Connect with us

Selebritas

Mediasi Gagal, Persidangan Dugaan Wanprestasi Astrid Melawan Baim Wong Berlanjut

Published

on

Astrid (kedua dari kiri) didampingi kuasa hukumnya, Ristan Simbolon, Didit Wijayanto dan Erdiana.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Upaya mediasi selama 2 kali 30 hari yang diberikan majelis hakim di Pengadilan Negeri Bogor kepada para pihak yang berseteru, Astrid selaku CEO QQ Production dan Baim Wong dan Lucky Pradana, rupanya menemui jalan buntu.

Dengan demikian, persidangan dugaan wanprestasi yang dilaporkan Astrid di Pengadilan Negeri Kota Bogor terhadap Baim Wong dan Lucky Pradana, memasuki tahap baru.

“Persidangan ini jalan terus. Saya siap menghadapinya apa pun yang terjadi,” ujar Astrid didamping tim kuasa hukumnya, Didit Wijayanto, Ristan Simbolon dan Erdiana, yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Mereka sepakat untuk melanjutkan saja persidangan yang akan digelar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, besok, Rabu (11/12) dengan agenda: Jawaban para tergugat.

Astrid menyayangkan upaya perdamaian melalui mediasi di pengadilan tidak membuahkan berhasil. Padahal, pada kedua belah pihak sudah sepakat damai, meski tidak menyebutkan nilai nominal sebagai kompensasi yang akan diberikan Baim Wong kepada Astrid.

“Hanya saja, janji tersebut tidak kunjung direalisasikan,” ujar Astrid yang mengembalikan kebenaran serta keadilan kepada Majelis hakim, selain berserah kepada Tuhan yang Maha Esa.

Senada dengan kliennya, Didit Wijayanto menilai sikap Baim yang tak kunjung menandatangani kesepakatan ganti rugi kepada Astrid.

“Mereka sedang melakukan upaya tricky atau licik, untuk tidak melaksanakan kesepakatan dan membayar sejumlah ganti rugi tersebut,” ujar Didit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Dia dituduh melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kasus ini bermula dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production untuk sebuah tugas jadi caleg dari salah satu partai politik. Hanya saja, di tengah jalan Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak menepati janji atau kesepakatan.

Astrid lalu melayangkan surat gugatan dugaan wanprestasi terhadap Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar oleh Astrid. Sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp50 miliar. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Sambut Tatanan New Normal, Bella Angelique Siap Beraksi

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Akrtis dan model Bella Angelique menyambut antusias ajakan pemerintah agar berdamai dengan Corona melalui  penerapan pola hidup New Normal.

Bella, panggilan akrabnya, rupanya memahami benar bahwa wacana New Normal dalam rangka menyeimbangkan ekonomi dengan pencegahan Corona, sekaligus akan membuka kembali eksistensinya sebagai artis dan model.

“Ya, pada masa New Normal nanti banyak tawaran pekerjaan berdatangan, terutama pemotretan,” kata Bella dengan wajah sumringah.

Kalau saja tidak ada bencana wabah Covid-19 sejak awal tahun ini, Bella mungkin sudah memperlihatkan karirnya yang cemerlang di industri showbiz, yang digelutinya setahun belakangan ini.

Menyusul suksesnya membintangi film horor Uka-uka Nini Tulang garapan Max Pictures, Bella sudah ditunggu oleh berbagai rumah produksi.

“Pandemi Corona yang saat ini musuh besar dunia, sebaiknya kita cegah. Caranya, dengan mengikuti himbauan pemerintah, agar tidak tertular,” ujar pemilik web personal bellaangelique.com.

Pemain seni peran yang lebih eksis di dunia model professional ini, bahkan sudah memiliki sejumlah siasat cerdas melakukan pekerjaaannya selama masa New Normal.

“Diantaranya, kalau biasanya pemotretan sering lebih dari dua orang, maka bisa saja sesi itu hanya terbatas untuk dua orang, agar gak terlalu ramai. Fotografer pun wajib mengenakan alat kesehatan (masker),” ujar Bella yang menyebutnya sebagai jaga jarak. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok, Pribadi)

Continue Reading

Selebritas

Pasangan Diasta Eks JKT48 dan Akira Kimura Dikaruniai Anak Pertama

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pasangan Diasta Priswarini, eks JKT48 dan Akira Kimura, komedian asal Jepang, tengah berbahagia.

Sudah bisa dipastikan, rumah pasangan yang menikah di Bandung pada 6 Juli 2019 silam tersebut  semakin ramai saja oleh kehadiran bayi cantik, yang lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta, pada Selasa (5/5).

Kehadiran buah cinta mereka menjadi karunia tersendiri bagi Diasta dan Akira. Apalagi, tanpa diduga bahwa hari kelahiran tersebut bertepatan dengan Kodomo no Hi alias Hari Anak di Jepang.

Resmi menjadi seorang ayah, Akira mengaku berbahagia dikaruniai seorang putri. Akira yang ikut menyaksikan persalinan, mengaku takjub pada perjuangan Diasta melalui proses persalinan.

“Saya bisa mendengar detak jantung kecil putri saya, berusaha untuk tetap hidup. Air mata meluap saat saya mendengar tangisannya untuk yang pertama kali,” cerita Akira melalui siaran pers.

Kebahagiaan senada disampaikan Diasta. Dirinya belajar dari Akira bahwa hal terpenting dalam hidup adalah berpikir positif dan kekuatan hati.

Diasta pun berjanji akan terus berjuang mendampingi sang suami dalam situasi apa pun demi keluarga kecilnya.

“Saya menantikan masa depan putri saya yang akan tumbuh dewasa melihat Akira, bapaknya yang memiliki keberanian untuk maju tanpa menyerah,” ujar Diasta.

Seperti diketahui, Diasta dan Akira Kimura melangsung pernikahan di Bandung pada 6 Juli 2019 silam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Fibuladeleon: Belajar Make Up dan Fashion Ibarat Main Boneka Barbie

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Ijazah Starata 2 pada Ilmu Psikologi, sempat membawa Fibuladeleon menikmati dunia kerja di sebuah biro psikologi, bahkan menjadi staf ahli anggota DPR.

Hanya saja, pencapaian sukses ini tidak serta merta memberinya kenyamanan batin. Fibuladeleon justru merasa dunia kerja yang terikat jam kantor, bukanlah passion-nya.

Tidak seperti dunia seni, khususnya sebagai vokalis pada sebuah band bernama Indonesia Beat Club. Band ini yang selalu membawakan lagu-lagu milik sang legendaris, Beatles.

Bersama band ini, justru membuat perempuan kelahiran Semarang ini happy dan menikmati. Apalagi ketika mereka dapat kesempatan melakukan roadshow ke berbagai negara di Eropa, termasuk mengunjungi kota kelahiran band Beatles, Liverpool (2016).

Siapa sangka, dalam perjalanan roadshow ini membuat perjalanan karir Fibuladeleon ikut berubah.

Dalam perjalanan dari Liverpool menuju London, Fibuladeleon secara tidak sengaja membaca spanduk tawaran kursus kecantikan di London Beauty School. Seketika itu pula, hati Fibuladeleon langsung terpikat untuk mendaftarkan dirinya.

“Jadi, semuanya terjadi tanpa disengaja. Usai roadshow, teman-teman band balik ke Indonesia, sementara aku memilih tinggal di London, karena mau ikutan shortcourse,” kenang Fibuladeleon yang baru-baru ini ditemui di Arman Armano Academy, Rawamangun, Jakarta Timur.

Sejak mengenal lebih luas tentang dunia make up dan kecantikan, Fibuladeon menganggap aktivitas ini sebagai hobi yang menghasilkan. Ia pun seakan tak pernah berhenti mempelajari bidang make up dan kecantikan.

Usai dari London, Fibuladeleon sempat kembali ke Indonesia, namun hanya sebentar, kemudian  mendatangi Atelier de Maquillage Make Up School, di Paris (2018).

Indonesia Jadi Cantik

Sambil terus menambah pengalaman dan mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat, Fibuladeon juga mengikuti berbagai lomba bergengsi tentang tata rias wajah. Di lain waktu dia  belajar bersama make up artist senior lainnya di  Arman Armano Academy, Rawamangun, Jakarta Timur.

Fibuladeleon pun mengaku sangat menikmati dunia make up, yang diibaratkannya sebagai bermain boneka Barbie.

“Bisa membongkar pasang make up dan fashion, sesuai selera tanpa harus menghilangkan karakternya,” ujar Fibuladeleon yang menyukai riasan teknik Bold make up dengan sentuhan flawless.

“Bold make up merupakan teknik make up yang lebih strong, dimana riasan di pinggiran matanya ada warna-warna hitam, hijau, pink dan warna menyala lainnya. Sehingga kelihatan teksturnya,” jelasnya.

Fibuladeleon kini tengah ancang-ancang untuk mewujudkan mimpinya, memiliki sekolah dan workshop yang sudah dirintis di kota Depok, Jawa Barat. Di sana, Fibuladeleon sedang giat membangun  sebuah salon kecantikan yang diberi nama Paraperi Salon.

Bersama salon tersebut, Fibuladeleon ingin mewujudkan kecintaannya pada dunia make up dan kecantikan.

“Indonesia kan kaya (beragam) budayanya. Jadi aku mau membuat semua wanita Indonesia jadi cantik. Cantik yang tanpa meninggalkan karakter budaya dan warna kulit aslinya,” ujar Fibuladeleon,  peraih penghargaan sebagai siswa terbaik di Arman Armano Academy Award 2019. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending