Connect with us

Event

Jawa Timur Kehilangan Satu Duta Provinsinya

Published

on

Suara merdu Igo berhasil memikat hati seluruh dewan juri.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Menduduki posisi terbawah dalam perolehan nilai polling LIDA 2020, tidak selamanya jadi penghambat laju para duta menuju babak berikutnya.

Igo Alamsyah sudah membuktikan. Duta Sumatera Selatan ini tampil bersama Dikna Dwi Cahyano (Jawa Timur), Hamid Haan (Nusa Tenggara Timur) dan Zahra Bil Nazzari (Riau), pada konser Top 44 Grup 10 yang berlangsung Selasa (3/3).

Keempat Duta Provinsi telah memberikan penampilan terbaiknya dihadapan seluruh Dewan Juri dan masyarakat Indonesia.

Igo mengandalkan suara merdu dan pembawaan yang tenang, saat bernyanyi Selamat Tinggal Kekasih. Hasilnya, seluruh Dewan Juri terpikat.

Reza DA menilai cengkok Igo terdengar sangat dinamis dan pembawaan lagunya juga tenang.

Dikna Tersenggol, membuat Jawa Timur kehilangan satu duta provinsi.

Usaha maksimal juga diperlihatkan Dikna Dwi Cahyano. Duta Jawa Timur ini tampil centil dan menawan saat membawakan Cinta Segitiga, namun belum mampu menarik hati Dewan Juri untuk memberikan komentar positif.

Soimah menilai Dikna terlalu berat saat menyanyikan lagu milik Rhoma Irama tersebut, yang seharusnya lebih ringan.

“Ini lagunya fun dan harus dibantu dengan body language-nya juga” jelas Soimah yang dibenarkan oleh Inul.

“Seharusnya Dikna lebih memperhatikan ekspresinya, sehingga feel-nya tersampaikan dengan baik,” tambah Inul.

Dikna sebenarnya mendapat dukungan nilai polling yang lebih tinggi dibanding Igo, namun Dewan Juri lebih menyelamatkan Igo.

Itu artinya, Dikna harus rela tersenggol dari panggung LIDA 2020. Kini, masyarakat Jawa Timur hanya berharap kepada Diyah Safira, yang sudah melenggang ke babak berikutnya.

Hamid Haan (Nusa Tenggara Timur) yang tampil berikutnya, menurut Fildan bagai penyanyi klasik yang luar biasa, ketika menyanyikan Masih Punya Cinta. “Feel-nya luar biasa sekali,” puji Fildan.

Romantisme duet Zahra dan Reza mengusung lagu ‘Bukan Cinta Biasa’.

Sementara Zahra (Riau) yang sudah langganan nilai tertinggi sejak awal konser, kembali membuktikan dirinya layak untuk terus berada di panggung LIDA.

Seluruh Dewan Juri terpukau dengan kepiawaiannya membawakan lagu  Janji. Bahkan, Reza DA menyandingkan suara lembut Zahra mirip dengan Siti Nurhaliza.

Selain memuji, Reza juga mengajak Zahra duet membawakan lagu Bukan Cinta Biasa. Aksi panggung mereka yang romantis telah mengubah suasana menjadi meriah. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. Indosiar)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Siapa Gerangan ‘Celebrity of The Year’, Saksikan Infotainment Awards Malam Ini

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Infotainment Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi selebritas infotainment, serta artis yang terlibat dan menjadi bagian dari SCTV. Acara ini akan dihelat di layar SCTV, pada malam ini, Jumat (24/9).

Sebanyak 11 penghargaan akan dianugerahkan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa SCTV hingga mewarnai sejumlah tayangan program infotainment di SCTV.

Acara ini menghadirkan para aktor dan aktris favorit pemirsa, seperti Ammar Zoni, Irish Bella, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Rey Bong, Sandrinna, Cinta Brian, Zoe Jackson, Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha.

Malam penghargaan ini juga dimeriahkan oleh penampilan sederet penyanyi Tanah Air, diantaranya Rossa, Christie, Betrand Peto dan Budi Doremi dan masih banyak lagi.

Sementara Raffi Ahmad, Sule dan Celine Evangelista akan memandu jalannya malam penganugerahan Infotainment Awards 2021.

Infotainment Awards pertama kali diberikan pada 20 Januari 2012 yang menghadirkan 9 kategori penghargaan yang direbutkan. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

GSUI Sampaikan Duka Cita Atas Gugurnya Pejuang Kesehatan Gabriella Meilani

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Gerakan Seribu Untuk Indonesia atau biasa disingkat GSUI selalu berupaya membantu dan mendukung Pemerintah RI dalam memutus penyebaran virus serta dampaknya di tengah masyarakat lewat gerakan nyatanya.

Pada kesempatan kali ini, GSUI sampaikan duka cita mendalam dan doa bagi Pejuang Kesehatan Gabriella Meilani, yang gugur saat memperjuangkan kesehatan untuk masyarakat Indonesia di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Gabriella Meilani gugur dalam penyerangan Distrik Kiwirok oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, pada Senin 13 September 2021 silam.

“Hari ini, kami berkumpul kembali untuk bersilaturahmi dan turut mendoakan tenaga kesehatan yang bertugas. Bahkan mereka rela gugur saat bertugas. Kita sangat mengapresiasi mereka di era pandemi ini,” jelas Muhanto Hatta, selaku Ketua GSUI, dalam acara silaturahmi yang berlangsung Senin, 20 September 2021.

Pada kesempatan yang sama, Permata Warokka, salah satu donatur GSUI sekaligus Founder Permata Peduli mengungkapkan keinginannya untuk terus memberikan dukungan kepada setiap gerakan GSUI.

“Kita berharap nanti PPKM selesai, bisa semakin banyak melakukan kegiatan positif lainnya, sehingga bisa memberikan bantuan lebih luas” pinta Permata.

Harapan senada disampaikan Kris Tjantra, Bendahara GSUI, agar segenap tenaga kesehatan di seluruh Indonesia senantiasa sehat dan selamat dalam mengemban tugas.

“Kita berharap para nakes yang bertugas bisa menjalankan tugas mereka, selalu sehat mengemban tugas negara,” kata Kris Tjantra. (TS).

Continue Reading

Event

Raffi Ahmad Beberkan Makna Filosofi Jersey Resmi RANS Cilegon FC

Published

on

By

Jersey RANS Cilegon FC (tampilan Youtube)

Kabarhiburan.com – Jelang mengarungi kompetisi sepak bola di Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad memperkenalkan jersey resmi mereka, yang dikemas dalam acara bertajuk Jersey For Everyone, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (20/9).

Jersey RANS Cilegon FC dibalut warna-warni menarik, terdiri dari jersey home dan jersey away. Masing-masing memiliki satu makna mendalam, yakni keabadian.

“Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix. Kenapa phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun. Ketika dia membakar dirinya, dia bisa hidup lagi, jadi abadi,” jelas Raffi didampingi Rudy Salim, pada peluncuran Jersey RANS Cilegon FC.

Kalau jersey home didominasi warna ungu dan merah jambu, sedangkan jersey away didominasi warna putih dan jersey ketiga dengan balutan warna hitam. Raffi mengklaim jersey ini sangat nyaman dikenakan.

“Untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kita menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain,” ujar Raffi tentang Jersey hasil kerja sama RANS CFC dengan Hundred tersebut.

Dalam mengikuti Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC mendapat dukungan 11 sponsor. Nama-nama sponsor ini menempel pada bagian depan jersey resmi tersebut.

Acara peluncuran Jersey resmi RANS Cilegon FC sekaligus memperkenalkan  Dito Ariotedjo sebagai chairman baru. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending