Connect with us

Selebritas

Marcella Zalianty Minta Aparat Agar Lebih Ekspose Para Bandar Narkoba

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Hanya dalam sepekan saja, artis Fachry Albar dan Roro Fitria tertangkap aparat kepolisian karena penggunaan narkoba. Mereka telah menambah panjang daftar hitam kalangan selebritis yang terjerat narkoba.

Situasi tidak mengenakkan ini membuat Ketua Umum Parfi56, Marcella Zalianty mengaku geram. Geram karena seakan hanya artis saja yang mendapat pemberitaan besar-besaran. Sementara para bandar atau pengedar seakan tidak tersentuh aparat kepolisian.

“Setiap bertemu aparat kepolisian, saya katakan tolong penangkapan bandar juga perlu diekspose bahkan lebih kencang  agar kapok dan lebih ada rasa takut jadi bandar di negeri ini. Dengan adanya ekspose para bandar narkoba, maka bisa direduksi para artis yang menggunakan narkoba,” kata Marcella Zalianty yang dihubungi wartawan, Rabu (14/2).

Satu hal yang disoroti oleh Marcella adalah seringkali ekspose terhadap penangkapan barang bukti narkoba adalah nilai ekonomi dari bisnis narkoba. “Ini yang terkadang membuat orang tergiur untuk masuk ke jaringan pengedar,” katanya.

Sebagai ketua umum organisasi yang menaungi para artis, Parfi 56 menurut Marcella terus mengimbau anggotanya untuk jauhi narkoba. “Yang merasa kurang job, ayo ikut organisasi  agar bisa bertemu dengan banyak orang. Siapa tahu justru peluang ada setelah ikut organisasi.  Daripada bengong terus kemudian mulai mencoba narkoba,” imbau Marcella.

Maraknya penggunaan Narkoba di kalangan artis, juga membuat Marcella merasa  amat prihatin. “Yang belum pernah coba jangan sekalipun mencoba. Yang udah kena segera masuk rehabilitasi agar tidak kecanduan,” ujar Marcella mewanti-wanti.

Baginya,  kalau sudah tertangkap pilihannya cuma dua, penjara atau rehabilitasi. “Agar bisa menjalani rehabilitasi akan dilihat dulu riwayat sebelumnya. Kalau penjara, karir bisa habis karena umur habis dipenjara. Syukur kalau masyarakat masih mau terima,” katanya mengingatkan. (Tumpak Sidabutar/KH Foto: Sulistyo)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Bantah Dirinya Orang Ketiga, Intan Permata Hubungi Istri Choki Andriano

Published

on

By

Intan Permata (Foto: Dok. Pribadi)

Kabarhiburan.com – Artis Intan Permata sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Choky Andriano dan Icha. Tudingan yang sempat membuat Intan Permata sedih, lalu menghubungi istri Choky Andriano.

Tujuannya, untuk melakukan klarifikasi tentang video dan foto-foto mesra yang sempat viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

“Saya sudah hubungi Mbak Icha, bahwa saya sama Choky sudah bersahabat sejak lama. Tidak ada hubungan apa-apa, apalagi spesial” jelas Intan Permata, Kamis (29/7).

“Sekarang dia sudah mengerti dan kami enggak ada masalah apa-apa lagi. Hanya salah paham, terlebih aku dan Mbak Icha sama-sama wanita,” imbuhnya.

Intan mengatakan, tidak ingin imej dirinya menjadi kurang baik terkait berita yang sempat heboh tersebut.

“Saya bilang bahwa saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga, terlebih saya berkarir di dunia hiburan, hanya ingin dengan prestasi. Enggak mau ada hal yang aneh-aneh. Sebagai sesama wanita, saya menghargai Mbak Icha biar kedepannya tetap baik,” katanya.

Intan Permata menjanjikan, dalam waktu dekat dirinya akan bertemu bertiga dengan Choky Andriano dan istrinya.

“Ini kan, saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di whatsup, ya. Nanti kita ketemu biar clear, biar selesai semua masalahnya,” tandas Intan.

Sebelumnya, Intan Permata sempat kisruh di media sosial menyusul  beredarnya video dan foto-foto mesra Intan Permata dengan Choky pun, termasuk perundungan juga memenuhi akun instagram Intan Permata dan Choky Andriano. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Cinta Laura Meriahkan Festival Film Wartawan Indonesia 2021

Published

on

By

Cinta Laura Kiehl (Foto: Instagram claurakiehl)

Kabarhiburan.com – Puncak acara ajang penghargaan bagi insan film yang diinisisasi oleh para wartawan, Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI akan digelar pada Kamis,28 Oktober 2021 mendatang.

Sebelum sampai ke sana, panitia dan dewan juri FFWI mulai mendata dan seleksi film Indonesia yang rilis di bioskop sejak 25 September 2020 hingga 20 Oktober 2021.

Tidak kalah pentingnya, panitia juga mengajak beberapa pesohor untuk berpartisipasi dalam memperkenalkan FFWI ke masyarakat. Salah satunya, aktris Cinta Laura Kiehl.

Dara yang lama bermukim di Amerika ini pun bersemangat, menyatakan kesediaannya untuk mendukung dan memperkenalkan FFWI ke masyarakat luas.

Cinta Laura berharap agar FFWI 2021 ikut berperan untuk mendorong kualitas film Indonesia.

“Halo, saya Cinta Laura Kiehl. Saya menyambut baik serta mendukung Festival Film Wartawan Indonesia, yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2021,” seru Cinta Laura, dalam keterangan tertulis FFWI, Jumat (23/7).

Bagi Cinta Laura, keberadaan Festival Film yang diinisiasi wartawan menjadi sangat penting, dimana wartawan merupakan jembatan antara produsen film dengan masyarakat. Jadi, sudah sewajarnya dia memberi dukungan kepada wartawan.

Selain aktris, dari kalangan akademisi juga memberi dukungan serupa kepada FFWI. Dialah Tommy F Awuy, pengajar filsafat di Universitas Indonesia.

Tommy meyakini bahwa perfilman tidak akan kemana-mana tanpa dukungan para wartawan sebagai penyambung lidahnya.

“Saya Tommy Awuy, penikmat film, terutama film Indonesia. Tanpa wartawan, film Indonesia tidak banyak artinya. Selamat atas Festival Film Wartawan Indonesia ke IX. Sukses,” kata pengajar cum seniman itu. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Lola Amaria Bantu Pasien Isoman Berupa Paket Makanan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Saat pemerintah kewalahan menangani pandemi Covid-19, gerakan masyarakat bermunculan untuk membantu warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (isoman). Salah satunya, datang dari sineas Lola Amaria.

Lola memberikan bantuannya kepada warga yang menjalani isoman untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Aksi nyata ini langsung diapresiasi warga yang menerima kiriman  makanan dari di rumah masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih. Semoga semakin banyak lagi orang-orang baik seperti ini. Inilah yang kami butuhkan di saat laju Covid-19 terus meningkat,” kata M Nashir, ketua satgas Covid-19 di perumahan Kavling Pelita, Depok, Rabu (21/7).

Nashir menjelaskan, di lingkungan rumahnya sudah mulai turun jumlah warganya yang menjalani isoman saat ini. “Tapi kami senang ada bentuk perhatian seperti ini,” ujarnya.

Senada dengan Nashir, Iffan Febrisya warga Petamburan, Jakarta Pusat, juga menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada Lola Amaria.

“Alhamdulillah membantu sekali. Warga semua yang kita share bantuan makanan ini sangat berterimakasih. Perhatian seperti ini yang menguatkan kami. Terimakasih Lola Amaria dan timnya sudah membantu kami,” kata Iffan.

Sementara itu Lola melalui manajemen Lola Amaria Production, berharap bantuan yang diberikan kepada warga isoman bisa menjadi solusi di tengah kesulitan warga.

“Kami berusaha untuk membantu dengan cara yang bisa kami lakukan. Semoga bantuan paket makanan ini bisa menjadi solusi nyata,” ujar nomimee Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2010 ini.

Aksi nyata dari Lola berupa paket makanan yang dibagikan selama 10 hari berturut-turut. Setiap harinya, dialokasikan sebanyak 100 boks nasi. Pengiriman bantuan makanan ini dilakukan mulai Rabu, 21 Juli  hingga 31 Juli 2021 mendatang.

“Untuk sementara waktu, kami hanya bisa membantu warga isoman Jakarta dan sekitarnya saja,” kata Lola. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending