Connect with us

Selebritas

Makin Asyik Berbisnis Perawatan Wanita, Lia Callia Rehat dari Panggung Dangdut

Published

on

Lia Callia semakin menikmati dunia bisnis.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pedangdut Lia Callia terlihat lebih langsing dan bahagia. Padahal kesibukannya belum surut sejak mengembangkan bisnis produk perawatan wanita yang ditekuni sejak awal tahun 2020.

Situasi tersebut membuat pelantun Bye Bye Sayang ini menyatakan telah menomorduakan panggung dangdut yang telah membesarkan namanya si Goyang Pecut.

“Apalagi selama Covid-19, sama sekali saya tidak mendapat tawaran nyanyi. Makanya, lebih  asyik berbisnis sekarang,” jelasnya.

Di sela-sela waktunya yang padat, Lia masih sempat untuk berbagi kasih dan berdoa bersama kaum duafa di Rumah Yatim, di bilangan Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9) malam.

Gadis asal kota Banjarmasin ini memang rutin menjenguk anak-anak yatim, meski tengah menikmati sukses menjalankan bisnis untuk 3 produk perawatan wanita sekaligus, yakni lipstik Calliaku, Madu Wik Wik dan Topcer Slim Tea.

“Saat ini aku memulai mengembangkan bisnis Topcer Slim Tea,” jelas Lia Callia, jelang keberangkatannya ke acara lounching Topcer Slim Tea yang dipusatkan di Banjarmasin, besok Selasa (1/9).

Sebelum memulai kegiatan bisnis baru, Lia Callia kunjungi anak yatim piatu

Pilihan bisnis tersebut, Lia dasarkan pada anggapan sebagian orang bahwa tubuh langsing tampak lebih baik dari pada kegemukan.

“Kalau masih bisa langsing dan sehat, kenapa enggak?” Demikian antara lain, kalimat Lia Callia saat berpromosi tentang Topcer Slim Tea.

Lia menambahkan bahwa Topcer Slim Tea memiliki komposisi: Jati Belanda, Green Tea dan Mint, adalah ramuan turun temurun yang  mampu menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun.

“Saya sendiri sudah membuktikan. Minum satu sachet saja tadi malam sebelum tidur. Keesokan harinya sehabis buang air kecil, aku menimbang berat badan, ternyata sudah berkurang satu kilo. Badan juga terasa lebih segar,” jelas Lia yang memulai bisnis Topcer Slim Tea setelah terlebih dulu mencobanya, lalu menjadi reseller. Kini, Lia memiliki merek: Topcer Slim Tea.

“Memang, kalau minum Topcer Slim Tea, bawaannya haus dan maunya banyak minum air putih,” ujar Lia tentang efek samping produknya.

Topcer Slim Tea di dalam tubuh akan meluruhkan sebagian besar lemak dan racun di tubuh. Kemudian dikeluarkan bersama urine, diikuti oleh penurunan berat badan,”  jelas Lia tentang produk yang dikemas di dalam kantung plastik hijau putih berisi 20 sachet.

Cukup diminum 1 sachet pada pagi dan 1 sachet lagi pada malam hari. Caranya, dimasukkan ke dalam segelas air mendidih, lalu diaduk sampai air berwarna kecokelatan. Diminum rutin selagi hangat.

“Bagi mereka yang menjalankan program penurunan berat badan, sebaiknya minum 2 sachet perhari, masing-masing 1 sachet pada pagi, dan satu sachet lagi pada malam hari. Sebaliknya, bagi yang hanya untuk mempertahankan berat badan, cukup satu sachet sehari,” jelas Lia.

Untuk harga sekantong Topcer Slim Tea berisi 20 sachet dibanderol Rp 100 ribu, bisa diperoleh di toko online Shopee dan reseller Topcer Slim Tea yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia, di antaranya Makassar, Banjarmasin, Palembang, Surabaya dan Jakarta. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Meli LIDA Antara Duet dengan Ridwan LIDA dan Adu Akting dengan Aktor Angga Yunanda

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Meli LIDA terus menanjak karirnya di dunia hiburan Indonesia sejak menjuarai LIDA Indosiar 2020. Selain menyanyi dan mempersiapkan video klip dari single keduanya, gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini juga mewarnai karirnya di sejumlah judul FTV dan presenter.

Seiring dengan perjalanan karirnya, penggemar Meli LIDA terus berdatangan hingga kini menembus angka 606 ribu di akun Instagram lida_meli04.

Tidak ingin berhenti disitu saja. Meli malah ingin mengembangkan sayap karirnya ke film layar lebar. bahkan telah menemukan sosok idolanya di dunia akting, yakni Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang kini menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

“Pingin banget main film bareng Angga Yunanda. Ya Allah, pengen banget. Semoga ada kesempatan,” pinta Meli Nuryani sambil memelas.

“Itulah rencana Meli yang akan datang,” ujar Meli didampingi Ridwan LIDA dalam program Semangat Senin Indosiar (11/10) petang.

Ridwan merupakan jebolan LIDA 2018 dan anggota kelompok JD Eleven, menyatakan keinginan terbesarnya adalah berduet dengan Meli LIDA.

“Siapa sih, yang gak mau duet dengan Juara LIDA 2020, kan ya,” ujar Ridwan memuji dan disambut Meli dengan tawa riang.

Bukan hanya berduet, Ridwan juga menaruh hati pada Meli. Namun urung diungkapkan, setelah mengetahhui Meli sudah menjatuhkan pilihan kepada orang lain.

“Bang Ridwan, kan senior Meli, terus lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya,” ungkap Meli.

Meski tidak gagal, Ridwan tetap berbesar hati. Ia tetap memberi perhatiannya pada Meli LIDA sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga.

Pria asal Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, ini mengaku telah terjun berakting di beberapa judul FTV, setelah merilis single Cinta Apa Adanya. Belakangan, ia menaruh harap agar mendapat kesempatan berakting di layar lebar.

“Aku ingin penggemar melihatku di sisi lain. Tidak hanya di panggung menyanyi, tapi juga di film layar lebar,” ujar Ridwan LIDA. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Oddie Agam Masih Kritis di Ruang ICU RS Persahabatan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Situasi terkini musisi senior Oddie Agam masih terus berjuang melewati masa kritisnya di RS Persahabatan, Jakarta. Ia belum sadarkan diri dan masih menggunakan alat bantu nafas. Sebelumnya, Oddie juga diketahui menderita stroke.

Pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta ini sudah berada di RS pemerintah itu sejak Selasa (5/10), namun tim dokter masih terus melakukan pemeriksaan intensif penyakit yang diderita Oddie.

“Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik, secara intensif penyakit beliau yang mungkin tidak bisa disebutin satu persatu,” ungkap Dokter Agung Heri Wahyudi di RS. Persahabatan, Jumat (8/10).

Istrinya Almafilia menjelaskan awal mula pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta ini sakit yaitu batuk tersedak setelah makan.

“Awalnya batuk tersedak saat makan, sampai kemaren batuknya nggak berhenti,” jelas Almafilia, dalam jumpa pers bersama tim dokter di RS. Persahabatan.

Bermula dari tersedak itu, lalu Oddie mengalami kesulitan bernafas, hingga akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit pada Selasa (5/10). Ia dirawat Di IGD, dan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan. Saat itulah baru diketahui ginjalnya sedang bermasalah.

“Di IGD tes swab, alhamdulillah negatif. Tapi masih sesak dan lemas. Hasil tesnya ternyata lendirnya tinggi. Jadi yang masalah ternyata ginjal,” tambah Almafilia.

Setelah diketahui ada masalah pada ginjalnya, Oddie lalu menjalani cuci darah. Namun setelahnya, justru kondisi sang musisi mulai menurun hingga ia mengalami kritis dan dirawat intensif di ICU.

“Sore cuci darah, setelah cuci darah, tingkat kesadarannya menurun, jadi dibawa ke ruang ICU,” katanya.

Oddie Agam adalah penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal pada tahun 1980-an. Lagu-lagu ciptaannya banyak yang mencapai hits, yakni ‘Wow’, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika dan Tamu Istimewa yang dipopulerkan oleh diva pop Vina Panduwinata.

Disusul lagu Antara Anyer dan Jakarta yang dipopulerkan penyanyi dari Malaysia, Sheila Madjid. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Penyanyi Legendaris Koes Hendratmo Wafat pada Usia 79 Tahun

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali diterpa kabar memilukan. Salah satu penyanyi legendaris, yang lebih dikenal sebagai presenter kuis Berpacu Dalam Melodi, Koes Hendratmo, wafat pada usia 79 tahun, Selasa (7/9).

Kabar Koes Hendratmo meninggal dunia diketahui dari unggahan sosial media milik Tantowi Yahya, Instagram @tantowiyahyaofficial pada Selasa 7 September 2021, Tantowi Yahwa mengenang jasa mendiang dalam perjalanan karirnya.

Tantowi Yahya menyebut Koes Hendratmo merupakan sosok yang menemukan bakatnya jadi presenter.

Hari ini kita kehilangan seniman besar yang selama hidupnya dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara handal, Koes Hendratmo. Mas Koes berpulang dengan tenang di kediamannya di Jakarta menyusul isteri tercinta, Aprilia yang wafat 100 hari lalu. Adalah mas Koes yang menemukan bakat saya sebagai pembawa acara. Dialah yang mengenalkan saya ke ratu kuis, Ani Sumadi. Dan selanjutnya adalah sejarah. Mas Koes adalah mentor dan panutan saya. Untuk beberapa lama saya sulit untuk melepaskan gayanya dalam penampilan saya. Senyum tulusnya membuat dia sangat ramah dan bersahabat. Begitu besar pengaruh dan jasa mas Koes buat saya. Selamat jalan mentor dan idolaku. Engkau akan selalu kami rindukan. Semoga engkau dipertemukan kembali dengan April di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Tantowi Yahya dalam unggahannya.

Foto: Instagram @tantowiyahyaofficial

Pihak keluarga menyebut meninggalnya Koes Hendratmo, karena serangan jantung. Hal ini dibenarkan oleh Nia, manajer Bonita.

“Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung” lanjut Nia selaku manajer Bonita, anak kedua mendiang Koes Hendratmo dari tiga bersaudara.

Kepergian Koes Hendratmo menyusul istri tercintanya, Aprilia Puspitawati, yang meninggal dunia pada Kamis (20/5) silam.

Mendiang Koes Hendratmo melejit namanya di dunia hiburan melalui kuis Berpacu Dalam Melodi yang dia bawakan selama 26 tahun, terhitung sejak 1988 hingga 2014. (TS)

Continue Reading
Advertisement

Trending