Connect with us

Selebritas

Honor Tidak Kunjung Dibayar, Evelyn Ancam Laporkan RA ke Polisi

Published

on

Pengacara Henry Indraguna berdiskusi dengan Evelyn Nada Anjani disaksikan Dinar Candy.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Di tengah kabar berakhirnya jalinan asmara dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani masih harus berkutat pada masalah honor yang  dibayarkan RA, selaku penyelenggara Color Run.

Padahal, Evelyn, Dinar Candy, Delon Thamin dan seorang DJ asal Jepang, telah melaksanakan kewajiban sebagai pengisi acara Color Run di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (27/10) silam.

Evelyn mengaku telah kecolongan, menerima begitu saja janji manis RA akan membayar seluruh honor sebelum acara berlangsung. Janji tersebut, RA lapis dengan penyerahan BPKB sepeda motor kepada Evelyn, sebagai jaminan.

Faktanya, RA belum juga membayarkan sisa honor paket sebesar Rp 55 juta kepada Evelyn dan kawan-kawan, hingga hari ini, Senin (11/11).

Evelyn dan Dinar Candy pun meradang.  Keduanya kembali menemui kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Tujuannya, untuk mengklarifikasi pernyataan RA, pada Kamis (7/11).

“Kami berterima kasih kepada saudara RA yang sudah mengaku belum membayar (honor). Yang kedua, saudara RA mengatakan udah dibayar dengan BPKB. Di sini kami mau klarifikasi, siapa emang yang mau dibayar dengan BPKB?” ujar Henry mempertanyakan.

“Jadi, kami menolak pernyataan RA bahwa dibayar dengan BPKB. Yang ada, adalah dijaminkan,” tegas Henry, saat ditemui di kantornya, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (11/11).

Henry Indraguna menunjukkan surat kesepakatan antara Evelyn dan RA, selaku penyelenggara ‘Color Run’.

Selanjutnya, Henry malah menuding RA telah melanggar surat kesepakatan bermaterai yang ditandatangani bersama, pada Minggu (27/10). Di sana tertulis bahwa RA akan melakukan pembayaran pada tanggal 28 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB.

“Kenyataannya, tidak ada pembayaran pada tanggal 28 Oktober,” ujar Henry yang diamini oleh Evelyn dan Dinar Candy.

Selanjutnya, Evelyn mengaku ada kesepakatan secara lisan dengan RA, yang meminta penundaan pembayaran selama 7 hari.

“Kalau dijanjikan tanggal 27 Oktober, seharusnya pembayaran sudah dilakukan pada tanggal tanggal 3 selambatnya 4 November. Kenyataannya, belum juga ada pembayaran,”  jelas Henry yang menyimpulkan bahwa RA sudah melanggar dua kesepakatan.

Henry juga membacakan percakapan Evelyn dengan RA lewat Whatsapp (WA), yang mengesankan bahwa honor Evelyn dan kawan-kawan menjadi urusan sponsor. Pernyataan ini membuat Evelyn dan kawan-kawan meradang.

”Disini RA mencoba mengalihkan isu sponsor. Padahal, yang harus membayar Evelyn dan kawan-kawan, ya RA selaku penyelenggara,” tegas  Henry, yang menambahkan bahwa RA mengaku juga sudah  menyiapkan cek senilai Rp 55 juta, bertanggal 5 November 2019.

Pihak RA selaku penyelenggara Color Run menunjukkan selembar cek.

“Kalau dananya sudah ada, bayarkan saja dulu yang menjadi hak dari Evelyn dan kawan-kawan. Mereka sudah menunggu. Sebaliknya, kalau belum dibayar juga, maka kami akan mencari keadilan. Biarkan hukum yang akan menyelesaikan semua,” pinta Henry.

Henry menambahkan, kalau memang RA merasa Evelyn sudah melanggar hukum, semisal telah mencemarkan nama baik, silakan RA laporkan pada yang berwajib.

“Bayarkan dulu yang menjadi hak Evelyn dan kawan-kawan, lalu kita sama-sama buktikan dugaan pencemaran nama baik yang dimaksud di meja hijau pengadilan,” tantang Henry yang didampingi Evelyn dan Dinar Candy.

Evelyn mengaku bahwa dirinya masih terus menunggu pembayaran sisa honornya tersebut. “Cuma bingung aja sih. Ya, udah bayar aja, udah capek ya, nagihin terus. Aku udah serahin ke pengacara aku,” imbuh mantan istri Aming ini. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Ratna Listy Pasang Implan Hidung di Queen Beauty Clinic

Published

on

By

Ratna Listy

Kabarhiburan.com – Sebagai public figure, menjaga penampilan serta kecantikan menjadi yang utama. Demikian pula aktris sekaligus penyanyi Ratna Listy.

Di tengah kesibukannya yang kian bertambah sejak dikukuhkan membidangi Humas pada organisasi Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia), Ratna Listy perlu menjaga dan memperbaiki penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan.

Ditemui di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Ratna Listy menyampaikan niatnya akan melakukan operasi hidung pasang implan.

“Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut membuat hidung kurang proporsional.  Saya menemukan treatment yang cocok sama saya di Queen Beauty Clinic,” ujar Ratna Listy.

“Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional,” ujar Ratna Listy sambil menunjukkan posisi tulang hidung yang terlihat bengkak.

“Mumpung libur, saya sempatkan untuk datang ke Queen Beauty Clinic yang menjadi klinik kecantikan langganannya,” ujar Ratna Listy, Sabtu (28/11).

Ia mengaku dirinya pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

“Berbagai treatment kecantikan saya lakukan disini. Saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya,” ujar Ratna Listy, didampingi Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic.

Margoto menambahkan, tindakan operasi hidung pasang implan tidak butuh waktu lama dan tanpa efek samping.

“Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan, agar kondisi hidung benar-benar pulih dan proporsional,” pungkas Margoto. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Mbak You Terawang Tahun 2021, Waspadai Bencana di Awal Tahun

Published

on

By

Mbak You

Kabarhiburan.com, Jakarta – Tahun 2020 menjadi masa yang cukup berat akibat wabah Covid-19. Tidak sampai 6 pekan ke depan kita akan sampai pada tahun 2021.

Paranormal Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya bahwa tahun 2021 masih memerlukan kewaspadaan. Ia menyebutkan bahwa Tanah Air akan ditimpa bencana alam di awal tahun 2021. Salah satunya, gunung meletus di lebih dari satu tempat.

“Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi, akhirnya meletus, ada di beberapa tempat. Ada yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut,” ujar Mbak You dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Sabtu (21/11).

“Gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat. Tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena,” ujar Mbak You menambahkan.

Selain gunung, bencana air juga harus diwaspadai di awal tahun 2021. Sesuai terawangannya, Mbak You menyampaikan agar lebih waspada, khususnya masyarakat yang tinggal di daerah pesisir.

Ia mengatakan, perpindahan air laut tiap tahun memang ada, tapi akan ada perpindahan air laut ke darat, berskala. Dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil kadang besar.

Yang jadi masalah, begitu (tahap) sedang, diwarnai tambahan bencana seperti gempa. Mereka yang ada di pesisir, mungkin saat ini harus jaga-jaga.

“Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air,” jelasnya.

Mbak You juga menjelaskan penerawangan yang lain, yakni adanya fenomena yang salah satunya terkait dengan langit akan menghebohkan publik di tahun 2021.

“Akan ada langit seperti terbelah, tapi warnanya sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Ada beberapa macam fenomena alam yang akan terjadi lagi,” jelasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Usai Jalani Pemeriksaan di Polda, Gisella Anastasia Irit Bicara

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Berita tentang video asusila 19 detik yang diduga diperankan oleh wanita mirip Gisella Anastasia, masih jadi perbincangan masyarakat.

Pihak kepolisian pun langsung bereaksi dan mengamankan dua pelaku yang diduga menyebarkan video tersebut, beberapa hari lalu. Kini giliran Gisel mendatangi polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Mengenakan kemeja putih, ibu dari satu anak ini, memasuki Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus  Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, guna memenuhi panggilan polisi sebagai saksi, Selasa (17/11).

Polisi merasa perlu menghadirkan Gisel lantaran namanya disebut-sebut oleh dua pelaku yang sudah diamankan oleh kepolisian terlebih dulu.

Usai pemeriksaan yang berlangsung selama 5 jam, Gisel enggan berkomentar banyak kepada wartawan yang menunggunya.

“Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya,” ujar Gisel sambil melangkah menuju mobilnya.

Kombes Pol. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan Gisel diperiksa oleh pihak kepolisian dikarenakan namanya disebut-sebut oleh kedua tersangka.

“Waktu tersangka menjalani pemeriksaan, tersangka ngomong ada kata-kata G. Makanya G dipanggil dulu,” ujar Yusri

Sebelum pemeriksaan hari ini, Gisel sudah menjelaskan wartawan bahwa pemeran dalam video asusila 19 detik tidak mirip dirinya. Demikian pula sosok pria yang disangka dalam video yang sama Adhietya Mukti sudah memberikan klarifikasi. (Tumpak S)

Continue Reading

Trending