Connect with us

Sinetron

Ini Tayangan Spesial Ramadan Penuh Cinta SCTV

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Bulan suci Ramadan 1441 H sudah di depan mata. SCTV telah siapkan serangkaian tayangan spesial bertema Ramadan Penuh Cinta, untuk menemani pemirsa #dirumahaja bersama keluarga, di tengah kondisi pandemi coronavirus (covid-19).

Demikian disampaikan David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV dalam telekonferensi pers yang berlangsung Kamis (9/4).

“Kemasan program SCTV selain menghibur, juga kami pastikan selaras  dengan rasa cinta kita terhadap Ramadan,” ujar David.

Salah satu bentuk kecintaan tersebut adalah gerakan bertajuk 30 Hari 30 Juz. Sebuah ajakan religius untuk mengajak Muslimin Indonesia membaca Kitab Suci Al-Qur’an setiap hari sebanyak 1 juz.

Muzammil Hasballah, akan membacakan juz yang berbeda di jelang waktu santap sahur pukul 02.00 WIB sebagai pembuka aktivitas Ramadan setiap harinya.

Harapannya di akhir Bulan Suci, pemirsa Muslimin dapat turut khatam atau menamatkan keseluruhan Al-Qur’an.

Untuk sinetron, SCTV menghadirkan Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 13 dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan. Selain telah tersedia pula racikan cerita segar bernuansa religi di program Insya Allah Surga, Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati.

Para Pencari Tuhan Jilid 13

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13, Ramadan kali ini bertajuk Masjid Sengketa, akan melanjutkan petualangan Bang Jack menyertai pemirsa setiap hari, mulai 1 Ramadan 1441 H, pada pukul 03.00 WIB.

Menghadirkan aktor kenamaan Deddy Mizwar, Kukuh Prasetyo, Jarwo Kwat dan Rohman. Mereka diperkuat oleh lawan main, seperti Syakir Daulay, Betari Ayu, Yasamin Jasem dan masih banyak lagi.

Insya Allah Surga

Sepanjang Ramadan pula,  pemirsa menemukan inspirasi dari suguhan sinetron Insya Allah Surga mulai  pukul 04.00 WIB. Sebuah sinetron baru yang menghadirkan sejumlah pemain ternama, seperti Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, Lolox, Dinda Azani, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Tidak ketinggalan, deretan sinetron unggulan SCTV, yang tetap tayang menghibur penonton setianya. Anak Langit pada pukul 18.00 WIB. Kemudian sinetron Samudra Cinta, pada pukul 20.00 WIB.

Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati

Program religi yang selalu hadir selama Ramadan adalah Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati,. Kedua program ini akan mengisi relung hati pemirsa, mengupas berbagai hal dalam keseharian kita. Akan memberikan solusi dari sudut pandang Islam dari setiap masalah yang muncul.

Mutiara Hati bersama Prof. Dr. Quraish Shihab menyapa saat menjelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar.  Sedangkan Mengetuk Pintu Hati akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa.

Mengetuk Pintu Hati  menyuguhkan potret problematika kehidupan yang lekat dengan kehidupan masyarakat, ditampilkan dalam bentuk sketsa serta narasi oleh H. Deddy Mizwar. Dibuka oleh Syakir Daulay, disambung oleh Ustad Subhki menyampaikan nasihat kehidupan yang sesuai dengan Al-Quran dan Hadist.

Lorong Waktu

Melengkapi sajian sinetron, SCTV juga menampilkan keseruan dari petualangan Ustadz Addin, H. Usin dan Zidan dalam menjelajah waktu. Disajikan dalam bentuk animasi, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 07.30 WIB.

Sambut bulan Ramadan 1441 H bersama SCTV #dirumahaja dengan program Ramadan Penuh Cinta. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Virtual Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ Sapa Pemirsa di Surabaya

Published

on

By

Para pesinetron muda pendukung ‘Dari Jendela SMP’.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Puncak acara SCTV 30 tahun berkarya, akan diselenggarakan secara spesial di layar SCTV pada Senin (24/8) mendatang.

Sebelum sampai ke sana, SCTV sudah menggelar sederetan acara bertema besar #3xtraOrdinary SCTV. Salah satunya,  berbagi kebahagiaan kepada pemirsa melalui kegiatan Virtual Meet and Greet.

Sesuai namanya, kegiatan ini mempertemukan secara virtual para bintang sinetron unggulan SCTV dengan pemirsanya. Acara ini berlangsung sukses di Bandung, Kamis (23/7) dan Yogyakarta pada Kamis (30/7) silam.

Kini, giliran para pemirsa SCTV dari Kota Pahlawan berjumpa secara virtual dengan para idola mereka, baik di sinetron Dari Jendela SMP maupun Istri Kedua, berlangsung pada Kamis (6/8).

Sinetron Dari Jendela SMP menghadirkan para pesinetron muda, seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Rassya.

Mereka saling menceritakan pengalaman syuting dan kejadian menarik di balik layar sinetron Dari Jendela SMP, yang selalu bikin penonton baper.

Khususnya, ketika Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang memerankan Joko dan Wulan, mengulang kembali dialog saling mengungkapkan isi hati yang bikin penonton baper.

Tak hanya itu, Rey Bong juga menjawab alasan Joko memilih pindah sekolah.

“Joko memilih pindah sekolah demi kebaikan bersama, antara dirinya dan Wulan. Nah, bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Wulan? Jawabannya ada pada episode selanjutnya,” jelas Rey Bong sambil tertawa.

Kebersamaan para bintang Dari Jendela SMP dan pemirsa ditutup dengan acara saling berbalas pantun dan kuis menarik.

Kegiatan yang nyaris sama juga dilakukan para bintang sinetron Istri Kedua. Menghadirkan Donny Michael, Aryani Fitriana, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata dan Febby Rastanty.

“Angga lebih memilih Dewi daripada Luna,” ujar Marcel Chandrawinata.

Tsania Marwa yang memerankan sosok Dewi, menjelaskan bahwa Dewi merasa bersalah karena gagal memberi anak kepada Angga, suaminya yang diperankan oleh Marcel Chandrawinata.

“Aku menunggu, nih. Apa yang akan Dewi lakukan setelah tahu bahwa yang bikin Dewi keguguran adalah suaminya. Dewi juga belum tahu tentang kabar Arumi (Jennifer Eve) yang hamil dari Angga,” ungkap Tsania.

Di sisi lain, Marcel mengatakan bahwa kelak Angga lebih memilih Dewi daripada Arumi.

“Alasannya, karena hubungannya dengan Arumi belum sah. Sebaliknya hubungannya dengan Dewi sudah sah,” jelas Marcel. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

Penonton Yogyakarta Heboh Saat Bertemu Idolanya di Sinetron ‘Samudra Cinta’

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sebanyak 50 pemirsa sinetron Samudra Cinta asal Yogyakarta mendapat kesempatan Meet and Greet secara virtual dengan para aktor dan aktris sinetron Samudra Cinta, Kamis (30/7).

Para bintang yang turut serta dalam acara tersebut adalah Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Dylan Carr dan Angela Gilsha. Mereka benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghibur penggemarnya.

Beraneka permainan dan kuis menarik mereka hadirkan, yang pada ujungnya mendekatkan penonton dengan para idolanya.

Salah satu aktris yang menjadi pusat perhatian adalah pemeran Intan, yakni Cut Syifa, ketika ditantang agar menangis dalam tempo kurang dari 5 menit! Cut Syifa pun berhasil.

Sambil menyeka air matanya, gadis berusia 21 tahun ini memberi bocoran tentang kiatnya berakting menangis secara natural.

“Tipsnya kalau aku sih, biasanya di peran tersebut. Kalau mau nangis, aku ingat aja tentang hal yang bikin aku sedih,” ujar Cut Syifa.

Cut Syifa mendapat tantangan menangis secara natural

Faktor lawan main pun, menurut Cut Syifa, punya pengaruh besar dalam aktingnya. Cut Syifa mengaku kerap terbantu oleh dukungan lawan mainnya.

“Lawan main juga bisa membantu. Aku sering kebantu Mischa,” jelas Cut Syifa yang langsung diapresiasi oleh Mischa Chandrawinata.

Mischa mengatakan bahwa Cut Syifa adalah sosok aktris yang professional. Misha lalu memuji dan tidak meragukan kemampuan Cut Syifa.

“Dia mah, memang gampang nangis. Hidupnya disakitin mulu kali yah,” ujar Mischa bercanda.

Meet and Greet secara virtual para bintang sinetron Samudra Cinta dengan para penggemar di Yogyakarta, merupakan salah satu rangkaian acara perayaan HUT ke 30 #3xtraordinary SCTV untuk memanjakan para penonton setianya.

Sebelum sampai di Yogyakarta, SCTV sudah menghadirkan pemain sinetron Dari Jendela SMP dan sinetron Istri Kedua  dengan pemirsa SCTV di kota Bandung, Kamis (23/7) silam.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan bahwa pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.

Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya,” ujar David. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

‘Virtual Meet and Greet’ SCTV di Bandung: Dari Colokan Mata Hingga Puisi Spontan

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sambut usianya ke 30 tahun, SCTV sambangi pemirsanya melalui #3xtraOrdinary dalam acara Virtual Meet and Greet di Bandung, Kamis (23/7).

Sebanyak 50 pemirsa yang beruntung diajak ngobrol bareng para bintang pada dua sinetron unggulan SCTV, yakni Dari Jendela SMP dan Istri Kedua.

Mereka adalah Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan Rassya yang merupakan pemain sinetron Dari Jendela SMP.

Berlanjut dengan para pemain sinetron Istri Kedua, seperti  Donny Michael, Aryani Fitriana, Tsania Marwa, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana dan Marcel Chandrawinata.

Selama dua jam lamanya mereka berbagi pengalaman dan menjawab semua pertanyaan pemirsa.

Pakai Colokan Mata

Rey Bong dan Sandrinna Michelle menjadi pusat perhatian para pemirsa, membuat keduanya lebih banyak mendapat pertanyaan dari penonton.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle (instagram)

Rey Bong pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP mengaku senang bisa membuat penonton baper menyaksikan akting mereka.

“Senang banget, berarti yang kami kerjakan disini bisa membuat penonton suka,” ujar Rey Bong yang diamini oleh teman-temannya, menanggapi respons positif penonton.

Giliran Sandrinna Michelle menjelaskan karakter yang diperankannya. Pemeran Wulan ini mengaku begitu menikmatinya, apalagi dibantu oleh sutradara Indrayanto Kurniawan.

“Wulan adalah anak baik, pintar, tegas dan berhati lembut. Aku enggak terlalu sudah mendalami karakter Wulan karena dibantu sutradara,” jawab Sandrinna yang mengaku sesekali kesulitan jika harus melakukan adegan menangis.

“Biasanya aku membayangkan yang sedih-sedih. Tapi kalau lagi capek, aku terpaksa dibantu dengan colokan mata, jadi bisa mengeluarkan air mata,” kata Sandrinna buka rahasia.

Bikin Puisi

Keseruan serupa juga terjadi dalam ngobrol bareng pemain sinetron Istri Kedua.

Selain menceritakan karakter yang dimainkan dalam sinetron tersebut dan menjawab pertanyaan pemirsa, mereka juga ditantang membuat puisi yang diucapkan spontan.

Kesempatan pertama diberikan kepada Marcel Chandrawinata untuk membuat puisi dan berhasil mendapat tepukan dari rekan-rekannya.

Secara berturut-turut, Indah Indriana, Immanuel Hito, Aryani Fitriani, Donny Michael dan berakhir pada Tsania Marwa membuat puisi dengan topik yang berbeda. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending