Connect with us

Selebritas

Merasa Terganggu Dengan Tudingan Tanpa Bukti, Lukman Azhari Polisikan Chendy Srikandi

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Lukman Azhari sudah membentuk rumah tangga bersama Medina Zein sejak Agustus 2017, namun merasa masih diganggu oleh mantan istri sirinya, Chendy Srikandi.

Lukman pun melawan. Ia melaporkan Chendy Srikandi ke polisi atas dugaan  pencemaran nama baik. Suami Medina Zein ini mengaku tidak senang atas tindakan Chendy yang menyebarkan cerita tanpa fakta tentang dirinya.

Persoalan yang membuat Lukman tersinggung, salah satunya adalah cerita Chendy yang menuduh keluarga Lukman hanya memanfaatkan Medina Zein secara material.

Mendapat tudingan demikian, Lukman mengaku sempat meminta klarifikasi kepada Chendy. Hanya saja, mantan istrinya tersebut tak bisa membuktikannya tuduhannya.

“Saya tanya ke dia, ini sumbernya darimana? Dia bilang dari temennya-lah apalah. Dia nggak bisa membuktikan,” jelas Lukman didampingi istrinya Medina Zein di Gandaria City, Jakarta, Rabu (14/11).

Lukman Azhari dan Medina Zein

“Saya pikir,  nggak bisa tinggal diam kalau dia melanggar suatu aturan. Saya sebagai WNI dilindungi UU, saya berhak melaporkan ke pihak berwajib.”

Lukman memutuskan melaporkan Chendy untuk efek jera, agar lebih hati-hati dalam mengirim pesan. “Saya sudah menyerahkan semuanya ke kepolisian,” pungkasnya.

Seperti diketahui Chendy dan Lukman pernah menikah siri pada tahun 2016. Hanya saja, usia  perkawinan secara siri tersebut hanya seumur jagung.  Selanjutnya Lukman meminang dan menikah dengan Medina Zein pada Agustus, 2017.

Menurut Medina Zein, berbagai tudingan yang dialamatkan terhadap Lukman, berawal dari pemintaan Medina kepada Chendy melalui DM Instagram, agar Chendy menghapus foto-foto kebersamaan Chendy dengan Lukman.

“Kayak gitu saja sih. Kalau WA dia yang WA duluan. Saya punya bukti chatnya,” jelas Medina sambil menunjukkan contoh chat di telepon selulernya.

“Terus saya nggak tanya apa-apa, tapi dia tiba-tiba menceritakan hal-hal negatif tentang Lukman dan keluarganya,” tutur Medina yang mengaku tidak nyaman karena saat ini dirinya sudah istri Lukman.

“Ada bukti, kok. Salah satunya, dia mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan saya. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri, untuk apa mereka memanfaatkan saya? Mereka di sana (luar negeri) kerja, sekolah, biaya hidup di sana mahal,” sanggah Medina Zein.

Terkait laporan Lukman Azhari, maka polisi sudah  melakukan pemeriksaan terhadap Chendy Srikandi, pada 10 Oktober silam. Demikian pula  Lukman dan Medina Zein juga sudah menjalani pemeriksaan atas kasus ini. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Mobilnya Ringsek, Dea Imut Jadi Korban Tabrak Lari

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Depok – Kabar tidak sedap datang dari aktris Dea Imut. Mobil yang dikendarainya sendiri, ditabrak mobil Xpander di jalur yang sama.

Saat itu Dea melintas di jalan Juanda, dalam perjalanan sehabis syuting di Bogor menuju rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (3/12) malam.

“Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil di sebelah kiri yang mau muter balik, belok kanan. Aku belokin ke kiri. Setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku,” jelas Dea.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kerusakan yang parah pada mobil baru milik Dea Imut. Hanya saja Dea mengaku sempat mengambil foto mobil penabraknya, namun tidak terlalu jelas karena penabrak sudah melarikan diri.

“Fotonya enggak utuh, jadi enggak bisa dilacak. Jadinya, aku buat laporan di sini cuma mau buat laporan kecelakaannya aja. Laporan akan dibawa ke asuransi. Jadi dibenerin pakai asuransi ini,” jelas Dea yang ditemui di Laka Lantas Depok.

Dea Imut juga menyesalkan kejadiaan naas itu. Pasalnya, mobil yang dikendarainya baru saja dia beli dan baru digunakannya dalam hitungan hari.

“Belum sebulan nih mobil aku pakai atau gunakan, eh sudah di tabrak aja. Malah parah banget lagi nabraknya sampai bolong gini body mobilnya,” ujar Dea sambil menunjukkan kondisi mobil barunya. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto: Ferdy)

Continue Reading

Selebritas

Jelang Pernikahan, Daus Mini Melakukan Perawatan Pra Nikah di Queen Beauty Clinic

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pelawak dan aktor Daus Mini sudah tidak sabar untuk sesegera mungkin mengakhiri status duda. Ia tetap semangat untuk kembali menikah, meski sudah pernah gagal membina rumah tangga.

Pria bernama asli Ahmad Firdaus ini mengaku sudah menemukan wanita pilihannya bernama Shelvie Hana. Keduanya sudah menggelar acara tunangan di sebuah restoran di bilangan Bekasi, Oktober silam.

“Dia wanita soleha, penurut, membuat saya merasa nyaman. Itu yang penting,” ungkap Daus tentang sosok Shelvie Hana.

Berbagai persiapan sudah mulai diselesaikan, termasuk mengedarkan sekitar 1000 undangan agar menghadiri akad nikah dan resepsi yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Sambil menunggu hari bahagia tersebut, Daus Mini menyempat diri untuk melakukan perawatan pra nikah di Klinik Utama Queen Beauty Clinic, di Jalan Agung Niaga 6, Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (28/11).

Dawus Mini didamping tim dokter dan pemilik Queen Beuty Clinic, pasangan Margoto dan Sri Jarwati.

“Mestinya, saya bersama calon istri, namun berhubung dia pemalu. Harap maklum, dia bukan dari dunia entertainment. Akhirnya, hanya saya yang bisa hadir melakukan perawatan Pra Nikah,” ujar Daus Mini yang didampingi tim dokter Queen Beauty Clinic.

Daus mini mengaku bukanlah orang yang rutin melakukan perawatan tubuhnya. Maka tak heran kalau dia sampai lupa, kapan terakhir menginjakkan kaki di klinik kecantikan.

“Tapi, sekarang mumpung mau menikah, sekalianlah melakukan perawatan pra nikah. Untuk segarkan wajah, biar  kulit makin kencang. Tubuh kembali strong dan segar hingga di hari H. Ha ha ha,” jelas Daus Mini sambil tertawa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Gading dan Gisella Enggan Jelaskan Penyebab Kisruh Rumah Tangga Mereka

Published

on

By

Gading dan Gisella saat memberi keterangan seputar rumah tangga mereka, Rabu (28/11).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memenuhi janjinya untuk memberi klarifikasi seputar kisruh rumah tangga mereka.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 silam dan sudah dikaruniai seorang anak Gempita Nora ini, kompak mengenakan baju putih dan bergantian memberi penjelasan kepada wartawan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (28/11).

“Saya mau sampaikan bahwa berita soal cerai kami benar adanya. Gisel dan saya akan berpisah,” ungkap Gading Marten.

Keputusan cerai, lanjut Gading, merupakan kesepakatan bersama, sehingga tidak ada yang perlu diributkan ke depan. “Itu keputusan yang sudah dipikirkan,” imbuhnya.

Menurut Gading, alasan dia dan Gisel bercerai murni karena ada masalah yang dialami dalam rumah tangga. Masalah itu sudah coba mereka selesaikan namun tidak kunjung menemukan titik terang.

“Kami tidak mau saling menyalahkan, sehingga kami tidak akan sebut masalah itu. Yang penting ini keputusan secara baik-baik, tidak ada faktor orang ketiga maupun materi,” ungkap Gading yang meyayangkan ragam asumsi seputar penyebab berakhirnya biduk rumah tangganya.

Gading menambahkan bahwa gosip orang ketiga maupun tentang materi itu tidak benar.

“Semua alasan yang beredar itu salah.  Saya aja tidak tahu sama mereka (perempuan yang disebut orang ketiga),” katanya.

Dia menilai bahwa gosip tersebut bisa merugikan banyak pihak, termasuk bagi masa depan anak mereka, Gempi yang masih balita.

“Semoga enggak ada lagi asumsi-asumsi yang tidak benar,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Gisel telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11). Kabar tersebut sangat mengejutkan, sebab selama lima tahun membina rumah tangga, keduanya selalu tampil mesra dan kompak. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending