Connect with us

Selebritas

Lagu ‘Ikan Asin’ Bikin Tessa Mariska Merasa Ditinggal Barbie Kumalasari

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Kasus ‘ikan asin’ yang sempat ramai diperbincangkan pada pertengahan Juli silam, kini kembali menghangat. Kali ini lagu berjudul Ikan Asin malah berujung somasi.

Somasi dilayangkan oleh Nurdiansyah alias Dian, mantan band dangdut G4UL melalui kuasa hukumnya, Gus Bejo, terhadap penyanyi Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, Selasa (12/11) silam.

Dalam somasinya, Dian mengaku sudah membuat lagu berjudul Ikan Asin sesuai pesanan Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, namun kelanjutan proyek lagu tidak jelas sampai saat ini.

Akibat ulah Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, telah menciptakan kerugian bagi Dian, berupa kerugian materil dan immaterial, total sebesar Rp 200 juta.

Salah Alamat

Somasi dari Dian menjadi pangkal persoalan bagi Tessa Mariska. Pelantun Kesihir Cinta ini lalu meminta bantuan hukum kepada pengacara, Henry Indraguna.

Henry mengatakan bahwa somasi Dian terhadap Tessa Mariska, sebagai somasi yang salah alamat.

“Menurut kami, somasi tersebut tidak ada relevansinya terhadap klien kami. Somasi harusnya dilayangkan kepada Barbie Kumalasari. Bukan kepada klien kami,” ujar Henry yang ditemui di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (18/11).

Henry menunjukkan kesalahan penulisan pada surat somasi yang dilayangkan Dian.

Henry mendasarkan pendapatnya pada surat somasi yang diterima Tessa Mariska.

“Disitu sudah jelas tertera bahwa Tessa hadir dalam sesi rekaman. Oleh sebab itu somasi yang dilayangkan kepada Tessa amatlah keliru,” ujar Henry.

Henry juga menemukan berbagai kesalahan penulisan pada surat somasi dari Dian, seperti penulisan nominal kerugian.

“Dia menulis Rp 3 miliar, tetapi di dalam kurung ditulis Rp 3 juta. Mana yang benar?,” ujar Henry yang menilai kuasa hukum Dian membuat kesalahan lain.

“Kenapa tiba-tiba ada angka (kerugian immateril) Rp 100 juta untuk ciptakan lagu, padahal tidak ada kesepakatan sebelumnya. Dari mana angka itu?” ujar Henry mempertanyakan.

Henry pun meminta agar Dian dan kuasa hukumnya, membuat pernyataan mohon maaf melalui  media massa.

“Klien kami sangat terbuka untuk memaafkan, kok. Tapi kalau tidak dilaksanakan dalam 3 kali 24 jam, maka kami akan layangkan somasi. Kasus ini telah membuat klien kami dirugikan harga dirinya,” tegas Henry.

Diantara Dua Sahabat

Bagi Tessa Marsika, kasus ini membuat dirinya merasa ditinggal sendirian oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari. Niatnya ingin berduet dalam sebuah lagu yang diciptakan oleh Dian, malah berujung somasi.

Tessa Mariska merada ditinggal sendirian oleh Barbie Kumalasari.

Berawal dari ide Barbie yang ingin berduet dengan Tessa Mariska, justru membuatnya bernyanyi seorang diri saat sesi rekaman tiba.

“Barbie di bulan Agustus bilang ‘ya sudah Tessa saja yang nyanyiin. Aku enggak usah’, kata dia begitu. Padahal, lagu bertema Ikan Asin merupakan keinginan Barbie sebelumnya,” ujar Tessa, yang sudah bersahabat dengan Barbie Kumalasari selama belasan tahun. Begitu pula dengan Dian, Tessa bersahabat selama belasan tahun pula.

“Dia (Barbie) mau duet dengan saya. Lalu, nanya ke saya. Apakah ada orang yang bisa ciptain lagu? Nah, saya kenalkan ke Dian,” kenang Tessa.

Tessa bertambah bingung, lantaran dirinya ikut disomasi Dian.

Tessa juga tidak tahu menahu, asal muasal kerugian yang diklaim Dian. Pasalnya tidak ada kesepakatan tertulis terkait nominal.

Hanya saja, Tessa dan Barbie sudah memberikan sejumlah uang kepada Dian. Uang tersebut sebagai tanda jadi dirinya akan rekaman di sebuah studio.

“Saya transfer Rp 2 juta untuk sewa studio, sedangkan dari Barbie Rp 3 juta,” pungkas Tessa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Randa LIDA Suka Jahil Pada Selfi LIDA, Ini Alasannya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ryaas Randa berasal dari Curup, Bengkulu, sementara Selfi Yamma kelahiran Soppeng, Sulawesi Selatan. Keduanya dipertemukan oleh ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018.

Tak mengherankan, keduanya memiliki suara emas. Ditambah lagi, memiliki paras nan cantik dan tampan. Keduanya kalau tampil duet di atas panggung jaminan selalu sukses bikin baper.

Dalam tempo yang relatif singkat, Randa dan Selfi kini menjadi idola bagi pecinta musik Dangdut Tanah Air. Para penggemarnya yang terus bertambah, kini bergabung membentuk RanFi Lovers, ikut mendukung agar keduanya jadian.

Siapa sangka, di balik keakraban mereka, Randa mengaku sering jahil kepada Selfi dalam setiap kesempatan. Ada sesuatu pada Selfi yang membuat Randa tidak pernah bosan menggoda. Randa mengaku sejak lama menaruh perhatian pada Selfi.

Selfi LIDA

“Mulai dari 2018 saat kita satu asrama di Indosiar. Suka aja gangguin Selfi. Kalau sudah ngambek, makin penasaran. Jadinya gregetan aja bawaannya,” jelas Randa dalam wawancara virtual, Semangat Senin Indosiar,(3/5) sore.

Penjelasan Randa yang demikian, langsung membuat raut wajah Selfi berubah jadi jutek dan kesal.

“Sebel aja digangguin Randa. Aku tuh enggak suka dijahilin,” ujar Selfi dengan spontan, yang membuat Randa tertawa.

Keseruan perbincangan mereka pun semakin menjadi. Bahkan Selfi menganggap keusilan Randa sebagai ‘nyamuk’ yang mengganggu. “Duh, disebut nyamuk juga, tapi ngangenin kan ya,” ujar Rangga tak mau kalah.

“Jujur, aku senang dengan cowok yang bisa main musik. Tapi kalau cowoknya itu usil, terus banyak tingkah, jadi malah illfeel duluan,” balas Selfi LIDA.

Randa LIDA

“Menurut penelitian, cowok yang usil itu adalah cowok yang ngangenin,” balas Randa, tidak mau kalah sambil tertawa.

Randa menambahkan, tingkah usilnya itu semata-mata agar ada interaksi di antara mereka berdua.

“Usilku dalam artian pengen ada interaksi yang aktif aja,” jelas Randa.

Menjawab keinginan RanFi Lovers agar keduanya jadian, keduanya member jawaban diplomasi.

“Selagi mereka senang dengan kebersamaan kita, kita menampilkan yang terbaik,” jawab Selfi.

Randa pun meminta meminta doa dari penggemar agar karir mereka berdua di industri hiburan semakin sukses.

“Kami pun merasa senang sekali, apabila menghibur banyak orang. Doakan saja yang menurut Anda kami butuhkan. Doakan Randa – Selfi, kesuksesan kami,” pungkas Randa (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Tangan Zaskia Sungkar Terbakar, Irwansyah Sempat Panik

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Ramadan 1442 Hijriyah pada tahun ini menjadi yang kesepuluh bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dengan penuh kebahagiaan, mendadak dihebohkan warganet. Berawal dari postingan terbaru Zaskia Sungkar, yang membuat warganet mempertanyakan situasi yang terjadi dalam rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Setelah menjadi Ibu dari Ukkasya Muhammad Syahki,  Zaskia Sungkar memang menjadi perhatian warganet. Bahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering dianggap menjadi couple goals. Pasalnya, Zaskia kerap membagikan momen romantis bersama sang suami.

Sampai postingan Zaskia yang menunjukkan tangannya yang memerah seperti terbakar, setelah mencuci pakaian anak dan suaminya yang menggunakan tangan agar tidak merusak serat pakaian.

Dalam unggahannya, Zaskia juga menuliskan sedang kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya.

Postingan tersebut langsung menuai komentar para artis, sekaligus mengkhawatirkan dan mendoakan kondisi Zaskia Sungkar supaya lekas tangannya yang teriritasi segera membaik.

Beberapa artis yang berkomentar diantaranya ada: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkomentar, “Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15,”

“Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii,” ucap Melly Goeslaw. Lalu, “Wahhhh get well soon tangannya Kia,” pinta Alice Norin.

Selain para artis yang turut khawatir dan mendoakan kesembuhan Zaskia Sungkar, postingan ini juga sudah dibanjiri 3.792 komentar dari para netizen yang memberikan doa.

Beberapa netizen, bahkan menyertakan tips tentang cara untuk menyembuhkan dan menghindari iritasi pada tangan saat mencuci menggunakan detergen.

Sebagai suami yang sigap, terlihat di InstaStory Zaskia, jika Irwansyah terlihat panik dan langsung menghubungi dokter untuk melakukan konsultasi.

Sebenarnya bagaimana, ya cara mencuci pakaian secara manual agar tangan tetap lembut? Faktanya, berbeda dengan luar negeri yang masyarakatnya sudah lama memakai deterjen berbahan alami dari tumbuhan, sampai saat ini di Indonesia masih belum populer deterjen berbahan natural.

Kira-kira, kapan ya deterjen berbahan natural hadir dan menyelamatkan tangan para wanita Indonesia? (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Setelah Kanal YouTube, Furi Harun Siap Luncurkan Buku Kedua

Published

on

By

Furi Harun siap luncurkan buku ‘Kisah 7 Boneka’

Kabarhiburan.com – Boneka merupakan mainan favorit  bagi anak perempuan. Biasanya  dijadikan sebagai ‘teman khayalan’. Tidak jarang, pertemanan mereka berlanjut hingga dewasa, seperti dilakukan selebgram Furi Harun.

Semasa kecil, Furi Harun ingin sekali mengoleksi boneka. Hanya saja, keinginan tersebut terpaksa dipendam di hatinya, lantaran orang tuanya tidak memiliki dana lebih untuk memenuhi keinginan Furi.

“Orang tuaku bukan orang berkecukupan. Akhirnya mimpi untuk mengoleksi boneka aku pendam,” kenang Furi Harun saat merayakan ulang tahunnya, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (30/1).

Terlahir dari ayah berdarah Arab dan ibu berdarah Sunda, Furi kecil sudah dianugerahi kelebihan, yakni mampu berinteraksi dengan mahluk dari dimensi lain. Setelah dewasa, Furi mengetahui karunia tersebut berupa Indigo Interdimensional.

Furi pun berinteraksi dengan teman gaibnya melalui mediator boneka, untuk membantu sesama di sejumlah kesempatan. Beragam kisah gaib temuannya, kemudian dibagikannya di media sosial.

Furi Harun dan Dita Amelia Saraswati

Followers di media sosial terus bertambah, hingga kini ratusan ribu jumlahnya. Furi Harun pun memberanikan diri membuka kanal YouTube yang diberi nama Furi Harun (www.outube.com/furiharun).

Hasilnya, dalam tempo relatif singkat, pada akhir 2020 Furi dianugerahi penghargaan Silver Button dari YouTube.

Lewat kanal Youtube tersebut, penggemarnya dapat menemukan beberapa playlist acara, termasuk Dimensi Lain, sebuah program reality show yang mengungkap kehadiran spirit-spirit di berbagai tempat eksotis di sekitar kita.

Furi Harun juga meluncurkan program terbaru, yakni Indigo Movie Review di kanal YouTube-nya. Disana Furi membahas film horor, baik nasional maupun internasional dari sudut pandang seorang Indigo Interdimensional.

Setelah meluncurkan kanal YouTube, Furi juga merilis buku perdana, berjudul Furi Harun Dimensi Lain, pada Juni 2020.

Pundi-pundi Furi Harun dipastikan akan terus bertambah karena buku kedua buku kedua berjudul Kisah 7 Boneka Furi Harun siap terbit. Penulisnya Dita Amelia Saraswati.

“Buku kedua Furi sudah mencapai tahap akhir penyelesaian dan direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2021,” kata Furi Harun. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending