Connect with us

Selebritas

Mediasi Gagal, Aida Saskia Tetap Ingin Cerai dari Mahendra

Published

on

Aida Saskia sesaat setelah keluar dari Ruang Mediasi, Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Upaya hakim mediator untuk mendamaikan sekaligus menghindari perceraian, antara penyanyi Aida Saskia dan suaminya, Mahendra Pramadiyo menemui jalan buntu.

“Dalam mediasi tidak menemukan musyawarah untuk damai, sehingga sidang dilanjut. Masing-masing punya keinginan yang belum bisa menyatukan pandangan,” ujar Dadang, SH, selaku kuasa hukum Aida Saskia, di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Kamis (27/9).

Perbedaan pandangan yang dimaksud, Aida sebagai penggugat menginginkan perceraian, sebaliknya Mahendra ingin melanjutkan rumah tangga.

Dadang menambahkan, sidang yang akan datang mulai membahas materi gugatan. Meski berlanjut masih terbuka upaya untuk melakukan upaya damai.

“Jika kedua belah pihak menginginkan perdamaian, selama proses persidangan yang akan datang,” ujar Dadang didampingi Putri Echatarina, SH.

Situasi ini sekaligus mematahkan keinginan Aida, yang sebelumnya menginginkan persidangan berjalan mulus hingga majelis hakim memutuskan cerai. Harapan tersebut muncul dari Mahendra yang konon sudah menjanjikan, tidak akan mencampuri proses persidangan.

“Rupanya Rindra (Panggilan Aida kepada suaminya, Red.) berubah pikiran. Saya kaget, melihat dia hadir di ruang mediasi,” ujar Aida yang masih keukeuh ingin bercerai dari Mahendra yang telah memberinya dua anak.

“Saya masih tetap pada pendirian saya. Pernikahan ini sudah tidak bisa dilanjutkan karena terlalu banyak ketidakcocokan dan perselisihan, yang aku pikir akan mengganggu mental anak-anak.

Bagi Aida, ketidakcocokan mereka juga sudah tidak bisa dipaksakan untuk tetap bersatu dalam rumah tangga.

“Sebelumnya, sudah ada kesempatan pertama, kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya, yang saya berikan pada Rindra. Saya memaksakan diri untuk menunggu perubahan suami, sampai akhirnya meledak sendiri,” cetus Aida yang menghargai sikap suami yang ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

“Kalau Rindra masih mau mempertahankan, itu memang hak dia. Saya tidak bisa memaksakan. Tapi bagi saya untuk apa lagi sih?” tambahnya.

Aida berjanji akan terus menjalin silaturahmi yang saling menghargai satu sama lain, sebagai teman atau saudara, meski sudah bercerai.

“Kenapa enggak? Dari pada masih  menjalin suatu hubungan pernikahan tapi tidak ada  rasa saling menghargai satu sama lain,” ujar Aida yang mencontohkan hubungan baik pertemanan dengan mantan pacarnya tempo dulu, tanpa menyebut lebih detail.

“Lebih baik jangan diperpanjanglah rumah tangga ini. Kalau tidak bisa diperbaiki, lebih baik disudahi,” ujar Aida, yang mengesamping alasan Mahendra mempertahankan rumah tangga demi tumbuh kembang anak.

“Kalau hanya demi anak supaya mental anak tidak rusak, maka perlu mempertahankan rumah tangga ini. Itu semua tergantung pendidikan yang kita berikan kelak,” pungkas Aida.

Berusaha Mengklarifikasi

Mahendra membenarkan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga yang mereka bisa selama empat tahun tersebut.

“Saya merasa persoalan kami sederhana saja. Bisa diselesaikan dengan hanya duduk bareng dan bicara baik-baik, enggak perlu sampai ke Pengadilan Agama,” ujar Mahendra yang bekerja di bidang properti ini.

Bagi Mahendra, sesuatu yang memang mengalami kendala, sebaiknya diperbaiki. Bukan diakhiri, lantaran kedua anak mereka yang masih memerlukan perhatian dari kedua orang tua yang utuh dalam rumah tangga.

“Enggak tahu pemikiran Aida, sehingga dia merasa ini tidak bisa dilanjutkan. Sekarang kami mencari jalan tengah sajalah,” ujar Mahendra.

Caranya? Mahendra mengatakan, dengan mengklarifikasi apa saja yang tertulis di dalam materi gugatan.

“Namanya rumah tangga, tentu saja ada perbedaan pemahaman, dan beda visi. Itu hal yang wajar.  Namanya konflik, jangankan di dalam rumah tangga, kehidupan sehari-hari pun  sudah banyak konflik. Sekarang bagaimana kita menyelesaikan dan dengan cara apa?” ujar Mahendra setengah bertanya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

‘Semangat Senin Indosiar’ Ungkap Fakta Kedekatan Rara Lida dan Gunawan Lida

Published

on

By

Foto: Istimewa

Kabarhiburan.com – Sepasang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Lida di Indosiar, Rara Lida dan Gunawan Lida, terpilih menjadi bintang tamu dalam program talkshow bertajuk Semangat Senin Indosiar.

Seperti namanya, program ini tayang pada setiap Senin, selama 60 menit, mulai pukul 16.30 WIB di Vidio.com.

Pada tayangan perdananya, penonton diajak untuk mengenal lebih akrab dengan idolanya, yakni Rara, yang merupakan runner up LIDA 2018, serta Gunawan, runner up LIDA 2020.

Pembawa acara, Sheila Baladraf, memulainya dari menguji chemistry antara Rara dan Gunawan. Caranya, melalui jawaban seputar nama kuliner kesukaan dan grup band idola masing-masing.

Dari soal makanan, Sheila beralih ke sesi mengintip isi tas yang selalu Rara sandang setiap bepergian. Rara dengan sukarela mengeluarkan sambil menyebut satu persatu penghuni tas cokelatnya.

Beralih ke Gunawan. Kali ini bukan isi tas, melainkan isi apartemen yang dia huni. Gunawan lalu membuka beberapa laci yang isinya beragam jenis makanan camilan, kiriman para penggemarnya.

“Mereka pada tahu, aku suka ngemil, sehingga mereka kirim. Terima kasih banyak,” ujar Gunawan dalam talkshow virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (1/3) sore.

Bukan hanya camilan, di sana terdapat kotak gitar hitam. Siapa pengirimnya? Sambil malu-malu, Gunawan menyebut nama panggilan akrabnya untuk Rara. Lalu, Rara menyebut ‘Indi’ sebagai panggilan akrabnya kepada Gunawan.

“Saya panggil ‘Indi’, karena dia mirip orang India,” sergah Rara.

Selanjutnya, perhatian penonton beralih pada sebuah pigura foto yang dipajang di dinding kamar Gunawan. Foto siapa gerangan?

Siapa sangka, pigura dimaksud memuat foto mesra Gunawan dan Rara. Langsung saja, Rara melontarkan protes. “Pake dipajang disitu, sih,” keluh Rara. “Yang foto dia, tuh,” tambah Rara yang dibalas Gunawan dengan tertawa.

Foto bukti kedekatan Gunawan dan Rara tersebut, bukan satu-satunya. Sheila ikut menampilkan 3 foto yang berbeda. Jadilah, Rara dan Gunawan saling melengkapi penjelasan kisah dibalik foto-foto tersebut.

“Kalau diikuti, rasanya tidak cukup waktu satu jam untuk mendengarkan penjelasan mereka,” ujar Sheila yang bertindak sebagai penengah.

Menjawab pertanyaan wartawan, Gunawan, lalu mengungkap fakta dibalik foto-foto mesranya bersama Rara.

“Kami memang pacaran. Kami saling menjaga dan saling komitmen,” jawab Gunawan. Pertemanan spesial? “Benar,” pungkasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Cara Bijak Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina Hadapi Nyinyiran Netizen

Published

on

By

Salah satu bukti kebersamaan Arjuna Dewanto dan Tasya Revina.

Kabarhiburan.com – Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina belakangan ini tengah menikmati indahnya masa pacaran. Keduanya mengisi hari-hari kebersamaan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Sebut saja diantaranya, ketika Tasya merilis single berjudul Tanpa Masa Lalu baru-baru ini, maka Arjuna Dewanto bertindak sebagai produser. Mereka juga sering membuat konten romantis di tiktoknya.

Arjuna yang memiliki 100 ribu followers tiktok, lalu membagikan video so sweet bersama Tasya di kanal tiktok-nya.

Hasilnya, Arjuna Dewanto dan Tasya Revina menerima banyak tanggapan positif dari netizen. Ada yang menyebut mereka sebagai pasangan ter-uwu. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar mereka segera menikah.

Hanya saja, ada saja netizen lain yang memberi komentar bernada miring. Untuk yang begini, Arjuna menanggapinya dengan bijaksana.

“Ya, biarin aja. Kita enggak mungkin bisa membuat semua orang senang dan suka sama kita. Pasti ada pembenci. Tinggal kita melakukan hal-hal baik yang berguna untuk orang banyak. Udah, itu aja,” ujar Arjuna Dewanto saat ditemui, Rabu (24/2).

Arjuna lalu membagikan tips menghadapi netizen yang nyinyir. Apa itu?

“Seperti yang saya bilang, abaikan saja dan gak usah diambil pusing. Kalau nyinyirnya positif baru kita ambil,” tukasnya.

Baginya, tidak semua orang bisa diarahkan sesuai keinginannya.

“Dari sekian ribu orang enggak mungkin kita suruh semua mengikuti keinginan kita. Pasti ada yang belok juga,” ujar Arjuna menjawab dengan santun. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Di Hari Kasih Sayang, YouTuber Fiki Naki Bikin Cewek Korsel Cemburu

Published

on

By

YouTuber Fiki Naki Berraksi merayu cewek (Foto: Instagram)

Kabarhiburan.com – Masih muda sudah terkenal, itulah Fiki Naki, Youtuber berusia 20 tahun ini juga dikenal mahir dalam urusan meluluhkan hati wanita.

Kemampuan Fiki Naki berbahasa asing dalam rayuan yang dituliskan dalam kontennya, telah membuat seorang wanita asal Kazakstan ‘tersihir’.

Bukan itu saja. Tepat di Hari Kasih Sayang, pria asal Makassar ini kembali beraksi. Kali ini, Ia terlihat asik berbincang dengan perempuan Korea Selatan bernama Katy.

Fiki Naki tampak bersemangat dan mengaku untuk pertama kali bertemu wanita Korea Selatan di OmeTV. Fiki mengatakan dirinya ingin menembak seorang perempuan. Fiki pun melakukan simulasi untuk menyatakan cinta kepada Katy.

“Kamu tidak akan jomblo lagi setelah itu…” begitu yang kata Katy, saat Fiki selesai melakukan simulasi untuk mengajak perempuan yang ia sukai berkencan menggunakan cokelat. Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat sangat tersipu malu.

Dalam konten tersebut, terlihat Fiki Naki menggunakan Beng-Beng Share it edisi spesial hari Valentine, sebagai hadiah yang akan diberikannya kepada seseorang yang spesial.

Melihat pesan yang terdapat di bawah kemasan Beng-Beng Share It bertuliskan “I Love You”, Katy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hadiah yang lebih manis daripada diberikan hadiah yang besar, karena yang terpenting adalah pesan yang ingin disampaikan di hari Valentine.

“Ini tuh (Beng-Beng Share it) cokelat Valentine untuk orang Indonesia,” Kata Fiki Naki.  Beng-Beng Share It mengeluarkan kemasan edisi hari Valentine.

Produsen cokelat terlaris tersebut berkolaborasi bersama dengan LINE yaitu dengan menggunakan Cony dan Brown sebagai iconnya. Terdapat empat pasang kemasan yang memiliki tulisan pesan yang berbeda-beda.

Video Fiki Naki ini sampai di telinga akun gossip @Lambe_Turah. Akun gosip ini pun mengunggah cuplikan video Fiki Naki dengan caption “Gaess, nih babang @fikinakii ngajarin biar keluar dari zona jomblo di valentine tahun ini.”

Fiki langsung menuai banyak komentar dari Netizen. Banyak dari netizen terutama mereka yang merupakan fans dari Fiki Naki bertanya-tanya bagaimana dengan perasaan Dayana, perempuan asal Kazakhstan tersebut.

Ada dari @ernita_simalangoo berkomentar “Nnti dayana nangis nakii😂😂😂😂”, atau dari @gayuh_fahmi yang berkomentar “Kawal terus Dayana”, dan ada juga dari akun @titus.st13 “Woy Fiki , Dayana mau dikemanain. Udah bikin baper org se-Indonesia sampe Kazakhstan wkwkwk”.

Bagaimana pendapatmu? Siapakah yang bisa meluluhkan hati Fiki Naki sampai ia ingin menunjukkan perasaannya lewat pesan “I Love You” tersebut? Apakah perempuan yang dimaksud dalam videonya adalah Dayana si perempuan cantik asal Kazakhstan? (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending