Connect with us

Lifestyle

Permata Warokka, Caca Gracia dan Lydia Nizma Sebar Sembako Bagi Petugas Kebersihan

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Masa karantina di rumah demi melandaikan jumlah korban terinfeksi covid-19, telah mengurangi pendapatan, bahkan menghilangkan mata pencaharian sebagian masyarakat.

Situasi yang sama juga menerpa bisnis di bidang entertainment dan properti, yang dikelola tiga perempuan Permata Warokka, Caca Gracia dan Lydia Nizma.

“Lini bisnis yang biasa kami kerjakan di dunia entertainment dan property juga terganggu. Banyak event yang harus gagal karena kondisi seperti ini,” jelas Permata, ketika ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, mereka tidak ingin larut dalam kesedihan, lantaran mengetahui begitu banyak warga yang kehilangan pekerjaan. Mereka pun sepakat untuk  menyisihkan rejeki demi membantu meringankan beban sebagian warga terdampak covid-19 sejak April silam.

“Kami ikut merasakan apa yang dialami saudara-saudara kita yang kena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), tidak ada penghasilan bagi keluarga,” jelas Caca yang menemani Permata Warokka dan Lydia Nizma.

“Kami sudah salurkan paket sembako ke panti asuhan, pengemudi ojek dan masyarakat yang membutuhkan bantuan sejak April silam,” ujar Caca yang sudah menggagas live streaming penampilan para DJ.

“Hasil dari viewers-nya sebanding dengan jumlah masker yang kami siapkan,” timpal Lydia, yang menyebut telah menyalurkan ratusan masker kepada masyarakat.

Selain masyarakat yang terdampak, rekan jurnalis yang bekerjasama dengan ketiganya pun tak luput dari perhatian mereka. Lalu menyalurkan 100 paket bingkisan kepada Gerakan Peduli Jurnalis.

“Wartawan juga kita perhatikan, lho. Mereka terus memberikan pemberitaan bagi kita, tapi diantara mereka juga mengalami nasib yang sama,” sambung Permata yang sudah menjadwalkan bantuan bagi petugas kebersihan (toilet) di berbagai tempat.

“Mereka (petugas kebersihan) masih tetap bekerja di situasi seperti ini. Kami sesegera mungkin akan menyalurkan bingkisan untuk keluarga mereka di rumah,” jelas Permata.

Permata, Caca dan Lydia berharap rencana mereka dapat menginspirasi bagi banyak pihak. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Kurangi Lemak Visceral dengan LVN Virtual Gym Series

Published

on

By

Xanya Sofra, PhD perkenalkan LVN Virtual Gym Series

Kabarhiburan.com – Pusat perawatan tubuh Lavalen di Bali, baru saja memperkenalkan layanan terbarunya untuk mengurangi lemak visceral alias lemak yang tersimpan di rongga perut, sekaligus membentuk tubuh ideal, namanya LVN Virtual Gym Series.

LVN Virtual Gym Series merupakan metode perawatan tubuh yang berfokus pada peningkatan metabolisme tubuh. Dalam hal ini meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong defisit kalori.

LVN Virtual Gym Series menjadi pelengkap dan akselerator bagi mereka yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan menjaga penampilan.

Waktu yang diluangkan untuk berolahraga di pusat-pusat kebugaran menjadi lebih efisien dengan hasil yang baik dan motivasi yang terjaga.

Perancangnya, Xanya Sofra, Ph.D, membeberkan hasil uji klinisnya di Universitas London bahwa satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di gym.

Berbagai uji klinis telah dilakukan. Hasilnya menunjukkan bahwa metode ini menghasilkan dampak positif pada penurunan berat badan, pengurangan selulit, membentuk otot, detoksifikasi tubuh, mengurangi rasa lapar, hingga meningkatkan konsentrasi.

Metode ini bahkan bisa dimanfaatkan para ibu usai melahirkan,akan mendorong lymphatic drainage dengan hasil pengurangan pembengkakan kaki, mengurangi keringat, dan mengurangi selulit.

“Dampak-dampak tersebut jelas akan berkontribusi kepada peningkatan kesehatan dan kebahagiaan,” jelas Xanya Sofra di sela-sela Grand Launch LAVALEN di Jln. Muwardi No 3, yang tidak jauh dari Lapangan Niti Mandala Renon.

Daniel Gunawan, Brand and Bussiness Development Director Lavalen mengatakan perawatan LVN Virtual Gym Series telah ada di cabang-cabang Lavalen sejak awal tahun ini.

Menurutnya, perawatan tersebut sudah mendapat respons positif dari para konsumen. “Para pelanggan kami juga menyampaikan kepuasan mereka atas hasilnya,” beber Daniel Gunawan.

Perawatan LVN Virtual Gym Series akan bisa didapatkan di cabang-cabang Lavalen lainnya seperti di Bali. Melalui LVN Virtual Gym Series, Lavalen berkomitmen memiliki penawaran yang dapat mempercepat hasil sehingga motivasi untuk menjaga kebugaran dan penampilan tetap tinggi. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Ini Dia Rekomendasi 5 Klinik Kecantikan Ternama dan Perawatan Andalannya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Masyarakat Indonesia sudah sadar akan kesehatan kulit wajah, tubuh agar penampilan agar tetap segar dan menarik. Tak bisa dipungkiri, penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang

Situasi ini menjadikan klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Mulai dari kosmetik, skincare dan aneka treatment, berupa basic faciallaser treatment, hingga contouring.

Klinik kecantikan juga menyediakan waktu konsultasi dengan dokter ahli, untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit.

Agar tidak salah memilih klinik kecantikan, ada baiknya kenali terlebih dulu profil dan pengalaman kliniknya, mulai dari dokternya, produk yang ditawarkan. Tidak ada salahnya mempelajari terlebih dulu testimoni dari para pasiennya.

Berikut 5 rekomendasi klinik kecantikan terpercaya yang tersebar di ibukota dan kota-kota besar lainnya:

1.DERMASTER INDONESIA

Jika membutuhkan contouring treatement, maka Dermaster Clinic menjadi pilihan utama. Melakukan perawatan di Desmaster akan ditangani oleh para dokter berpengalaman.

Produknya terdaftar di BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional, diantaranya Dermaster mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years pada 2021. Disusul penghargaan sebagai OMNI Brands of The Years dari Marketeers, pada 2022.

Dermaster ada di 9 Lokasi di seantero Jakarta. Kemudian di Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon.

2.DERMA EXPRESS

Derma Express lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda.

Klinik kecantikan ini meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan.

Menariknya, klinik ini juga menawarkan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi produk dan kualitas pelayanan Ini sesuai dengan tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja“.

Melalui tagline ini, ingin menyampaikan bahwa Derma Express memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Derma Express mempunyai treatment Perfect Lift. Sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen, sehingga tampak lebih awet muda, selain dapat mempertegas batang hidung.

Tidak hanya itu, beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Kunjungi Derma Express, di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang) dan Semarang (Jawa Tengah).

3.NATASHA SKIN CARE

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan Nature Meets Technology. Natasha juga mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal.

Selain berteknologi tinggi, Natasha juga dibantu tenaga professional dalam eksekusinya. Meyakini bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda untuk kulitnya, Natasha mengkategorikan perawatan kulit ke dalam tiga kategori yaitu Teen, Men dan Women.

4.ZAP CLINIC

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik, ZAP dikenal sebagai klinik perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik.

Sudah begitu, seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman dan pelayanan yang bersahabat.
Bahkan, klinik ini diklaim pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System). ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial, berfungsi memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar.

5.ERHA CLINIC

Erha Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memberikan dua solusi. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang lengkap dan dijalankan oleh para ahli berpengalaman, range produk ERHA Clinic yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga pelanggan yang belum ada waktu bertemu dokter, bisa dilayani juga juga oleh Erha. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Movi dan Vapezoo Gandeng Slank Luncurkan Kuy Podlott V3

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Band legendaris, Slank bersama dua perusahaan rokok elektrik dan liquid, Vapezoo dan Movi, terus melakukan gebrakan baru. Hasilnya, mereka resmi meluncurkan Kuy Podlott V3.

Para personel Slank, yakni Bimbim, Kaka, Ivanka Ridho turut memperkenalkan device terbaru Kuy Podlott tersebut di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 25 Agustus 2022.

“Gue suka makenya karena dua hal. Pertama saat ngopi. Kedua, saat bengong. Apalagi dengan keluaran baru Kuy Podlott V3,” ucap Ridho.

“Kalau gue sambil ngapain aja enak nikmatin Kuy Podlott V3. Jadi dimanapun, kapanpun, selalu bersama Kuy Podlott,” timpal Ivan.

Di tempat yang sama, Rino selaku perwakilan Movi menjelaskan bahwa ada banyak yang baru pada Kuy Podlott terbaru. Salah satunya adalah pilihan warna yang ditawarkan ciamik. Ada 7 varian yang kali ini ditawarkan berdasarkan warna-warna favorit Slank.

“Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank,” kata Rino.

Kuy Podlott V3 juga berbeda dari versi sebelumnya, yakni adanya lubang charge dan cartridge yang digunakan.

“Ini varian pertama kami yang dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm,” jelas Franklyn dari Vapezoo.

Keunikan serta kelebihan Kuy Podlott V3, membuat Bimbim harus meladeni pesanan rekan-rekannya setelah mengetahui Bimbim terlibat dalam produk-produk Kuy Podlott.

Sebut saja diantaranya, saat Bimbim mengunjungi Mezzaluna, putrinya, yang sedang kuliah di London, Inggris. Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London, baru-baru ini viral di media sosial.

“Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang disana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren,” kat Bimbim.

Demikian pula Kaka, mengaku merasakan antusiasme penggemar Slank terhadap Kuy Podlott. Setiap saat, Kaka mendapat tag foto-foto mereka bersama Kuy Podlott.

“Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang,” kata Kaka.

Kini, Kuy Podlott sudah tersedia di berbagai e-marketplace dan Slank Store. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending