Connect with us

Selebritas

Pengalaman Baru Sassha Carissa Mengasuh Web Series ‘Perjaka Tong Tong’

Published

on

Instagram

Kabarhiburan.com, Jakarta – Model professional Sassha Carissa, tengah berbahagia menikmati  popularitasnya yang kian meningkat. Apalagi setelah memasuki karir terbarunya, sebagai pengasuh pada web series keluaran Popular Magazine, berjudul Perjaka Tong Tong.

Yang membanggakan, sebagai salah satu pengasuh di web series Perjaka Tong Tong, Sassha Carissa berperan sebagai dirinya. Sebuah peran yang memberi pengalaman baru bagi Sassha Carissa, yang pernah bermain film layar lebar maupun layar kaca.

“Senang dan seru banget, jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah,”  ungkap Sassha Carissa saat perkenalan web series Perjaka Tong Tong, di Scanic Resto & Lounge, Jakarta, pekan lalu.

Web series ini, antara lain mengangkat kisah yang cukup dekat dengan keseharian. Sebut saja, tentang seorang pria bernama Vito (Adit Insomnia), yang tidak memiliki keberanian untuk merebut perhatian wanita idolanya, Sassha Carissa.

Seperti diketahui, web series Perjaka Tong Tong sudah memasuki episode ke-7, hingga kini terus menambah penonton pada setiap episodenya. Hingga saat ini, jumlah penonton Perjaka Tong Tong sudah berada di atas 12 juta penonton pada semua episode.

Kepada penonton, khususnya mereka yang memiliki masalah seperti Vito, maka melalui web series Perjaka Tong Tong, Sassha Carissa juga berbagi tips. Dengan kata lain, web series ini juga bermanfaat sebagai pedoman, agar menjadi lebih percaya diri ketika berjumpa dengan wanita idolanya.

“Dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi bila berhadapan dengan cewek yang ditaksirnya,” pungkas Sassha Carissa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Tidak Ingin Dilibatkan Dalam Kasus Prostitusi Online, Artis Ini Ganti Nama

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Menyusul kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel, polisi terus mendalami kasus jaringan prostitusi di kalangan aktris dan model.

Hasilnya, polisi berhasil menemukan sejumlah inisial nama artis yang diduga melibatkan diri dalam prostitusi sebagai bisnis sampingan. Salah satunya, tertera inisial AM.

Mantan model majalah pria dan DJ Anggun Maharani buru-buru mengganti namanya menjadi Wilda Always.

“Saya ganti nama awal Januari lalu. Yang mengganti nama manajemen saya sendiri. Nama saya Wilda Always, jadi bukan Anggun Maharani lagi,” ujar Wilda usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (31/1) pagi.

Wilda membantah aksi ganti nama lantaran terkait inisial AM yang masuk dalam daftar jaringan prostitusi. Melainkan, untuk mengubah image seksi  di masa lalu yang sempat melekat padanya ketika menjadi  model dan Disc Jockey.

Kini Wilda memulai karir di blantika musik dangdut. Wilda baru saja merilis single perdananya berjudul Wagilasih, ciptaan Yoga Sastra. “Saat ini saya melakukan promo di berbagai radio, termasuk di televisi,” imbuhnya.

Meski sudah ganti nama, Wilda mengaku masih saja dimintai konfirmasi seputar nama AM.

“Saya ditanya, itu AM siapa? Anggun Maharani bukan?’. Memangnya AM itu pasti Anggun Maharani. Banyak, kali yang namanya AM,” kata Wilda Always yang mengaku tidak terganggu namanya dicatut dalam kasus prostitusi belakangan ini.

Bahkan Wilda mengaku siap hadir di Polda Jawa Timur jika keterangan darinya diperlukan pihak yang berwajib.

“Kayanya nggak ada sih (nggak terdaftar). Aku siap hadir asal diongkosin, asal difasilitasi. Aku merasa buktinya apa? Pihak kepolisian juga belum mengeluarkan nama AM itu siapa,” ungkap Wilda sambil tertawa. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Tahun Baru, Irfan Hakim Dapat Pengalaman Baru

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Presenter Irfan Hakim menghabiskan malam tahun barunya di Tanah Suci, Mekah. Irfan mengajak istrinya, Della Sabrina Indah Putri dan keempat anak mereka, bertolak ke Mekah untuk menunaikan ibadah umrah, Minggu (30/12) kemarin. Mereka pergi bersama rombongan jemaah Jannah Tour and Travel.

Irfan bersyukur, keberangkatan bersama yang sudah direncanakan sejak lama, akhirnya bisa diwujudkan.

“Alhamdulillah. Ini juga pengalaman pertama saya, dipercaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi ketua rombongan jemaah (tour guide),” ungkap Irfan Hakim sumringah di Bandara Soetta, Minggu (30/12) sebelum berangkat.

Baginya, dipercaya sebagai ketua rombongan, tentu menjadi beban yang berat sekaligus pengalaman yang harus dijalaninya. Irfan senang dan berupaya agar bisa memberikan yang terbaik kepada para jemaah Jannah Tour and Travel.

“Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, kepala rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jemaah yang bersama saya nanti,” cerita Irfan Hakim.

Irfan Hakim bersama jemaah Jannah Tour and Travel akan merayakan malam tahun baru sekaligus melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia sendiri dan keluarga merasa umrah kali ini begitu spesial.

“Spesial bisa merayakan tahun baru disana (Mekah). Bisa bersama anak dan istri, menjadi  spesial karena jadi tour guide jemaah ya,” pungkas Irfan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Garnetta Tuding Menelantarkan Saat Hamil, Greg Nwokolo: Dia Selingkuh

Published

on

By

Greg Nwokolo  didampingi Sunan Kalijaga (kanan) saat memberi keterangan pers di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Kabarhiburan.com, Jakarta – Namanya disebut-sebut artis Garnetta Haruni dalam sebuah talkshow, Jumat (21/12) silam, membuat Greg Nwokolo perlu melakukan klarifikasi. Terutama pada pengakuan Garneta yang menyebut dirinya ditinggalkan Greg saat tengah hamil.

Dalam talkshow tersebut, Garnetta juga menyebutkan bahwa Greg tidak bertanggung jawab, meski Garneta telah melahirkan bayi perempuan.

Greg Nwokolo yang ditemui di kantor pengacara Sunan Kalijaga, membenarkan sempat menjali hubungan selama 6 bulan dengan Garnetta. Semua berakhir lantaran Garnetta kedapatan selingkuh.

Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria ini mengaku melihat dengan mata kepala sendiri, Garnetta  bersama pria lain di kamar.

“Aku datang ke kosan, ke kamar Saya melihat sendiri, bukan kata orang. Akhirnya, aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anakku,” jelas Greg didampingi istrinya Kimmy Jayanti dan Sunan Kalijaga, dalam jumpa pers di Kelapa Gading, Jumat (28/12).

Garnetta Haruni (Youtube)

Marah saat mengetahui Garneta selingkuh, pesepak bola yang merumput di klub Madura United ini masih menunjukkan tanggung jawabnya. Greg terus mengirimkan sejumlah uang, terhitung sejak Garneta mengaku sudah hamil.

“Aku bingung dengan apa yang aku lihat dia selingkuh dan hamil. Oke gimana aku bisa tahu kalau ini anak saya. Dia bilang dia perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi),” kata Greg Nwokolo.

“Aku bilang, kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan, tidak bisa. Karena salah yang kamu buat, sudah sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan. Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi, kami putuskan untuk bahas anak,” ujar Greg.

“Semua bukti pengiriman uang tersebut telah aku serahkan kepada kuasa hukum saya, Sunan Kalijaga,” ujar Greg yang baru mendapat kabar dua minggu kemudian setelah Garneta melahirkan bayi perempuan.

“Enggak tahu kenapa. Tiba tiba dia kasih tahu aku, bilang  harus bayar rumah sakit,” kata suami dari artis, model dan presenter Kimmy Jayanti ini.

Greg Nwokolo bersama istrinya, Kimmy Jayanti.

Rasa heran Greg Nwokolo semakin bertambah. Meski sudah mengirimkan uang untuk melunasi biaya persalinan, namun  Garneta tidak mengizinkan Greg untuk melihat sang buah hati.

“Aku mau ketemu anak enggak dikasih. Pada saat itu posisiku main di Bangkok, Thailand. Oke aku enggak dikasih lihat, aku bayar rumah sakit,” ujar Greg.

“Dia bilang sekarang dia nggak bisa kerja. Dia harap aku bantu sampai dia bisa kerja lagi. Aku bilang enggak apa-apa, tetap aku kasih duit,” jelas Greg Nwokolo yang enggan merinci total uang yang sudah dikirimkan kepada Garneta.

“Jangan, nanti kaget. Tapi cukuplah (banyak),” imbuhnya.

Awalnya Greg Nwokolo enggan mengangkat persoalan ini ke media. Namun karena dukungan sang istri, akhirnya ia merasa perlu meluruskan segala tuduhan negatif kepadanya.

“Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news, bukan bad news. Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas urusan anak dan tambah-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu,” ujar Greg.

Guna mendukung kliennya, Sunan Kalijaga merencanakan membuat somasi kepada Garnetta Haruni dalam tujuh hari kerja mendatang. Agar Garnetta melakukan permintaan maaf atas pernyataan di salah satu talk show tersebut.

Bila permintaan maaf tidak dilakukan, Sunan siap melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.

“Karena pernyataan tersebut disebar oleh media televisi, maka ancaman hukumannya adalah penjara selama 6 tahun,” ungkap Sunan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending