Connect with us

Event

Penyanyi Tiwi Kian ‘Wangi’, Pegang Jabatan CEO Parfum Gue Indonesia

Published

on

Tanpa harus meninggalkan panggung hiburan, Tiwi mendapat tanggung jawab sebagai CEO.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi  T2 sudah bisa dipastikan karirnya kian semerbak mewangi.

Tanpa harus meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya, Tiwi telah didapuk menduduki jabatan mentereng. Yakni, sebagai Chief Executive Officer alias CEO pada PT Parfum Gue Indonesia, dari sebelumnya hanya sebagai Brand Ambassador (BA).

Berangkat dari kesukaannya akan parfum keluaran PT. Parfum Gue Indonesia, yang wanginya  mengesankan baginya. Tiwi pun kagum pada parfum yang keharumannya diracik sesuai dengan karakter penggunanya.

Siapa sangka kesukaannya tersebut, telah  membuka jalan bagi Tiwi menjadi brand ambassador sejak 2016. Terus berlanjut hingga kini menduduki jabatan CEO.

“Awalnya saya tertarik pada wanginya yang cocok dengan karakter saya. Bagi saya, ini terobosan baru dimana wangi saya akan berbeda dengan orang lain,” jelas Tiwi saat meluncurkan  edisi terbaru Parfum Gue di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (29/6).

Ia pun membagikan pengalamannya kepada banyak orang, selain melalui akun pribadinya. Hasilnya, Tiwi berhasil membuat banyak orang tertarik dengan wangi parfum yang Tiwi tawarkan.

“Mereka nanya pakai parfum apa? Saya bilang, pakai Parfum Gue. Eh, ternyata banyak yang berminat,” kenang Tiwi, yang berimbas pada meningkatnya angka penjualan.

Situasi ini membuat Tiwi mendapat tawaran sebagai Brand Ambassador dari produsen parfum yang bermarkas di Bandung ini.

“Enggak taunya, sekalian jadi CEO. Padahal saya belum punya pengalaman pimpin perusahaan, tapi Ibu Roro (Direktur Utama PT Parfum Gue Indonesia, Red.) tantang saya mendalami bisnis ini,” jelas ibu dari seorang anak ini.

Tiwi yang mengaku pernah membuka usaha kuliner dalam skala kecil, kini harus mendalami dunia bisnis berskala besar.

“Memang pernah bisnis makanan, tapi itu lingkupnya kecil. Kalau ini, kan besar ya. Bagaimana pun saya harus putar otak untuk memenuhi target pemasaran produk, sampai sepuluh ribu botol per bulan, misalnya,” jelas Tiwi bernada optimis.

Tantangan seperti ini justru membuat Tiwi bersyukur. Ia mendapat ilmu berharga untuk bekal hidup di masa mendatang, saat dunia hiburan yang membesarkan namanya sudah surut.

“Enggak selamanya suara saya akan seperti ini terus. Kelak penampilan saya pun akan berubah. Tapi ilmu yang saya dapatkan di sini akan terus dipakai hingga kelak nanti,” ujar Tiwi yang mengaku sudah memiliki tim yang solid dalam memasarkan produk parfum kebanggannya.

Di tempat yang sama, Hendra Irawan selaku marketing manager pada perusahaan yang sama, menambahkan bahwa menjadikan Tiwi sebagai CEO bukan semata-mata karena berlatarbelakang penyanyi.

“Tadinya Tiwi sebagai BA sejak 2016. Dalam perjalanannya, Tiwi ternyata memiliki kecerdasan dalam hal menentukan content product, sikap yang baik dalam bisnis ini. Lalu, Dirut kami berpikiran, sekalian saja Tiwi menjadi CEO, sejak Juni 2019. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Aurelie Moeremans Didaulat Menjadi Brand Ambassador Implora Cosmetics

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Brand kosmetik lokal, Implora Cosmetics memperkenalkan secara resmi Brand Ambassadornya yaitu Aurélie Alida Marie Moeremans,  yang akrab disapa Aurelie Moeremans.

Pengukuhan brand ambassador ini sebagai representasi untuk menampilkan dan mengenalkan kesan serta nilai-nilai brand Implora Cosmetics kepada masyarakat luas.

Sejalan dengan komitmen Implora Cosmetics yang terus berinovasi secara aktif menyediakan produk perawatan pribadi, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan tiap individu wanita Indonesia.

Aurélie Moeremans merupakan aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia, dianggap sebagai figur yang tepat untuk mewakili karakter Implora Cosmetics.

Kiprah pertamanya sebagai tokoh figuran di sebuah sinetron, membawanya terjun lebih dalam di dunia entertainment, mulai dari iklan hingga dunia perfilman Indonesia.

Tak berhenti disitu, wanita cantik kelahiran Belgia ini, bahkan semakin dikenal masyarakat setelah mempopulerkan Video Call Halu, yang diikuti oleh banyak penggemarnya.

Aurélie Moeremans merupakan sosok wanita muda aktif yang merepresentasikan wajah dan warna kulit wanita Indonesia, selain memiliki tujuan yang sama dengan Implora Cosmetics, yaitu ingin membangun dan menciptakan kepercayaan diri wanita Indonesia, di tengah maraknya isu insecurities dalam diri tiap wanita.

Pendek kata, Aurélie Moeremans merupakan sosok tepat untuk mempresentasikan Implora Cosmetics.

“Sesuai dengan kampanye terbaru Implora Cosmetics, #ApprovedByMe, sosok Aurélie Moeremans cocok sekali menggambarkan sebuah kebebasan untuk menjadi cantik sesuai pilihannya.

Aurélie Moeremans juga merupakan bintang muda yang aktif, memiliki kepribadian menarik serta berjiwa profesionalitas tinggi dalam bekerja sehingga memiliki karir cemerlang seperti saat ini.

Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Implora Cosmetics untuk menggandeng Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador pertama” kata Maria Bintang, selaku  Brand Manager Implora Cosmetics.

Implora Cosmetics percaya, dengan penunjukkan Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador dapat membawa energi positif, motivasi dan inspirasi kecantikan bagi wanita Indonesia.

Didukung dengan berbagai produk make up Implora Cosmetics yang memiliki harga terjangkau serta kualitas terjamin dengan beragam pilihan produk dan warna-warna yang sesuai untuk kulit wanita Indonesia tentu membuat Implora Cosmetics mampu membantu mengekspresikan kecantikan wanita Indonesia. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Horee, Pintu Bioskop Sudah Dibuka, Film Horor Kembali Berjaya?

Published

on

By

Ody Mulya Hidayat

Kabargiburan.com – Menyusul pembelakuan PSBB Transisi oleh Pemerintah Provinsi DKI mempersilakan tempat hiburan kembali beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bioskop, misalnya, hanya boleh memasukkan penonton maksimal 25 persen dari jumlah kursi yang ada.

Situasi ini menjadi topik utama dalam talkshow yang mengambil tema ‘Bioskop Buka, Film Horor Kembali Berjaya?’, Rabu (14/10).

Talkshow yang diinisiasi oleh Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia bekerja sama dengan Puisi Pagi produksi studio podcast Zonmer Official, menghadirkan produser kenamaan Ody Mulya Hidayat.

Seperti yang disampaikan Ody Mulya Hidayat, via selular, masih ada kiat untuk membuat produksi film, lalu mendistribusikannya via layanan Over The Top (OTT) atau bisa juga melalui layanan bioskop online digital terbaru – yang memberlakukan pembayaran tiket seharga hampir sama dengan tiket bioskop.

Artinya orang cukup membayar tiket nonton film secara online streaming untuk menonton satu film baru, namun masa berlaku tiket tersebut hanya untuk sekali nonton film.

Setelah selesai nonton, maka tuntaslah satu tiket nonton untuk satu film, dan jika anda ingin nonton kembali film yang sama atau yang lain, maka anda harus membayar tiket nonton kembali.

Bioskop dibuka, juga belum menjamin segala genre film bakal laku untuk saat ini, sepanjang pandemi masih menghantui masyarakat.

Apalagi jika kita bertanya apakah film horor bakal kembali berjaya seperti saat situasi normal, dengan di bukanya beberapa gedung bioskop?

Tak ada yang tahu, yang pasti studio film mana yang punya ‘nyali besar’ merilis filmnya di bioskop untuk saat ini?

Hanya ‘gambling’ yang tahu!

Untuk saat ini, penonton film via streaming berlangganan kian ramai.

Tanpa kecuali, film-film horor yang di rilis lewat jalur Video On Demand, yang marak di jajakan penyedia OTT. (Tumpak Sidabutar/KH

Continue Reading

Event

Nikita Willy Gelar Akad Nikah Menerapkan Protokol Kesehatan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Aktris Nikita Willy akan meresmikan pernikahannya dengan pria pilihannya, Indra Priawan, Jumat (16/10). Kabar gembira ini disampaikan oleh Elly Kasim selaku setting decoration perhelatan tersebut.

“Iya besok jam 9 kalau enggak salah,” kata Elly Kasim saat dikonfirmasi awak media, Kamis (15/10/2020).

Elly mengatakan bahwa prosesi akad pernikahan Nikita Willy digelar dengan menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu, undangan yang hadir pun dibatasi jumlahnya dan hanya dari keluarga inti.

“Tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma beberapa puluh orang, entah 30,” ujar Elly Kasim.

Elly juga menambahkan bahwa Nikita Willy dan Indra akan mengenakan pakaian adat khas Minangkabau dalam prosesi akad nikah tersebut.

“Bajunya itu agak modern, tapi dia bersuntiang pakai Songket. Begitu juga Indra pakai baju adat Minang, pakai Saluang,” imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Willy telah mengadakan acara pengajian dan malam Bainai pada Rabu (14/10), di kediamannya yang berada di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sementara itu, Indra Priawan telah melangsungkan pengajian lebih dulu pada Senin (12/10) lalu. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending