Connect with us

Selebritas

Kedapatan Saling Unfollow di Instagram, Hubungan Vebrie Verona dan El Ibnu Diduga Retak

Published

on

Vebrie Verona diapit para personil band El Kasih saat merilis single ‘Maaf’ beberapa waktu lalu.

Kabarhiburan.com – Sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi Vebrie Verona dan personil band El Kasih. Keduanya sudah berkolaborasi lewat project El Kasih Legacy dan melahirkan single berjudul Maaf, pada penghujung 2020 silam.

Pemenang ajang ‘Dangdut In America’, Vebrie Verona juga mendukung El Ibnu agar tetap semangat menjalani proses pengobatan melawan stroke.

Hanya saja, kerja sama tersebut kini berada di ujung tanduk, menyusul munculnya indikasi keretakan hubungan kerja sama antara El Ibnu dengan Vebrie. Dugaan tersebut bermula dari postingan El Ibnu di akun instagramnya, @elibnu999.

“Jgn pake kata “El” kl ga pantes n ga ngerti makna perjuangan. Sementara ini cm ini yg resmi n teruji. God Bless us all @elkasihband”, tulis El Ibnu, yang kemudian di-tag ke sejumlah nama, kecuali ke Vebrie Verona.

Usut punya usut, El Ibnu dan Vebrie ternyata sudah saling unfollow di lini social media masing-masing. Padahal, sebelumnya mereka sangat intens  dan saling menyahut apabila salah satu dari mereka memposting sesuatu di dunia maya.

Fakta ini kian menegaskan keretakan hubungan antara El Ibnu dan Vebrie. Ditambah lagi, Vebrie juga tidak terlihat hadir di acara pemakaman ibunda El Ibnu baru-baru ini.

Patut disayangkan jika memang hubungan kerja sama Vebrie dan El Ibnu terputus di tengah mereka tengah melakukan promosi lagu bertajuk Maaf. Lagu yang dinyanyikan Vebrie Verona ini terinspirasi dari kisah perjalanan asmara El Ibnu dan sang kekasih, Sarah Dee.

Lagu itu ditulis El Ibnu kala dirinya masih dirawat di panti dan menjadi saksi kesetiaan Sarah yang selalu ada di sisinya. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Cinta Laura Meriahkan Festival Film Wartawan Indonesia 2021

Published

on

By

Cinta Laura Kiehl (Foto: Instagram claurakiehl)

Kabarhiburan.com – Puncak acara ajang penghargaan bagi insan film yang diinisisasi oleh para wartawan, Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI akan digelar pada Kamis,28 Oktober 2021 mendatang.

Sebelum sampai ke sana, panitia dan dewan juri FFWI mulai mendata dan seleksi film Indonesia yang rilis di bioskop sejak 25 September 2020 hingga 20 Oktober 2021.

Tidak kalah pentingnya, panitia juga mengajak beberapa pesohor untuk berpartisipasi dalam memperkenalkan FFWI ke masyarakat. Salah satunya, aktris Cinta Laura Kiehl.

Dara yang lama bermukim di Amerika ini pun bersemangat, menyatakan kesediaannya untuk mendukung dan memperkenalkan FFWI ke masyarakat luas.

Cinta Laura berharap agar FFWI 2021 ikut berperan untuk mendorong kualitas film Indonesia.

“Halo, saya Cinta Laura Kiehl. Saya menyambut baik serta mendukung Festival Film Wartawan Indonesia, yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2021,” seru Cinta Laura, dalam keterangan tertulis FFWI, Jumat (23/7).

Bagi Cinta Laura, keberadaan Festival Film yang diinisiasi wartawan menjadi sangat penting, dimana wartawan merupakan jembatan antara produsen film dengan masyarakat. Jadi, sudah sewajarnya dia memberi dukungan kepada wartawan.

Selain aktris, dari kalangan akademisi juga memberi dukungan serupa kepada FFWI. Dialah Tommy F Awuy, pengajar filsafat di Universitas Indonesia.

Tommy meyakini bahwa perfilman tidak akan kemana-mana tanpa dukungan para wartawan sebagai penyambung lidahnya.

“Saya Tommy Awuy, penikmat film, terutama film Indonesia. Tanpa wartawan, film Indonesia tidak banyak artinya. Selamat atas Festival Film Wartawan Indonesia ke IX. Sukses,” kata pengajar cum seniman itu. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Lola Amaria Bantu Pasien Isoman Berupa Paket Makanan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Saat pemerintah kewalahan menangani pandemi Covid-19, gerakan masyarakat bermunculan untuk membantu warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (isoman). Salah satunya, datang dari sineas Lola Amaria.

Lola memberikan bantuannya kepada warga yang menjalani isoman untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Aksi nyata ini langsung diapresiasi warga yang menerima kiriman  makanan dari di rumah masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih. Semoga semakin banyak lagi orang-orang baik seperti ini. Inilah yang kami butuhkan di saat laju Covid-19 terus meningkat,” kata M Nashir, ketua satgas Covid-19 di perumahan Kavling Pelita, Depok, Rabu (21/7).

Nashir menjelaskan, di lingkungan rumahnya sudah mulai turun jumlah warganya yang menjalani isoman saat ini. “Tapi kami senang ada bentuk perhatian seperti ini,” ujarnya.

Senada dengan Nashir, Iffan Febrisya warga Petamburan, Jakarta Pusat, juga menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada Lola Amaria.

“Alhamdulillah membantu sekali. Warga semua yang kita share bantuan makanan ini sangat berterimakasih. Perhatian seperti ini yang menguatkan kami. Terimakasih Lola Amaria dan timnya sudah membantu kami,” kata Iffan.

Sementara itu Lola melalui manajemen Lola Amaria Production, berharap bantuan yang diberikan kepada warga isoman bisa menjadi solusi di tengah kesulitan warga.

“Kami berusaha untuk membantu dengan cara yang bisa kami lakukan. Semoga bantuan paket makanan ini bisa menjadi solusi nyata,” ujar nomimee Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2010 ini.

Aksi nyata dari Lola berupa paket makanan yang dibagikan selama 10 hari berturut-turut. Setiap harinya, dialokasikan sebanyak 100 boks nasi. Pengiriman bantuan makanan ini dilakukan mulai Rabu, 21 Juli  hingga 31 Juli 2021 mendatang.

“Untuk sementara waktu, kami hanya bisa membantu warga isoman Jakarta dan sekitarnya saja,” kata Lola. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Callista Arum dari Senam Ritmik ke Ritme Syuting Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Callista Arum (Foto: Instagram)

Kabarhiburan.com – Sepanjang 200 episode selama 6 bulan sinetron unggulan ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV, menghibur pemirsa Indonesia. Selama itu pula, Callista Arum menikmati tantangan baru di dunia peran, dan berhasil.

Pada sinetron garapan rumah produksi Sinemart itu, Callista memerankan tokoh Lula, adiknya Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson. Diceritakan, Lula pacaran dengan Pasha yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr.

Selain, masih ada Hana Saraswati, Cinta Brian, Mahdy Reza dan artis muda lainnya bermain di ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Callista memang sempat kesulitan berakting di depan kamera. Maklum, gadis kelahiran Jakarta, 17 tahun ini adalah atlet senam ritmik berprestasi, namun belakangan mampu menyesuaikan diri pada ritme kerja sinetron harian.

“Sinetron ini perdana banget, aku akting dan syuting,” jelas peraih dua medali emas dan satu medali perak dalam kejuaraan Moose Game International Gymnast Meet Bangkok.

Dalam wawancara virtual, Kamis (8/7), Calista mengemukakan alasan menekuni akting semata-mata untuk memanfaatkan waktu luang, lantaran kegiatan sekolah berlangsung secara online.

“Selagi online school, sembari mengisi kegiatan gitu deh, biar produktif,” jelas Callista, yang belakangan merasa nyaman menjalani proses syuting harian.

Rasa nyaman itu membuat Callista menjatuhkan pilihan pada syuting, ketika diminta memilih antara kegiatan senam atau syuting.

“Aku lebih milih syuting sih, karena syuting itu seru banget. Enggak monoton, setiap hari selalu berbeda dan seru. Kalau senam, ya gitu-gitu aja. Serunya kalau belajar gerakan baru,” jelas Callista membandingkan.

Hanya saja, menjalani keduanya sekaligus sangat tidak memungkinkan terkait manajemen waktu.

“Atlet kalau sembari syuting  dengan waktu stripping 24 jam, kayaknya enggak memungkinkan. Tapi, ya lihat aja nanti,” katanya callista Arum. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending