Connect with us

Sinetron

Pemain Sinetron ‘Anak Band’ Kompak Kenakan Pakaian Hitam di ‘Meet and Greet 3xtraOrdinary’

Published

on

Kabarhiburan.com – Romantisme antara Cahaya dan Gilang kian menarik untuk diikuti terus kelanjutan kisahnya di sinetron Anak Band, setiap hari di layar SCTV mulai pukul 19.40 WIB.

Di tengah padatnya jadwalnya syuting, para pemain sinetron Anak Band menyapa penggemar di Bandung dan sekitarnya dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (31/10) sore.

Selama satu jam host Donny Hermatra dan Risca Andalina memandu seluruh pemain yang terdiri dari Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Angga Putra, Bobie Antonio dan Aditya.

Mereka mengikuti permainan yang sudah disiapkan oleh tim kreatif seperti menebak gambar tokoh wanita di Indonesia dan sebagainya. Semua behasil dijawab para pemain.

Pada bagian lain, mereka diminta menceritakan pengalaman selama syuting. Ajun Perwira sempat keceplosan menceritakan bocoran episode yang menguras air mata.

Ajun yang memerankan Dion ini menyampaikan kabar bahwa Cahaya (diperankan Natasha Wilona) meninggal dunia. Hanya saja, Ajun POerwira enggan bercerita lebih jauh tentang penyebabnya.

Saat ini lagi viral di media sosial. Cahaya bakalan meninggal dunia. Akan tergantikan atau bagaimana, tonton saja..,” ujar Ajun yang mengenakan busana hitam.

“Kita berkabung, nih. Pakaian serba hitam semua,” imbuh Aditya.

Ajun hanya menjawab seadanya ketika melakukan peran sedih. “Biasanya aku bayangin honor belum turun. Nangis, deh, ujar Ajun yang disambut tawa riuh oleh rekan-rekannya.

Sebaliknya, Aditya Suryo membocorkan cara yang biasa dia lakukan untuk mengeluarkan air mata saat membawakan karakter sedih. “Biasanya aku nguap. Bah, pasti keluar air mata,” jelasnya.

Sementara Ochi Rosdiana kebagian menjawab pertanyaan Julika, penggemar yang beruntung diajak ikut dalam meet and greet.

“Stefan sangat bagus, tau. Ketika dia menyanyi, itu dia beneran nyanyi. Suaranya benar-benar bagus,” jawab Ochi.

Sementara penggemar Berliandra mengajukan pertanyaan kepada Ajun Perwira, apakah Dion sanggup menggantikan posisi Gilang sebagai vokalis. Ajun menjawab, sangat bisa. Bahkan, Dion punya ambisi untuk membentuk sebuah grup band. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Bintang Sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ Berbagi Cerita Syuting di Tengah Pandemi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sepekan sejak tayang perdana di SCTV, para bintang utama sinetron Dia Bukan Manusia menyambangi pemirsa di Yogyakarta, melalui acara 3xtraOrdinary Meet and Greet, yang digelar secara virtual, Sabtu (28/11).

Dipandu oleh host Rizka Andalina, para bintang muda seperti Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja mengungkapkan karakter yang mereka perankan dalam sinetron Dia Bukan Manusia.

Esta Pramanita menjelaskan bahwa proses syuting sinetron Dia Bukan Manusia berlangsung menyenangkan karena chemistry antar pemain sudah terjalin harmonis.

“Jalan ceritanya juga seru, jadi enggak membosankan selama syuting berlangsung,” jelas Esta kepada Rizka.

Audi Marissa bercerita bahwa adegan berkelahi dilakukan sebelum dirinya menikah dan hamil.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Marissa juga menjelaskan bahwa proses syuting adegan berkelahi sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu, sebelum ia menikah dan kini hamil.

Penjelasan Audi menjawab rasa penasaran banyak orang mengenai kehamilan, apakah menyulitkan bintang cantik itu dalam beradu akting.

“Syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” kata Audi Marissa menjawab pertanyaan Siti Sabillah, fans dari Papua.

Sementara Dylan Carr menjawab pertanyaan Angela Budiman dari Bolaang Mangondow, Sulut. mengaku pernah bercita-cita menjadi astronot, selain menjadi aktor yang kini ditekuni.

Pada bagian lain, mereka berbagi cerita tentang suasana syuting di masa pandemi. Anhonie Xie menjelaskan bahwa bekerja di situasi pandemi menuntut benar-benar konsisten menjaga kesehatan, selain menjalankan protokol kesehatan, seperti memiliki kesadaran diri agar selalu menjaga jarak.

Para pemain sinetron ‘Dia Bukan Manusia dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Sementara Steven Tanady dan Fiolina Teja memberikan tips dan trik serta pengalaman menjaga kesehatan masing-masing, yakni dalam menjalani hari harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri.

Rizka Andalina akhirnya menutup 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dia Bukan Manusia  dengan penampilan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron Dia Bukan Manusia.

Saksikan sinetron Dia Bukan Manusia tayang setiap hari di layar SCTV mulai pukul 19.50 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Ketika Penggemar Minta Rey Bong, Sandrinna dan Rassya Berganti Peran

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sinetron Dari Jendela SMP baru saja dinobatkan sebagai Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2020 yang berlangsung pertengahan November silam. Sukses tersebut diikuti pula oleh pemainnya, Rey Bong, yang merebut piala FFB 2020, sebagai Pemeran Pria Terpuji.

Penghargaan bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul pukul 17.50 WIB, kian lekat di hati penggemar sinetron remaja di Tanah Air.

Keakraban bersama penggemar juga diperlihatkan dalam acara SCTV 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual, Sabtu (21/11).

Rey Bong dan rekan-rekannya, seperti Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya, menyapa langsung penggemarnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Selama 60 menit, host Rizka Andalina menguji kekompakan kedelapan pemain ini lewat berbagai games menarik yang disiapkan tim kreatif.

Rassya menanti kesempatan memerankan tokoh antagonis

Acara ini juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bertanya seputar peran mereka dalam sinetron Dari Jendela SMP. Rassya, misalnya, pemeran sosok Indro yang protagonis ini ditantang untuk memainkan peran antagonis.

“Jika dikasih peran jahat, Mau atau tidak. Apa alasannya,” tanya penggemar bernama Nia Ramadani.

Rassya menjawab, mau saja. “Jadi aktor itu harus profesional. Jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Yang penting main bagus aja,” ujar Rassya.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Sedangkan penggemar bernama Veronika, mengajukan pertanyaan senada kepada Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Kedua tokoh sentral di sinetron Dari Jendela SMP ini diminta menyebut peran yang diinginkan, jika diminta bertukar peran?

“Antagonis, kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba,” ujar Sandrinna yang mengaku ingin memainkan lebih banyak peran dan untuk keluar dari zona nyaman.

Sandrinna pun menjawab tantangan dengan memamerkan aktingnya sebagai sosok antagonis dengan lawan main Rey Bong.

Hasilnya, tepuk tangan riuh dari pemain Dari Jendela SMP lainnya, usai Sandrinna memamerkan akting antagonis yang diinginkan.

Sementara Rey Bong mengajukan keinginan mencoba peran sebagai tentara dalam film perang.

“Aku pingin banget main di film perang. Jadi tentara gitu,” pintanya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Pemain Sinetron’ Samudra Cinta’ Pamer Benda-benda Kesayangan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Para pemain sinetron Samudra Cinta menyapa pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya, dalam kegiatan 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (14/11).

Acara yang dipandu oleh Rizka Andalina ini, mengulik Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanya Dewi, tentang kegiatan yang mereka lakukan saat libur syuting.

Mereka juga berbagi cerita tentang benda-benda kesayangan, yang konon erat kaitannya dengan hobi.

Rangga Azof dan Dylan Carr kompak menikmati libur syuting dengan bermain games. Sementara Mischa Chandrawinata memilih tidur dengan perlengkapan bantal berukuran 2 meter.

Mischa Chandrawinata pamer bantal

“Karena aku masih sendiri, jadi yang aku peluk bantal kesayanganku aja,” ujar Misha sambil menunjukkan batal berukuran panjang. “Badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang,” tambahnya.

Berbeda dengan Angela Gilsha yang memilih tanaman sebagai barang kesayangan. Ia mengatakan, dekat dengan tanaman selalu membuatnya bahagia.

Yang unik adalah hobi Dinda Kanya Dewi. Pemeran antagonis dalam sinetron Samudra Cinta ini justru mengoleksi mainan yang terbilang lucu, yakni funko pop.

“Koleksi aku mainan, funko pop. Karena aku emang unyu, jadi sesuai dengan koleksinya,” kata Dinda Kanya Dewi sambil senyum.

Sementara Mischa Chandrawinata, Haico Van der Veken, Angela Gilsha, dan Dylan Carr sama-sama memelihara hewan di rumah masing-masing.

Haico Van der Heiken pelihara kucing

Hanya saja, Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memilih anjing, sedangkan Haico Van Der Veken memelihara kucing, Adapun Dylan Carr justru memelihara tarantula.

“Mau nunjukin tarantula gue, tapi pada takut nggak?,” candanya.

Yang menarik lainnya adalah barang kesayangan Jonas Rivanno. Ia menunjukkan helm. Ini sejalan dengan hobinya motoran.

“Helm motor, karena suka motoran,” jelas Jonas Rivanno. Sedangkan Dylan Carr menunjukkan stik games sebagai benda kesayangan.

Di penghujung Meet and Greet, dua penonton Nadia dari Kepulauan Riau dan Nona dari Ambon.

Rangga Azof priritaskan alat cukur saat tersesat di hutan.

“Barang bawaan apa yang diprioritaskan, setelah menyelamatkan anak dan istri dalam kecelakaan pesawat?” ujar Nona bertanya kepada Rangga Azof.

Rangga menjawab alat pencukur jenggot. Alasannya supaya bisa tetap cukuran, sehingga tetap dikenali sebagai Samudra, meski sedang tersesat. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending