Connect with us

Selebritas

Mediasi Gagal, Persidangan Dugaan Wanprestasi Astrid Melawan Baim Wong Berlanjut

Published

on

Astrid (kedua dari kiri) didampingi kuasa hukumnya, Ristan Simbolon, Didit Wijayanto dan Erdiana.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Upaya mediasi selama 2 kali 30 hari yang diberikan majelis hakim di Pengadilan Negeri Bogor kepada para pihak yang berseteru, Astrid selaku CEO QQ Production dan Baim Wong dan Lucky Pradana, rupanya menemui jalan buntu.

Dengan demikian, persidangan dugaan wanprestasi yang dilaporkan Astrid di Pengadilan Negeri Kota Bogor terhadap Baim Wong dan Lucky Pradana, memasuki tahap baru.

“Persidangan ini jalan terus. Saya siap menghadapinya apa pun yang terjadi,” ujar Astrid didamping tim kuasa hukumnya, Didit Wijayanto, Ristan Simbolon dan Erdiana, yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Mereka sepakat untuk melanjutkan saja persidangan yang akan digelar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, besok, Rabu (11/12) dengan agenda: Jawaban para tergugat.

Astrid menyayangkan upaya perdamaian melalui mediasi di pengadilan tidak membuahkan berhasil. Padahal, pada kedua belah pihak sudah sepakat damai, meski tidak menyebutkan nilai nominal sebagai kompensasi yang akan diberikan Baim Wong kepada Astrid.

“Hanya saja, janji tersebut tidak kunjung direalisasikan,” ujar Astrid yang mengembalikan kebenaran serta keadilan kepada Majelis hakim, selain berserah kepada Tuhan yang Maha Esa.

Senada dengan kliennya, Didit Wijayanto menilai sikap Baim yang tak kunjung menandatangani kesepakatan ganti rugi kepada Astrid.

“Mereka sedang melakukan upaya tricky atau licik, untuk tidak melaksanakan kesepakatan dan membayar sejumlah ganti rugi tersebut,” ujar Didit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Dia dituduh melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kasus ini bermula dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production untuk sebuah tugas jadi caleg dari salah satu partai politik. Hanya saja, di tengah jalan Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak menepati janji atau kesepakatan.

Astrid lalu melayangkan surat gugatan dugaan wanprestasi terhadap Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar oleh Astrid. Sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp50 miliar. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Angela Tee Ingin Buka Lembaran Hidup Baru Bersama Goldwin Yustantio

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Penyanyi sekaligus model Angela Tee sedang berbahagia. Wanita cantik yang sempat dikabarkan batal nikah tersebut, kini sudah menemukan tambatan hatinya pada sosok pria bernama Goldwin Yustantio, pengusaha di bidang kayu dan hasil alam.

“Aku bahagia sekali bisa ketemu dengan duda keren, yang sudah mencuri hatiku,” jelas Angela saat dihubungi awak media.

Angela merasa beruntung bisa bertemu Goldwin Yustantio, lantaran ia banyak belajar dan menemukan hal yang tak terduga dari sosok pria 38 tahun tersebut.

Happy-nya dia banyak ngajarin aku nyanyi dan ciptain lagu. Kebetulan dia juga pernah produseri dan ciptain lagu. Sudah begitu, karakternya baik, seru banget dan super perhatian. Yang bikin aku kaget, ternyata dia rajin berdoa setiap pagi,” jelas Angela Tee.

Bukan itu saja. Pasangan ini bahkan tengah bersiap merilis konten ‘Dujaren’ singkatan dari Duda Janda Keren, yakni sebuah konsep kampanye dari kami agar masyarakat tidak memandang rendah pada status duda dan janda.

“Sebaliknya, status duda dan janda, bisa lo, menginspirasi,” jelas Angela Tee, yang menaruh harapan penuh agar berjodoh dengan Goldwin Yustantio.

Rencana bersama tersebut semakin menguatkan keinginan dari mantan personil girlband 7icons ini, untuk membuka kembali lembaran hidupnya yang baru bersama Goldwin. Ia pun ingin menikah lagi, setelah pernah batal dipersunting pria karena kisah masa lalunya.

“Semoga ini yang terakhir dan beneran jodoh. Aku berharap, dia dan keluarganya baik, sayang aku, dan enggak ribet-ribet lagi, serta full support aku,” pinta Angela.

Gayung pun bersambut, Goldwin Yustantio yang merasa punya kesamaan dengan Angela Tee, langsung mengutarakan rasa kagumnya.

“Angela dewasa dan sangat bertanggung jawab, Kami pernah gagal (dalam pernikahan), jadi samalah visi misinya untuk membangun rumah tangga yang baik,” jawab Goldwin.

“Jadi, menurut saya, Angela memiliki wife material yang sangat kuat dan siap berkeluarga. Doakan saja, semoga kali ini kami enggak salah pilih lagi,” pinta Goldwin. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Bisnis Ayam Bakar ‘Pacinko’ Milik Angelinarossa Bikin Ketagihan

Published

on

By

Angelinarossa (foto: Istimewa)

Kabarhiburan.com, Jakarta – Wabah pandemi Covid 19 masih jadi momok berkepanjangan bagi kesehatan dan perekonomian. Entah sampai kapan menyingkir dari Bumi Pertiwi.

Situasi ini membuat sebagian pegiat seni, khususnya di jagad hiburan, berusaha mengalihkan perhatian untuk menekuni bidang lain. Aktris dan model video klip Angelinarossa, salah satunya, kini mencoba keuntungan di bisnis kuliner di kawasan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Saya tidak bisa berharap banyak dari dunia hiburan selama wabah Corona berlangsung seperti sekarang. Sementara saya kan mesti mencukupi kebutuhan hidup,” ujar Angelinarossa yang tengah menekuni bisnis Ayam Bakar Pacinko.

Model iklan penerbangan nasional Citylink ini menjelaskan bahwa Pancinko merupakan kependekan Pasukan Cinta Kota.

“Komplek Perumahan Kelapa Gading, kan penghuninya mayoritas Cina Kota. Nah, biar gampang diinget oleh pelanggan, maka Pacinko yang lebih enak diucapkan dan gampang nyantel,” jelas gadis berusia 21 tahun ini.

Dasar bertangan dingin, Angelinarossa mengungkapkan bahwa bisnis pilihannya yang berawal dari kegiatan sekadar pengisi waktu luang selama masa pandemi Covid-19, kini  mulai berbuah manis.

“Bisnis kuliner ini tadinya sekadar pengisi waktu luang selama menunggu dunia hiburan kembali menggeliat. Tapi, kok saya merasakan passion saya ada di usaha restoran ini. Aku merasa  merasa ketagihan,” ungkap bintang sinetron Bisikan Gong Tajur Halang ini.

Model Videoclip nya 2RT dan Southern Friday ini pun berharap pandemi Covid 19 segeralah berlalu, sehingga usaha Ayam Bakar Pacinko miliknya bisa melaju cepat perkembangannya.

“Saya berharap Wabah Pandemi Covid 19 bisa segera berlalu, sehingga perekonomian Indonesia kembali bergairah, yang berdampak pada bisnis restoran saya bisa maju lebih pesat,” pinta Angelinarossa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Makin Asyik Berbisnis Perawatan Wanita, Lia Callia Rehat dari Panggung Dangdut

Published

on

By

Lia Callia semakin menikmati dunia bisnis.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pedangdut Lia Callia terlihat lebih langsing dan bahagia. Padahal kesibukannya belum surut sejak mengembangkan bisnis produk perawatan wanita yang ditekuni sejak awal tahun 2020.

Situasi tersebut membuat pelantun Bye Bye Sayang ini menyatakan telah menomorduakan panggung dangdut yang telah membesarkan namanya si Goyang Pecut.

“Apalagi selama Covid-19, sama sekali saya tidak mendapat tawaran nyanyi. Makanya, lebih  asyik berbisnis sekarang,” jelasnya.

Di sela-sela waktunya yang padat, Lia masih sempat untuk berbagi kasih dan berdoa bersama kaum duafa di Rumah Yatim, di bilangan Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9) malam.

Gadis asal kota Banjarmasin ini memang rutin menjenguk anak-anak yatim, meski tengah menikmati sukses menjalankan bisnis untuk 3 produk perawatan wanita sekaligus, yakni lipstik Calliaku, Madu Wik Wik dan Topcer Slim Tea.

“Saat ini aku memulai mengembangkan bisnis Topcer Slim Tea,” jelas Lia Callia, jelang keberangkatannya ke acara lounching Topcer Slim Tea yang dipusatkan di Banjarmasin, besok Selasa (1/9).

Sebelum memulai kegiatan bisnis baru, Lia Callia kunjungi anak yatim piatu

Pilihan bisnis tersebut, Lia dasarkan pada anggapan sebagian orang bahwa tubuh langsing tampak lebih baik dari pada kegemukan.

“Kalau masih bisa langsing dan sehat, kenapa enggak?” Demikian antara lain, kalimat Lia Callia saat berpromosi tentang Topcer Slim Tea.

Lia menambahkan bahwa Topcer Slim Tea memiliki komposisi: Jati Belanda, Green Tea dan Mint, adalah ramuan turun temurun yang  mampu menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun.

“Saya sendiri sudah membuktikan. Minum satu sachet saja tadi malam sebelum tidur. Keesokan harinya sehabis buang air kecil, aku menimbang berat badan, ternyata sudah berkurang satu kilo. Badan juga terasa lebih segar,” jelas Lia yang memulai bisnis Topcer Slim Tea setelah terlebih dulu mencobanya, lalu menjadi reseller. Kini, Lia memiliki merek: Topcer Slim Tea.

“Memang, kalau minum Topcer Slim Tea, bawaannya haus dan maunya banyak minum air putih,” ujar Lia tentang efek samping produknya.

Topcer Slim Tea di dalam tubuh akan meluruhkan sebagian besar lemak dan racun di tubuh. Kemudian dikeluarkan bersama urine, diikuti oleh penurunan berat badan,”  jelas Lia tentang produk yang dikemas di dalam kantung plastik hijau putih berisi 20 sachet.

Cukup diminum 1 sachet pada pagi dan 1 sachet lagi pada malam hari. Caranya, dimasukkan ke dalam segelas air mendidih, lalu diaduk sampai air berwarna kecokelatan. Diminum rutin selagi hangat.

“Bagi mereka yang menjalankan program penurunan berat badan, sebaiknya minum 2 sachet perhari, masing-masing 1 sachet pada pagi, dan satu sachet lagi pada malam hari. Sebaliknya, bagi yang hanya untuk mempertahankan berat badan, cukup satu sachet sehari,” jelas Lia.

Untuk harga sekantong Topcer Slim Tea berisi 20 sachet dibanderol Rp 100 ribu, bisa diperoleh di toko online Shopee dan reseller Topcer Slim Tea yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia, di antaranya Makassar, Banjarmasin, Palembang, Surabaya dan Jakarta. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending