Connect with us

Sinopsis

Rajawali Televisi Sajikan Program Spesial Selama Agustus 2018

Published

on

Rajawali Televisi (RTV) turut memeriahkan dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan Pelaksanaan Ibadah Haji 1439 H melalui sederetan program istimewa untuk seluruh pemirsa Sahabat RTV.

Dimulai dari pemirsa anak, RTV meluncurkan program baru Ultraman, serial animasi Cloud Bread Seasons 3 dan Toy Cop, animasi superhero dari Korea.

Masih ada pula program unggulan lainnya yaitu, variety show anak “Pesta Sahabat” bertema “Semangat Indonesia” yang dimeriahkan oleh Dwi Andika dan Amel Carla sebagai host, serta artis-artis cilik Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, RTV menghadirkan tayangan Spesial HUT RI ke-73 bertajuk Saya Indonesia, Saya Bangga, dengan konsep menumbuhkan semangat dan cinta tanah air pada generasi muda.

Acara ini dipandu oleh host Kenia Gusnaeni dan Achmad Topan, dan dimeriahkan oleh Amel Carla, Jane Calista, Cyra dan Miqdad Prakoso (Pendongeng Cilik).

Dalam program Lensa Haji 1439H, RTV melaporkan secara langsung seluruh kegiatan selama Ibadah Haji di Mekkah, Madinah dan Jeddah.

Laporan ini diwarnai dengan liputan tentang  Calon Haji yang inspiratif dan unik. Tayang di setiap program Lensa Indonesia.

Ada juga program Mega Indonesia “Jangan Ada Dusta Seasons 2” yang dibintangi oleh Ineke Koesherawaty, Rico Tampatty, Rindu Idroes dan Adjie Pangestu.

Program Baru RTV selengkapnya selama  Agustus 2018:

  • Toy Cop (Mulai 4 Agustus 2018, Setiap Sabtu s.d Minggu, pukul 18.00 – 19.00 WIB): Bercerita mengenai petualangan 4 mobil polisi yang bisa berubah menjadi robot. Beranggotakan Tipi, Seiyan, Toto dan Hamer. Toy Cop saling membantu para mainan lain yang berada dalam kesulitan.
  • Lensa Haji 1439H (Mulai 9 Agustus hingga 31 Agustus 2018, Setiap hari di Lensa Indonesia): Melaporkan secara langsung seluruh kegiatan selama Ibadah Haji di Mekkah, Madinah dan Jeddah. Menghadirkan liputan mengenai Calon Haji yang menginspiratif dan unik. Tayang mulai tanggal 9 Agustus 2018 hingga 31 agustus 2018 di semua progam Lensa Indonesia.

Lensa Indonesia Pagi pukul 04.30 s.d 05.30 WIB, Lensa Indonesia Siang  pukul 11.00 sampai  11.30 WIB, Lensa Indonesia Sore pukul 15.30  sampai 16.00 WIB dan Lensa Indonesia Malam pukul 01.30 sampai 02.00 WIB.

  • Ultraman ORB (Mulai 25 Agustus 2018, Setiap Sabtu s.d Minggu, pukul 19.00 – 20.30 WIB)

Kai sebenarnya adalah Ultraman Orb, seorang prajurit yang datang dari galaksi lain. Dengan menggabungkan 2 Fusion Card dan Orb Ring, Kai bisa berubah menjadi Ultraman Orb. Kai yang berubah menjadi Orb bertarung dengan Devil King Beast yang baru saja bangkit sementara Juggler memperhatikan dia dari kegelapan dengan Dark Ring miliknya.

  • Mega Indonesia Jangan Ada Dusta Seasons 2 (Setiap Senin – Selasa, pukul 23.30 hingga pukul 01.00 WIB, Mulai 20 Agustus 2018)

Setelah berhasil menceraikan Hanum, Nyoto justru  menyesali keputusannya. Ia berusaha mencari cara agar bisa kembali pada Hanum. Akankah Hanum menerimanya kembali?

  • Pesta Sahabat Semangat Indonesia (Rabu, 29 Agustus 2018, pukul 18.00 s.d 20.00 WIB)

Sebuah serial teater musikal anak-anak yang ditayangkan oleh RTV, menggabungkan unsur dari dua program anak RTV yaitu Fun Time dan Dubi Dubi Dam. Setiap episodenya akan hadir dengan tema yang berbeda-beda. Di bulan Juli ini Pesta Sahabat bertemakan Semangat Indonesia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinopsis

Libur Nataru yang Seru Bersama NET: ‘Keluarga Asik’, ‘AMA 2020’ dan ‘Tonight Show Special’

Published

on

By

Roger Danuarta-Cut Meyriska

Kabarhiburan.com – Libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) di tengah pandemi, NET siap menghadirkan kreatifitas dan inovasi konten hiburan berkualitas menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah.

Program reality Keluarga Asik menyajikan cerita nyata keseharian pasangan muda selebriti Indonesia. Tayang di NET setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB.

Selain itu, NET juga menayangkan  ajang penghargaan musik American Music Awards (AMA)  2020 pada 31 Desember 2020, pukul 22.00 WIB, dan Tonight Show Spesial Tahun Baru pada  1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB.

“NET terus menghadirkan kreatifitas dan inovasi konten hiburan berkualitas, untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Natura (Natal dan Tahun Baru). Menghadirkan konser musik kelas dunia, serta tiga film spesial dari  tanah air,” jelas  Deddy Sudarijanto, selaku CEO NET.

Program baru Keluarga Asik menyajikan konsep reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia, melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana.

Kedua pasangan ini akan berbagi cerita seputar keseharian mereka. Mulai dari mengurus keluarga dan buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET.

Program ini juga akan mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka.

NET juga mengadirkan Variety Show spesial, yaitu Tonight Show Spesial Tahun Baru yang akan dipandu oleh kuartet Vicent-Desta dan Hesty-Enzy.

Program spesial garapan Tim Produksi NET ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop. Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial  “Jajuli” bersama host, games “Tembok Harapan” dan “Pilih yang Mana” sambil berbincang berbagai harapan positif  dan inspirasi memasuki tahun 2021.

Dari panggung musik dunia, NET menyajikan penghargaan American Music Awards (AMA) 2020  atau 48th Annual American Music Award  ke tengah suasana liburan keluarga di rumah.

AMA 2020 memunculkan berbagai kejutan penampilan musisi kelas dunia bersama Justin Bieber, The Weekend, Billie Eilish, Lewis Capaldi, hingga BTS (boyband asal Korea Selatan). Ajang penghargaan bergengsi  musisi kelas dunia ini akan dipandu aktris Taraji P. Henson.

Parade film sukses Tanah Air juga  hadir di NET melalui  cerita layar lebar besutan sutradara Ernest Prakasa dan Hanung Bramantyo.

Kisah pengacara sukses dengan putrinya yang pemberontak, dihadirkan melalui film layar lebar Susah Sinyal  pada 25 Desember 2020, pukul 20.00 WIB. Film bergenre drama komedi ini dibintangi  Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas, Arie Kriting hingga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Selanjutnya, jelang pergantian tahun, ada film drama komedi Cek Toko Sebelah, peraih skenario asli terbaik Festival Film Indonesia yang mengangkat realita sosial kehidupan keluarga pedagang keturunan Tionghoa.

Cek Toko Sebelah siap tayang pada 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB, dibintangi stand-up komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa, aktor Dion Wiyoko dan Chew Kinwah.

Disusul  film komedi Get Maried, peraih penghargaan  kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik dalam Festival Film Indonesia.

Film karya Hanung Bramantyo ini menghadirkan konflik konyol empat sekawan (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra) yang dihadirkan NET pada 1 Januari 2021, pukul 20.00 WIB. (Tumpak S. Foto: Dok NET)

Continue Reading

Sinopsis

‘Temu Lawak’ Indosiar Hibur Pemirsa di Akhir Pekan

Published

on

By

Panji Saputra menggoda Nunung.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Program komedi terbaru, Temu Lawak akan mewarnai layar kaca Indosiar pada akhir pekan. Temu Lawak langsung mendapat respon positif dari pemirsa, saat tayang perdana pada Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7) pukul 23.00WIB.

Selanjutnya, program yang menghadirkan grup lawak legendaris Srimulat ini akan hadir setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Mereka adalah Tukul Arwana, Nunung, Polo, Kadir, Tessy, Doyok dan Rohana, bersama para bintang tamu muda kekinian, siap membuat penonton terhibur pada setiap episodenya.

Harsiwi selaku Direktur Programming SCM menjelaskan bahwa para komedian kembali berkumpul dengan kisah masa kini. Set property-nya juga disesuaikan dengan tema di setiap episode.

Set Property disesuaikan pada setiap episode.

“Celoteh-celoteh segar dan lawakan khas Srimulat dalam Temu Lawak dipastikan akan mengundang tawa pemirsa menikmati akhir pekan”, tutur Harsiwi.

Misalnya, episode Temu Lawak berjudul Dendam Kuntilanak yang tayang pada Sabtu (11/7), mengisahkan Tukul sebagai majikan dan istrinya Maria Vania.Suatu ketika muncul rumor kuntilanak yang meresahkan warga sekitar, tidak terkecuali Bebizie yang merupakan puteri dari Polo, sopir pribadi Tukul.

Setelah berbagai cara dilakukan, akhirnya diketahui bahwa kuntilanak tersebut adalah istri dari Polo. Polo pun mengakui kesalahannya karena meminta istrinya untuk menjadi kuntilanak.

Sementara itu, cerita menyayat hati yang hadir setiap hari dalam program Suara Hati Istri, Minggu (13/7), juga dihadirkan dalam Temu Lawak bertema Ayahku Memaksa Menikahi Pria yang Tidak Kucintai….Tolong!!!.

Tukul Arwana berinteraksi dengan Maria Vania.

Sosok suami antagonis, Panji Saputra hadir menggoda Nunung yang berperan sebagai sekretaris seorang rentenir, Tukul Arwana. Sedangkan Polo dan puterinya, Angela Lee semakin merasa tertekan karena belum mampu melunasi hutangnya pada Tukul.

Panji yang berbesar hati untuk menikahi Angela Lee harus menerima nasib pahit setelah tidak mendapat restu Polo. Angela Lee dipaksa untuk menikah dengan Tukul supaya hutang-hutang Polo dianggap lunas.

Lawakan-lawakan khas di tiap adegan dipastikan menjadikan Temu Lawak tontonan yang paling dinantikan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinopsis

Sambut Idul Fitri, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama ‘Si Doel’

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1441H, jatuh pada 24 Mei 2020. Pada hari penuh keberkahan tersebut, RCTI akan melengkapi kebersamaan pemirsa pada sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan.

Sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, namun masyarakat masih mengenang cerita sinetron tersebut.

Untuk menghangatkan suasana Hari nan Fitri, RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia bersama Si Doel dalam film Si Doel The Movie.

Empat belas tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar yang jelas, membuat Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi), masih menyimpan kerinduan yang dalam.

Atas jasa baik Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta agar Doel dibawa ke Belanda dan mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), buah cinta Sarah dengan Doel. Berdalih urusan bisnis, Hans berhasil mengundang Doel datang ke Belanda.

Doel terjebak dalam situasi yang sulit, diantara harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah cintanya. Doel memilih berada di dalam jalan terbaik. Ia tidak ingin membohongi dan melukai perasaan siapapun.

Seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia, Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu (24/5) pukul 14.30 WIB di RCTI.

Tidak hanya dengan cerita haru biru pada  film pertama  Si Doel The Movie, pemirsa juga akan disuguhkan lanjutan ceritanya pada film Si Doel The Movie 2.

Menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah, bahkan mendapat  informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Zaenab diberi pilihan yang pelik, antara mempertahankan cinta atau pergi. Terlebih saat mengetahui dirinya tengah hamil.

Apa yang terjadi oleh Si Doel selanjutnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie 2, Minggu (24/5) pukul 16.30 WIB di RCTI.

Suasana hangat di rumah semakin terasa dengan hadirnya film komedi keluarga berjudul Baby’s Day Out, garapan sutradara  Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes, akan tayang di program Film Keluarga Spesial Idul Fitri.

Bennington Austin “Bink” Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra dari sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave) tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar “Eddie” Mauser (Joe Mantegna), Norbert “Norby” LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor “Veeko” Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS.

Meski penculikan berhasil, para penculik justru kesulitan mengendalikan Bink. Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membacakan buku favorit Bink, Baby’s Day Out. Karena bosan, para penculik meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan.

Bayi tersebut berhasil meloloskan diri dan memulai berpetualang, mengelilingi kota dan mengunjungi berbagai tempat. Jangan lewatkan Baby’s Day Out, Senin (24/5) pukul 12.15 WIB di RCTI. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Trending