Connect with us

Sinetron

Lesty Kejora dan Rizky Billar Beradu Akting di Mega Mini Series ‘Kulepas Dengan Ikhlas’

Published

on

Kabarhiburan.com – Pedangdut Lesty Kejora akan dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sebuah mega mini series yang ditayangkan di layar Indosiar, bertajuk Leslar Kulepas dengan Ikhlas. Episode I tayang hari ini, Senin (18/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Dua bintang tersebut akan didukung oleh kehadiran Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin serta Rara LIDA. Menariknya lagi, Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas akan tayang setiap hari.

“Bermodalkan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series. Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting Lesty dan Billar, ujar Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM dalam siaran pers, Senin (18/1).

Kulepas Dengan Ikhlas menceritakan tentang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make up artis. Ia sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan).

Suatu ketika Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Dalam perjalanan, Kejora bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah.

Menur (Rara LIDA), adik kandung Kejora membawa keceriaan di tengah pertengkaran antara Kejora dan Reza. Sementara itu, tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit.

Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza.

Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza.

Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza.

Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora.

Konflik terus bermunculan di tiap episode Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas yang kian memicu rasa penasaran. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Hana Saraswati Menangkan Lomba Gombalan Maut ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – “Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu, kan weekend. Kalo aku sama kamu itu will never end”.

Demikian kalimat rayuan yang diungkapkan Hana Saraswati dalam ajang Gombalan Maut yang berlangsung dalam acara Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri ,  SCTV melalui live streaming aplikasi video (akses di Vidio.com – pilih Live – Pilih Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri), Sabtu 20 Februari 2021 pukul 16.30 WIB.

Wanita kelahiran Pasadena California tersebut secara spontan melontarkan rayuannya kepada Mahdy Reza, langsung disambut gelak tawa nan riuh oleh para pemain Buku Harian Seorang Istri, yakni Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey.

Mereka antusias saling melontarkan Gombalan Maut. Namun, Hana Saraswati yang juga pemeran Alya dalam serial Buku Harian Seorang Istri tersebut  berhak atas bingkisan di dalam tas biru yang diberikan SCTV.

Para pemain juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fever, diantaranya membagikan 10 t-shirt yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain Buku Harian Seorang Istri.

Selanjutnya, bersama pemain sinetron unggulan SCTV melakukan ‘Lelang Barang Artis’ demi membantu seluruh korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Lebih dari 22 Ribu Viewer

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat SCTV terus berinovasi melalui aneka hiburan menarik dan program-program acara yang membangun kedekatan dengan pemirsanya.

Salah satunya, pemanfaatan teknologi dalam Meet and great live streaming, terbukti mampu membangun kedekatan antara pemirsa dengan para aktor dan artis idolanya dengan cara yang unik.

Kepada lebih dari 22 ribu viewer yang menyaksikan meet and greet, Zoe Jackson menceritakan serunya proses syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri.

“Saya sempat beradu akting dengan Hana Saraswati menggunakan sling,” ujar Zoe Jackson yang menilai aksi tersebut sangat mengesankan.

Sementara Cinta Brian memilih sesi foto pra-wedding bersama Zoe Jackson, sebagai syuting yang menyenangkan. Untuk itu dimana Cinta Brian harus intensif membangun chemistry demi mendalami setiap scene.

“Tujuannya, agar tidak terjadi salah paham, ketika saya harus menyentuh wajahnya,” jelas Cinta Brian.

Berbeda dengan Hana Saraswati, yang mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta Brian, ketika Hana harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya.

“Bagi saya, ini mengesankan karena menjadi scene terpanjang yang belum pernah saya alami sebelumnya,” kenangnya.

Saat menutup acara, mereka kompak mengajak pemirsa untuk terus menyaksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri, setiap hari pukul 18.20 WIB di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Rayuan Gombal Sandrinna Michelle Bikin Rey Bong Mati Kutu

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Lima hari jelang episode ke-300, para bintang sinetron Dari Jendela SMP  berakhir pekan bersama pemirsa SCTV. Acara tersebut dikemas dalam Virtual Meet and Greet yang berlangsung Sabtu (13/2) sore.

Dari lokasi syuting mereka hadir di acara ini, seperti Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef. Rey Bong dan Sandrinna Michelle juga tampak di sana.

Mumpung bertemu dengan penggemarnya, Sandrinna Michelle pun menyampaikan adanya kejutan yang bakal terjadi pada episode berikutnya, di sinetron garapan SinemArt tersebut.

“Akan ada suatu kejadian yang tidak terduga di sinetron Dari Jendela SMP, “ ujar Sandrinna yang  berpromosi dalam Meet and Greet yang disaksikan lebih dari 33.000 viewers tersebut.

Sinetron peraih piala pada Festival Film Bandung (2020) untuk kategori Serial Televisi Terpuji sekaligus Rey Bong sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi, memang selalu memberikan kejutan kepada para penggemarnya, baik dari segi akting maupun jalinan ceritanya. Hal ini membuat sinetron ini selalu ditunggu penggemr sinetron Tanah Air.

Seperti dalam meet and greet kali ini, mereka sempat memberi kejutan bagi SCTV Fevers. Sandrinna, misalnya, memberikan topi pink miliknya, sementara Rey Bong memberikan kupluk hitam. Diikuti pemain lainnya memberikan merchandise, berupa 10 t-shirt bertanda tangan untuk sepuluh SCTV Fevers.

Sudah begitu, mereka masih ambil bagian pada kegiatan sosial bertajuk Lelang Barang Artis, yakni mendonasikan barang-barang kesayangan untuk dilelang. Hasilnya, kelak akan disalurkan bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Terkait Lelang Barang Artis, Rey Bong menyiapkan sepatu yang dibelinya di usia berusia 12 tahun. Konon, Rey Bong harus antre demi mendapatkan sepatu tersebut.

Usai kegiatan sosial, tiba giliran mereka menyatu dalam aneka permainan, seperti  Boks Merinding dan Melukis wajah dengan mata tertutup. Semua tantangan mereka lakukan dengan sukses.

Suasana meet and greet berubah kocak, saat menjawab tantangan para penggemar melalui media sosial, berupa Gombalan Zaman Now. Sebagai peserta pertama, Jefan dan Gema, meski sesama lelaki, diminta juga untuk saling merayu.

“Kamu tahu enggak, bedanya kamu dengan  getaran handphone? Kalau handphone getarnya di saku, kalau kamu getarannya ada di hatiku,” ujar Jefan kepada Gema, yang diikuti gelak tawa para pemain lainnya.

Sementara rayuan Aqeela ditujukan kepada Rassya. “Kamu tau, aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu,” kata Aqeela sambil tersipu. Tentu saja, Rassya ikut tertawa mendengar ungkapan Aqeela.

Puncak kegembiraan berlangsung saat Sandrinna membalas rayuan Rey Bong dengan kalimat sederhana namun kocak.

“Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana,” kata Sandrinna yang sukses membuat Rey Bong mati kutu. “Ada yang baper nih!” seru para pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Meet and Greet selama lebih dari 60 menit berlangsung dalam suasana riang gembira, diakhiri dengan Rey Bong dan kawan-kawan kembali mengajak SCTV Fevers agar terus menyaksikan sinetron Dari Jendela SMP, setiap hari pada pukul 16.30 WIB di layar SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Pemain ‘Samudra Cinta’ Lelang Barang Kesayangan Bagi Korban Bencana di Indonesia

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Jelang episode ke 550 sinetron Samudra Cinta, SCTV kembali menggelar acara Meet and Greet secara virtual, pada Sabtu (6/2) sore.

Sejumlah bintang pun hadir langsung menyapa penggemarnya di rumah. Mereka adalah Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle. Disusul oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof.

Raja Nasution yang kali pertama memeriahkan meet and greet, langsung mendekatkan dirinya dengan sapaan, “Hallo Sheyeeng,” katanya.

Pada acara yang ditonton lebih dari 14 ribu viewer tersebut, para pemain menguji kekompakan  melalui berbagai permainan yang disediakan tim kreatif, diantaranya ‘Siapa Aku’, ‘Gambaran Hati’, ‘Biskuit Oleg’ dan masih banyak lagi.

Cut Syifa dan kawan-kawan juga diminta menjawab tantangan dari pemirsa yang dikirimkan melalui media sosial.

Permainan paling meriah dan membuat penasaran adalah ‘Biskuit Oleng’, yang akhirnya dimenangkan oleh Cut Syifa dan Ben Kasyafani.

Girangnya Ben Kasyafani setelah menuntaskan tantangan ‘Biskuit Oleng’.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi untuk berbagi tips menjaga stamina dan imun tubuh tetap terjaga, Ben Kasyafani mengatakan, agar selalu mengonsumsi makanan bergizi dan makan tepat waktu.

Sementara Dinda Kanya Dewi mengajurkan agar setiap orang selalu riang dan banyak tertawa supaya imun tubuh tetap stabil.

Tebar Hadiah

Tak hanya ajang seru-seruan. Meet and greet juga dimanfaatkan para pemain untuk menebar hadiah bagi para penonton setia Samudra Cinta.

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, misalnya, memberikan sandal dan kacamata bertandatangan miliknya bagi SCTV Fevers yang beruntung.

“Kami berikan sandal dan kacamata yang ada tandatangannya, lho,” ujar Haico.

Tak mau ketinggalan, Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Donny Michael, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle, juga membagikan hadiah berupa t-shirt bertandatangan mereka untuk SCTV Fevers.

Melalui meet and greet kali ini mereka turut menebar pesan agar seluruh masyarakat ambil bagian untuk meringankan penderitaan para korban pasca bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat yang terjadi baru-baru ini.

Caranya, para bintang sinetron unggulan SCTV memulai  dengan menggelar ‘Lelang Barang Artis’, terhitung sejak Sabtu (6/2).

Donny Michael dan Giorgino Abraham sudah lebih dulu mendonasikan barang kesayangannya untuk dilelang oleh SCTV Fevers. Hasilnya, kelak akan disalurkan bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Pada akhirnya, seluruh pemain mengajak masyarakat agar terus menyaksikan sinetron Samudra Cinta, setiap hari pukul 21.45 WIB di layar SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending