Connect with us

Musik

Indosiar: Kami Konsisten, Fildan Kini Menjadi Komentator

Published

on

Reza dan Fildan menyatakan siap dengan tugas baru sebagai Komentator pada ajang kompetisi menyanyi dangdut, di Indosiar, DA Asia 5.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Indosiar mengapresiasi berbagai komentar para netizen yang mempersoalkan terpilihnya Fildan dan Reza menjadi komentator di ajang Dangdut Academy Asia 5 (DA Asia 5).

Anggapan netizen bahwa Indosiar tidak konsisten, kini terbantahkan. Jawaban ini disampaikan Ekin Gabriel selaku VP – PSRD Division Head Indosiar dalam jumpa pers DA Asia 5 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu 916/10).

“Kami konsisten, bahwa siapapun yang juara pertama pada ajang D’Star akan menjadi komentator. Sekarang kami sudah membuktikan, Fildan kini menjadi komentator DA Asia 5,” jelas Ekin.

Setelah Fildan, Indosiar telah melihat sosok Reza punya potensi untuk menjadi komentator, makanya mengajak Reza. Apalagi, Indosiar memiliki hak prerogatif dalam menentukan siapa lagi yang layak jadi komentator, yang sangat baik untuk program.

“Kami sudah melihat cara Reza berbicara ketika tampil di program LIDA, sehingga track record-nya sudah tidak diragukan lagi, makanya kami mengajak Reza sebagai komentator,” imbuhnya.

Reza Zakarya yang merupakan juara 3 kompetisi D’Star mengaku sempat bertanya-tanya tentang kemampuannya sebelum menerima tawaran untuk duduk di kursi komentator.

“Setelah beberapa orang meyakinkan saya untuk menerima saja, barulah  tawaran dari Bu Siwi (Harsiwi Achmad)  Pak Ekin (Ekin Gabriel) saya terima dengan lapang hati. Sayua akan memberikan yang terbaik untuk program DA Asia 5),” ujar Reza yang didampingi Fildan.

Kegelisahan yang sama, juga dialami Fildan saat mendapat tawaran sebagai komentator, usai menjuarai D’Star (2019).

“Saya dan Reza sama-sama belajar. Insya Allah kami bisa memberikan sedikit ilmu buat teman-teman peserta. Kami pernah menjadi mereka (menjadi peserta). Mudah-mudahan ilmu kami bermanfaat untuk mereka,” ujar Fildan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Musik

Chris Noel Siap Rilis ‘Resist’ Bersama Label Indonesia Records

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Musik merupakan bagian dari kehidupan manusia, terlebih bagi insan seni yang diberikan talenta oleh Sang Maha Pencipta.

Chris Noel merupakan salah satu dari banyak remaja yang menuangkan rasa syukur atas talenta yang dimilikinya melalui karya musik.

Di usia yang masih belia, pria kelahiran 26 Januari 2006 ini telah mengukir berbagai prestasi. Salah satunya dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas karya Musikal Monolog yang ia lahirkan bersama Generasi Z.

Tumbuh dalam keluarga yang menyukai musik, secara tidak langsung memengaruhi bakat dan kemampuan Chris Noel dalam bermusik. Selain memiliki vokal yang menawan, remaja multitalenta ini mahir memainkan alat musik piano dan gitar serta menulis lagu.

“Aku sejak kecil sudah suka bermain alat musik, dan bernyanyi mengikuti lagu-lagu yang aku dengar. Orangtuaku juga dukung aku di bidang musik dan memberi aku les nyanyi dan piano,” ujar Chris Noel yang dihubungi, Kamis (25/2).

Hal ini turut mendukung keikutsertaan Chris Noel di berbagai panggung drama musikal. Sebut saja diantaranya, Pinocchio (sebagai Pinocchio – 2016), Sound of Music (sebagai Kurt / salah seorang anak Kapten Von Trapp – 2017).

Demikian pula di panggung Musikal Petualangan Sherina (sebagai Icang, kawan Sadam – di Taman Ismail Marzuki – 2017 dan 2018), Kulari ke Pantai (Cameo – 2018), Nyanyian Anak (sebagai pemeran utama – 2018), Aksi Genera.z (di Teater Usmar Ismail – 2018), dan Maraton Monolog Online (bersama Ciputra Artpreneur – 2020).

Kenyang pengalaman di berbagai pentas musik, membuat label musik Indonesia Records terpikat untuk merekrut Chris Noel, yang diwujudkan pada Rabu (24/2).

Chris Noel mengaku optimis, bergabung dengan Indonesia Records akan membantunya dalam mengembangkan bakatnya di masa yang akan datang.

“Saya berkomitmen untuk tidak pernah menyerah dalam meraih impian. Giat bekerja keras tanpa lekas merasa puas, dan selalu rendah hati,” ujar Chris Noel menambahkan.

Chris Noel punya nama panjang Christopher Noel W, tinggal bersama kedua orang tuanya, pasangan Merry dan Robby di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Saat ini, Chris Noel duduk grade 11 di iSEED International School.

“Orangtuaku tanamkan padaku prinsip-prinsip menjalani kehidupan, disiplin, komitmen, gigih, dan selalu percaya pada Sang Pencipta,” ujar Chris Noel, yang mengisi waktu senggangnya dengan bermain piano dan gitar, latihan wushu, personal live concert, menulis lagu, mixing audio, dan membuat video.

Dari prinsip yang ditanamkan oleh kedua orangtuanya membuat Chris Noel berkomitmen pada dirinya dalam meraih impiannya untuk tidak pernah menyerah, giat bekerja keras tanpa lekas merasa puas, dan selalu rendah hati.

Gayung pun bersambut, Rulli Aryanto selaku Owner Indonesia Records mengaku tertarik pada Chris Noel yang multi talenta. Selain memiliki suara yang memikat dan bisa main beberapa alat musik, Chris Noel juga suka menulis dan memproduksi film pendek.

“Single perdana Chris Noel bareng Indonesia Records yang akan dirilis berjudul Resist, komposernya adalah Chris Noel sendiri, digarap oleh Tim Indonesia Records. Producer-nya saya sendiri, Music Producer Luddy Roos, dan Video Producer Zulpadli Damas,” kata Rulli Aryanto.

“Bisa jadi banyak generasi muda lainnya di Indonesia yang memiliki talent luar biasa seperti Chris Noel. Kami ada di fanpage Indonesia Records, dan instagram indonesiarecords,” ujar Rulli.

Chris Noel dengan semangat menanggapi, “Ayo generasi muda Indonesia, work hard, work smart, dont’ give up. (Muhammad Fadhli)

Continue Reading

Musik

Putra Ebiet G Ade Persembahkan ‘Terlambat Mencintaimu’

Published

on

By

Segara merilis single ‘Terlambat Mencintaimu’

Kabarhiburan.com – Penyanyi solo Segara Banyu Bening melanjutkan perjalanan karir musiknya dengan merilis single terbaru berjudul Terlambat Mencintaimu untuk pecinta musik di Tanah Air.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang begitu menyesal setelah terlambat melakukan banyak hal untuk orang tercintanya. Penyesalan yang dirasakan membuatnya lemah, lalu pasrah dan mengakui kesalahannya.

Melalui lagu ini, Segara ingin memberi pesan positif bagi pendengarnya agar sampai terlambat mencurahkan kasih sayang serta perhatian kepada orang yang kita kasihi. Karena bila terlambat maka yang tersisa hanya sesal dan rindu.

“Selalu ingat bahwa waktu merupakan kemewahan yang tidak dapat kita genggam selamanya. Kita juga tidak mampu memutarbalikan waktu. Karenanya, sisihkan waktu untuk menyampaikan rasa sayang kepada mereka yang memiliki nilai di dalam hidup kita,” pinta Segara, dalam keterangannya, Kamis (25/2).

Untuk proses pembuatan lagu, Segara melibatkan Irwan Simanjuntak. Mereka menambahkan instrumen strings asli untuk mendramatisir dan memperkuat melodi vokal.

“Kami mengumpulkan para pemain violin, viola, dan cello. Meski cukup sulit, akhirnya kami berhasil menjalankannya dan berlangsung dengan lancar,” jelas Segara.

Lagu Terlambat Mencintaimu dari Segara dapat dinikmati di seluruh platform musik digital. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan Youtube Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di kanal  Youtube Musica Karaoke. (Tumpak S. Foto: Dok. Musica Studios)

Continue Reading

Musik

Heboh Penampakan Mahluk Halus di Video Klip, Denis Chairis Angkat Bicara

Published

on

By

Denis Chairis

Kabarhiburan.com – Jagat hiburan Tanah Air dihebohkan kabar dari penyanyi Denis Chairis. Video klip terbarunya berjudul Kau Curangi Aku yang rilis pada 10 Februari 2021 silam, diramaikan oleh penampakan mahluk tak kasat mata alias mahluk halus.

Postingan di salah satu akun gosip Instagram tersebut, langsung mendapat lebih dari 159 ribu like dan lebih dari 2700 komentar. Warganet pun penasaran untuk segera menonton video klip lagu tersebut secara langsung.

Pro dan kontra pun terjadi. Sebagian percaya bahwa memang ada penampakan sosok hitam tengah duduk di video klip tersebut. Sisanya meragukannya.

Denis Chairis pun angkat bicara. Mantan vokalis grup musik Nirwana ini mengaku penampakan dalam video klip lagu Kau Curangi Aku, bukan rekayasa untuk bikin sensasi.

Dia pun mengungkapkan nama salah satu vila di kawasan Bandung, Jawa Barat sebagai lokasi syuting pembuatan video klip.

“Pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu di villa yang ada di daerah Bandung, memang lokasi villa itu seperti angker,” jelas Denis Chairis dalam keterangannya, Senin (22/2).

Proses syuting video klip berjalan lancar tanpa gangguan atau kendala apapun. Seperti yang biasa dilakukan, proses pembuatan video klip diawali dengan doa dan ditutup dengan doa pula.

“Nah, ketika video klipnya dirilis, eh malah jadi rame akan adanya sosok penampakan hitam. Kaget juga, sih,” jelasnya.

Semula Denis tidak menyadari adanya penampakan tersebut. Dia baru mengetahui setelah mendapat penjelasan dari netizen.

“Saya saja tahunya dari netizen yang komen, saya sendiri nggak ngeh ada begituan. Saya mau fokus berkarya saja,” kata Denis menambahkan.

Rahmad Sri Paryogo selaku sutradara video klip Kau Curangi Aku, membenarkan adanya penampakan mahluk halus di video klip garapannya.

“Masuk post produksi juga aman-aman saja, makanya akhirnya kita rilis, ternyata ada sosok hitam begitu. Benar-benar tak menyangka akan seperti itu,” kata Rahmad.

Terlepas benar tidaknya penampakan mahluk tak kasat mata di dalam video klip lagu terbaru Denis, sejumlah netizen berharap lagu ini bisa menjadi trending.

Harapan tersebut tidak lepas dari kualitas vokal Denis yang baik, ditunjang oleh  penghayatan luar biasa atas lagunya.

“Lagunya nyesek banget bang Denis. Semoga trending,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar postingan video klip lagu Kau Curangi Aku di akun YouTube MSI Record.

“Lagunya memang the best, cara nyanyinya abang Denis memang betul-betul dapat feelingnya. Sukses terus abang Denis,” tulis netizen lain. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending