Connect with us

Sinopsis

Mega Series ‘Asmara 2 Dunia’, Panji Saputra dan Hans Hosman Perebutkan Andi Annisa

Published

on

Kabarhiburan.com – Mega Series terbaru, ‘Asmara 2 Dunia’, Indosiar, akan memuaskan pemirsa dengan alur cerita menarik yang menggabungkan drama percintaan dengan kisah misteri.

Seperti judulnya, mega series ini menyajikan kisah cinta antara seorang gadis dengan dua vampir kakak beradik yang saling bermusuhan. Akan hadir setiap hari, mulai Senin, 28 Februari 2022 pukul 18.00 WIB mendatang.

Menariknya, Rumah produksi Mega Kreasi Film memilih para pemain yang tidak saing lagi bagi pemirsa, diantaranya Andi Annisa, Panji Saputra dan Hans Hosman dan masih banyak lagi.

Kisah Mega Series Asmara 2 Dunia dimulai dari sosok Aurel (Andi Annisa), gadis yang memiliki darah suci karena terlahir pada saat bulan purnama berwarna merah.

Guna menghindari ancaman dari para vampir yang menginginkannya, ibunda Aurel mengalungkan liontin shapire ungu, serta membawa bayi Aurel pindah dari kaki gunung Merapi menuju Jakarta.

Cerita pun bergulir, hingga suatu waktu Aurel bersama sepupunya, Reno (Arnold Leonard), berpetualang bersama di gunung Merapi. Di sana mereka menemukan peti mati di dalam sebuah gua.

Aurel pun penasaran, lalu mendekati peti mati tersebut dan menyentuhnya. Seketika saja peti mati terbuka dan membangunkan jasad pria tampan bernama Niko (Panji Saputra), seorang vampir.

Rupanya Niko disekap oleh nenek moyang Aurel ke dalam peti mati sejak ratusan tahun silam.

Saat Aurel dan Reno hendak kembali ke Jakarta, Niko memutuskan ikut serta. Tujuannya, ingin mencari Kirana, wanita yang dicintainya di masa lalu, walau akhirnya Niko harus terpisah dengan Aurel di tengah jalan.

Selama tinggal di kota Jakarta, Aurel bertemu dengan Ryan (Hans Hosman), adik Niko yang juga vampir. Ryan yang tangannya sempat terluka, secara tidak sengaja menyentuh kalung Aurel.

Ryan yang penasaran dengan jati diri Aurel, lalu mengerahkan vampir lainnya, yakni Silvy (Lea Ciarachel dan Erva (Toby Amstrong) agar menangkap Aurel. Sebaliknya, Niko yang merasa telah diselamatkan Aurel, justru datang melindungi Aurel.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan Niko dan Aurel pun menimbulkan percikan asmara diantara keduanya. Begitu juga Ryan yang sempat penasaran dengan sosok Aurel,  berbalik kagum akan paras cantik Aurel. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinopsis

Luna Maya dan Sule Hadir di Program Terbaru RTV

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Rajawali TV bergerak cepat memperkuat komitmennya sebagai Televisi Hiburan dan Edukasi untuk Keluarga Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, RTV menghadirkan sekaligus 5 program terbaru, berupa komedi dan talkshow, yakni ‘Canda Empire’, ‘Dinasti Tambun’, ‘Lunite’, ‘Luna Main Mata’ dan ‘Cetar (Cerita Rasa Artis)’.

Kelima program tersebut siap menyapa pemirsa setia ‘RTV Makin Cakep’, sejak Senin hingga Sabtu:

CANDA EMPIRE: Tayang perdana pada 12 Mei 2022, selanjutnya setiap Kamis dan Jumat, pukul 21.00 WIB.

Sebuah sketsa komedi berlatar belakang sebuah kerajaan bernama CANDA EMPIRE yang tengah bergejolak dikarenakan Raja mangkat. Situasi ini membuat Sang Putra Mahkota (Megi) galau lantaran penasehat utamanya, Patih Sulediningrat (Sule) dan Laksamana Jarwo Kwat (Jarwo) selalu berbeda pendapat.

Patih Sulediningrat yang merasa paling tahu tentang seluk beluk kerajaan selalu ingin mencari keuntungan dan bersaing dengan Laksamana Jarwo Kwat.

Sementara Ratu Kimplah Kimpleh (Asri Welas) adalah seorang ratu hedon yang terlalu memanjakan dan over protective kepada Raja kecil.

DINASTI TAMBUN: Tayang perdana pada 11 Mei 2022, selanjutnya hadir setiap Senin hingga Jumat pada pukul 14.30 WIB.

Menceritakan kelucuan serta tingkah jahil Sule sebagai kepala keluarga dalam kehidupan kesehariannya berinteraksi dengan anak, istri dan orang-orang terdekatnya di rumah. Dapat dibayangkan keseruan Sule dalam menggoda dan bercanda dengan keluarganya.

Kembali dipercaya untuk menghibur masyarakat Indonesia merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Sule yang belakangan ini tidak miliki program di televisi.

“Ya seneng aja lah. Sekarang punya program baru dan ada beberapa program lagi yang mau jalan ya kita nikmatin ajalah,” kata Sule dalam jumpa pers secara virtual, Rabu (11/5/2022).

Komedian asal Bandung ini tidak keberatan menangani sekaligus dua program, lantaran telah memiliki banyak materi selama vakum dari program acara khusus.

“Oh banyak persiapannya tidak hanya materi, semuanyalah dipersiapkanlah apapun,” ujar  Sule.

Selain Sule, aktris cantik Luna Maya dipercaya RTV untuk mengisi dua program terbaru, yakni Talk show Lunite dan reality show Luna Main Mata.

LUNITE: Tayang perdana pada 21 Mei 2022, selanjutnya hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Menyajikan obrolan ringan bersama Teman Luna, yakni para bintang tamu yang memiliki kedekatan dengan Luna Maya. Luna ditemani komedian Akbar akan mampu mencairkan suasana serta membantu menggali informasi dari Teman Luna.

LUNA MAIN MATA: Tayang mulai 16 Mei 2022, selanjutnya setiap Senin hingga Jumat, pukul 8.00 WIB.

Menceritakan keseharian Luna Maya di dunia entertainment, mulai saat ngantor hingga hang out bersama rekan-rekannya.

CETAR (Cerita Rasa Artis): Tayang Perdana pada 14 Mei 2022, selanjutnya setiap Sabtu dan Minggu, pukul 9.00 WIB.

Tak kalah seru dengan program lainnya, program acara masak memasak yang dikemas berbeda dari program memasak yang pernah ada.

Berawal dari berkumpulnya geng Cetar,  mengadakan arisan dan berbagi makanan ataupun curhatan dari salah satu anggota geng Cetar, akhirnya menemukan ide untuk memasak makanan yang penuh dengan cerita dibalik rasa masakan itu sendiri.

Program ini akan memperlihatkan kekompakan dalam keluarga dengan cara memasak dan membagikan cerita kenangan di masakan tersebut. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Serial Animasi ‘Bima S’ Episode Hutan Mistis

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Selalu saja ada bahaya yang menghadang demi mengambil Matrix. Kali ini Satria dan para sahabatnya harus menelusuri Hutan Mistis berbahaya untuk menghadapi makhluk raksasa misterius.

Siapapun yang terjebak di sana bisa menjadi tengkorak! Apa yang akan dilakukan Satria dan para sahabatnya? Seperti apa ketegangannya?

Saksikan ‘Bima S‘. Tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

‘Bima S’ merupakan serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya.

Animasi Super hero bergenre aksi dan petualangan, ini tayang setiap Minggu, menceritakan petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Jangan lewatkan keseruan episode ‘Bima S’, minggu ini! Saksikan setiap Minggu (8/5/2022), pukul 10.00 WIB di layar RCTI.

‘Bima S’ produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.

Program ‘Bima S’ juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Berkah Cinta Lebaran MNCTV Bersama ‘Upin Ipin’ Hingga ‘Rising Star Dangdut’

Published

on

By

Kabarhiburan.com -, MNCTV siap menyajikan tayangan spesial untuk keluarga Indonesia selama menikmati libur Lebaran 2022.

Sederetan tayangan untuk anak anak, hingga orang tua. Sebut saja, ‘Upin Ipin’, ‘Koki Cilik 1 & 2′, ‘Rising Star Dangdut’, hingga ‘Suparaman Reborn’.

Tayangan istimewa tersebut diawali dengan Live Sholat Idul Fitri dari Masjid Istiqlal, mulai pukul 06.30 WIB, pada Hari Kemenangan.

Setiap harinya mulai Senin, 2 Mei 2022, pemirsa akan ditemani si kembar Upin Ipin episode terbaru, pukul 18.00 WIB. Disusul sinetron unggulan Suparman Reborn, tayang pada libur lebaran, setiap hari pukul 21.10 WIB.

Program teranyar MNCTV, juga menghiasi libur Lebaran ini, yakni Rising Star Dangdut memasuki episode ke 3 dan 4.

Pada episode 3, menghadirkan peserta asal Garut yang menyanyikan lagu Kereta Malam dengan cara sendiri. Selain, masih ada lagi peserta asal Cianjur dijuluki sebagai Risman Cendol atau centi tapi endol, karena gerakan lucunya dan memiliki suara yang bagus.

Memasuki episode 4, hadir pula peserta yang memiliki suara yang bagus. Inul berharap agar sang peserta dapat lolos hingga babak 3 besar.

Penasaran dengan tingkah dan suara para peserta Rising Star Dangdut? Pemirsa dapat menyaksikan pada hari Senin dan Selasa, 2 dan 3 Mei pukul 19.30 WIB.

Tak ketinggalan, film Koki Cilik 1 & 2 pada 2 dan 3 Mei 2022 pukul 13.30 WIB. Menceritakan Bima (Farras Fatik) dari keluarga sederhana, yang bermimpi ikut cooking camp. Adanya  dukungan sang ibu (Fanny Fabriana) dan para tetangga, Bima berhasil ikut kelas memasak yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Di cooking camp, Bima bertemu teman-teman baru, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Bukan hanya belajar masak saja di cooking Camp, tapi ada juga lombanya. Bima pun punya banyak saingan, seperti Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut dan Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran yang mendapat dukungan dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Jangan lupa, saksikan seluruh program lebaran di Berkah Cinta Lebaran MNCTV. Seluruh program ini dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan vision+. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending