Connect with us

Selebritas

Pencipta Lagu ‘Ikan Asin’ Ancam Layangkan Somasi Kepada Dua Artis Ini

Published

on

Dian Gaul (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Gus Bejo dan Rekan menjelaskan dusuk persoalan honornya belum dibayarkan BK dan TM.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Wajahku yang cantik/ Bodyku yang menarik/ Banyak mata melirik.

Bibirku yang seksi/ senyumku yang manja/ Ini bukan buatan.

Demikian dua baris syair lagu bertema cinta yang berjudul Ikan Asin, karya musisi Nurdiansyah, alias Dian Gaul.

Bersama syairnya, mantan personel boyband dangdut G4ul ini bahkan sudah menyiapkan pula aransemen lagu, sehingga dinyatakan siap masuk studio rekaman. Ia pun ingin karyanya ini segera sampai di masyarakat.

Hanya saja, keinginan Dian tinggal keinginan semata. Lagu yang diciptakan sejak Juni 2019 silam tersebut, hingga kini belum sampai di telinga pendengarnya. Pasalnya, Barbie Kumalasari (BK) dan Tessa Mariska (TM), selaku pemesan sekaligus penyanyinya, tidak kunjung hadir di studio rekaman.

Akibatnya, selain karyanya tidak bisa dinikmati masyarakat, Dian Gaul belum menerima honor sebagai pencipta lagu dari BK dan TM.

Kesabaran Dian Gaul pun habis sudah. Ia menuding sebagai sesama seniman, BK dan TM tidak punya komitmen. Dian Gaul lalu menggandeng kuasa hukumnya, Gus Bejo, untuk memberikan klarifikasi dan teguran hukum terhadap BK dan TM.

“Akhir Juni 2019 silam saya dihubungi oleh BK dan pedangdut TM agar dibuatkan lagu bertema Ikan Asin yang ketika itu sedang viral,” kenang Dian Gaul, yang ditemui di bilangan Condet, Jakarta Timur, Selasa (12/11).

Dian Gaul menyanggupi permintaan kedua selebritis tersebut. Saat itu juga Dian Gaul melakukan uji vokal dalam rangka membuat lirik yang pas. Dian juga diminta agar menyiapkan aransemen, studio rekaman, termasuk merancang syuting video klip.

“Saat itu saya baru menerima panjar total sebesar Rp 5 juta dari BK dan TM,” ujar Dian yang enggan menyebut nominal total honor yang disepakati dengan TM dan BK.

Dalam waktu seminggu, Dian telah menyelesaikan lagu pesanan BK dan TM. Ia juga sudah menyiapkan studio dan rencana syuting video klip. Sebaliknya, Dian Gaul menilai BK dan TM terkesana mengulur-ulur waktu.

“Mereka selalu saja menjawab masih sibuk atau suaranya agak serak, setiap saya meminta agar segera datang ke studio rekaman,” ujar Dian yang juga memantau kegiatan kedua artis tersebut secara diam-diam.

“Pernah saya nonton penampilan mereka sedang nyanyi di suatu tempat. Padahal ketika saya hubungi mereka mengatakan belum siap. Dari situ saya menilai mereka tidak menghargai komitmen,” ujar Dian yang menyayangkan sikap BK dan TM.

“Seyogianya, mereka berterus terang saja, cerita apa adanya. Jangan menggantung saya. Saya kan enggak enak sama kru yang sudah saya siapkan,” ujar Dian menggerutu.

Gus Bejo menunjukkan surat kuasa dari Dian Gaul dalam jumpa pers,, Selasa (12/11)

Kuasa hukumnya, Gus Bejo menilai tindakan BK dan TM merupakan dugaan perbuatan melawan hukum, yaitu melakukan wanprestasi terhadap pembayaran pemesanan lagu.

Klien kami telah dirugikan secara materil maupun imateril sebesar Rp 200 juta. Dengan perincian, Dian harga sebuah lagu ciptaan Dian berkisar antara Rp50 hingga Rp100 juta,” ujar Gus Bejo yang diaminkan oleh Dian.

“Khusus untuk lagu Ikan Asin, yang berupa lirik dan aransemen musiknya, kru pembuatan video klip, sewa studio rekaman, sehingga biaya membengkak,” rinci Gus Bejo.

“Kami mengharapkan niat baik BK dan TM agar menyelesaikan kewajibannya segera. Bila dalam pekan ini, belum membayarkan hak klien kami, maka kami akan melayangkan somasi,” pungkas Gus Bejo. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Ratna Listy Pasang Implan Hidung di Queen Beauty Clinic

Published

on

By

Ratna Listy

Kabarhiburan.com – Sebagai public figure, menjaga penampilan serta kecantikan menjadi yang utama. Demikian pula aktris sekaligus penyanyi Ratna Listy.

Di tengah kesibukannya yang kian bertambah sejak dikukuhkan membidangi Humas pada organisasi Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia), Ratna Listy perlu menjaga dan memperbaiki penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan.

Ditemui di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Ratna Listy menyampaikan niatnya akan melakukan operasi hidung pasang implan.

“Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut membuat hidung kurang proporsional.  Saya menemukan treatment yang cocok sama saya di Queen Beauty Clinic,” ujar Ratna Listy.

“Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional,” ujar Ratna Listy sambil menunjukkan posisi tulang hidung yang terlihat bengkak.

“Mumpung libur, saya sempatkan untuk datang ke Queen Beauty Clinic yang menjadi klinik kecantikan langganannya,” ujar Ratna Listy, Sabtu (28/11).

Ia mengaku dirinya pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

“Berbagai treatment kecantikan saya lakukan disini. Saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya,” ujar Ratna Listy, didampingi Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic.

Margoto menambahkan, tindakan operasi hidung pasang implan tidak butuh waktu lama dan tanpa efek samping.

“Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan, agar kondisi hidung benar-benar pulih dan proporsional,” pungkas Margoto. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Mbak You Terawang Tahun 2021, Waspadai Bencana di Awal Tahun

Published

on

By

Mbak You

Kabarhiburan.com, Jakarta – Tahun 2020 menjadi masa yang cukup berat akibat wabah Covid-19. Tidak sampai 6 pekan ke depan kita akan sampai pada tahun 2021.

Paranormal Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya bahwa tahun 2021 masih memerlukan kewaspadaan. Ia menyebutkan bahwa Tanah Air akan ditimpa bencana alam di awal tahun 2021. Salah satunya, gunung meletus di lebih dari satu tempat.

“Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi, akhirnya meletus, ada di beberapa tempat. Ada yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut,” ujar Mbak You dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Sabtu (21/11).

“Gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat. Tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena,” ujar Mbak You menambahkan.

Selain gunung, bencana air juga harus diwaspadai di awal tahun 2021. Sesuai terawangannya, Mbak You menyampaikan agar lebih waspada, khususnya masyarakat yang tinggal di daerah pesisir.

Ia mengatakan, perpindahan air laut tiap tahun memang ada, tapi akan ada perpindahan air laut ke darat, berskala. Dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil kadang besar.

Yang jadi masalah, begitu (tahap) sedang, diwarnai tambahan bencana seperti gempa. Mereka yang ada di pesisir, mungkin saat ini harus jaga-jaga.

“Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air,” jelasnya.

Mbak You juga menjelaskan penerawangan yang lain, yakni adanya fenomena yang salah satunya terkait dengan langit akan menghebohkan publik di tahun 2021.

“Akan ada langit seperti terbelah, tapi warnanya sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Ada beberapa macam fenomena alam yang akan terjadi lagi,” jelasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Usai Jalani Pemeriksaan di Polda, Gisella Anastasia Irit Bicara

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Berita tentang video asusila 19 detik yang diduga diperankan oleh wanita mirip Gisella Anastasia, masih jadi perbincangan masyarakat.

Pihak kepolisian pun langsung bereaksi dan mengamankan dua pelaku yang diduga menyebarkan video tersebut, beberapa hari lalu. Kini giliran Gisel mendatangi polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Mengenakan kemeja putih, ibu dari satu anak ini, memasuki Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus  Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, guna memenuhi panggilan polisi sebagai saksi, Selasa (17/11).

Polisi merasa perlu menghadirkan Gisel lantaran namanya disebut-sebut oleh dua pelaku yang sudah diamankan oleh kepolisian terlebih dulu.

Usai pemeriksaan yang berlangsung selama 5 jam, Gisel enggan berkomentar banyak kepada wartawan yang menunggunya.

“Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya,” ujar Gisel sambil melangkah menuju mobilnya.

Kombes Pol. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan Gisel diperiksa oleh pihak kepolisian dikarenakan namanya disebut-sebut oleh kedua tersangka.

“Waktu tersangka menjalani pemeriksaan, tersangka ngomong ada kata-kata G. Makanya G dipanggil dulu,” ujar Yusri

Sebelum pemeriksaan hari ini, Gisel sudah menjelaskan wartawan bahwa pemeran dalam video asusila 19 detik tidak mirip dirinya. Demikian pula sosok pria yang disangka dalam video yang sama Adhietya Mukti sudah memberikan klarifikasi. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending