Connect with us

Selebritas

Kedapatan Saling Unfollow di Instagram, Hubungan Vebrie Verona dan El Ibnu Diduga Retak

Published

on

Vebrie Verona diapit para personil band El Kasih saat merilis single ‘Maaf’ beberapa waktu lalu.

Kabarhiburan.com – Sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi Vebrie Verona dan personil band El Kasih. Keduanya sudah berkolaborasi lewat project El Kasih Legacy dan melahirkan single berjudul Maaf, pada penghujung 2020 silam.

Pemenang ajang ‘Dangdut In America’, Vebrie Verona juga mendukung El Ibnu agar tetap semangat menjalani proses pengobatan melawan stroke.

Hanya saja, kerja sama tersebut kini berada di ujung tanduk, menyusul munculnya indikasi keretakan hubungan kerja sama antara El Ibnu dengan Vebrie. Dugaan tersebut bermula dari postingan El Ibnu di akun instagramnya, @elibnu999.

“Jgn pake kata “El” kl ga pantes n ga ngerti makna perjuangan. Sementara ini cm ini yg resmi n teruji. God Bless us all @elkasihband”, tulis El Ibnu, yang kemudian di-tag ke sejumlah nama, kecuali ke Vebrie Verona.

Usut punya usut, El Ibnu dan Vebrie ternyata sudah saling unfollow di lini social media masing-masing. Padahal, sebelumnya mereka sangat intens  dan saling menyahut apabila salah satu dari mereka memposting sesuatu di dunia maya.

Fakta ini kian menegaskan keretakan hubungan antara El Ibnu dan Vebrie. Ditambah lagi, Vebrie juga tidak terlihat hadir di acara pemakaman ibunda El Ibnu baru-baru ini.

Patut disayangkan jika memang hubungan kerja sama Vebrie dan El Ibnu terputus di tengah mereka tengah melakukan promosi lagu bertajuk Maaf. Lagu yang dinyanyikan Vebrie Verona ini terinspirasi dari kisah perjalanan asmara El Ibnu dan sang kekasih, Sarah Dee.

Lagu itu ditulis El Ibnu kala dirinya masih dirawat di panti dan menjadi saksi kesetiaan Sarah yang selalu ada di sisinya. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Giliran Hana Hanifah Sembuhkan Fobia Dibantu Caezarro Rey Abishur

Published

on

By

Hana Hanifah kini merasa terbebas dari fobia menahun

Kabarhiburan.com – Artis Hana Hanifah kini merasa plong hatinya. Persoalan menahun yang  menghantui pikiran dan mengganggu aktivitasnya, kini hilang tuntas permanen.

“Ada banyaklah ketakutanku, baik masalah pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Semuanya membebani pikiranku sejak lama,” ujar Hana yang enggan merinci, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/4).

“Eh, kini semua itu hilang hanya dalam tempo singkat kurang dari sejam. Sekarang saya merasa tidak lagi punya beban masa lalu. Coach Rheo benar-benar membantu aku,” ujar Hana dengan wajah sumringah, usai menyambangi Caezarro Rey Abishur, AC.CF, C.NST, L.MNLP, C.MNS, C,Ht, C.H, AC.MC.

Gelarnya memang seabreg. Singkatnya, Caezarro yang akrab disapa Rheo adalah sosok enterpreneur dan kreator Tension Releasing Technique (TRT).

Belakangan ini nama Rheo menjadi buah bibir di media sosial, setelah kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita fobia dan trauma dalam tempo kurang dari 60 menit.

Rheo mengklaim dirinya merupakan satu-satunya praktisi yang mampu menghilangkan derita akibat beragam fobia secara permanen dalam tempo singkat.

Melalui akun media sosial instagramnya, @doa.trt, nama Rheo pun mulai dikenal masyarakat, termasuk para pesohor yang ingin menghilangkan gangguan fobia alias rasa ketakutan yang berlebihan terhadap suatu objek.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo sudah terlebih dulu didatangi oleh para pesohor lainnya. Sebut saja  Oncy gitaris Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo Internasional Gendis Dewanti, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

Rheo pernah menuntaskan beragam fobia untuk 150 orang sekaligus. (Foto: Muller)

Bukan hanya para pesohor. Rheo bahkan pernah menuntaskan berbagai jenis gangguan fobia yang diderita 150 orang! Hanya dalam tempo kurang dari 60 menit.

Rheo mengatakan, penyembuhan kolosal tersebut berlangsung pada masa pandemi.

“Karena pandemi, mau enggak mau saya lakukan treatment secara virtual bagi 150 orang, dan berhasil.  Kini mereka mengaku sudah terbebas dari fobia yang sebelumnya menghantui secara psikis maupun fisiologis,” kenang Rheo.

Rheo menyebut proses pelenyapan atau menghilangkan fobia dengan cepat dan permanen yang dilakukannya sebagai Dramatic Shifting, yakni sebuah perubahan dramatis ketika beban bawah sadar tiba tiba saja hilang dalam hitungan menit.

Menurut Rheo, kebanyakan orang yang rentan dengan peristiwa kurang mengenakkan hati dan pikirannya, biasanya tanpa disadari akan mengalami fobia, jika pengalaman tidak mengenakkan tersebut direkatkan dalam dalam di batin sebagai trauma yang tak ingin terulang.

Sebaliknya, jika pengalaman tersebut dijadikan sebagai peristiwa berharga untuk belajar lebih bijak dan arif, serta melepaskannya dengan keikhlasan hati, maka biasanya tidak tidak menimbulkan fobia.

“Semua lewat olah nafas dan keberanian untuk ikhlas melepaskan ketakutan itu sendiri,” ujar Rheo.

Yang Rheo lakukan tak semata-mata ingin mendapat pengakuan publik, melainkan ia senang jika bisa membantu sesamanya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Nagita Hamil, Raffi Langsung Proteksi Kesehatan Nagita dan Janinnya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dinaungi  kebahagiaan. Keinginan mereka untuk memberikan adik bagi Rafathar Malik Ahmad (5) akan terwujud. Nagita Slavina tengah merayakan kehamilannya anak kedua.

Momen bahagia ini, mereka sampaikan dengan memposting foto keduanya tengah memegang alat test pack bertanda positif di Instagram pribadi, @ Rafinagita1717. Foto tersebut diikuti keterangan:“GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…”.

Saking gembiranya, Raffi Ahmad yang mendapat kabar akan mempunyai momongan baru, langsung melakukan berbagai upaya keamanan dan kesehatan bagi janin dan Nagita.

Hal ini ditunjukan dari sikap Raffi, yang meminta seluruh karyawan RANS Entertainment wajib menerapkan protokol kesehatan, bila berdekatan dengan Nagita. Tujuannya, agar Nagita tidak sampai terpapar wabah Covid-19.

Selain diproteksi dari luar, Raffi juga memerhatikan makanan maupun minuman yang Nagita konsumsi selalu bersih. Lagi-lagi, maksudnya agar tumbuh kembang janin di rahim Nagita tetap sehat.

Salah satu cara yang ditempuh adalah memilih air minum yang Nagita konsumsi selalu mengandung mineral, yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan janinnya, hingga kelak bayi sudah lahir.

Seperti diketahui, setiap orang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari. Berbeda bagi Ibu hamil, kebutuhan asupan air mineral bertambah menjadi 2,5 liter per hari.

Penambahan tersebut dimaksudkan demi memenuhi kebutuhan gizi janin, selain demi mempertahankan kecukupan air ketuban selama kehamilan.

Air mineral yang cukup, juga akan menjaga tubuh sang ibu tetap terhidrasi dan mencegahnya dari infeksi saluran kemih, serta menurunkan risiko kelahiran prematur.

Sejauh ini, Raffi memastikan air mineral yang Nagita dan keluarganya konsumsi harus berkualitas. Raffi dan Nagita pun percaya bahwa Le Minerale akan menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil.

Dengan keyakinannya pada Le minerale, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, selalu memastikan kalau keluarganya mengonsumsi Le Minerale, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah.

Le Minerale, selain mengandung mineral alami terbaik untuk tubuh, kemasannya pun terproteksi berkat tutup ulirnya yang rapat dan kedap udara. Tidak mengherankan kalau  Raffi dan Nagita merasa lebih aman dan tenang kalau mengonsumsi Le Minerale setiap hari. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Mundur Dari Manager Roy Kiyoshi, Fahd Adityo Jalani Tinju Profesional

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Didunia hiburan nama Fahd Adityo cukup dikenal publik sebagai manager peramal kondang Roy Kiyoshi. Kini, ia mundur menjadi manager Roy Kiyoshi dan kembali menekuni profesi lamanya sebagai petinju profesional.

Debut pertamanya sebagai petinju profesional, Fahd Adityo yang biasa disapa Adit akan berada satu ring bersama petinju Tibo Monabesa, peringkat enam World Boxing Council (WBC), sekaligus mantan juara dunia International Boxing Organization (IBO).

Dalam pertandingan yang digelar Sabtu (10/04/2021) di Balai Sarbini Jakarta Pusat, Adit yang menjuluki dirinya sebagai King Fahd akan menantang petinju asal Papua Ibrahim Aroby, dalam pertandingan tanpa gelar.

“Saya memang sudah lama berkecimpung di dunia tinju amatir, sebelum masuk dunia hiburan mengurus Roy Kiyoshi. Kini setelah mundur dari Roy, saatnya saya menekuni dunia tinju profesional,” kata Adit yang sangat percaya diri bisa mengalahkan Ibrahim.

King Fahd akan bertanding sepanjang empat ronde di kelas light heavy weight. Ia siap mengalahkan Ibrahim, karena telah mempelajari kelemahan dan kelebihan lawan tandingnya.

Selama satu bulan ini King Fahd telah mempersiapkan diri secara intensif dibawah pelatih Oktavianus dan Theodorus Ginting. King Fahd mengaku sudah banyak mempelajari gerakan-gerakan Ibrahim. Ibrahim dikenal sebagai petinju yang gemar melakukan pukulan hit and run.

“Secara fisik dan teknik saya sudah siap. Hanya saja memang masih harus lebih kuat mempersiapkan mental. Bertinju di ring profesional itu punya sensasi yang menggetarkan,” tambah Adit.

Debutnya nanti, Adit rencananya akan menggelar atraksi. Ia akan naik helikopter menuju Balai Sarbini. Adit akan menunjukkan kegarangannya sebagai raja tinju sesuai simbol yang dipilihnya yaitu Harimau. Adit yang memiliki berat badan 79 kilogram itu akan bertinju di kelas light heavy weight.

Kejuaraan tinju WBC International itu diselenggarakan oleh promotor Armin Tan dan sudah mengantongi izin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Trending