Connect with us

Lifestyle

Muhaimin Iskandar Pimpin Deklarasi Shalawat Anti Narkoba

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Masih maraknya peredaran dan pengguna barang haram narkoba di Tanah Air telah menjadi keprihatinan bersama, termasuk Muhaimin Iskandar.  Ia mengatakan, narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia dan memberi apresiasi sebesar-besarnya terhadap kerja keras Polri  dalam mengungkap peredaran narkoba di negeri ini.

Rasa prihatin disampaikan, Cak Imin, demikian sapaan akrab Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di hadapan puluhan artis dari berbagai seni yang berkumpul mendeklarasikan Shalawat Anti Narkoba, di Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR-MPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Dalam acara yang dihadiri Menakertrans Hanif Dhakiri, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo, serta sejumlah kader PKB, Cak Imin mengajak semua pihak melakukan Shalawat, yang diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di Tanah Air.

Cak Imin yang juga Panglima Santri Nasional ini yakin, dengan sholawat semua usaha dalam memberantas narkoba akan bisa dilakukan. Ia bahkan tak ragu bahwa narkoba dapat bebas di negeri kita.

“Insya Allah melalui sholawat, negeri kita bebas dari narkoba, Untuk itu, hari ini saya deklarasikan Shalawat anti Narkoba bersama rekan-rekan artis. Karena selama ini kalangan artis juga tak luput dari serangan narkoba ” ujar Cak Imin yang juga Ketua Umum PKB.

Cak Imin menambahkan, peredaran narkoba saat ini telah merajalela di seluruh Indonesia, bahkan sampai di pelosok-pelosok desa. Narkoba terus masuk ke Indonesia, meski semua usaha pencegahan telah dilakukan oleh pemerintah.

Sejumlah pemberitaan terkait penyelundupan dan sindikat peredaraan narkoba beberapa hari terakhir, mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bergandengan tangan melawan peredaran narkoba di negeri ini. “Jadi salah satu ikhtiar hari ini, kami mengajak masyarakat memerangi narkoba dengan memperbanyak salawat,” pungkas Cak Imin.

Sejumlah artis yang hadir di antaranya:  Noe (Letto), Charly Van Houten (Setia Band), Panji (artis sinetron), Lia (Trio Macan), Adin Safrudin Hidayat (sinetron), Puput Melati, Regina Charly (penyanyi), Ega Olivia (sinetron), Siti Liza (penyanyi). Kemudian Maya (KDI), Cut Mutia (sinetron), Ocid (presenter, komedian, sinetron), Maisaka (penyanyi), Mayang Jasmine (penyanyi), Wika Salim (sinetron), Dodi (Kangen Band), Aldi Taher (presenter, sinetron, penyanyi), Daus Mini (sinetron), Idan Separo (sinetron, komedian), Murfi (komedian), Tarmizi (sinetron).

Di bagian lain terlihat  Natasha Ayudya (sinetron), Fadil Ceria (sinetron), Jejen (sinetron), Mouli Ramadhani (sinetron), Nika (sinetron), Echa (sinetron), Winda, Melisa dan Echa (Model), Tari (sinetron), Ema (sinetron), Kurnia (sinetron), Virzha Idol (penyanyi), Dita fahrana (Putri Indonesia), Apoy (Wali band), Reza Pahlevi (aktor), Enda (Ungu), Onci (Ungu), Bedu (komedian), Panca Atis (komika).

Hadir pula komedian Doyok, Tarzan, Gogon, Kadir dan Nunung (Srimulat), Rheyna Morena 3 duyung dan Roy Martin (aktor). (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Dermaster Kenalkan Treatmen Dermaline Mesotherapy

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta- Bertempat di Klinik Dermaster Cabang Kemang,  Dermaster Indonesia memperkenalkan treatmen Dermaline Mesotherapy. Produk ini diyakini menawarkan solusi perawatan hingga menjadi lebih sehat, lembut serta cerah

Dermaster berpengalaman dalam membuat Contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik. Penawaran inilah yang menjadikan Dermaster memiliki slogan “Cantik tanpa Operasi”.

Terkait dengan promo produk tersebut , Dermaster Klinik Indonesia  melaunching untuk memperkenalkan treatment Dermaline Mesotherapy. Acara launching yang digelar Selasa, tanggal 26 November 2019 di Klinik Dermaster Cabang Kemang, Jakarta Selatan,  dihadiri para artis ibukota, Diantaranya Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman dan beberapa artis ibu kota lainnya.

.”Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan treatment Meso terbaru yang bernama Dermaline Mesotherapy. MN Treatment ini memiliki manfaat yang banyak digemari terutama oleh para  kaum wanita Indonesia. ”ujar Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia.

Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

“Sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline. Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya,” kata Dokter Deffina, selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Lanjut Deffina, Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit. Dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya 4x atau lebih, tergantung kondisi keluhan.

Continue Reading

Lifestyle

Suguhan ‘Kopi Susu Millenial’ ‎dan ‘Tax Amnesty’ di Mille by Orins.Coffee

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Tangerang – Sukses mengembangkan Martabak Pizza Orins, Orins Group, kini merambah lini usaha di bidang ‎minuman berbasis kopi.

Dengan mengusung tagline ‘Enak Diminum Semua Orang’,  ‎’Mille by Orins.Coffee’ menghadirkan aneka minuman varian rasa kopi, selain varian rasa lainnya, seperti susu dan teh yang nikmat.

“MiLLe by Orins.Coffee membidik segmen pasar milenial dan keluarga,” kata Sonny Arca Adryanto, CEO Orins Group saat saat memperkenalkan brand ‘MiLLe by Orins.Coffee’‎ di salah satu gerainya di kawasan Islamic Center, Tangerang, Banten, Kamis (21/11).

Apa istimewanya MiLLe by Orins.Coffee’‎ dibandingkan  di tempat lain yang juga menjual minuman berbasis kopi?

Sonny mengatakan, untuk segmen milenial, menghadirkan salah satu varian dengan sebutan ‘Kopi Susu Millenial’ dengan harga Rp 8.000.

“Satu yang orang milenial sadari, mereka mencari (harga) semurah-murahnya dan rasanya seenak-enaknya. Nah, kami punya produk yang sudah pasti milenial banget. Kopi susu harganya Rp 8000 dan size-nya lebih besar.‎ Kopi susu ini dijamin enggak ada di tempat lain,” kata Sonny.

Lebih lanjut, Sonny menjelaskan, bagi yang ingin lebih enak lagi, ada varian yang  namanya ‘Tax Amnesty‎’, harganya Rp 18.000.
“Itu kualitas berbeda dengan Rp 18.000 rasanya udah enak banget,” ucapnya.

Soal nama Tax Amnesty,  Sonny mengaku terkait pengalaman bersama istrinya ikut Tax Amnesty.

“‎Karena pengalaman ikut Tax Amnesty. Tax Amnesty itu rasanya manis,  karena pajak kita dihapus. Produk Tax Amnesty ini rasanya juga manis dan enak banget,” kata Sonny.

Seperti diketahui, Mille by Orins.Coffee‎ memiliki total lebih dari 20 varian menu. Dibagi dalam tiga kelompok, yakni Signature (Tax Amnesty dan Vanilla Latte), Based Coffe (Kopi Millenial, Kopi Tubruk Mille, Americano, Caffe Latte, Caffe Mocha, Hazelnut Latte, Caramel Latte, dan Vanilla Latte).

Tersedia pula Non Coffe (Susu Millenial, Taro Layye, Macha Latte, Banana Pleasure, dan Manggo Delight). Untuk Tea (Lychee Tea, Lemon Tea, Peach Tea, dan Manggo Tea). Aneka varian tersebut, dibanderol mulai dari Rp 6.000 sampai dengan Rp 30.000.

“Jadi Mille by Orins.Coffee ini segmennya milenial,  tapi bisa untuk keluarga juga. Kalau yang milenial banget kan biasanya bahannya menggunakan powder (bubuk),  kalau di kami menggunakan fresh milk. Jadi bisa untuk semuanya‎,” kata Sonny.

MiLLe by Orins.Coffee mulai beroperasi pada 17 Agustus 2019. Ketika itu berlokasi di dua gerai yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Karawaci,Tangerang.

Sonny mengatakan, melihat potensi pasar yang besar, Orins Group kembali membuka 18 gerai secara bersamaan, berlokasi di lima wilayah kota Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

“Sehingga total terdapat 20 Outlet MiLLe by Orins.Coffee yang siap melayani masyarakat yang ingin menikmati minuman berbasis kopi  Nusantara,” kata Sonny. (Rachmawati/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Menjelajah Kuliner di Kedai Nasi Kapau Mintuo

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Ranah Minang selalu saja dipuji, bukan hanya dari keelokan alam dan budayanya. Kawasan ini juga menyimpan banyak kekayaan kuliner yang menggugah selera. Selain nasi padang, ada nasi kapau yang memiliki citarasa  tak kalah lezat dari variasi lauknya.

Jika Anda ingin mencicipi kenikmatan nasi kapau, tak perlu jauh-jauh ke Nagari Kapau, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Pecinta nasi kapau di Jakarta, singgahlah ke Kedai Nasi Kapau Mintuo di Jalan Batu Tulis Raya, No. 52 C – D, Jakarta Pusat.

Kedai ini menyediakan lebih dari 40 variasi lauk yang siap menggoda perut yang kosong. Semua terhidang di atas meja, sehingga pengunjung bisa leluasa memilih sendiri hidangan sesuai seleranya.

Mintuo menyediakan beberapa menu andalan yang menjadi favorit. Sebut saja, tabunsu, rendang, ayam pop dan masih banyak lagi.

“Kami mempertahankan rasa yang otentik yang menggunakan beragam bumbu asli Indonesia dan cara memasak khas Kapau. Makanya, enggak heran kalau banyak pengunjung yang datang lagi. Mereka selalu enasaran keunikan rasa yang khas,” ujar Arifin, Manajer Kedai Nasi Kapau Mintuo, Sabtu (16/11).

Arifin mengatakan bahwa kelezatan rasa hidangan khas Kapau ini sudah tidak diragukan lagi, berkat koki yang mengolah beragam hidangan di kedai ini sudah berpengalaman selama 36 tahun. Resepnya pun didapat secara khusus dan turun temurun dari Nagai Kapau.

Untuk harga tidak perlu khawatir. Cukup mengeluarkan biaya antara Rp 15 ribu sampai Rp 50 ribu saja, sudah bisa menjelajahi keragaman rasa yang disajikan.

“Kami ingin semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati masakan khas Kapau ini, karena harga sangat terjangkau. Meski terbilang murah, kami tetap mempertahankan kualitas dan rasa,” jelas Arifin berpromosi.

Agar lebih dekat dengan para pelanggannya, Kedai Nasi Kapau Mintuo memberikan potongan harga hingga 30 persen, selama masa promo.

“Manfaatkanlah kesempatan promo yang memberikan potongan harga 30 persen ini. Selain bisa makan enak dengan harga terjangkau, pilihan menu yang tersedia juga bervariasi,” ujar Arifin tentang Kedai Nasi Kapau Mintuo yang menyediakan 300 kursi.

Ruangannya pun tersedia beberapa fasilitas, seperti ruang VIP yang bisa dimanfaatkan untuk acara khusus, seperti rapat maupun seminar. Selamat Makan Indonesia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending