Connect with us

Selebritas

Mulai dari Raffi Ahmad Akan Sembuh, Hingga Ada Artis Terjerat Narkoba

Published

on

Kabarhiburan.com – Jakarta – Raffi Ahmad sudah menyatakan pamit dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Pilihan tersebut diambil untuk menyembuhkan gangguan kesehatan yang bersumber dari pita suara, yang sudah dideritanya sejak dua tahun silam.

Selain masalah kesehatan, Raffi juga ingin menyisihkan waktu lebih banyak lagi untuk berkumpul bersama anak dan istrinya.

Peramal Justine Sunggeriwan melalui penerawangannya melihat usaha yang dilakukan Raffi Ahmad untuk mengatasi gangguan pita suara, tidaklah sia-sia.

“Raffi bisa sembuh, dengan catatan harus benar-benar istirahat. Jangan bicara terlalu banyak dan ikuti petunjuk dokter,” ungkap Justine kepada wartawan di Jakarta, pekan lalu.

Justine Sunggeriwan

 

Justine juga ‘melihat’ bahwa rumah tangga dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap seiring sejalan, meski mereka sesekali diterpa gosip tak sedap.

“Masih aman. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bertahan. Situasi ini mendukung Raffi yang karirnya masih bersinar di 2020 mendatang,” imbuh Justine.

Artis Terjerat Narkoba

Di sisi lain dunia hiburan Tanah Air. Justine Sunggeriwan menerawang pada 2020 mendatang, masih ada artis yang terjerat kasus hukum menyangkut narkoba.

“Ada. Kasus itu narkoba, pasti ada artis muda, cowok. Bisa dua atau tiga orang, kasus sabu,” ujar Justine yang menambahkan adanya berita heboh tentang kepergian seorang artis ternama akibat penyakit serius yang diidapnya.

“Dari penerawangan saya, akan ada artis umur 40-an yang meninggal. Saya enggak berani menyebutkan nama, karena enggak enak. Keluarganya juga dari kalangan artis. Kita lihat saja, ya,” pungkas Justine. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Sukses Turunkan Berat Badan, Badriyah Afiff Songsong Karir Cemerlang

Published

on

By

Badriyah bertekad turunkan berat badan sampai 40 Kg.

Kabarhiburan.com – Masa sulit selama pandemi Covid-19 tidak meyurutkan tekad pesinetron Badriyah Afif (24) untuk terus berkarya.

Hampir 20 judul sinetron, FTV maupun webseries sudah dilakoninya, membuat gadis asal Bandung ini begitu menikmati karirnya sebagai pesinetron.

“Semula aku enggak percaya diri karena badanku enggak proporsional alias kegemukan. Hanya saja, dukungan produser maupun sutradara yang melihat kemampuan akting, membuat saya merasa mantap,” kenang Badriyah yang ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jumat (22/1).

Sampai disini, Badriyah berhasil membuktikan bahwa orang gemuk pun bisa menggapai sukses di dunia sinetron dan FTV.  Ketika itu Badriyah memiliki  berat badan 62 Kg pada tinggi badan 150 Cm.

Seiring dengan perjalanan karir akting yang cemerlang, Badriyah pun ingin menjajal kemampuannya di sinetron drama maupun layar lebar. Tidak lagi di sinetron dan FTV komedi. Hanya saja, keinginan tersebut selalu terhalang oleh bentuk tubuhnya yang dianggap tidak proporsional.

“Aku ingin sekali karakter tomboy, antagonis dan sebagainya di sinetron drama maupun layar lebar. Keinginan inilah yang memotivasi, aku berusaha keras menurunkan berat badan,” jelas Badriyah yang memilih program diet yang dibacanya di media sosial dan berhasil.

“Diet pilihan Badriyah adalah mengganti nasi putih dengan Shirataki konnyaku (Beras rendah kalori, tinggi serat dan bebas lemak,Red.) Masih boleh kok, makan daging ayam bakar atau rebus. Selain, rajin berolahraga yang ringan-ringan saja,” jelas pemain webseries Imperfect The Series ini.

Berbagai pose Badriyah Afiff di masa lalu.

“Hasilnya, selain aku merasa lebih segar, berat badanku turun menjadi 55 Kg dari sebelumnya 62 Kg dalam tempo 4 bulan. Berlanjut, sekarang menyentuh angka 43 Kg, namun aku masih ingin turunkan sampai 40 Kg,” jelas perempuan yang sempat mengenyam bangku kuliah ini.

Julukan Si Lontong

Terlahir sebagai anak sulung dari dua bersaudara, Badriyah mengaku datang dari keluarga obesitas. Mulai dari ibunya Lala Rohimah, tantenya, hingga adik sekaligus manajernya, Farah Fadillah. Sudah begitu, masih ditambah dengan kebiasaan buruk semasa remaja.

“Sambil nonton televisi, makan ramen pake keju dan kimci. Itu yang memicu kegemukan. Sekarang, semua itu jadi kenangan. Ha ha ha,” ujar Badriyah yang karena tubuhnya yang bongsor, sempat mendapat julukan si ‘Lontong’ dari teman-temannya.

“Julukan minor tersebut, malah bikin stres. Pelariannya, makan lagi dan makan lagi. Jadinya, makin gemuk,” kenangnya.

Sekarang, julukan tersebut sudah tidak kedengaran. berganti dengan pujian. Kini, Badriyah hadir dengan penampilan baru dan siap  menyongsong karir di dunia hiburan yang lebih cemerlang, sambil meneriakkan, Selamat tinggal kegemukan! (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Amanda Manopo Geser Gisella Anastasia Sebagai Brand Ambassador? Ini Penjelasan Madame Gie

Published

on

By

Foto: Instagram @gisel_la

Kabarhiburan.com – Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait video asusila 19 detik yang beredar di media sosial.

Kepolisian memang tidak menahannya selama menuntaskan pemeriksaan, lantaran sikap Gisel yang kooperatif, selain Gisel sudah mengakui dan menyesali perbuatannya kepada publik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menambahkan bahwa Gisel tidak pernah berniat untuk mencoba menghilangkan barang bukti.

“Pertimbangan Pasal 21 ayat 1 memang bisa dilakukan penahanan. Apabila dia menghilangkan barang bukti, tidak kooperatif. Tetapi karena pertimbangan penyidik, GA kooperatif,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, baru-baru ini.

“Selama dipanggil, dia hadir dan menjawab semua pertanyaan, maka diambil suatu kesimpulan tidak dilakukan penahanan,” katanya.

Bukan itu saja. Gisel tidak ditahan juga karena alasan kemanusiaan, mengingat Gisel merupakan ibu dari seorang anak berusia 4 tahun yang masih memerlukan perhatiannya.

Hanya saja, video asusila 19 detik yang beredar di media sosial, ikut menjerat Gisel. Posisinya sebagai publik figur ikut terganggu. Situasi ini dijadikan pertimbangan oleh perusahaan yang menggunakan nama Gisel dalam brand mereka. Salah satunya, produk kecantikan Madame Gie.

Sejauh ini, pihak Madame Gie belum menjelaskan posisi terkini Gisel, apakah masih Brand Ambassador atau sudah dialihkan.

Yang pasti, akun Instagram @lambe_turah tercantum nama @madame.gie, yang ditulis oleh Amanda Manopo.

“Kami dari pihak owner brand Madame Gie, tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” ujar Teddy Thjin, saat dihubungi awak media, Minggu (10/1/2021).

“Sementara ini kami belum bisa memastikan semuanya,” kata Teddy yang mengaku sedang memikirkan nasib kerja sama mereka dengan Gisel.

“Bagaimanapun selama ini yang sudah berjalan dengan baik, tentunya kami harap akan selalu seperti itu,” jelasnya.

“Tapi, ini tentu saja tidak bisa diputuskan secara gegabah. Banyak sekali pihak yang terkait dan banyak sekali pihak yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan semuanya,” pungkasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Catherine Wilson dituntut Pidana Rehabilitasi Selama 8 Bulan

Published

on

By

Catherine Wilson (Foto: Instagram)

Kabarhiburan.com – Persidangan kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka aktris Catherine Wilson memasuki babak baru di Pengadilan Negeri  Depok, Rabu (6/1/2021).

“Catherine Wilson bin Peter Wilson terbukti bersalah melakukan tindakan pidana penyalahgunaan narkotika golongan I bagi diri sendiri dan diancam menurut pasal 127 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Setelah menimbang kesalahan yang diperbuat Catherine Wilson, JPU menuntut wanita 39 tahun itu dengan hukuman 8 bulan rehabilitasi.

“Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Catherine Wilson bin Peter Wilson dengan pidana rehabilitasi selama 8 bulan,” pungkasnya.

Catherine Wilson melalui kuasa hukumnya, Verna Wahono mengaku memang mengharapkan rehabilitasi.

Meski demikian, Verna Wahono masih berharap masa rehabilitasi Catherine Wilson bisa dipersingkat. Oleh sebab itu Verna Wahono mengaku pihaknya tetap bakal mengajukan pleidoi atau nota pembelaan atas tuntutan JPU sesuai hukum acara.

Seperti diketahui, Catherine Wilson alias Keket ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada 17 Juli 2020.

Saat penangkapan, polisi menemukan dua paket sabu yang tersimpan di plastik kecil. Satu bungkus seberat 0,66 gram, sedangkan satu lagi lebih dari 1 gram.

Setelah menjalani pemeriksaan tes urine Catherine Wilson dinyatakan positif metamfetamin. Kepada pihak kepolisian, Catherine Wilson mengaku telah 2 tahun memakai narkoba dengan alasan untuk stamina.

Perkara ini kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, sementara Catherine Wilson dititipkan ke dalam Rumah Tahanan (Rutan), Cilodong, Jawa Barat pada 17 November 2020 untuk menjalani sidang kasus narkobanya secara virtual. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending