Connect with us

Lifestyle

Reza dan Valda Akan Nikmati Bulan Ramadan Pertama Bersama

Published

on

Reza dan Valda (Foto: Instagram @reza_zakaria_daa)

Kabarhiburan.com – Bulan Ramadan 1442 H tinggal beberapa hari lagi, sekaligus menjadi Bulan Ramadan yang pertama sekaligus istimewa dalam keluarga dari pasangan Reza Zakarya alias Reza DA dan Valda Aviana.

Pernikahan kedua insan ini berlangsung di Purwokerto pada 17 Januari 2021, keduanya mantap mengakhiri masa lajangnya dengan mengucapkan ijab kabul.

Kini, Reza DA dan Valda bersiap menikmati ibadah puasa bersama. Reza pun sudah menyampaikan kebiasaan soal makanan favorit saat sahur dan berbuka.

“Tidak ada yang spesial. Paling hanya soal menu sahur dan berbuka puasa saja,” jelas  Reza dalam ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (5/4).

Sebagai pengantin baru, Reza memilih tidak membebani istrinya soal makanan saat bulan puasa. Kalau perlu, ia pun akan ambil bagian membantu Valda. Dengan kebersamaan, maka seluruh pekerjaan rumah menjadi ringan rasanya.

Tidak lupa, Reza membagikan tips tentang menjaga stamina agar tetap kuat menjalani puasa seharian. Katanya, biasa mengonsumsi susu, madu dan habbatus sauda. Ketiganya rutin dikonsumsi ditengah padatnya kegiatan.

“Intinya adalah niat. Bagaimana kita menjalankan puasa dan semua itu harus didasari dengan niat ibadah,” kata Reza.

Sementara itu Valda mengungkapkan jika Reza merupakan seorang suami yang pengertian serta tak banyak menuntut.

Pasangan ini pun mengenang awal kenalan dulu. Reza mengatakan, pertemuannya dengan Valda sungguh di luar dugaan, yakni saat dirinya menghadiri sebuah acara off air di Purwokerto, Jawa Tengah.

Saat itu, Valda bertugas sebagai penghubung antara Reza dengan fansnya. Seiring dengan waktu, Reza DA kian akrab dengan Valda. “Valda juga dekat dengan mama saya,” kata Reza.

Sempat hilang kontak cukup lama, Valda terkejut saat Reza DA kembali menghubungi dirinya. Reza semakin menunjukkam keseriusannya pada Valda, hingga kemudian tercetus ajakan untuk menikah.

Di mata Valda, Reza DA adalah suami yang sangat baik dan tidak banyak menuntut.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet,” ungkap Valda. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Tiga Produk Kesehatan Ini Wajib Digunakan Selama Pandemi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sejak virus corona merajalela di Indonesia, perhatian masyarakat tiba-tiba menjadi besar terhadap hal-hal berkaitan dengan menjaga kesehatan. Ini karena mulai tumbuh kesadaran untuk melakukan proteksi tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat, suplemen kesehatan hingga olahraga.

Perlunya menjaga kesehatan diyakini akan meningkatkan permintaan masyarakat terhadap Masker dan Hand Sanitizer, serta makanan dan suplemen kesehatan, seperti madu, vitamin C, vitamin D dan E serta beberapa suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

PT Herba Utama merupakan industri obat tradisional ingin memberikan kontribusi penuh dalam pemenuhan kebutuhan terhadap produk kesehatan, agar masyarakat dengan mudah menggunakan produk kesehatan yang mereka butuhkan, dengan fungsi terbaik dan harga terjangkau.

PT Herba Utama memiliki beberapa lini produk kesehatan yang dapat menunjang kesehatan masyarakat dari luar dan dalam, diantaranya:

MADU ENAK PURE HONEY

Madu Enak Pure Honey adalah 100 persen Madu Asli yang berasal dari 4 sumber madu yaitu Madu Hutan, Madu Randu, Madu Kelengkeng dan Madu Karet.

Madu Enak Pure Honey adalah Madu dengan klaim pada kemasan yaitu Tanpa Pemanis Buatan, Tanpa Pengawet, Tanpa Pewarna, dan Tanpa Pengental, dimana klaim tersebut membuktikan bahwa Madu Enak Pure Honey adalah 100 % Madu Asli Tanpa Campuran apapun.

Madu mengandung antioksidan dari senyawa chrysin, pinobaksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Semua kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terlebih untuk memperkuat system imun dan kekebalan tubuh.

HERBANGIN HABBATUSSAUDA

Herbangin Plus Habatussauda merupakan suplemen yang baik diminum untuk meningkatkan imun tubuh dan juga menjaga daya tahan tubuh. Herbangin Plus Habatussauda merupakan herbal pertama dalam sachet yang mengandung Habatussauda atau jintan hitam dan bahan herbal lainnya, seperti Jahe Merah , Kencur, Temulawak , Adas dan Daun Mint dan madu asli.

Herbangin Habbatussauda direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari, karena sifatnya bukan hanya untuk mengobati namun juga sebagai pencegahan agar daya tahan tubuh meningkat.

SHUKA MASK & SHUKA MASK 4D

Shuka Mask adalah Surgical Face Mask pertama di Indonesia yang memiliki Bacterial Filtration Efficiency (BFE) 99,7 yang  memiliki 3 lapisan. Dimana Filtration terhadap Virus dan Bakteri tertinggi di Indonesia (Dibuktikan dengan Sertifikat Uji).

Shuka Mask juga memiliki Blood Resistance, artinya direkomendasikan untuk mencegah virus dan bakteri, karena tingkat BFE yang sangat baik. Ada 2 jenis, yakni  Earloop Face Mask dan 4D Face Mask. Keduanya memiliki fungsi dan BFE yang sama, namun desainnya berbeda.

Earloop Face Mask memiliki general design yang dapat digunakan oleh semua kalangan, termasuk dokter dan tenaga medis. Sementara 4D Face Mask lebih fashionable bentuk maskernya serta pilihan warnanya (Pink, Dark Grey, Green, Crème). (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Steven Jam Meriahkan Peluncuran DLuna Rooftop Café di Kota Tua

Published

on

By

Penampilan Steven Jam (Foto: Instagram stevenjam_official)

Kabarhiburan.com – Kelompok musik reggae, Steven Jam, menjadi puncak kemeriahan acara Grand Opening DLUNA ROOFTOP CAFE di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada Rabu (24/3) sore.

Mereka tampil antusias membawakan beberapa lagu reggae pada konser akustik live, untuk memuaskan dahaga pecinta musik yang terkungkung selama pandemi.

Steven Jam pun membagikan suasana live konsernya melalui instagram, diiringi ucapan terima kasih melalui akun Instagram @stevenjam_official.

Terimakasih buat brother sister & kawanan yang kemaren sudah support menyaksikan kami live streaming di dluna rooftop cafeJabat Erat & Respect🤝 Namoyy ☕❤💛💚,” tulis Steven Jam melalui Instagram.

Kota tua merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta, kian semarak dengan kehadiran D Luna Rooftop Café, yang berlokasi di atas gedung Heritel Urban Hostel. Persisnya di sisi ruas Jalan Kunir yang ramai.

Hebatnya, DLuna Rooftop lahir bersamaan dengan Pemprov DKI tengah melakukan pembenahan di berbagai sisi, dengan maksud agar lebih banyak lagi wisatawan yang berkunjung.

Situasi tersebut dijadikan peluang bagus bagi DLuna Rooftop Café, yang mampu menampung 100 tamu menawarkan sensasi unik Kota Tua dari atas ketinggian.

Dengan menawarkan konsep alam terbuka, sebagai tempat bersantai yang lega, sambil menikmati hidangan dan kudapan yang memancing selera, namun terjangkau.

General Manager-nya, Teguh sengaja memilih konsep suasana terbuka dan berada di ketinggian.

“Hal ini merupakan daya tarik. Pengunjung bisa menyaksikan sensasi sunset dari kawasan Kota Tua. Kami ingin menampilkan suasana yang berbeda,” ujar Teguh berpromosi.

Amir Zidane, selaku musisi mengaku bahwa konsep dari DLuna Rooftop Cafe ini tentunya juga sebuah kenikmatan tersendiri untuk para pecinta musik.

Amir menjanjikan bahwa pertunjukan musik live yang dihadirkan secara teratur, sesuai dengan jenis dan karakter dari musik yang ditampilkan. (Tumpak S)

Continue Reading

Lifestyle

Frisian Flag Indonesia Salurkan Bantuan Bencana Ke Sulawesi, Kalsel dan Jabar

Published

on

Kabarhiburan.com- PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai produsen produk bergizi berbasis susu berkolaborasi bersama berbagai mitra dan pemerintah dalam menyalurkan bantuan terhadap korban bencana alam di wilayah Sulawesi, Kalimantan Selatan dan Jawa Barat.

Hingga saat ini, sejak pertengahan Januari 2021, FFI telah bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Jabar Bergerak dan Aksi Satu Hati Alumni Universitas Indonesia (ASHA UI) menyalurkan lebih dari 175 ribu kotak susu UHT FRISIAN FLAG®.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana mencatat setidaknya ada 292 bencana sepanjang 2021 dan sekitar 1,6 juta jiwa harus mengungsi di berbagai posko di wilayah bencana. Kesulitan akan ketersediaan pangan serta kebutuhan hidup lainnya menjadi kondisi nyata yang banyak ditemukan di lapangan.

Ditambah dengan pandemi yang belum mereda, pemenuhan gizi yang cukup harus menjadi perhatian semua pihak terutama untuk anak-anak, karena kekurangan gizi akan berpengaruh pada tumbuh kembang, kondisi kesehatan dan pembentukan imunitas.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menyampaikan, sebagai bagian dari masyarakat, sudah selayaknya kami turut mengambil bagian untuk meringankan saudara  saudara kita yang sedang terkena musibah.

“Harapan kami,  kolaborasi dengan banyak pihak dalam menyalurkan bantuan produk susu FRISIAN FLAG®  sebagai salah satu sumber gizi hewani terbaik ini akan sedikit banyak membantu upaya proses pemulihan pasca bencana. Mari bersama kita #JagaGiziMereka untuk wujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan kuat,” katanya.

Hingga Februari 2021, FFI telah menyalurkan 157 ribu produk susu siap minum FRISIAN FLAG®. disalurkan melalui Kapal Kemanusiaan ACT dan pendistribusian langsung dari tim FFI regional ke wilayah terdampak bencana, lebih dari 4,500 produk melalui Dinas Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih dari 14 ribu produk juga disalurkan melalui tim relawan Jabar Bergerak yang didistribusikan di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat kepada masyarakat terdampak bencana alam dan Covid-19 . FRISIAN FLAG® tersebut merupakan wujud komitmen dari FFI untuk senantiasa peduli terhadap pemenuhan gizi masyarakat, termasuk perempuan dan anak.

 

Continue Reading
Advertisement

Trending