Connect with us

Uncategorized

Lagu religi Islam, Sesal Vocal: Imam M.Nizar Becking: Helda Sanira

Published

on

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Garis Cinta Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira, Tayang Perdana 16 Mei 2022 di SCTV

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Hari-hari semakin berwarna setelah pandemi melandai. SCTV turut mewarnai aktivitas pemirsa dengan meluncurkan sejumlah judul sinetron, diantaranya ‘Garis Cinta’.

Sutradaranya Rafky Sati akan menampilkan akting dari para pemain muda. Mereka adalah Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera dan Farhan Rasyid.

Dannia Salsabilla yang merupakan aktris dan juga model yang membintangi beberapa judul FTV serta mini series SCTV, diantaranya Magic Tasbih dan Magic Tumbler 3.

Kali ini akan berperan sebagai seorang gadis anggun dan lugu bernama Citra yang terpisah dengan saudara kembarnya bernama Bunga.

“Sinetron ‘Garis Cinta’ memiliki plot cerita yang unik, sedikit dramatis namun mengandung makna dari setiap konflik yang dihadirkan di setiap episodenya, sehingga pemirsa akan merasakan sensasi yang berbeda dalam menonton sebuah sinetron drama” ungkap Dannia.

Sementara karakter Bunga akan diperankan Nabila Zavira, aktris yang membintangi sinetron Keajaiban Cinta serta Cinta Amara. Berbeda dari karakter sebelumnya, disini Nabila berperan sebagai seorang gadis cantik yang tomboy dan temperamental.

“Karakter yang aku mainkan dalam sinetron Garis Cinta kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena karakter Bunga menunjukan sosok wanita yang tegas dan sedikit ambisius namun dengan cara yang baik” jelas Nabila.

Sinetron drama keluarga ‘Garis Cinta’, akan tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB mendatang, menceritakan perjalanan pasangan suami istri yang terpisah dengan kedua buah hati mereka.

Selain Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera dan Farhan Rasyid, sinetron produksi SinemArt ini juga menghadirkan Axel Matthew, Adjie Pangestu, Gabriela Larasati, Hayu Pangastuti, Ajun Perwira, Iqbal Pakula, Mila Rahmawati, Giovanni Tobing, Vera Detty dan Tyas Wahono.

Kisah ini dibuka dengan momen kebahagiaan dari keluarga Umardi (Adjie Pangestu) bersama istrinya Diana (Hayu Pangastuti) dan kedua bayi perempuan mereka yakni Aisha dan Sakina yang sedang berlibur menggunakan kapal bersama bodyguard kepercayaan mereka Joseph (Ajun Perwira) dan baby sitter bayi mereka, Ana (Mila Rahmawati).

Momen bahagia tersebut seketika saja berbalik menjadi sebuah petaka, karena kapal yang mereka tumpangi karam akibat ledakan. Insiden tersebut ternyata merupakan rencana jahat dari Rustam (Iqbal Pakula) yang tidak lain sahabat Umardi yang berambisi mengambil hartanya melalui bantuan Joseph.

Beruntung Diana bersama kedua bayi mereka berhasil melarikan diri dari insiden tersebut. Namun ditengah penyelamatan diri Diana harus terpisah dari kedua anak nya karena terjangan ombak yang besar.

Hingga sepasang suami-istri bernama Widi (Tyas Wahono) dan Puput (Vera Detty) yang saat itu berada di pingggir pantai menemukan sebuah kotak yang berisi bayi Aisha, dan memutuskan mengangkatnya menjadi anak mereka dan menamainya Citra.

Di tempat terpisah, Sakina ditemukan oleh kedua orang tua kaya raya yang memiliki seorang putera bernama Andra (Farhan Rasyid), mereka pun juga memutuskan untuk mengangkat bayi tersebut dan menamainya Bunga.

Sementara Diana yang berhasil mencapai pinggir pantai karena terseret ombak, merasa hancur karena tidak bisa menemukan kedua buah hatinya.

18 tahun kemudian, Citra dan Bunga tumbuh menjadi gadis dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Keduanya bertemu di sebuah kampus dan sama-sama mencintai satu pria bernama Reyhan (Naufal Samudra).

Bagaimana kelanjutan kisah Diana dalam mencari kedua anaknya? apakah Citra dan Bunga akhirnya tahu kalau mereka sebenarnya saudara kembar? Nantikan “Garis Cinta” mulai 16 Mei 2022 pukul 15.30 WIB hanya di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading

Uncategorized

Kabar Duka, Selebgram Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan di Tol Nganjuk

Published

on

By

Vanessa Angel menggendong  Gala Sky bersama Bibi Andransyah (Foto: Instagram: vanessaangelofficial)

Kabarhiburan.com – Masih pagi, Kamis (4/11), selebgram Vanesza Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya,  Bibi Andransyah sudah mengunggah video perjalanan mereka. Vanessa pun membagikan video yang memperlihatkan jalan tol.

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulis Vanessa. Febry ‘Bibi’ Andriansyah juga memperlihatkan suasana di dalam mobil. Pada video Vanessa Angel tampak ketiduran di kursi belakang. “Lelah nyonya,” tulis Bibi Ardiansyah.

Siapa sangka? Unggahan tersebut menjadi yang terakhir dari pasangan selebritis tersebut.

Polisi menyatakan pasangan selebriti itu meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalur tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11).

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanesza Adzania,” jelas Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes (Pol) Lutfi Usman, yang dikutip dari JPNN, Kamis (4/11).

Polisi juga mencatat tiga orang selamat dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU. tersebut.

“Penumpang ada lima orang. Dua meninggal. Tiga orang luka sudah dievakuasi ke RS Kertsono untuk menjalani perawatan intensif. Satu luka berat, dua luka ringan, termasuk anaknya (Gala Sky, Red.) dan satu perempuan sebagai baby sitter.” kata Kombes Lutfi kepada wartawan. (TS)

Continue Reading

Sinetron

‘Badai Pasti Berlalu’ Kini Format Sinetron, Tayang Mulai 24 Mei 2021 di SCTV

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Usai Hari Raya Idul Fitri 2021, SCTV langsung memanjakan pemirsanya dengan 2 judul sinetron terbaru, yakni Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta. Kedua sinetron tersebut akan menemui penontonnya mulai Senin, 24 Mei 2021 mendatang.

Badai Pasti Berlalu bermula dari cerita bersambung di Harian Kompas (1972). Penulisnya, Marga T menjadikannya novel berjudul sama pada 1974. Dengan mengadaptasi cerita novel pula, dijadikan film Badai Pasti Berlalu pada 1977, bahkan sempat diproduksi ulang pada 2007.

Ceritanya yang menarik pembaca dan penonton, membuat SCTV menghadirkan Badai Pasti Berlalu ke dalam format sinetron berjudul sama. Kali ini produksi SinemArt, garapan sutradara Indrayanto Kurniawan.

Sinetron Badai Pasti Berlalu menampilkan Stefan William, Caesar Hito dan Michelle Ziudith, akan tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB, mulai 24 Mei 2021 mendatang.

Ketiganya akan membawa kisah ikonik Badai Pasti Berlalu kepada penonton masa kini. Stefan William memerankan Leo, Michelle Ziudith sebagai Sisca dan Immanuel Caesar Hito memerankan sosok Helmi.

Dalam konferensi pers virtual pada Rabu (19/5), Michelle Ziudith menyebut karakter Sisca sangat feminin. Ia mengatakan cerita Badai Pasti Berlalu sudah ikonik, sehingga tidak mudah untuk membawa karakter Siska ke masa sekarang.

“Aku harus banyak diskusi dengan sutradara dan penulis cerita,” ujar Michelle Ziudith.

Sebaliknya, bagi Hito yang membawakan karakter Helmi, dianggap sebagai kehormatan bisa dilibatkan dalam cerita yang melegenda.

“Sebagai pemain, saya akan berusaha membawa kisahnya ke zaman sekarang,” ujar Hito berjanji.

Sementara itu, bagi Stefan yang memerankan karakter Leo dijadikan tantangan baru, mengingat sebelumnya selalu kebagian peran anak motor.

“Disini malah jadi dokter. Ini peran yang penting dalam cerita ini. Tantangannya pasti ada,” katanya.

Tren Kekinian

Di sisi lain, sutradara Indrayanto Kurniawan menegaskan dirinya akan membawa kisah Badai Pasti Berlalu yang berlangsung pada 1970-an untuk menjelma menjadi kisah masa kini serta mengikuti tren serta bahasa kekinian.

Indra bersama penulis skenario Hilman Hariwijaya perlu waktu selama 3 bulan untuk membangun cerita, termasuk meriset novel dan dua film Badai Pasti Berlalu.

Sesuai setting di novel yang merupakan pesisir pantai, Indrayanto akhirnya memilih pantai Labuan Bajo dan Pulau Komodo di Provinsi NTT sebagai lokasi syuting. Selanjutnya, melakoni syuting di sana selama sebulan.

Selama itu pula, para pemain dan kru produksi melakukan syuting dibarengi proses protokol kesehatan yang ketat, mengingat selama syuting berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Cinta Segitiga

Kisah drama cinta Badai Pasti Berlalu, bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya.

Tak disangka, Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito), yang tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi.

Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Cerita terus berlanjut, akhirnya terungkap bahwa sosok yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan). Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen, hingga membuatnya meninggal dunia.

Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca.

Berhasilkah Leo  memenangkan hati Sisca? Apakah Helmi membalaskan dendamnya? (Tumpak S. Foto-foto: Instagram:badaipastiberlaluu_ofc)

Continue Reading
Advertisement

Trending