Connect with us

Sinetron

Pemain Sinetron’ Samudra Cinta’ Pamer Benda-benda Kesayangan

Published

on

Kabarhiburan.com – Para pemain sinetron Samudra Cinta menyapa pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya, dalam kegiatan 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (14/11).

Acara yang dipandu oleh Rizka Andalina ini, mengulik Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanya Dewi, tentang kegiatan yang mereka lakukan saat libur syuting.

Mereka juga berbagi cerita tentang benda-benda kesayangan, yang konon erat kaitannya dengan hobi.

Rangga Azof dan Dylan Carr kompak menikmati libur syuting dengan bermain games. Sementara Mischa Chandrawinata memilih tidur dengan perlengkapan bantal berukuran 2 meter.

Mischa Chandrawinata pamer bantal

“Karena aku masih sendiri, jadi yang aku peluk bantal kesayanganku aja,” ujar Misha sambil menunjukkan batal berukuran panjang. “Badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang,” tambahnya.

Berbeda dengan Angela Gilsha yang memilih tanaman sebagai barang kesayangan. Ia mengatakan, dekat dengan tanaman selalu membuatnya bahagia.

Yang unik adalah hobi Dinda Kanya Dewi. Pemeran antagonis dalam sinetron Samudra Cinta ini justru mengoleksi mainan yang terbilang lucu, yakni funko pop.

“Koleksi aku mainan, funko pop. Karena aku emang unyu, jadi sesuai dengan koleksinya,” kata Dinda Kanya Dewi sambil senyum.

Sementara Mischa Chandrawinata, Haico Van der Veken, Angela Gilsha, dan Dylan Carr sama-sama memelihara hewan di rumah masing-masing.

Haico Van der Heiken pelihara kucing

Hanya saja, Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memilih anjing, sedangkan Haico Van Der Veken memelihara kucing, Adapun Dylan Carr justru memelihara tarantula.

“Mau nunjukin tarantula gue, tapi pada takut nggak?,” candanya.

Yang menarik lainnya adalah barang kesayangan Jonas Rivanno. Ia menunjukkan helm. Ini sejalan dengan hobinya motoran.

“Helm motor, karena suka motoran,” jelas Jonas Rivanno. Sedangkan Dylan Carr menunjukkan stik games sebagai benda kesayangan.

Di penghujung Meet and Greet, dua penonton Nadia dari Kepulauan Riau dan Nona dari Ambon.

Rangga Azof priritaskan alat cukur saat tersesat di hutan.

“Barang bawaan apa yang diprioritaskan, setelah menyelamatkan anak dan istri dalam kecelakaan pesawat?” ujar Nona bertanya kepada Rangga Azof.

Rangga menjawab alat pencukur jenggot. Alasannya supaya bisa tetap cukuran, sehingga tetap dikenali sebagai Samudra, meski sedang tersesat. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Deddy Mizwar Hunuskan Golok ke Jarwo Kwat, ‘Para Pencari Tuhan’ Rating Satu

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Selama belasan kali Bulan Ramadan di Tanah Air tidak bisa dipisahkan dari sinetron religi, Para Pencari Tuhan (PPT). Ramadan tahun ini PPT sudah menginjak jilid 14.

Deddy Mizwar lewat perannya sebagai Bang Jack kembali menyapa penggemar sinteron legendaris, Para Pencari Tuhan Jilid 14 bertajuk Ingat Mati Bro. Tayang di layar SCTV menjelang subuh, tepatnya pada pukul 02.45 WIB.

“Inti ceritanya, mau mengingatkan kita semua bahwa segala yang bernyawa pasti akan wafat. Makanya dipilih judul Ingat Mati Bro,” ujar Deddy dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/4).

Sinetron garapan Citra Sinema tersebut pada episode kemarin berhasil menduduki rating satu, di antara program-program televisi yang tayang pada jam yang sama.

Adegannya memang cukup memikat penonton dan bikin emosional, menyaksikan pertengkaran Bang Zack yang diperankan Deddy Mizwar dan Pak Jalal diperankan Jarwo Kwat.

“Pak Jalal enggak rela kalau Bang Zack jadi artis,” jelas Jarwo Kwat, tentang perannya sebagai Pak Jalal yang memaksa Bang Zack agar menghentikan aktivitas syuting, Lalu meminta Bang Zack agar lebih fokus ke Masjid.

Protes Pak Jalal ini membuat Bang Zack emosinya menggelegak dan hampir saja mencabut golok yang ada di pinggangnya kepada Pak Jalal.

Apalagi ketika Pak Jalal mengatai Bang Zack main sinetron, demi popularitas dan agar bisa menggandeng perempuan-perempuan cantik.

Terlepas dari akting mereka di sinteron PPT 14, Deddy Mizwar dan Jarwo Kwat tampak gembira akan pencapaian sinetron religi PPT 14 berada di rating 1.

Menurut Deddy, apresiasi penonton yang demikian menunjukkan bahwa alur cerita sinetron PPT 14 kian disukai pemirsa.

“Misi PPT memang sebagai sarana untuk menghibur sekaligus menanamkan nilai-nilai positif kepada penonton,” katanya.

Selain Deddy Mizwar dan Jarwo Kwat, sinteron PPT 14: Ingat Mati Bro, juga menghadirkan Syakir Daulay, Asrul Dahlan dan masih banyak lagi.

Deddy Mizwar menambahkan bahwa konflik Bang Zack dan Pak Jalal kemarin masih tahap permulaan. Konflik menghebat akan terjadi pada episode berikutnya.

“Ini belum pada puncak konflik. Belum sampai pada puncak kesedihan yang akan memberikan pelajaran bagi kita. Semakin tinggi konflik akan semakin rumit, tapi penyelesaian sederhana sebenarnya,” ujar Deddy Mizwar berpromosi.

“Seperti apa? Saksikan terus PPT 14 di SCTV,” pinta Deddy Mizwar. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

Keseruan Suasana Berbuka Puasa di Tengah Syuting ‘Samudra Cinta’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ramadan tahun ini menjadi Ramadan kedua bagi para pemain sinetron Samudra Cinta yang sudah melewati episode ke 630.  Seperti tahun sebelumnya, mereka tetap beraktivitas di lokasi syuting dan bersuka cita melaksanakan ibadah puasa.

Suasana suka cita saat berbuka puasa, mereka hadirkan kehadapan lebih dari 15 ribu SCTV Fevers yang menyapa, melalui video.com – plih Live – pilih Meet and Greet Samudra Cinta, Sabtu, 17 April 2021 sore.

Ben Kasyafani, Rangga Azof, Maura Gabrielle, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Ikhsan Saleh, Shafira K. Doyle dan Radja Nasution. Semua memberikan keseruan tersendiri dan antusias jelang waktu maghrib.

Beberapa pemain yang beragama Kristen tampak hadir menyemarakkan suasana berbuka puasa bagi rekan-rekannya yang Muslim.

“Aku nggak (puasa), tapi ikut seru-seruan juga pas buka puasa,” kata Angela Gilsha. Sementara Marcel Chandrawinata memuji rekan-rekannya yang tetap beribadah puasa di tengah kesibukan syuting.

“Aku tuh, salut sama teman-teman yang tetap syuting, meski sedang berpuasa di tengah cuaca yang panas juga,” kata Marcel.

Menariknya menjalankan puasa di lokasi syuting, mereka tetap memilih menu favorit untuk berbuka puasa. Sebut saja, Ben Kasyafani sudah menyiapkan  es kelapa dan bakwan, ditambah bumbu kacang.

“Menu andalannya es kelapa muda dan bakwan bumbu kacang,” jelas Ben. Berbeda dengan Ikhsan Saleh yang memilih kolak biji salak sebagai menu andalan.

“Pertama kurma dulu, 10 menitan baru kolak biji salak, makan beratnya baru satu jam kemudian, nggak bisa langsung sih soalnya,” ujar Ikhsan Saleh merinci.

“Kalau aku, makan es buah sama teh panas,” ujar Rangga Azof. Berbeda dengan Dinda Kanya Dewi.

“Aku lagi nggak puasa, tapi ikut support temen-temen yang puasa, selain doa dan bantu ngabisin bukaan puasa,” jelas Dinda Kanya Dewi.

Dukungan yang Dewi lakukan ternyata adalah ikut menghabiskan menu berbuka teman-temannya. Keriuhan pun tidak bisa dihindarkan, yang berakhir dengan suasana riang dan akrab.

Dinda Kanya Dewi juga dinobatkan sebagai pemenang di permainan Tebak-Tebakan Ngasal karena berhasil menjawab sebagian besar pertanyaan yang diberikan oleh teman-temannya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

‘Golden Scene’ dan ‘Memorable’ Pilihan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken

Published

on

By

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof tidak menyangka sampai lebih dari 630 episode.

Kabarhiburan.com – Sinetron Samudra Cinta memasuki episode ke 630 pada pekan ini. Alur ceritanya yang memikat, membuat serial dengan bintang utama Rangga Azof dan Haico Van Der Veken ini, masih menjadi tontonan yang digandrungi masyarakat hingga saat ini.

Fakta ini, semula tak terbayangkan oleh Rangga maupun Haico. Mereka tidak menyangka, sinetron Samudra Cinta bisa menembus angka 630 episode.

“Tidak menyangka bisa bertahan sampai sekarang. Sejauh ini kami hanya melakukan yang terbaik bagi penonton” ujar Haico, yang dianggukkan Rangga dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/4).

Melakukan yang terbaik, antara lain, masih di lokasi syuting selama bulan Ramadan tahun ini, seperti Ramadan tahun lalu. Ini karena sinetron Samudra Cinta tayang setiap hari di layar SCTV, pada pukul 21.50 WIB.

Tentu saja, melakukan syuting saat berpuasa berbeda dari biasanya. Salah satunya, break makan siang ditiadakan selama bulan puasa.

“Saya ganti dengan tidur setelah salat. Demikian pula, kalau melakukan adegan yang menguras emosi dan tenaga, seperti nangis atau marah. Biasanya akan keringatan dan pingin minum. Itu tantangan,” jelas Rangga.

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, meminimalisir sentuhan.

Adegan yang melibatkan Rangga dan Haico juga ikut berbeda, yakni mengurangi adegan mesra pada siang hari.

“Caranya, dengan meminimalisir bersentuhan, Ini sebisa mungkin demi menjaga stamina dan energi sebelum buka puasa. Takutnya, sore udah turun stamina,” jelas Rangga.

Golden Scene dan Memorable

Rangga dan Haico sepakat bahwa ratusan adegan yang sudah dilakukan, hampir semuanya menarik. Namun, harus diakui ada diantaranya, sebagai adegan yang tidak terlupakan. Rangga menyebutnya golden scene.

“Ceritanya, Samudra dituntut agar tidak pacaran. Padahal, ketika itu Samudra sudah pacaran dengan Cinta. Nah, dalam suatu acara, Samudra nekad memperkenal Cinta kepada khalayak sebagai tunangannya, sekaligus memasangkan cincin ke jari manis Cinta. Itu Golden Scene, menurut aku,” kenang Rangga.

Berbeda dari Rangga. Haico menyebut adegan pernikahan Cinta dan Samudra sebagai memorable.

“Adegan menikah, karena menurut aku (adegan) itu ditunggu sama semua orang. Jadi memorable buat semua orang,” ujar Haico.

Rangga Afof dan Haici Van Der Veken. Belajar sendiri cara memegang bayi.

Haico menambahkan, dirinya tidak terlalu khawatir dengan karakter sosok Cinta yang diperankan terbawa ke alam nyata.

“Cinta itu sosok orang yang apa adanya. Hampir samalah dengan aku. Yang agak susah adalah ketika peran sebagai ibu, awalnya susah. Aku belajar sendiri bagaimana cara memegang bayi. Ha ha ha.

Berbeda dari Haico. Rangga sebagai Samudra saat tinggal bersama ibunya dan bekerja sambil kuliah, berbeda setelah pacaran dengan Cinta dan menikah. Begitu pula, setelah Samudra berumah tangga dan anak, yang memiliki hotel.

“Itu ada tiga tahap. Pastilah ada perbedaan dan perubahan dalam diri Samudra. Saya melakukan observasi dengan logika sendiri untuk masing-masing tahap,” jelas Rangga. (Tumpak S. Foto-foto: Instagram samudracinta)

Continue Reading
Advertisement

Trending