Connect with us

Selebritas

Lagu ‘Ikan Asin’ Bikin Tessa Mariska Merasa Ditinggal Barbie Kumalasari

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Kasus ‘ikan asin’ yang sempat ramai diperbincangkan pada pertengahan Juli silam, kini kembali menghangat. Kali ini lagu berjudul Ikan Asin malah berujung somasi.

Somasi dilayangkan oleh Nurdiansyah alias Dian, mantan band dangdut G4UL melalui kuasa hukumnya, Gus Bejo, terhadap penyanyi Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, Selasa (12/11) silam.

Dalam somasinya, Dian mengaku sudah membuat lagu berjudul Ikan Asin sesuai pesanan Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, namun kelanjutan proyek lagu tidak jelas sampai saat ini.

Akibat ulah Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari, telah menciptakan kerugian bagi Dian, berupa kerugian materil dan immaterial, total sebesar Rp 200 juta.

Salah Alamat

Somasi dari Dian menjadi pangkal persoalan bagi Tessa Mariska. Pelantun Kesihir Cinta ini lalu meminta bantuan hukum kepada pengacara, Henry Indraguna.

Henry mengatakan bahwa somasi Dian terhadap Tessa Mariska, sebagai somasi yang salah alamat.

“Menurut kami, somasi tersebut tidak ada relevansinya terhadap klien kami. Somasi harusnya dilayangkan kepada Barbie Kumalasari. Bukan kepada klien kami,” ujar Henry yang ditemui di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (18/11).

Henry menunjukkan kesalahan penulisan pada surat somasi yang dilayangkan Dian.

Henry mendasarkan pendapatnya pada surat somasi yang diterima Tessa Mariska.

“Disitu sudah jelas tertera bahwa Tessa hadir dalam sesi rekaman. Oleh sebab itu somasi yang dilayangkan kepada Tessa amatlah keliru,” ujar Henry.

Henry juga menemukan berbagai kesalahan penulisan pada surat somasi dari Dian, seperti penulisan nominal kerugian.

“Dia menulis Rp 3 miliar, tetapi di dalam kurung ditulis Rp 3 juta. Mana yang benar?,” ujar Henry yang menilai kuasa hukum Dian membuat kesalahan lain.

“Kenapa tiba-tiba ada angka (kerugian immateril) Rp 100 juta untuk ciptakan lagu, padahal tidak ada kesepakatan sebelumnya. Dari mana angka itu?” ujar Henry mempertanyakan.

Henry pun meminta agar Dian dan kuasa hukumnya, membuat pernyataan mohon maaf melalui  media massa.

“Klien kami sangat terbuka untuk memaafkan, kok. Tapi kalau tidak dilaksanakan dalam 3 kali 24 jam, maka kami akan layangkan somasi. Kasus ini telah membuat klien kami dirugikan harga dirinya,” tegas Henry.

Diantara Dua Sahabat

Bagi Tessa Marsika, kasus ini membuat dirinya merasa ditinggal sendirian oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari. Niatnya ingin berduet dalam sebuah lagu yang diciptakan oleh Dian, malah berujung somasi.

Tessa Mariska merada ditinggal sendirian oleh Barbie Kumalasari.

Berawal dari ide Barbie yang ingin berduet dengan Tessa Mariska, justru membuatnya bernyanyi seorang diri saat sesi rekaman tiba.

“Barbie di bulan Agustus bilang ‘ya sudah Tessa saja yang nyanyiin. Aku enggak usah’, kata dia begitu. Padahal, lagu bertema Ikan Asin merupakan keinginan Barbie sebelumnya,” ujar Tessa, yang sudah bersahabat dengan Barbie Kumalasari selama belasan tahun. Begitu pula dengan Dian, Tessa bersahabat selama belasan tahun pula.

“Dia (Barbie) mau duet dengan saya. Lalu, nanya ke saya. Apakah ada orang yang bisa ciptain lagu? Nah, saya kenalkan ke Dian,” kenang Tessa.

Tessa bertambah bingung, lantaran dirinya ikut disomasi Dian.

Tessa juga tidak tahu menahu, asal muasal kerugian yang diklaim Dian. Pasalnya tidak ada kesepakatan tertulis terkait nominal.

Hanya saja, Tessa dan Barbie sudah memberikan sejumlah uang kepada Dian. Uang tersebut sebagai tanda jadi dirinya akan rekaman di sebuah studio.

“Saya transfer Rp 2 juta untuk sewa studio, sedangkan dari Barbie Rp 3 juta,” pungkas Tessa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Anya Geraldine Ungkap Alasan Mandi Lama

Published

on

By

Heboh mandi lama, Anya Geraldine memberi penjelasan

Kabarhiburan.com – Selebgram Anya Geraldine kembali menuai perhatian warganet. Kali ini perihal keanehannya mandi lama yang ia unggah videonya di akun Instagram dan Twitter miliknya.

Dalam video tersebut, Anya Geraldine tampak mengungkapkan keluhannya saat diketuk pintu kamar mandinya oleh seorang pria.

“Anya.. Lama banget sih mandinya”, kata seorang pria di balik pintu. “Sebel banget astaga,” keluh Anya Geraldine.

Perempuan berusia 26 tahun ini juga menuliskan caption Instagramnya, kalau ia sangat menikmati mandi lamanya itu.

“Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? pada ga tau enaknya mandi lama kali ya?”, tulis Anya Geraldine dalam Instagramnya.

Postingan sedang mandi, Anya mendapatkan banyak komentar dari netizen, dari pro maupun kontra di Twitter dan Instagram.

“Tim mandi jarang sekalinya mandi lama”, komen netizen di akun instagram Anya Geraldine.

Tidak hanya mengomentari mandi lama, bahkan ada satu netizen yang salah fokus sehingga mengira kalau suara yang mengetuk pintu itu Gading Marten.

“Kayak suara Gading Marten,” ucap netizen dalam kolom komentar Instagram @anyageraldine.

Mendapat sorotan bertubi-tubi, hari berikutnya Anya Geraldine memberi klarifikasi kalau ia mandi lama. Ternyata penyebab Anya Geraldine mandi lama karena ia menggunakan paket mandi sultan dari MS Body Cares by MS Glow Beauty. Ia ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow Beauty.

Tidak sedikit netizen yang tergocek dengan postingan mandi lama Anya, yang ternyata ia menjadi brand ambassador dari MS Glow Beauty. (TS)

Continue Reading

Selebritas

Meli LIDA Antara Duet dengan Ridwan LIDA dan Adu Akting dengan Aktor Angga Yunanda

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Meli LIDA terus menanjak karirnya di dunia hiburan Indonesia sejak menjuarai LIDA Indosiar 2020. Selain menyanyi dan mempersiapkan video klip dari single keduanya, gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini juga mewarnai karirnya di sejumlah judul FTV dan presenter.

Seiring dengan perjalanan karirnya, penggemar Meli LIDA terus berdatangan hingga kini menembus angka 606 ribu di akun Instagram lida_meli04.

Tidak ingin berhenti disitu saja. Meli malah ingin mengembangkan sayap karirnya ke film layar lebar. bahkan telah menemukan sosok idolanya di dunia akting, yakni Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang kini menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

“Pingin banget main film bareng Angga Yunanda. Ya Allah, pengen banget. Semoga ada kesempatan,” pinta Meli Nuryani sambil memelas.

“Itulah rencana Meli yang akan datang,” ujar Meli didampingi Ridwan LIDA dalam program Semangat Senin Indosiar (11/10) petang.

Ridwan merupakan jebolan LIDA 2018 dan anggota kelompok JD Eleven, menyatakan keinginan terbesarnya adalah berduet dengan Meli LIDA.

“Siapa sih, yang gak mau duet dengan Juara LIDA 2020, kan ya,” ujar Ridwan memuji dan disambut Meli dengan tawa riang.

Bukan hanya berduet, Ridwan juga menaruh hati pada Meli. Namun urung diungkapkan, setelah mengetahhui Meli sudah menjatuhkan pilihan kepada orang lain.

“Bang Ridwan, kan senior Meli, terus lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya,” ungkap Meli.

Meski tidak gagal, Ridwan tetap berbesar hati. Ia tetap memberi perhatiannya pada Meli LIDA sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga.

Pria asal Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, ini mengaku telah terjun berakting di beberapa judul FTV, setelah merilis single Cinta Apa Adanya. Belakangan, ia menaruh harap agar mendapat kesempatan berakting di layar lebar.

“Aku ingin penggemar melihatku di sisi lain. Tidak hanya di panggung menyanyi, tapi juga di film layar lebar,” ujar Ridwan LIDA. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Oddie Agam Masih Kritis di Ruang ICU RS Persahabatan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Situasi terkini musisi senior Oddie Agam masih terus berjuang melewati masa kritisnya di RS Persahabatan, Jakarta. Ia belum sadarkan diri dan masih menggunakan alat bantu nafas. Sebelumnya, Oddie juga diketahui menderita stroke.

Pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta ini sudah berada di RS pemerintah itu sejak Selasa (5/10), namun tim dokter masih terus melakukan pemeriksaan intensif penyakit yang diderita Oddie.

“Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik, secara intensif penyakit beliau yang mungkin tidak bisa disebutin satu persatu,” ungkap Dokter Agung Heri Wahyudi di RS. Persahabatan, Jumat (8/10).

Istrinya Almafilia menjelaskan awal mula pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta ini sakit yaitu batuk tersedak setelah makan.

“Awalnya batuk tersedak saat makan, sampai kemaren batuknya nggak berhenti,” jelas Almafilia, dalam jumpa pers bersama tim dokter di RS. Persahabatan.

Bermula dari tersedak itu, lalu Oddie mengalami kesulitan bernafas, hingga akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit pada Selasa (5/10). Ia dirawat Di IGD, dan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan. Saat itulah baru diketahui ginjalnya sedang bermasalah.

“Di IGD tes swab, alhamdulillah negatif. Tapi masih sesak dan lemas. Hasil tesnya ternyata lendirnya tinggi. Jadi yang masalah ternyata ginjal,” tambah Almafilia.

Setelah diketahui ada masalah pada ginjalnya, Oddie lalu menjalani cuci darah. Namun setelahnya, justru kondisi sang musisi mulai menurun hingga ia mengalami kritis dan dirawat intensif di ICU.

“Sore cuci darah, setelah cuci darah, tingkat kesadarannya menurun, jadi dibawa ke ruang ICU,” katanya.

Oddie Agam adalah penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal pada tahun 1980-an. Lagu-lagu ciptaannya banyak yang mencapai hits, yakni ‘Wow’, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika dan Tamu Istimewa yang dipopulerkan oleh diva pop Vina Panduwinata.

Disusul lagu Antara Anyer dan Jakarta yang dipopulerkan penyanyi dari Malaysia, Sheila Madjid. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending