Connect with us

Sinetron

Kenyang Main Film, Refal Hadi Jajal Sinetron ‘Pernikahan Palsu’

Published

on

Refal Hady dan Rionaldo Stochorst (Foto tangkapan layar virtual)

Kabarhiburan.com – Drama yang mengisahkan tentang kehidupan pernikahan selalu menarik untuk disimak. Akan dramatis dan menguras emosi ceritanya, kalau pernikahan dengan embel embel palsu.

Pernikahan Palsu menjadi sajian sinetron terbaru SCTV sejak awal pekan ini. Tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Sutradaranya, Agus Elias memilih sederet aktor dan aktris kenamaan. Sebut saja, Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, Irsyadillah, Rionaldo Stockhorst, Kevin Kambey, Anjasmara, Reval Hardy dan masih banyak lagi.

Menurut Refal Hady, Pernikahan Palsu mengemas cerita yang berbeda dari sinteron yang pernah ada. Baik dari segi romantisnya, kekeluargaan, pekerjaan dan persahabatan.

“Pernikahan palsu disini banyak artinya. Tidak sekadar janji palsu yang diucapkan oleh pasangan yang melangsungkan pernikahan,  namun masih banyak kejadian yang memengaruhi dua orang yang menikah tersebut,” jelas Refal Hady didampingi Rionaldo Stochorst, saat wawancara virtual, Kamis (10/3/2022).

Refal memainkan tokoh bernama sama dengan dirinya, Refal, berusaha keras mencari tahu penyebab kematian adiknya, Galang (Kevin Kambey), suami Nila (Anggika Bolsterli).

Refal sendiri menjadikan Pernikahan Palsu sebagai debut karirnya di sinetron. Sebelumnya, Refal banyak berkecimpung di film layar lebar, diantaranya Tarian Lengger Maut.

Sementara bagi Rionaldo, Perkawinan Palsu justru menambah deretan sinetron dalam karirnya sejak 2003. Kali ini Rionaldo memainkan karakter Xander, yakni kakaknya Cyntia (Sandi Ishabella), yang menikah dengan Aji (Irsyadillah).

“Kali ini saya jadi putra dari pemilik perusahaan. Diceritakan Xander mencurigai pernikahan Cyntia dengan Aji demi mengincar kekayaan keluarganya,” ujar Rionaldo yang sebelumnya membintangi sinetron Samudra Cinta.

Pernikahan Palsu menceritakan nestapa bertubi-tubi yang menimpa gadis desa nan cantik, bernama Nila. Baginya, semesta ini mendadak gelap gulita sejak kehilangan penglihatan dalam sebuah musibah.

Peristiwa yang menimpa Nila, membuat Aji goyah dan membatalkan sepihak rencana pernikahan bersama Nila. Aji lalu menikah dengan Cyntia, putri pemilik perusahaan, tempatnya bekerja di Jakarta.

Kisah pilu yang menimpa Nita sampai juga ke telinga Galang, kemudian menyelamatkan Nila dari keterpurukan dan berjanji menikahinya.

Sebelum hari pernikahan, Galang menemui temannya semasa kecil, Evan (Mischa Chandrawinata). Galang yang bermaksud membantu Evan dalam peristiwa pengeroyokan, malah tewas.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Galang sempat berpesan kepada Evan agar menjaga Nila. Bagaimana kisah selengkapnya? (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Tantangan Baru Dinda Kirana di Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’, Apa Itu?

Published

on

By

Tantangan baru Dinda Kirana (Foto: Instagram pribadi)

Kabarhiburan.com – Menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sekaligus pelakor, apa enaknya? Karakter seperti itulah yang diperankan oleh artis cantik, Dinda Kirana sebagai Tammy, dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV.

Kedua karakter antagonis tersebut justru dijadikan tantangan baru bagi Dinda Kirana, yang sudah melakoni beragam karakter seiring perjalanan karir aktingnya sepanjang puluhan judul sinetron dan FTV, sejak 2004 silam.

Sebagai tantangan baru, Dinda mengaku berupaya keras untuk melakukan pendalaman karakter sebagai korban KDRT. Caranya, tak cukup hanya membaca skrip yang diterimanya, mengingat Dinda mengaku belum pernah mengalami KDRT.

“Aku juga membaca banyak novel yang di dalamnya berkisah tentang KDRT, sehingga dalam menghayatinya menjadi lebih mudah,” jelas wanita berusia 27 tahun ini, saat wawancara virtual, Kamis, 8 September 2022.

Diceritakan, Tammy melarikan diri ke Indonesia setelah tersiksa akibat KDRT di Belanda. Beruntung, ada Novia (Alisia Rininta), sahabatnya di Indonesia yang memberinya tumpangan di rumahnya.

Jonathan Frizzy diapit oleh Dinda Kirana dan Alisia Rininta.

Hanya saja, rumah tangga Novia yang bersuamikan Hakim (Jonathan Frizzy) berdiri tanpa alas cinta. Bisa ditebak, kehadiran Tammy malah mempertajam konflik di dalam rumah tangga  Novia dan Hakim.

Dari sinilah cerita yang diciptakan oleh penulis Donna Rosamaya di bawah arahan sutradara Encep Masduki, dimulai. Berbagai problematika rumah tangga pun bermunculan, yang pasti membuat penonton selalu ingin terus mengikuti jalan ceritanya.

“Yang aku rasakan, jalan ceritanya mengalir. Misalnya, saat muncul cerita pelakor, rasanya berjalan smooth. Tidak ada kesan dipaksakan.

Apalagi, Dinda Kirana juga beradu akting dengan Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta yang sudah tinggi jam terbangnya di dunia akting, dirasakan turut membantunya menjawab tantangan baru di sinetron yang tayang sejak 5 September 2022, setiap hari pada pukul 21.15 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ Tayang Besok, Ini Kata Donna Rosamaya

Published

on

By

Sinetron ‘Takdir Cinya Yang Kupilih’ Tayang di SCTV besok, Senin (5/9/2022)

Kabarhiburan.com – SCTV siap menyajikan tayangan sinetron drama berjudul ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. Tayang setiap hari, mulai Senin 5 September 2022 pukul 21.15 WIB.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh sederetan nama yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa. Mereka adalah Alisia Rininta (Novia), Jonathan Frizzy (Hakim, Randy Pangalila (Jeffry), Dinda Kirana (Tammy) dan masih banyak lagi.

Mereka memainkan karakter yang dibentuk oleh Donna Rosamaya selaku penulis cerita sekaligus penulis skenario. Selanjutnya, di lokasi syuting ada sutradara Encep Masduki yang mengarahkan.

Menurut Donna, para pemain bukan orang baru di sinetron. Karena jam terbang sudah tinggi, sehingga bisa memerankan karakter masing-masing dengan baik.

“Mas Ijonk, misalnya, saya rasa dia duluan jadi pemain sinetron daripada saya jadi penulis sinetron. Ha ha ha,” ujar Donna saat wawancara virtual, Sabtu (3/9).

“Juga ada Bang Encep (Masduki), yang akan men-deliver skenario menuju gambar. Dia akan membentuk karakter dari Novia dan Hakim,” tambahnya.

Sejauh ini Donna Rosamaya mengaku puas dan senang akan hasil visualisasi dari skenario yang dia bikin. Ia juga mengapresiasi akting semua pemain. Masing-masing pemain bisa memainkan emosi dengan baik, sehingga penonton nanti bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

“Mas Ijonk bagus. Adegan marah-marahnya bagus, saya suka. Alisia juga begitu. Saat nangis, bukan yang kayak lebay. Dengan dia meneteskan air mata aja, penonton sudah ter-deliver rasa sakit dia gimana,” ungkap Donna Rosamaya.

Donna menyebut Takdir Cinta Yang Kupilih beda dari karya-karya dia sebelumnya. Ini untuk kali pertama Donna menulis sinetron bergenre drama keluarga dan persahabatan.

“Konfliknya tentang kesetiaan, komitmen, persahabatan. Gimana sih sebenarnya sahabat. Sahabat itu akan bahagia kalau sahabatnya bahagia. Dia akan sedih kalau sahabatnya sedih. Itu sih yang mau saya angkat dari sini,” jelas Donna Rosamaya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’, Suami Jatuh Cinta Dengan Sahabat Istri

Published

on

By

Kabarhiburan.com – SCTV resmi luncurkan sinetron genre drama keluarga berjudul ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. Tayang mulai Senin, 5 September 2022, pukul 21.15 WIB.

Sutradaranya Encep Masduki dari rumah produksi SinemArt memilih para bintang, yakni Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Cut Keke, Baby Zelvia dan masih banyak lagi.

Takdir Cinta Yang Kupilih’ menceritakan perjalanan hidup Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan Hakim (Jonathan Frizzy).

Novia yang berusaha mengenal dan mencintai Hakim sepenuh hati, harus menelan pahit. Kebahagiaan semakin menjauh dari Novia. Rumah tangga yang dibangun tanpa cinta menjadi hambar karena alasan kesibukan masing-masing.

Sementara itu, di sekolah tempat Novia mengajar ada seorang laki-laki bernama Jeffry (Randy Pangalila) yang seringkali mengantar keponakannya Bryan (Darren) yang berstatus yatim piatu. Sebagai seorang guru, Novia selalu membantu Jeffry saat kerepotan mengurus Bryan.

Suatu hari, Novia kedatangan tamu yang tak lain adalah Tammy, sahabatnya sejak kecil. Novia sangat terkejut melihat kondisi Tammy yang menjadi korban KDRT. Karena iba dan khawatir dengan keadaan sahabatnya, Novia mengajak Tammy untuk tinggal bersamanya.

Suatu ketika, setelah pulang lembur, Hakim mendapati Tammy sedang memperbaiki lampu rumah dan berniat membantunya. Namun, tiba-tiba Hakim terjatuh dan menimpa Tammy. Mereka berdua sempat bertatapan dan merasakan desiran di dalam hatinya masing-masing.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Takdir Cinta Yang Ku Pilih’ Hanya di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending