Connect with us

Lifestyle

Hambat Corona, Musisi dan Jurnalis Hiburan Serukan Ini

Published

on


Kabarhiburan.com, Jakarta – Korban terinfeksi corona virus disease 2019 (Covid-19) terus berjatuhan. Sampai hari ini, Rabu (25/3), jumlah terinfesi covid-19 sudah mencapai 790 orang positif corona, atau naik 104 orang dibanding kemaren, Selasa (24/3).

Penambahan ini berlangsung ditengah upaya pemerintah dan seluruh komponen bangsa, bahu-membahu melakukan berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Salah satunya, menganjurkan agar berdiam di rumah dan physical distancing atau saling jaga jarak fisik antar manusia.

Situasi tersebut juga menginsiprasi para pewarta dunia hiburan bersama para musisi senior di Tanah Air. Mereka mengajak, mengedukasi dan menyampaikan pesan positif kepada masyarakat melalui tulisan maupun video.

Irish Riswoyo selaku Ketua Bidang Musik, Film dan Lifestyle PWI Jaya, mengatakan sebagai jurnalis yang sehari-hari meliput dunia hiburan, merasa terpanggil turut berpartisipasi mewartakan hal-hal positif dalam kasus wabah Covid-19.

“Kami mengajak para tokoh dunia hiburan untuk menyuarakan ajakan positif kepada masyarakat, melalui artis atau tokoh musik yang menjadi idola masyarakat,” jelas Irish.

Irish berharap, berbagai saran, ajakan, dan nasehat yang disampaikan artis idolanya ini didengar dan diikuti oleh masyarakat.

“Sehingga mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini bisa diputus, saya berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ucap Irish yang menghimpun ajakan yang disampaikan oleh para musisi senior Tanah Air, sebagai berikut:

Dwiki Dharmawan

“Pendapat kami, sekarang yang terbaik stay at home, Bekerja dari rumah dulu, tidak usah keluar rumah. Harus super hati-hati. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan semoga wabah virus Covid-19 segera dapat dilalui, Aamiin YRA. Salam Sehat, kita tetap tinggal dirumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan jangan keluar rumah”.
Tonton videonya di sisni: https://youtu.be/hJpK1qi6Zsw

Jelly Tobing

“Saudara saudaraku sebangsa dan se Tanah Air, Sebaiknya kita sekarang di rumah saja ya, biar nanti kita bisa ketemu-ketemu lagi Oke, stay at home”.
Tonton videonya di sini: https://youtu.be/v-fhqYHEAwY

Eric Martoyo

“Seperti kita tahu penyebaran virus Corona di Indonesia begitu cepat dengan tingkat kematian begitu tinggi. Oleh karena itu mari kita bersama sma berkontribusi dalam memutus rantai penyebarannya, caranya mudah kok, kita semua dapat melakukannya dengan tinggal di rumah.

Dengan memutus rantai penyebarannya maka banyak jiwa yang terselamatkan. Untuk para dokter perawat dan tenaga medis yang telah bekerja keras siang dan malam mempertaruhkan jiwa dan raga untuk merawat saudara saudara kita yang positif Corona, kami sampaikan salut dan hormat setinggi tingginya. Tetap semangat, jaga kesehatan dan berharap yang terbaik untuk Indonesia, negeri tercinta”.
Tonton videonya di sini: https://youtu.be/w3EnSfZ3gzk

Sylvia Saartje

Hallo saudara saudaraku, Indonesia memanggil anda semua, dari Sabang sampai Merauke, untuk menyikapi wabah virus corona ini dengan bijak. Mari bersama sama melawan Covid-19 ini dengan cara, Tetap tinggal dirumah, jaga jarak, cuci tangan. Memang ini tidak mudah, tapi percayalah ini untuk kepentingan kita semua. Tuhan memberkati, Amiiin”.
Tonton videonya di sini: https://youtu.be/9NtgfBDSK6o

Ikang Fawzi

“Assalamualaikum Wr Wb, Hai apa kabar teman-teman, saya Ikang Fawzie, disini lagi berjemur disini setiap hari, saya usahakan pokoknya hepy hepy di rumah, selalu berjemur dari jam 10.00-10.15 WIB. supaya kondisi tubuh saya tetap bugar, sebagai bentuk perlawanan saya terhadap Covid-19.
Semoga anda juga melakukan hal yang sama. Pokoknya kita dirumah dan tetap berkreatifitas tetep produktif, tetep happy, dan kita selalu waspada dengan Covid-19. Semoga kita bisa menang dan tetap segar bugar, Rock You”.

Soraya Haque
“Kenapa saat ini saya harus di rumah saja, jawabannya adalah untuk memutus mata rantai Covid-19. Untuk memutus mata rantai Covid-19, tentunya dibutuhkan gerakan kebersamaan, agar kita semua cepet keluar dari kegelapan seperti ini. masih ingat prinsip filosofi sapu lidi, kalau hanya dengan satu batang sapu lidi saja, kita tidak akan dapat menyapu kotoran-kotoran, tapi kalau kita punya banyak batang batang lidi kemudian diikat menjadi satu, gerakan ini akan mampu mnyapu kotoran-kotoran dengan cepat.

Oleh sebab itu jika anda bertanggung jawab terhadap kesehatan diri kita masing masing, dan bertanggung jawab terhadap kehidupan masyarakat di sekeliling kita. Ayo lakukan gerakan kebersamaan ini, selalu dirumah, menjaga kebersihan, menjaga kontak fisik dengan orang orang yang memeng diluar kehidupan kita sehingga mampu menjaga kesehatan dengan baik. Ayo lakukan, di rumah saja, selalu di rumah saja. Ayoo..!.”.
Tonton videonya Di sini: https://youtu.be/JpstFw2M3Ac

Mel Shandy

“Saya Mel Shandy, ingin menghimbau kepada sahabat sahabatku, masyarakat Indonesia tercinta, mohon tinggallah di rumah. Di dalam situasi seperti ini jauhilah kerumunan, taatilah maklumat pemerintah, laksanakan social distancing, semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar kita semua dalam memerangi penyebaran virus Corona ini.
Jangan lupa rajin mandi, rajin cuci tangan pake sabun, dan terus berikhtiar, jangan cemas, jangan panik dan jaga kesehatan kita semua dan saling membantu satu sama lain,”.
Tonton videonya di sini: https://youtu.be/Eb4ufKpPXdA

Roy Jeconiah

“Mari kta hadapi Covid-19 ini dengan tetap semangat, tetap positif, tetap kreatif, mari kita tingkatkan hidup kita bersama keluarga, saling jaga, saling berdoa dan saling suport satu sama lain, jangan putus dan silaturahmi. kalau tidak ada kepentingan dan kebutuhan yang mendesak lebih baik di rumah saja, karena itu akan membantu meredam penyebaran Covid-19 lebih luas lagi. Tetap semangat, Uyeeah..,”.
Tonton videonya di sini; https://youtu.be/qhK5145zTOY

Dina Mariana

“Hai teman teman di seluruh Indonesia, Menyikapi himbauan pemerintah, yuk kita di rumah saja.Uuntuk kepentingan kita bersama jaga kesehatan, jaga kebersihan, semoga Allah Melindungi Kita semua, Amiin”
Tonton videonya disini: https://youtu.be/9ZjWucO0sN0 (***)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

SeOn Hadirkan Konsep One Stop Solution Untuk Sekolah Berbasis Online

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta- Pandemi covid-19 yang hampir setahun belum mereda, menuntut lembaga sekolah melaksanakan kegiatan pembelajaran secara daring. Dalam konteks digitalisasi lembaga pendidikan, SeOn Indonesia menghadirkan platform sekolah gratis dengan konsep one stop solution.

Disampaikan oleh Muhamad Ibra Abdi selaku Public Relation SeOn Indonesia di Bandung pada Senin 11 januari 2020 menjelaskan, SeOn versi terbaru ini mengusung konsep one stop solution yang menghadirkan lebih banyak fitur. Menggabungkan Sistem Manajemen Sekolah, Sistem Informasi Sekolah dan Sistem Manajemen Pembelajaran dalam satu platform.

Nama fitur dan fungsi dibuat sama dengan sistem manajemen di sekolah pada umumnya, seperti ‘Ruang Kelas’, ‘Ruang TU’, ‘Ruang Guru’ dan lainnya. Sehingga lebih mudah digunakan oleh guru, siswa maupun orangtua.

Ibra menambahkan, guna mendukung kegiatan belajar mengajar, SeOn versi 2 sudah dilengkapi dengan fitur live video, bank soal, ujian online, rekap penilaian, PR, grup diskusi dan lainnya. Hingga semua bisa dilakukan dalam satu platform.

“Kami juga buat tampilannya seperti sosial media agar suasana belajar lebih menyenangkan. Harapannya bisa meningkatkan minat dan semangat belajar siswa” terang Ibra.

Untuk dapat mengakses platform SeOn secara gratis, pihak se kolah dapat langsung berkunjung ke website resmi seonindonesia  dan mendaftarkan sekolahnya di halaman registrasi. Customer service SeOn akan menghubungi pihak sekolah untuk menjelaskan prosesnya lebih lanjut.

Kebijakan pemerintah untuk yang menghentikan sementara kegiatan belajar di sekolahbkarena pandemi Covid-19 yang belum usai mengakibatkan proses pembelajaran terpaksa dilakukan secara daring atau online.

Penggunaan platform untuk menunjang kegiatan belajar antara siswa dan guru menjadi kebutuhan pihak sekolah agar proses pendidikan bisabtetap berlangsung.

Seon Indonesia sebuah startup edutech di Bandung berusaha menghadirkan suasana sekolah yang mudah dan menyenangkan dengan Platform SeOn. Nama SeOn diambil dari akronim Sekolahan Online.

“Misi kami adalah ingin berkontribusi dengan membantu para stake holder sekolah mencapai tujuan Pendidikan” tegas Ibra. (KH/S Gembur)

Continue Reading

Lifestyle

Hydrokyoot, Minuman Penuh Kebaikan Bagi Tumbuh Kembang Anak

Published

on

By

Kabarhiburan.com – PT Karniel Pacifik Indonesia (KPI) melebarkan sayap produknya. Kini, meluncurkan produk baru, Hydrokyoot untuk menyasar  pasar anak-anak dan remaja. Sebelumnya, PT KPI meraih sukses dengan produk  Hydromamma yang best seller, berupa asupan nutrisi dan hidrasi untuk wanita dewasa.

Hydrokyoot merupakan minuman mengandung ekstrak buah natural dan multivitamin. Sengaja Hydrokyoot diciptakan guna memberi pengalaman minum yang menyenangkan dengan berbagai varian rasa segarnya, juga penuh kebaikan bagi tumbuh kembang anak.

Setiap sachet Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral, diantaranya terkandung Tinggi Kalsium dan Fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Selain itu, Hydrokyoot juga mengandung Tinggi Vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta Tinggi 11 Vitamin penting lainnya.

Lily Tenacious Wijono, selaku Direktur Marketing & Sales KPI membenarkan bahwa Hydromamma lebih ditujukan sebagai asupan nutrisi dan hidrasi untuk wanita dewasa, sedangkan Hydrokyoot lebih diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan.

“Kalangan anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi, mereka tentu butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik. Untuk itulah kami menghadirkan Hydrokyoot,” jelas Lily, baru-baru ini di Jakarta.

Hydrokyoot, lanjut Lily, aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak, sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi.

“Hydrokyoot juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Lily.

Hydrokyoot hadir dengan empat pilihan rasa; jeruk, apel, stroberi dan anggur. Dijual dalam bentuk sachet. 1 boks berisi 12 sachets dijual dengan harga Rp. 50ribu.

Bisa dibeli di https://www.hydromamma.com/id/beli/hydrokyoot/best-seller. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Gisella Anastasia Fokus Kembangkan Madame Gie Kebanggannya

Published

on

By

Gisella Anastasia Sambut Tahun Baru.

Kabarhiburan.com – Penyanyi Gisella Anastasia siap menyambut Tahun Baru dengan banyak kegiatan. Salah satu yang Gisel lakukan adalah fokus mengurus bisnis yang sudah dirintisnya.

Ibu dari satu anak ini terus melangkah, di tengah isu tak sedap yang melilitnya beberapa waktu lalu. Gisel tetap aktif berkarir sembari tetap fokus kembangkan brand kebanggaannya, Madame Gie.

“Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG’ers. Kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG’ers,” tulis Gisel dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/12).

Tahun depan, Gisella Anastasia bakal mengenalkan skin care series terbaru untuk para MG’ers (sebutan pengguna Madame Gie).

Total ada 5 produk skincare series yang bakal dirilis Gisel. Sebut saja, face cleanser, toner, serum, mist sampai face care pimple spot.

Jebolan Indonesian Idol tersebut, mengatakan pengenalan skin care series terbaru tersebut sudah diimpikannya sejak lama.

“Skincare series Madame Gie ini sudah saya nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyak ya permintaan dari para sahabat dan MG’ers, makanya aku persembahkan skin care series ini untuk mereka,” tambahnya.

Saat disinggung soal harga, Gisel menjanjikan jika harga dari produk terbarunya yang bakal rilis nanti bakal tetap ramah bagi kantong. Sementara itu, kualitasnya sendiri akan tetap terjaga.

“Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG’ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG’ers yang paling utama,” tuntas Gisel.

Selain Madame Gie, Gisel diketahui memiliki beberapa bisnis lain di bidang yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah Mamain Cafe, Gulu Gulu, dan Gill by Giselle.

Seperti diketahui, Madame Gie merupakan produk bisnis yang dijalani Gisel. Produknya merupakan brand kosmetik keluaran PT Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu.

Pada Oktober 2020 lalu, Madame Gie merayakan ulang tahun ke 2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending