Connect with us

Sinetron

Reaksi Penonton ‘Dari Jendela SMP’ jika Rey Bong dan Emiliano Bertukar Karakter

Published

on

Kabarhiburan.com – Kisah persahabatan diwarnai konflik keluarga yang pelik, dikisahkan lewat sinetron Dari Jendela SMP, tayang saban hari di layar SCTV pukul 17.50 WIB.

Para pemain utama, Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino), mampu memainkan karakter masing dengan baik, membuat sinetron ini mendapat tempat terbaik di hati penonton.

Setelah melewati episode 150, kedelapan bintang tersebut menemui pemirsa, khususnya yang berada di Surabaya dalam virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (24/10).

Kekompakan mereka diuji oleh dua host David Rizal dan Dorothea Ayu lewat berbagai games menarik yang disediakan oleh tim kreatif SCTV.

Beragam keseruan ditampilkan yang ujungnya membuat pemirsa gemas melihat tingkah laku mereka.

Salah satunya, Safira Ratu Sofya dan Sandrinna bergaya K-popers sejati, saat berduet menyanyikan lagu Du-du-du, milik BlackPink.

Demikian pula, Sandrinna dan Rey Bong ternyata berbeda dalam hal selera, khususnya makanan kegemaran. Sandrinna mengaku lebih menyukai makanan pizza dan makanan ala barat lainnya, sementara Rey Bong lebih doyan makan dendeng.

Dua penonton yang beruntung, Nur Syafika dan Veronica menyapa para pemain Dari Jendela SMP secara virtual

Di sisi lain Joko enggan diboncengin sepeda oleh Wulan, karena dirinya tidak mau melihat Wulan kelelahan.

“Joko nggak mau Wulan capek. Makanya sering bonceng pakai motor,” ucap Reybong menjawab  David dan Dorothea.

Berbeda dari Meet and Greet sebelumnya. Kali ini David Rizal dan Dorothea Ayu mengundang dua pemirsa Nur Syafika dan Veronica yang beruntung untuk menyapa idolanya.

Nursyafika menanyakan pelajaran favorit Sandrinna di sekolah.

“Aku suka IPA karena cita-cita ingin jadi dokter. Lalu IPS lebih tau banyak tentang sejarah,” jawab Sandrinna.

Mewakili rekan-rekannya, Emiliano berkesempatan mengulik keinginan pemirsa tentang dirinya bertukar peran dengan Rey Bong.

“Gimana setuju nggak kalau aku (Emiliano) jadi Joko dan Rey Bong jadi jahat,” tanya Emil.

“Aku ndak setuju, nanti siapa yang jagain Wulan kalau Jokonya diganti,” protes Syafika yang membuat pemeran lainnya tertawa.

Sebaliknya, Veronica menjawab setuju berganti karakter. Alasannya, masing-masing karakter bisa dilakukan Rey Bong dan Emiliano.

“Boleh, mereka kan pintar memainkan karakter,” jawab Veronica. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Fitri Rahmadina, salah satu pemeran wanita yang selalu tersakiti dalam sinetron Suara Hati Istri

Published

on

By

Continue Reading

Sinetron

Meet and Greet ‘Sinetron SCTV All Star’ Raih Jumlah Penonton Tertinggi

Published

on

By

Kabarhuburan.com – Di tengah pandemi virus Covid-19 yang masih merajalela di Tanah Air, SCTV berhasil mengubah kebiasaan jumpa pers alias meet and greet, menjadi program yang mampu memusatkan puluhan ribu pasang mata penonton.

Puncaknya, pada Meet and Greet Sinetron SCTV All Star, secara Live Streaming (akses di Vidio.com – pilih Live – pilih Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars), pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 16.00 WIB.

Acara berdurasi 60 menit ini, pada menit ke 20 langsung menghadirkan lebih dari 47 ribu penonton. Jumlah tersebutterus meningkat menjadi 50.323 viewer pada menit ke 24, hingga mencapai puncaknya lebih dari 53 ribu penonton pada menit ke 30.

“Inilah Meet and Greet dengan penonton terbanyak. Ini melebihi meet and greet sebelumnya,” ujar Rudi, host Meet and Greet Sinetron SCTV All Star.

Seperti namanya, Meet and Greet Sinetron SCTV All Star menghadirkan para bintang yang memberikan nyawa masing-masing karakter pada sinetron yang dibawakan, yakni Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, serta Samudra Cinta.

Mereka adalah Sandrinna Michelle, Rey Bong, Zoe Jackson, Cinta Brian, Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof.

“Hallo, selamat sore SCTV Fevers,” sapa mereka kompak dari lokasi syuting masing-masing, menyapa langsung penggemarnya.

Berganti Peran

Menariknya, para bintang sinetron tersebut ditantang untuk  saling bertukar peran.

Tantangan pertama diberikan kepada Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Kedua bintang sinetron  Love Story The Series ini harus memerankan karakter Wulan dan Joko yang sebelumnya diperankan oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Ekspresi Yasmin Napper saat mencoba memerankan adegan Mulan di sinetron Dari Jendela SMP.

“Aku sudah siap banget,” ujar Giorgino Abraham yang bersama Yasmin Napper antusias melakoni adegan Joko dan Wulan saling berebut minuman.

“Berhasil banget, sih ini. Mungkin kelak kalau Joko sudah dewasa akan seperti ini,” ujar Rey Bong, yang dibenarkan pemain sinetron lainnya, ketika diminta menilai langsung adegan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Gantian, Sandrina Michelle memberikan penilaian untuk Yasmin Napper. “Bagus banget, tadi chemistry karakter Wulan yang manja dan pura-pura galak tapi sebenarnya kangen,” ungkap Sandrinna.

Sandrinna Michelle dan Rey Bong, kemudian harus memerankan adegan saat Ken mengungkapkan rasa cintanya kepada Maudy, yang diperankan oleh Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story The Series.

“Sandrinna bener-bener dapet banget ekspresi Maudy. Begitu juga Rey Bong, mampu menirukan cara Ken berbicara,” puji Giorgino Abraham.

Pujian senada Yasmin Napper ungkapkan. Pemeran Maudy ini menilai kemampuan akting Sandrinna dan Rey Bong sangat baik.

“Lucu banget sih, Sandrinna dan Rey Bong. Mereka tampak alami memerankan karakter Maudy dan Ken,” kata Cinta Brian yang dibenarkan oleh Zoe Jackson.

“Awalnya aku nervous harus memerankan Maudy, tapi aku ikuti cara Rey. Aku sempat menyaksikan cuplikan adegannya dan aku mencoba menampilkan yang terbaik”, ungkap Sandrinna Michelle.

Cinta Brian mengaku kesulitan memainkan peran Samudra yang dimainkan Rangga Azof.

Tantangan bertukar peran akhirnya sampai pada Cinta Brian, yang harus memerankan Samudra dan Zoe Jackson yang memerankan karakter Cinta pada sinetron Samudra Cinta.

“Aku pusing banget memainkan peran Samudra. Kak Azof keren banget memerankan karakter Samudra yang membutuhkan pendalaman karakter,” ujar Cinta Brian mengakui kesulitannya.

Rangga Azof menanggapinya, dengan mengatakan bahwa dirinya pun perlu waktu saat harus memainkan beberapa emosi yang berubah-ubah pada adegan yang sama.

“Pasti akan sulit, kalau baca naskah dan langsung memerankan. Tapi, Cinta Brian keren banget langsung mendalami karakter Samudra,” ujar Rangga Azof memuji.

Rangga Azof yang biasa mendapat karakter yang kalem, ditantang dengan peran galak

Penjelasan yang lebih komprehensif disampaikan Zoe Jackson, yang memainkan peran sama seperti Cinta sebagai perempuan tertindas, sehingga lebih mudah mendalami karakternya.

“Meski sama-sama berkisah seputar hubungan suami istri, tapi banyak juga adegan yang romantis dari pasangan Bucin dan Kusut. Kapan yah, kita dapat adegan seperti ini?”tanya Zoe Jackson kepada Cinta Brian sambil tertawa.

Rangga Azof yang biasanya mendapat adegan kalem, kali ini diminta memerankan Dewa yang galak, sedangkan Haico Van Der Vekken memerankan karakter Nana yang tertindas dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Adegan Haico mendapat pujian dari Yasmin Napper. “Mungkin kalau aku jadi Nana, bakal ketakutan dengan akting dari Kak Azof tadi. Meski suaranya kalem, tapi lebih mengerikan,” tutur Yasmin.

Cinta Brian selaku pemeran Dewa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, turut memuji akting Rangga Azof.

“Kak Azof itu berbicara melalui tatapannya. Jadi, meski terlihat kalem tapi karakter galaknya tetap dapet. Keren banget,” puji Cinta Brian sambil memajukan kedua jarinya. Lalu di ujung sana Azoff tampak mengatupkan kedua telapak tangannya.

Rey Bong terpilih sebagai pasangan yang paling bikin baper dan menggemaskan

Pada akhirnya, Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Yasmin Napper, dan Giorgino Abraham sepakat menjadikan Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pasangan yang paling bikin baper, lucu, dan menggemaskan.

Mendapat pujian yang tulus dari rekan-rekan yang mengidolakan mereka, Rey Bong dan Sandrinna Michelle mengaku sangat senang. Lalu keduanya mengatakan keinginan untuk memainkan peran Ken dan Maudy dalam sinetron Love Story The Series.

Persembahkan barang kesayangan

Sesi berganti peran ini diselingi dengan mengumumkan nama penerima hadiah berupa saldo DANA untuk 100 orang beruntung, selain membagikan hadiah berupa barang kesayangan para pemain sinetron unggulan  SCTV.

“Aku udah siapin topi ini, sengaja aku bawa dari rumah untuk SCTV Fevers,” ujar Rangga Azof sambil memaerkan topi, disusul dengan Haico Van Der Vekken yang akan memberikan boneka kesayangannya.

Sandrinna menghadiahkan sandal bulu kepada SCTV Fevers

Tidak ketinggalan Rey Bong, akan memberikan hoodie berwarna merah serta Sandrinna Michelle sengaja memberikan sandal imut pada meet and greet tersebut.

Giliran Cinta Brian, Zoe Jackson, Giorgino Abraham, dan Yasmin Napper pun mempersembahkan barang kesayangannya untuk diberikan kepada SCTV Fevers.

“Aku kasih boneka paus yang imut ini supaya kalian ingat terus dengan Maudy dan Ken”, ujar Yasmin Napper.

Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars berakhir dengan saling bergantian mengajak SCTV Fevers untuk menyaksikan sinetron-sinetron unggulan SCTV. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

Meet and Greet Bocorkan Adegan Terakhir Sinetron ‘Love Story The Series’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setia menghibur masyarakat Indonesia, SCTV terus berinovasi di masa sulit di tengah pandemi yang berlangsung hampir setahun. Salah satunya, bergegas menuju siaran TV Digital Indonesia agar menghasilkan gambar lebih bersih, jernih dan canggih.

Di sisi lain, SCTV juga membangun kedekatan pemirsanya dengan cara yang menarik. Salah satunya melalui Meet and Greet live streaming, para penggemar dapat bersua dengan aktor dan artis sinetron pujaannya di luar syuting.

Para pemain menyapa ribuan penggemarnya dalam Meet and Greet Love Story The Series, secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio (akses di Vidio.com – pilih Live – pilih Meet and Greet Love Story The Series, Sabtu (27/2).

Mereka adalah  Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja dan Esta Pramanita, secara bergantian membocorkan adegan terakhir yang mereka lakoni di lokasi syuting.

Nabila Atmaja, misalnya, bercerita sedang banyak adegan pertengkaran dengan Leo Consul, karena berbagai konflik yang menerpa hubungan asmara Mila (Nabila Atmaja) dan Reza (Leo Consul).

Sementara itu, Esta Pramanita yang memerankan tokoh Vanesa masih melanjutkan adegan meluluhkan hati Ken.

Adapun Irsyadillah, mengungkapkan fakta bahwa karakter Reno yang diperankannya sungguh berbeda dari dirinya.

“Terlalu banyak drama dalam kehidupan Reno dan sangat berbeda dengan kehidupan saya sebenarnya,” ungkap Irsyadillah, yang memanfaatkan waktu istirahat syutingnya dengan bermain Tiktok atau tidur.

“Saat ini Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama karena pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy”, ujar Giorgino Abraham.

Pria kelahiran Spijkenisse, Belanda, ini juga turut ambil bagian dalam sesi Lelang Barang Artis. Hasilnya akan dikirimkan untuk ringankan beban para korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi Barat.

Giorgino pun melelang barang kesayangannya, berupa pakaian olahraga, jam tangan, jaket dan  t-shirt.

“Semoga hasil lelangnya bermanfaat bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat”, tutur Giorgino Abraham bersama Yasmin Napper juga memberikan barang pribadinya bagi SCTV Fevers, berupa topi dan botol minum yang sudah ditandatangani.

Seperti diketahui, sinetron Love Story The Series, tayang di SCTV sejak 12 Januari 2021, merupakan cerita cinta klasik, tentang perjalanan cinta pasangan Maudi dan Ken, yang diperankan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Siapa sangka, hubungan mereka justru terlarang bagi orang tua. Di masa lalu, ada insiden diantara keluarga mereka yang memicu permusuhan.

Akhirnya, para pemain pun kompak mengajak SCTV Fevers agar terus menyaksikan sinetron Love Story The Series setiap hari pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending