Connect with us

Event

Laris Manis, Bisnis Iklan Berbasis Aplikasi MeMiles Menuju Sejuta Peserta

Published

on

Dr. Eva Louisa melakukan serah terima kunci mobil dengan salah seorang peserta meMiles.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Bisnis iklan berbasis aplikasi MeMiles kian mendapat tempat di hati masyarakat. Setidaknya dapat terlihat dari hadirnya lebih dari 1000 peserta dalam acara Table Talk Terbesar di Indonesia: Gebyar Reward meMiles, Selasa (27/8).

Mereka hadir di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur,  untuk menyaksikan secara langsung pembagian point rewards untuk para peserta yang sudah melakukan top up di meMiles.

Dalam acara tersebut, meMiles membagikan point rewards  dalam bentuk 100 smartphone dari berbagai merek, 100 unit Sepeda motor dari berbagai merek dan 5 unit mobil juga dari berbagai merek. Itu belum termasuk doorprice berupa perabotan rumahtangga yang jumlahnya ratusan.

Semua point rewards tersebut bisa diperoleh dengan mudah hanya dengan melakukan top up, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta.

“Pencapaian secara peserta sudah melebihi ekspektasi kita, sedangkan pencapaian omzet hari ini diharapkan mencapai total Rp 2 Miliar kelihatannya bisa tembus,” ujar Suhanda, selaku Freedom Motivator meMiles disela-sela acara Gebyar Rewards meMiles.

“Kami setiap minggu akan mengadakan BOP (Bussines Opportunity Presentation) dan jumlah peserta terus bertambah, diikuti target pencapaian omzet nasional yang terus bertambah hingga dua sampai tiga kali lipat,” katanya

Suhanda didampingi dr. Eva Louisa

Suhanda menambahkan, bahwa sasaran meMiles selanjutnya akan menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Baru saja saya diminta untuk presentasi di wilayah Maluku, NTT, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, sampai Papua. Mereka meminta saya segera ke sana untuk mengadakan BOP, karena animo masyarakat sudah sangat banyak,” ungkap Suhanda.

Banyaknya undangan BOP ini membuat Suhanda dan dr. Eva Louisa harus memutar otak untuk menugaskan leader mana yang harus diberangkatkan sesegera mungkin.

“Masyarakat meminta agar sesegera mungkin untuk datang ke kota mereka. Sama dengan keinginan kami agar seluruh Indonesia sudah mengenal meMiles dalam waktu dekat,” ujar Suhanda didamping dr Eva Louisa.

“Kami percaya dalam waktu dekat sudah bisa mencapai satu juta viewer, selanjutnya omzet kami juga bisa tembus Rp 1 triliun dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, nilai top up yang dilakukan masyarakat beragam, mulai dari ratusan ribu hingga  jutaan rupiah.

Jimmy, salah seorang di antara peserta  yang ditemui sedang berdiri didekat sepeda motor matic keluaran terbaru, yang baru saja diterima dalam acara Gebyar Rewards. Pria asal Bekasi ini mengaku melakukan top up sebesar Rp 1 juta pada Mei silam.

“Hanya dengan sedikit kesabaran menunggu, kini berbuah manis. Ini fakta bahwa meMiles tidak menebar janji ,” ujarnya berpromosi. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Diah Ayu Lestari Nyanyikan Lagu Etnik Indonesia di Kroasia

Published

on

By

Diah Ayu Lestari bersama rombongan KSBN disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, H.E. Sjachrodin dan istri.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Puteri Persahabatan 2019, Diah Ayu Lestari kembali menginjakkan kakinya di Zagreb. Gadis yang akrab dipanggil Dede ini hadir di ibu kota Kroasia tersebut, atas undangan Kedutaan Besar Indonesia di Kroasia, untuk misi budaya yang dibawahi oleh Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) yang dipimpin oleh Mayjen. TNI Purn. Hendardji Soepandji.

Menurut Dede,  undangan tersebut untuk memeriahkan acara Commerating The Anniversary of The Independence Day of The Republic of Indonesia. Acara ini dihadiri oleh para duta besar negara di seluruh dunia dan para menteri Kroasia.

“Seperti kunjungan ke negara lainnya, kami membawa misi kebudayaan. Saya diundang untuk membawakan lagu-lagu etnik dari album saya terdahulu, yang kental dengan lagu-lafgu dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Dede kepada awak media baru-baru ini.

“Sekaligus juga membawa tugas saya sebagai Puteri Persahabatan 2019,” imbuh Dede, yang berangkat ke Kroasia bersama rombongan KSBN pada Oktober silam.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Duta Besar Indonesia untuk Kroasia,  H.E Sjcahrodin Zainal Pagaralam beserta Ibu Duta Besar Hj. Trully Trisno Prawoto Atmojo.

Diah Ayu Lestari mengaku bangga membawakan lagu-lagu etnik Indonesia di Kroasia.

Dede langsung tampil menyanyikan lagu tradisional Indonesia, seperti  Rame-Rame, Manuk Dadali dan Yamko Rambe Yamko. Dede juga menyanyikan lagu Kroasia berjudul Dani I Godine.

“Luar biasa banget. Ini benar-benar pengalaman dan juga penghargaan luar biasa, saya bisa kembali membawa lagu daerah dan membesarkan budaya Indonesia di negara lain.  Sambutannya, luar biasa sekali,” kenang Dede yang berkesempatan mengunjungi Hongaria dan Austria.

“Ini pengalaman yang benar-benar membuat saya bangga. Bangga bisa kembali lagi membawa budaya Indonesia keluar negeri. Sebagai Puteri Persahabatan, saya memperkenalkan bahwa Indonesia adalah negara damai dan penuh persahabatan,” jelas Dede. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Ini Jawaban Berbie Nouva Tentang Alasan Menjomblo

Published

on

By

Barbie Nouva

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sabtu (9/11) menjadi hari yang membahagiakan bagi penyanyi Berbie Nouva, yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun.

Barbie Nouva lalu menebarkan kebahagiaannya kepada puluhan sahabatnya, di sebuah bar di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11).

“Sebenarnya aku sudah enggan ngerayain ulang tahun, tapi kepeleset. Ada teman yang menawarkan agar usia baru ini dirayain. Ya, enggak nolak. Ha ha ha,” jelas Barbie tertawa.

Barbie dan timnya, bahkan sengaja menyulap warna ruangan bar didominasi pink, warna favoritnya. Barbie sendiri tampil cantik dengan longdress putih yang serasi dengan mahkota di rambutnya. Ini selaras dengan tema pesta: Barbie Royal Birthday.

“Boneka Barbie, kan identik dengan warna pink, warna favorit aku,” ujar Barbie yang memanfaatkan  acara ini pula memperkenalkan bisnis yang baru digelutinya, organizer, yang bergerak di bidang party planner, wedding dan event organizer.

“Hari ini pula dilakukan pemutaran perdana video klip dari single perdana, berjudul berjudul Cinta Cinta Cinta,” jelas Barbie Nouva yang kini bernaung di bawah label Nagaswara Music.

Cinta Cinta Cinta ciptaan Lukas, diaransemen oleh Soemantri berirama pop dance Brazilian yang asyik terdengar di telinga.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang dilanda jatuh cinta, meski belum tahu apakah orang tersebut bakalan suka atau tidak kepadanya,” ujar Barbie Nouva yang berharap single ini akan menjawab keraguan masyarakat tentang eksistensinya sebagai penyanyi.

“Semoga mereka bisa dengerin lagu baru aku dan mereka tahu aku punya kreatifitas,” imbuhnya.

Wanita yang betah menyendiri ini lalu menyebut bahwa angka 25 di ulang tahunnya, sebagai angka emas.

“Perempuan di usia segitu seharusnya sudah mencapai kesuksesan karir, cinta dan sukses kehidupan. Nah, aku berharap karirku semakin baik, bisnis juga lancar. Kalau jodoh, nanti dulu,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Yogurtland Ajak Penggemar Berkreasi Ciptakan Rasa Yogurt Sesuai Selera

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Penggemar yogurt di Indonesia, bersiaplah memanjakan lidah pada berbagai varian yogurt yang nikmat di Yogurtland.

Yogurtland Indonesia telah menghadirkan lebih dari 200 rasa. Yogurtland juga memberi kebebasan bagi penggemar yogurt untuk berkreasi, memadukan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang tersedia, berupa saus hingga berbagai buah segar.

Yogurt kreasi ini masih bisa ditambahkan dengan granola, chocolate bites, cookies, jelly candy hingga boba, demi mendapatkan pengalaman rasa terbaik.

CEO Yogurt Land Indonesia, Franseda Natalio, mengatakan Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California sebagai penghasil susu terbaik dari sapi California terbaik.

“Sejauh ini sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt,” ujar Franseda di sela-sela peresmian gerai Yogurt di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

“Planning kami, setiap bulan ada rasa baru yang bisa ditemukan pada setiap gerai. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap gerai yang mereka kunjungi,” kata Franseda yang juga mengklaim Yogurtland sedang memproses label halal di Indonesia.

“Soal label halal dalam proses, tapi kalau di Amerika sudah ada label halalnya,” ujar Franseda yang menambahkan bahwa Yogurtland juga melakukan kolaborasi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Franseda memisalkan yogurt rasa kopi khas Sumatera. “Kita tunggu saja bagi yang suka kopi ya,” tambahnya.

Selain di Lippo Mall Puri dan Central Park Mall, Jakarta Barat, gerai Yogurtland ada Summarecon Bekas, Kota Kasablanka, Surabaya dan Bandung.

Selama bulan promosi, Yogurtland menawarkan harga terjangkau, yakni Rp 28 ribu per 100 gram. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending