Connect with us

Sinetron

Pemenang Festival Film Bandung 2021, Cut Syifa Gabung di ‘Love Story The Series’

Published

on

Cut Syifa didampingi Esta Pramanita (Foto: Tangkapan layar wawancara eksklusif ‘Love Story The Series’).

Kabarhiburan.com – Artis Cut Syifa, namanya diserukan sebagai pemenang pada Festival Film Bandung (FFB) pada 23 Oktober 2021 silam. Perempuan asal Bekasi ini meraih penghargaan FFB untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Web, berjudul Omen (2020) produksi SinemArt.

Lepas dari sinetron Samudra Cinta SCTV, Cut Syifa hadir pertama kali dengan penampilan baru, mengenakan hijab di sinetron Love Story The Series SCTV, yang pekan ini memasuki episode 400.

“ini sinetron pertama aku setelah berhijab,” kata Cut Syifa, didampingi Valentino Peter dan Esta Pramanita dalam Wawacara Eksklusif, Kamis (4/11) sore.

“Alhamdulillah, aku bersyukur bisa bergabung di keluarga ini (Love Story The Series). Mereka welcome banget. Karakter aku juga berbeda dari karakter di sinetron sebelumnya,” ujar wanita cantik berusia 23 tahun ini.

Meski berbeda, Cut Syifa mengaku tidak kesulitan memasuki karakter barunya, sosok Putri Madina yang mengalami gangguan mental akibat trauma berkepanjangan di dunia hiburan dan ditinggal tunangan.

Masuk ke karakter Putri Madina, bagi Cut Syifa sempat tidak leluasa untuk mendalami karakter penderita gangguan mental. Ia lalu mengandalkan bacaan di internet dan mengikuti arahan sutradara Gita Djun. “Fine-fine aja. Aku fun aja menjalaninya,” katanya singkat.

Seiring dengan waktu, gangguan mental Putri Madina berangsur-angsur berkurang. Itu setelah bertemu dengan Zidan yang diperankan Achmad Megantara.

Selain dengan Megantara, Cut Syifa akan beradu akting dengan Yasmin Napper,  Giorgino Abraham, Esta Pramanita, Anjasmara, Fathir Muchtar dan masih banyak lagi.

Yang pasti, kehadiran karakter Putri Madina dari Cut Syifa kian memperkuat kelanjutan kisah Love Story The Series semakin menarik. Penonton dibuat semakin penasaran mengikuti alur ceritanya setiap hari, pukul 15.20 WIB di layar SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

‘My Love My Enemy’, Megan Domani Benci Tapi Cinta Farhan Rasyid

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setelah mencuri perhatian 5 juta penonton dalam kurun waktu 12 hari di aplikasi Vidio, sinetron terbaru berjudul My Love My Enemy’ akan tayang di layar SCTV, mulai 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB.

Sinetron garapan sinemArt ini menghadirkan bintang muda berbakat, Megan Domani dan Farhan Rasyid. Mereka akan beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan, seperti Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, Luz Victoria, dan masih banyak lagi.

‘My Love My Enemy’ membawa kisah problematika kehidupan remaja, dimulai dari Rani (Megan Domani) seorang murid baru di Sekolah Cinta Bangsa. Di sana Rani bertemu dengan Ilham (Farhan Rasyid). Keduanya kerap bertengkar untuk hal yang sepele.

Siapa sangka, Rani dan Ilham menyimpan kisah masa lalu bahwa keduanya telah bersahabat sejak kecil. Mereka harus berpisah akibat terjadinya sebuah kerusuhan hingga mempertemukan Ilham dengan pasangan suami istri Idrus (Edi Oglek) dan Ida (Sisca Magdalena), sementara Rani diasuh oleh pasangan Rasid (Aldo Bamar) dan Ratna (Nova Soraya).

Suatu ketika, Rani kehilangan boneka ondel-ondel perempuan yang menandakan persahabatannya dengan Ilham. Tanpa sepengetahuan Rani, boneka ondel-ondel tersebut jatuh ke tangan Novi (Angel Sianturi), teman sekolah Ilham dan Rani yang juga menaruh hati kepada Ilham.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan Rani dan Ilham menimbulkan kecurigaan di antara teman-teman mereka hingga membuat Novi cemburu. Novi pun berupaya meluluhkan hati Ilham dengan menunjukkan boneka ondel-ondel perempuan yang ia simpan.

Kini, Rani justru dirundung gundah ketika melihat hubungan Ilham yang semakin dekat dengan Novi. Di tengah kegundahan hati Rani, Ipul (Andrew Barrett) hadir untuk menghibur Rani yang juga diam-diam menaruh hati kepada Rani. Kebaikan hati Rani yang selalu menanggapi sikap Ipul dengan bahagia justru memicu kesalahpahaman.

Sementara di sisi lain, persaingan diantara Idrus dengan Rasid pun tidak kunjung usai. Keduanya saling bersaing menunjukkan kekayaan dan kesuksesan bisnis yang mereka jalani. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Berkah Antagonis Bagi Aqeela Calista ‘Dari Jendela SMP’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Hubungan asmara Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron unggulan ‘Dari Jendela SMP’ SCTV, selalu hadir setiap sore dengan problematika kehidupan remaja di bangku SMA.

Ada saja kejadian yang membuat penggemar geregetan pada setiap episode. Salah satunya, Joko dan Beben (Jefan Nathanio) dikejutkan oleh tayangan video singkat, yang diunggah oleh Ria (Aqeela Calista) dan Raquel (Flavio Zaviera).

Dalam video tersebut Ria dan Raquel menuduh Wulan sebagai penyebab dari musibah yang dialami Zora (Luz Victoria).

Joko bersama Beben pun tidak tinggal diam. Lalu meminta Ria dan Raquel agar menghapus video tersebut, namun Ria bersikeras menyangkal.

Menurut Aqeela Calista, karakter Ria yang belakangan antagonis justru disukai penggemarnya.

“Ini tuntutan peran, aslinya nggak. Alhamdulillah nggak dapat komentar yang jelek. Malah dapat dukungan positif,” jelas Aqeela Calista, didampingi Rassya Hidayah, dalam wawancara virtual, Sabtu (20/11).

Aqeela yang memenangkan SCTV Awards 2020 untuk Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, mengaku bersyukur karena penonton tidak menganggap dirinya jahat.

“Apa yang dilakukan Ria semoga tidak ditiru. Aku bersyukur penonton memaklumi apa yang jadi peran aku sebagai Ria,” pinta Aqeela.

Meski kebagian peran antagonis, penggemar Aqeela justru meningkat jumlahnya, bahkan sering menerima kiriman berupa makanan dari para penggemarnya.

“Nggak nyangka penggemar segitu perhatiannya sama aku. Aku dibuat terkesan, karena mereka (penggemar) suka kirim makanan kecil. Terimakasih buat kalian,” seru Aqeela.

Begitu pun dengan Rassya Hidayah, yang memerankan sosok Indro. Ia mengaku pernah menerima kiriman sepatu dari penggemarnya.

“Sepatunya masih saya simpan sampai sekarang,” kata Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020 ini.

Berkat kesungguhan pendalaman karakter yang konsisten memikat pemirsa, Rassya dan Aqeela kembali diunggulkan sebagai peraih nominasi dalam ajang SCTV Award 2021 mendatang.

“Alhamdulillah masih dipercaya SCTV untuk jadi nominasi yang sama seperti tahun lalu. Semoga hasilnya yang terbaik, ujar Rassya yang dianggukkan Aqeela.

“Aku masih banyak belajar dan ingin mencoba hal hal baru di dunia entertainment,” aku Aqeela Calista yang juga menekuni karir sebagai penyanyi. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Tantangan Baru Haico dan Azof di Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof

Kabarhiburan.com – Kehadiran pasangan mesra, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof ke dalam cerita, membuat sinetron unggulan Buku Harian Seorang Istri (BHSI) SCTV makin seru. Penonton dibikin semakin penasaran mengikuti lika-liku cinta Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas).

Apalagi, Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2020 lewat sinetron Samudra Cinta, itu ditantang memerankan karakter baru, yakni Haico sebagai Cornelia berpasangan Fajar (Azof).

Diceritakan, Cornelia menyamar sebagai Lia, istrinya Fajar. Menyimpan banyak rahasia, Cornelia masuk ke kehidupan Nana. Cornelia dan Fajar merupakan pasangan bahagia sebelum kematian anak mereka.

Kala itu, Cornelia sedang merintis karier sebagai penyanyi, sementara Fajar adalah insinyur pemula. Hanya saja, hubungan mereka renggang, menyusul tragedi yang merenggut nyawa anak mereka.

“Peranku, dikasih tahu background Cornelia. Tinggal diasah lagi,” jelas Haico, didampingi Rangga Azof dalam wawancara virtual, Jumat (12/11).

Haico pun merasa senang kembali berpasangan dengan Azof, sehingga tidak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

“Senang aku bisa main di sinetron sama dia lagi, karena chemistry sudah ada,” kata Haico, yang dibenarkan Azof.

“Nggak susah bangun lagi chemistry, karena sudah tahu kebiasaan satu sama lain,” ujar Azof.

“Tantangannya sekarang, gimana caranya membedakan sosok Cinta dan Samudra dengan Fajar dan Cornelia. Agak susah dengan cerita yang hampir mirip,” jelas Azof, menjelaskan perbedaan karakternya sebagai Samudra dengan Fajar.

Samudra adalah sosok penyayang istri dan bersedia melakukan apa saja, sedangkan Fajar adalah sosok pria yang keras dan memiliki sisi antagonis.

“Sebelumnya penonton sudah lihat Samudra Cinta, agar tidak gagal deliver-nya (membawakan karakternya) menjadi tantangan untuk kami,” jelas Azof.

Baginya, akan merasa gagal di sinetron BHSI jika penonton masih melihat mereka sebagai Samudra dan Cinta. Guna menghindarinya, keduanya mengaku sudah menemukan jalan keluarnya.

Haico, misalnya, mengatasinya dengan membedakan pembawaan karakter Cornelia dan Cinta, sementara Azof memberikan pandangan di luar aspek akting.

Kisah Cornelia dan Fajar selengkapnya dapat disaksikan di “Buku Harian Seorang Istri” SCTV setiap hari pukul 22.15 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending