Connect with us

Sinetron

Kisah Persahabatan Berbalut Konflik Asmara, CINTA MULIA Siap Tayang di SCTV

Published

on

Kabarhiburan.com – Layar SCTV terus memanjakan pemirsa setianya dengan sinetron pilihan. Kalau pada 7 Desember 2020 silam menghadirkan drama episodik “Catatan Harianku” tayang sejak pukul 15.25 WIB.

Kini, SCTV menambahkan dengan sinetron terbaru berjudul Cinta Mulia, akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 14 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

Sinetron Cinta Mulia dipastikan akan mencuri perhatian pemirsa dengan kisah persahabatan remaja yang dibumbui dengan konflik asmara, yang diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh dan Nabila Zahra.

“Kekuatan kisah persahabatan remaja yang dibalut dengan konflik asmara akan menjadikan sinetron terbaru Cinta Mulia, semakin melengkapi ragam cerita dalam sinetron SCTV yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan sesuai dengan tagline Satu Untuk Semua”, ujar Banardi Rachmad, selaku SVP Acquisition SCTV dalam siaran pers, Jumat (11/12).

Cinta Mulia mengawali kisahnya lewat persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA seketika berubah sejak benih-benih asmara muncul di hati mereka.

Tanpa sepengetahuan orang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama. Akan tetapi keduanya menutupi perasaan tersebut, bahkan Satria memilih untuk bersikap galak kepada Mulia untuk menutup perasaanya.

Di sisi lain, Juna begitu mencintai Mulia hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. Juna merasa selama ini Mulia adalah sosok wanita yang menjadi penyemangat dirinya untuk kembali sembuh.

Cerita terus bergulir hingga Juna mengajak Mulia untuk bertunangan.  Mulia dirundung dilema, lantaran selama ini Mulia hanya mencintai Satria, namun Mulia merasa sedih melihat kondisi Juna.

Akhirnya, keputusan berat pun diambil Mulia untuk menerima lamaran Juna. Satria yang mengetahui kabar tersebut, mencoba untuk merelakan Mulia dan berupaya menjalin hubungan dengan Prilly.

Berbeda dengan Tari yang begitu mencintai Juna, perjuangannya untuk mendapatkan hati Juna tidak pupus. Berbagai cara dilakukan Tari demi menghancurkan hubungan Juna dan Mulia. Konflik terus bermunculan di setiap episode sinetron Cinta Mulia yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Gombalan Zaman Now di 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Perjalanan rumah tangga yang memilukan harus dilakoni Zoe Jackson yang memerankan Nana, sejak menjadi istri Dewa, diperankan Cinta Brian. Demikian dikisahkan dalam Buku Harian Seorang Istri, sinetron favorit di layar SCTV yang hari ini telah memasuki episode 20.

Berbeda dari peran di sinetron, Zoe Jackson justru terlihat larut dalam kegembiraan bersama para pemain lainnya saat dipertemukan dalam acara 3xtraOrdinary Meet and GreetBuku Harian Seorang Istri, yang berlangsung Sabtu (23/1) sore.

Dalam acara yang ditayangkan melalui aplikasi Vidio.com tersebut, Zoe Jackson berdampingan dengan Cinta Brian. Hadir pula Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Hana Saraswati dan Callista Arum.

Mereka menjalin kekompakan dalam kegembiraan mengikuti permainan menarik yang ditawarkan oleh tim kreatif SCTV. Bahkan, sempat saling menggoda lewat ‘Gombalan Zaman Now’.

Sebelumnya, Antonio Blanco menceritakan perannya sebagai Adi yang hadir menemani Nana yang tengah gundah, setelah mengetahui bahwa Dewa, masih berhubungan dengan cinta lamanya.

Antonio pun mengaku tertantang dengan dua karakter sekaligus yang dimainkannya, yakni sebagai Adi dan Pasha. Baginya, karakter Adi lebih sesuai dengan kesehariannya, sebaliknya karakter Pasha yang pendiam dan dingin, sungguh berbeda dengan dirinya.

Di sisi lain, Callista Arum yang memerankan karakter Lula yang harus gigit jari, setelah cintanya kepada Pasha (Antonio Blanco) bertepuk sebelah tangan. Pasha justru menaruh hati kepada Nana.

Pemain lainnya menilai bahwa cinta bertepuk sebelah tangan yang dimainkan Callista Arum sungguh mewakili curhat pemirsa.

“Alhamdulillah ternyata banyak teman-teman yang suka dengan akting saya. Ini membuktikan mereka menikmati akting saya,” ujar Callista yang menjadikan Buku Harian Seorang Istri sebagai sinetron pertamanya.

Terungkap pula bahwa peran Alya yang dimainkan Hana Saraswati sempat menyulitkan. Sebagai Alya, Hana harus berakting menangis lalu tiba-tiba tersenyum dalam selang waktu yang singkat. Tuntutan cerita yang demikian, kata Hana, membuat dirinya layaknya orang gila.

Pada akhirnya, semua pemain mengaku nyaman berakting sesuai tuntutan cerita, lantaran penerapan protokol kesehatan yang ketat selama berada di lokasi syuting. Mereka melakukan swab test secara berkala, pengecekan suhu badan, bahkan tidak boleh sembarangan berada di lokasi syuting, selain kru dan pemain.

Itu sebabnya, mereka tampak guyub dan kompak saat mengajak pemirsa agar terus menyaksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri, yang tayang setiap hari pukul 18.20 di layar SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Lesty Kejora dan Rizky Billar Beradu Akting di Mega Mini Series ‘Kulepas Dengan Ikhlas’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Pedangdut Lesty Kejora akan dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sebuah mega mini series yang ditayangkan di layar Indosiar, bertajuk Leslar Kulepas dengan Ikhlas. Episode I tayang hari ini, Senin (18/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Dua bintang tersebut akan didukung oleh kehadiran Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin serta Rara LIDA. Menariknya lagi, Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas akan tayang setiap hari.

“Bermodalkan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series. Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting Lesty dan Billar, ujar Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM dalam siaran pers, Senin (18/1).

Kulepas Dengan Ikhlas menceritakan tentang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make up artis. Ia sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan).

Suatu ketika Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Dalam perjalanan, Kejora bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah.

Menur (Rara LIDA), adik kandung Kejora membawa keceriaan di tengah pertengkaran antara Kejora dan Reza. Sementara itu, tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit.

Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza.

Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza.

Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza.

Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora.

Konflik terus bermunculan di tiap episode Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas yang kian memicu rasa penasaran. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Kenakan Hijab di ‘3xtraOrdinary’, Cut Syifa Dapat Julukan Istimewa

Published

on

By

 

Kabarhiburan.com – Ada yang menarik dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet para pemain sinetron Love Story The Series dan Samudra Cinta, pada Sabtu (16/1/2021).

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Syifa muncul dengan mengenakan hijab. Bintang Samudra Cinta ini kemudian memohon didoakan agar selalu istiqomah menutup aurat saat mendapat panggilan istimewa dari rekan-rekannya, yakni Cut Adem Syifa.

“Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” pinta Cut Syifa menjawab pertanyaan rekan-rekannya.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham mengungkapkan kebahagiaannya dapat eksis kembali lewat sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series, usai vakum selama 3 tahun dari dunia sinetron Indonesia.

Baginya, momen yang paling dirindukan adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan saat proses syuting. Apalagi kehadiran Yasmin Napper dalam produksi yang sama, turut membuatnya bersemangat menjalani proses syuting sinetron kali ini.

“Seneng aja tiap melihat wajahnya,” kata Gino yang membuat Yasmin yang duduk disebelahnya tersenyum.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

Yasmin Napper menanggapi Gino dengan mengaku sudah memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham selama menjalani proses syuting, yakni telepon genggam, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

Selanjutnya, Gino dan Yasmin Napper membuktikan kekompakan mereka ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi idola masing-masing.

Romantisme yang dipamerkan Gino dan Napper menjadi tantangan bagi Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani. Aksi mereka pun tak luput dari perhatin pesinetron lain hingga mengundang gelak tawa.

Demikian pula Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Keduanya  membuktikan kekompakan dalam pemainan games yang disediakan, dengan menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorite Haico. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading
Advertisement

Trending