri membuka kanal YouTube yang diberi nama Furi Harun (www.outube.com/furiharun).

Hasilnya, dalam tempo relatif singkat, pada akhir 2020 Furi dianugerahi penghargaan Silver Button dari YouTube.

Lewat kanal Youtube tersebut, penggemarnya dapat menemukan beberapa playlist acara, termasuk Dimensi Lain, sebuah program reality show yang mengungkap kehadiran spirit-spirit di berbagai tempat eksotis di sekitar kita.

Furi Harun juga meluncurkan program terbaru, yakni Indigo Movie Review di kanal YouTube-nya. Disana Furi membahas film horor, baik nasional maupun internasional dari sudut pandang seorang Indigo Interdimensional.

Setelah meluncurkan kanal YouTube, Furi juga merilis buku perdana, berjudul Furi Harun Dimensi Lain, pada Juni 2020.

Pundi-pundi Furi Harun dipastikan akan terus bertambah karena buku kedua buku kedua berjudul Kisah 7 Boneka Furi Harun siap terbit. Penulisnya Dita Amelia Saraswati.

“Buku kedua Furi sudah mencapai tahap akhir penyelesaian dan direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2021,” kata Furi Harun. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending