Connect with us

Event

Rajawali Televisi Gelar Ajang ‘Goyang Dendang’: Panggung Dangdut dari Kampung ke Mal Berhadiah Jutaan Rupiah

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Antusiasme masyarakat terhadap musik dangdut selalu tinggi, telah menginspirasi Rajawali Televisi (RTV) untuk menghadirkan program musik Goyang Dendang.

Sebuah program variety show ajang pencarian bakat menyanyi, khususnya lagu dangdut. Acara memikat ini dipandu oleh pedangdut senior Thomas Djorghi bersama Neni Monru, dapat disaksikan selama 90 menit di RTV, saban Senin hingga Rabu, dari pukul 8.30 sampai 10.00 WIB.

Bagi Thomas Djorghi, ajang Goyang Dendang di RTV turut membantunya mewujudkan cita-cita agar musik dangdut semakin dicintai masyarakat.

“Tentu saya senang sekali dengan kegiatan ini. Dari dulu saya berjuang agar musik dangdut diterima masyarakat,” ungkap Thomas Djorghi, saat RTV menggelar syuting Goyang Dendang di halaman mal Ramayana, Bekasi, Minggu (7/10).

“Dengan susah payah saya pengin banget ajang Goyang Dendang memasyarakat. Kebetulan saya suka dangdut,” tambahnya.

Caranya, tim Goyang Dendang mendatangi kampung demi kampung untuk mencari penyanyi berbakat melalui proses audisi Lokanas (lomba karaoke panas).

Melengkapi  Goyang Dendang, RTV juga menghadirkan ajang dangdut dengan format baru, Goyang Dendang To Mall. Acara ini berbeda dari acara dangdut yang lain.

Selama menggelar lomba menyanyi dangdut, Goyang Dendang To Mall,  dipadu dengan segmen Masak Dadakan, yakni lomba memasak yang mengikutsertakan keluarga.

“Selain menyanyi ada juga lomba masak sekeluarga. Tapi yang masak suami dan anak, ibunya di-umpetin,” ucap Thomas Djorghi.

Goyang Dendang To Mall yang digelar Ramayana Bekasi, dipandu oleh trio host: Thomas Djorghi, Benigno Aquino dan Mpo Alpa. Di sela-sela acara dimeriahkan pedangdut Ira Swara.

Suasana ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka bahkan rela menyaksikan acara ini hingga tuntas, meski di bawah sengatan terik matahari. Situasi inilah yang membuat Thomas yakin bahwa ajang pencarian bakat seperti Goyang Dendang bisa merangkul generasi zaman sekarang.

Apalagi, RTV menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang lomba karaoke Goyang Dendang to Mall, sebesar Rp 2 juta bagi Juara Pertama dan Rp 1 juta bagi Juara Dua.

Sementara itu bagi pemenang Masak Dadakan, mendapat hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta bagi Juara Pertama dan Rp 500 ribu bagi Juara Kedua. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. RTV)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Eksklusif, Indosiar Tayangkan Copa America 2021 Secara Langsung

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Usai tayangan eksklusif, turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2121 pada 20 – 26 Juni silam, Indosiar terbang ke Brazil guna menghadirkan secara langsung pesta akbar sepak bola terbesar di Amerika Selatan, Copa Amerca 2021.

Indosiar menayangkan secara eksklusif sejak laga pembukaan pada 14 Juni 2021 hingga pertandingan final pada 11 Juli 2021 mendatang. Ajang bergengsi ini, dibuka dengan laga yang mempertemukan timnas Brazil dengan Venezuela.

Pertarungan sengit yang berlangsung Stadion Nasional Brazilia tersebut hadir di Indosiar mulai pukul 03.45 WIB pada Senin dini hari, 14 Juni 2021.

Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM menyatakan Indosiar sangat antusias dengan adanya tayangan Copa America 2021 ini,

“Indosiar berharap dapat berikan cakrawala yang berbeda dengan menayangkan sepakbola benua lain, ujar Harsiwi dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/6).

Copa America akan berikan sensasi tontonan berbeda dari program sepakbola lainnya. Pemain-pemain Amerika Latin dikenal dengan skil individu yang luar biasa layaknya sebuah tarian indahnya yang mendunia, seperti Tango Argentina dan Samba Brazil sangat menarik untuk disaksikan. Jangan lupa Copa America menghadirkan pemain terbaik dunia: Lionel Messi,” ungkap Harsiwi.

Copa America 2021 akan mempertemukan 10 klub terbaik dari Negara Comebol (Amerika Selatan). Sepuluh klub tersebut akan dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing grup terdiri dari lima klub. Grup A terdiri dari Brazil, Colombia, Equador, Peru, dan Venezuela. Lima klub lainnya, terdiri dari Argentina, Bolivia, Chile, Paraguay, dan Uruguay, berada di Grub B.

Seniman lapangan hijau Amerika Latin yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi (Argentina), Sergio Aguerro (Argentina), Angel di Maria (Argentina), Neymar (Brazil), Casemiro (Brazil), Roberto Firmino (Brazil), Thiago Silva (Brazil), Alisson Becker (Brazil), Luis Suarez (Uruguay), Diego Godin (Uruguay), Alexis Sanchez (Chile), Juan Cuadrado (Colombia) dan masih banyak lagi dipastikan akan berlaga pada “Copa America 2021.

Babak Penyisihan akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar mulai tanggal 14 – 29 Juni 2021, dilanjutkan dengan Babak Quarter Final mulai tanggal 3 – 4 Juli 2021. Pertandingan akan semakin memanas di Babak Semi Final yang akan tayang tanggal 6 – 7 Juli 2021.

Kemudian perebutan gelar Juara 3 pada tanggal 10 Juli 2021 dan tanggal 11 Juli 2021 menjadi penentu peraih gelar juara di Babak Final Copa America 2021.

Akankah Brazil dapat mempertahankan gelarnya sebagai juara Copa America 2019, atau juara baru akan lahir di Babak Final yang tayang di Indosiar pada tanggal 11 Juli 2021? (Tumpak S)

Continue Reading

Event

MNC Group akan Sajikan EURO 2020 dari Berbagai Platform

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Pesta akbar sepak bola 4 tahunan, UEFA EURO 2020 sudah di depan mata. Berlangsung selama sebulan, mulai 12 Juni sampai 12 Juli 2021.

Selama itu pula MNC Group selaku pemegang hak siar UEFA EURO 2020 di Indonesia ,akan menayangkan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 yang dapat dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS.

Ada 34 pertandingan live di RCTI, termasuk perempat fnal, semifnal dan fnal, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV. INEWS, PayTV serta Vision+, juga menayangan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

“Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-t19 sepert saat ini,” pinta Hary Tanoesoedibjo, Executie Chairman MNC Group, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6).

Perhelatan EURO kali ini menjadi yang ke 7 kali berturut-turut bagi MNC Group berpartisipasi. Terhitung sejak  tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016 dan 2021.

“Alhamdulillah, MNC Group sudah bisa menyediakan jasa itu, sehingga setiap orang bisa menyaksikan program itu dimana saja dan kapan saja,” ujar Dini Putri, selaku Programing and Acquisition Director RCTI, dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/6).

Dini Putri, selaku Programing and Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa EURO 2020 sudah dinantikan orang karena sempat ditunda selama setahun.

“Kemudian yang kita ingin munculkan tentu saja sepakbola itu sendiri sudah punya daya jual yang luar biasa,” ujar Dini yang menambahkan bahwa MNC Group akan menyajikan EURO 2020 dari berbagai platform.

“Yang paling penting disini bahwa MNC Group secara keseluruhan berevolusi untuk terus memberikan tayangan-tayangan terbaik. Bukan hanya untuk penonton televisi nasional saja, tetapi lebih luas,” ujar Dini Putri dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/6).

Dini menambahkan, kalau zaman dulu orang ngomong EURO, maka harus duduk di depan televisi, kemudian dia nonton. Kalau sekarang, mau dimana saja, enggak perlu buru-buru untuk sampai ke satu tempat untuk nonton.

“Kita bisa nonton semuanya di gadget di depan kita. Saat ini MNC Group, Alhamdulillah, sudah bisa menyediakan jasa itu, sehingga setiap orang bisa menyaksikan program itu dimana saja dan kapan saja. Itu yang lebih penting,” jelas Dini.

Siapkan Serangkaian Program

Untuk menyambut dan menambah kemeriahan UEFA EURO 2020, selain pertandingan, terdapat pula rangkaian program yang menambahkan kemeriahan EURO 2020, mulai dari menjelang even hingga kompetisi berakhir.

Serangkaian program sudah disiapkan, yakni Road to EURO 2020, The Magic of EURO 2020, Gol-Gol EURO 2020, Konser Opening EURO 2020, Focus EURO 2020 dan EUROPHORIA.

Info terkini dari setiap pertandingan pun dapat dinikmati di media massa MNC GROUP sepert di program berita INEWS, RCTI, MNCTV dan GTV, serta melalui portal berita kami Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Sportstars.id, Koran Sindo, Sindo Weekly dan Radio Trijaya FM.

Aksi para bintang lapangan hijau kelas dunia ini dipastkan sudah ditunggu oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air melalui permainan indah dan strategi mereka. Siapakah pemain yang paling bersinar dalam ajang UEFA EURO 2020 dan negara mana yang menjadi jawara EURO 2020?

Jangan lewatkan setap pertandingan dan momen spesial dari perhelatan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV, INEWS, MNC Vision, K-tVision, MNC Play, dan VISION+. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. MNC Group)

Continue Reading

Event

JOOX Indonesia Music Awards 2021, Pemenang Ditentukan Voting Penggemar

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Platform streaming musik JOOX menggelar perdana ajang penghargaan musik. Menariknya, pemenang pada setiap kategori ditetapkan 100 persen berdasarkan pada hasil voting dari para penggemar dalam perhelatan  JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengatakan bahwa hanya dengan memanfaatkan fitur terbaru, yakni voting dan Buzz, seluruh penggemar musik diajak untuk untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada musisi idola yang telah setia menemani #KataHati mereka melalui ajang penghargaan JIMA.

“Kami harap kegiatan ini juga dapat menjadi ajang selebrasi penggemar yang berkolaborasi dengan JOOX untuk bersama-sama memajukan perkembangan industri musik Indonesia,” ujar Yuanita Agata dalam acara Konperensi Pers virtual: JOOX Indonesia Music Awards 2021, Senin (7/6).

Turut hadir dalam acara itu, General Manager ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia), Braniko Indhyar, mengakui bahwa kesuksesan dari musisi juga ditandai dengan adanya dukungan yang cukup kuat dari para fans mereka.

“Sebagai salah satu digital streaming platform yang memiliki banyak pengguna di Indonesia, sangat tepat bahwa JOOX melibatkan penggemar untuk menentukan pemenang JIMA. Hal ini membuat acara ini betul-betul dari penggemar untuk penggemar,” ujar Braniko Indhyar.

Braniko menambahkan bahwa di era digital maka perkembangan teknologi dan hadirnya digital streaming platform memudahkan penggemar mencari dan menikmati musik.

“Mereka juga lebih mudah berinteraksi, mendukung, dan mengapresiasi musisi idolanya melalui berbagai fitur interaktif,” katanya.

JOOX Indonesia Music Awards 2021 menyediakan 8 kategori, yakni Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Pengguna JOOX dapat memberikan vote untuk idola mereka sebanyak-banyaknya, melalui fitur voting yang ada di aplikasi JOOX, mulai 7 Juni 2021 pukul 00:01 WIB sampai 13 Juni 2021 23:59 WIB.

Setiap harinya, pengguna free-user akan mendapatkan 8 kuota vote, sedangkan pengguna VIP mendapatkan 80 kuota vote.

Untuk mendapatkan kuota tambahan vote, pengguna bisa membagikan halaman voting ke media sosial, atau menukarkan koin dengan vote. Koin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan berbagai daily task, seperti salah satunya mencoba fitur terbaru, JOOX Buzz, dengan cara mengunggah video pendek dan membaginya ke media sosial.

Berbagai hadiah menarik dengan total nilai ratusan juta rupiah menanti para pengguna. Mulai dari VIP JOOX selama sebulan, perangkat gadget terkini, official merchandise, pemasangan billboard untuk fanbase terbaik, hingga makan malam virtual dengan artis nominasi Indonesian Artist of The Year.

Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui aplikasi JOOX pada Jumat, 25 Juni 2021.

JOOX mengenalkan fitur terbaru, Buzz, guna mendukung para musisi idola di ajang penghargaan JIMA 2021. Fitur terbaru ini adalah fitur video pendek yang memungkinkan para artis, konten kreator dan pengguna untuk membagikan konten video pendek mereka yang menghibur dan menginspirasi kepada masyarakat luas.

Yuanita Agata berharap, kehadiran fitur terbaru tersebut dapat memperkuat posisi JOOX sebagai social entertainment platform.
“Yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dan berinteraksi lebih dekat dengan idola maupun sesama pengguna lain,” pungkas Yuanita. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending