Connect with us

Musik

Ingin Jadi Penyanyi yang Eksis, Gio Rilis Single Perdana ‘Tak Mungkin Kembali’

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Tidak ada kata terlambat bagi Gio, yang baru memasuki blantika musik Tanah Air. Pria asal Palembang ini juga meyakini bahwa pecinta musik akan menyambut single perdana, ciptaannya berjudul Tak Mungkin Kembali.

Keyakinan ini sudah dibuktikannya saat tampil di kawasan Duren Tiga, Jakarta Pekan lalu. Di sana Gio mendapat  apresiasi fans dan pengunjung yang demikian heboh.

Gio tampil memukau dengan karakter suaranya yang khas dan merdu, saat  melukiskan tekadnya dalam lagu  Tidak Mungkin Kembali.

Ia menuliskan syair lagu tersebut sebagai ungkapan kekecewaan terhadap wanita yang pernah dicintainya.

“Aku pernah banyak berkorban demi wanita yang aku cintai. Bahkan, sampai aku kehilangan harga diri. Makanya aku tidak akan balik lagi kepadanya, seperti judul lagu ini,” ungkapnya.

Syair lagu Tidak Mungkin Kembali, selain  mudah diikuti, juga enak di telinga pendengar. Apalagi dipadu selaras dalam iringan  musik pop.

Gio yang kini bernaung di bawah  Shine Label, bertekad menjadi musisi yang selalu eksis. Bukan sekadar menyemarakkan industri musik. Baginya, tetap eksis jauh lebih penting, daripada sekadar tampil sekali dua kali, lalu menghilang.

Menariknya, Gio mengaku piawai menggunakan suara mulut sebagai musik.

“Aku juga menciptakan lagu tidak menggunakan alat musik melainkan dengan menggunakan suara dimulut,” ujar pria yang senang mengenakan kacamata hitam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Musik

NOAH Umumkan Pemenang Lelang Piringan Emas Album ‘Keterkaitan Keterikatan’

Published

on

By

Foto: Instagram @noah_site

Kabarhiburan.com – Melengkapi perayaan HUT ke 8, band NOAH melepas album spesial Keterkaitan Keterikatan dalam format piringan hitam atau vinyl, Rabu (16/9).

Selain dapat dikoleksi, album format vinyl dipercaya mampu menyuguhkan kualitas audio yang lebih baik dibandingkan format lain.

Musica Studios yang menaungi band NOAH, bahkan telah mencetak album vinyl tersebut dalam jumlah terbatas, yakni 1000 keping yang diedarkan secara regular.

“Kami cetak dan edarkan, terbatas 1000 keping dulu. Nanti kami lihat perkembangannya,” ujar Indrawati Wijaya dari Musica Studios, pada jumpa pers virtual bertajuk NOAH #Eightniversary, Rabu (16/9).

Menariknya, di luar 1000 keping piringan hitam tersebut, NOAH juga mencetak satu album piringan hitam dengan label Gold Edition.

Piringan hitam edisi emas tersebut, kemudian dilelang. Hasilnya, didonasikan bagi kru musik yang terkena dampak Covid-19.

“Kita lihat, kru ini deket sama dunia NOAH atau band lain dan belum terlalu terjangkau (bantuan). Jadi kayaknya kita konsen di sini (untuk kru musik),” kata Ariel NOAH.

Foto: Instagram @noah_site

Proses lelang sudah berlangsung sejak 1 September 2020 silam dan berakhir pada acara puncak perayaan HUT ke-8 NOAH. Pemenangnya diumumkan di kanal YouTube NOAH Official, Rabu (16/9).

Berbagai kalangan, mulai dari penggemar, sesama musisi hingga selebritis Tanah Air, seakan berlomba untuk memiliki album Gold Edition NOAH. Namun tawaran tertinggi masih dipegang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Di hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan jatuh kepada RaffiNagita.” Demikian disampaikan pihak Musica Studios melalui instagram, Rabu (16/9) malam.

Hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada seluruh kru band yang ada di Indonesia. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman kru,” ujar pihak Musica Studios. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Musik

Meriahkan HUT ke-8, NOAH Tampil Virtual Selama 8 Jam

Published

on

By

Personil band NOAH (Instagram @noah_site)

Kabarhiburan.com – Band NOAH genap berusia 8 tahun pada hari ini, 16 Desember 2020, sekaligus merupakan hari lahir vokalisnya, Ariel NOAH.

Pada perayaan hari spesial tersebut, NOAH menggelar serangkaian suguhan spesial untuk memanjakan penggemarnya. Salah satunya, lewat pertunjukan musik eksklusif live streaming di kanal YouTube NOAH Official selama 8 jam!

Selama itu pula NOAH yang digawangi Ariel, David dan Lukman berinteraksi langsung dengan penggemar lewat sesi tanya-jawab.

Kegiatan tersebut merupakan upaya NOAH untuk selalu dekat dengan para penggemar.

“Masih banyak yang ingin kami buat untuk para penggemar,” ujar Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual bertajuk #Eightversary, Rabu (16/9).

Pada kesempatan yang sama, NOAH juga melepas video klip terbaru mereka berjudul Menemaniku.

Candi Soeleman selaku sutradara video klip ini mengungkapkan, konsep video dalam lagu Menemaniku didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH.

Lagu ini bercerita tentang kerinduan para personil NOAH kepada fans, yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” jelas Candi.

Lagu Menemaniku dari NOAH sudah dapat dinikmati di Spotify dan seluruh digital platform, mulai Rabu (16/9).

“Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup. Harapan itu ada bila saling support satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” ujar Ariel, David dan Lukman. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Musik

Rilis Lagu Lawas, Mawar de Jongh ‘Tanya Hati’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Aktris dan solois Mawar de Jongh dilibatkan dalam program 2000-an di JOOX.  Program ini merupakan kerja sama antara JOOX bersama Trinity Optima Production, untuk memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Lagu-lagu yang dirilis dalam program 2000-an di JOOX dipilih berdasarkan kata hati mereka dan masyarakat Indonesia saat ini.

Mawar de Jongh menyanyikan lagu Tanya Hati yang dibawakan Pasto di era 2000-an. Katanya, lagunya bagus dan relate sampai sekarang, selain karena cocok sama karakter suaranya.

“Lagu Tanya Hati kayak cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Kenapa, sih, kamu enggak bisa ngerasain yang sama dengan yang aku rasain ke kamu? Kenapa harus aku yang punya perasaan ini ke kamu, bukan kamu?,” ujar Mawar de Jongh dalam rilis baru-baru ini.

Untuk menyanyikan Tanya Hati dengan sempurna, Mawar de Jongh mengaku keluar dari zona nyamannya, yakni cara bernyanyi sambil menghadirkan perasaan sedih.

Mawar de Jongh sukses mengatasi tantangan tersebut berkat kerjasamanya dengan orang yang tepat.

“Aku dibantu oleh Kak Barsena Bestandhi. Kami sama-sama nyari, kalau ada yang kurang, lalu mencoba alternatif yang lain,” ujar gadis berusia 18 tahun ini.

Lewat lagu Tanya Hati, Mawar de Jongh mengajak penggemarnya mengenang kembali era 2000-an.

“Semoga teman-teman yang dengerin ikutan baper. Semoga cinta kamu enggak bertepuk sebelah tangan, guys, karena itu sakit,” pinta Mawar de Jongh,  menyusul Gen Halilintar yang sudah lebih dulu merilis lagu Dunia Menangis untuk program 2000-an di JOOX.

Simhala Avadana atau Mhala selaku A&R Trinity Optima Production mendukung Mawar de Jongh sepenuhnya membawakan lagu Tanya Hati.

Bagi Mhala, suara Mawar de Jongh yang khas mampu memberikan dimensi lain untuk lagu Tanya Hati.

“Lagu Tanya Hati mengedepankan nuansa akustik yang sangat Mawar de Jongh banget. Musiknya enggak se-light lagu Sedang Sayang Sayangnya maupun Lebih dari Egoku, tapi tetap “Mawar de Jongh,” puji Mhala.

Simplicity is the kill kalau buat Mawar, karena aku enggak mau aransemennya overshadow suaranya yang mampu men-deliver sebuah lagu,” imbuhnya.

Saksikan video lirik Tanya Hati di kanal YouTube pada Senin, 14 September 2020 mendatang. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending