Connect with us

Sinetron

Rezky Aditya dan Citra Kirana, Di rumah Beda dari Sinetron ‘Istri Tercinta’

Published

on

Kabarhiburan.com – Sepekan sudah sinetron Istri Tercinta menghiasi layar SCTV, setiap hari mulai 16.40 WIB.

Sinetron drama berdurasi 70 menit ini digarap rumah produksi SinemArt, menghadirkan para bintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Marcella Simon dan masih banyak lagi.

Kelima pesinetron juga menjadi narasumber dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta yang digelar secara virtual, Sabtu (7/11).

Acara ini dipandu Ilham Ardiansyah dan Dazen Vrilla untuk berbagi kisah keseruan dibalik proses syuting sinetron Istri Tercinta.

Sesuai dengan judul sinetronnya, maka pusat perhatian pun tertuju pada Citra Kirana, yang memerankan tokoh Dahlia, istri yang teraniaya.

“Definisi istri tercinta, menurut saya harus diperlakukan baik, dicintai dan disayangi,” jawab Citra Kirana yang duduk berdampingan dengan Rezky Aditya, suami sekaligus lawan mainnya, yang memainkan karakter Raja.

“Saya menjadi suami pada keluarga muda. Semula menjadi suami terbaik sampai hadirnya pengganggu dalam perjalanan rumah tangga itu,” ujar Rezky tentang perannya sebagai Raja.

“Tantangannya, konflik di cerita sinetron sungguh berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Enaknya main sinetron bareng istri, makanan disiapin terus nggak cape kalau udah lihat istri,” jawab Rezky.

Marcella Simon ketika diminta pendapatnya tentang suami yang baik mengatakan, “Suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga,” ujar Marcella.

Jawaban tersebut dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekannya yang sudah bekerja.

“Saat aku punya suami nanti, akan bikin orang lain baper sama aku,” ujar Marcella yang digoda oleh pemain lain yang sudah berkeluarga.

Dalam sinetron ini Marcella memerankan sosok Bella, teman baik Dahlia yang selalu membela saat Dahlia disakiti oleh keluarga Raja.

Adapun Raya Kohandi kembali dipercaya sebagai tokoh antagonis. “Saya sebagai Rosa yang selalu menjadi pengganggu ketentaraman rumah tangga yang pastinya benci banget sama Dahlia,” terang Raya, yang kerap mendapat peran antagonis, sampai ada yang menyebut Raya sebagai Queen of Antagonis.

Terakhir, Samuel Zylgwyn memerankan sosok Rio, yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus teman baik Raja.

Selanjutnya, Ilham dan Dazen mengarahkan mereka bermain 3 games seru-seruan, yang sudah disusun oleh tim kreatif. Ketiga games berhasil dijawab oleh kelima pemain, yakni Games Gambaran Hati, Games Gelas yang Terhempas dan Warna yang Terpisah. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Ketika Penggemar Minta Rey Bong, Sandrinna dan Rassya Berganti Peran

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sinetron Dari Jendela SMP baru saja dinobatkan sebagai Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2020 yang berlangsung pertengahan November silam. Sukses tersebut diikuti pula oleh pemainnya, Rey Bong, yang merebut piala FFB 2020, sebagai Pemeran Pria Terpuji.

Penghargaan bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul pukul 17.50 WIB, kian lekat di hati penggemar sinetron remaja di Tanah Air.

Keakraban bersama penggemar juga diperlihatkan dalam acara SCTV 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual, Sabtu (21/11).

Rey Bong dan rekan-rekannya, seperti Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya, menyapa langsung penggemarnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Selama 60 menit, host Rizka Andalina menguji kekompakan kedelapan pemain ini lewat berbagai games menarik yang disiapkan tim kreatif.

Rassya menanti kesempatan memerankan tokoh antagonis

Acara ini juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bertanya seputar peran mereka dalam sinetron Dari Jendela SMP. Rassya, misalnya, pemeran sosok Indro yang protagonis ini ditantang untuk memainkan peran antagonis.

“Jika dikasih peran jahat, Mau atau tidak. Apa alasannya,” tanya penggemar bernama Nia Ramadani.

Rassya menjawab, mau saja. “Jadi aktor itu harus profesional. Jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Yang penting main bagus aja,” ujar Rassya.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Sedangkan penggemar bernama Veronika, mengajukan pertanyaan senada kepada Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Kedua tokoh sentral di sinetron Dari Jendela SMP ini diminta menyebut peran yang diinginkan, jika diminta bertukar peran?

“Antagonis, kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba,” ujar Sandrinna yang mengaku ingin memainkan lebih banyak peran dan untuk keluar dari zona nyaman.

Sandrinna pun menjawab tantangan dengan memamerkan aktingnya sebagai sosok antagonis dengan lawan main Rey Bong.

Hasilnya, tepuk tangan riuh dari pemain Dari Jendela SMP lainnya, usai Sandrinna memamerkan akting antagonis yang diinginkan.

Sementara Rey Bong mengajukan keinginan mencoba peran sebagai tentara dalam film perang.

“Aku pingin banget main di film perang. Jadi tentara gitu,” pintanya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Pemain Sinetron’ Samudra Cinta’ Pamer Benda-benda Kesayangan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Para pemain sinetron Samudra Cinta menyapa pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya, dalam kegiatan 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (14/11).

Acara yang dipandu oleh Rizka Andalina ini, mengulik Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanya Dewi, tentang kegiatan yang mereka lakukan saat libur syuting.

Mereka juga berbagi cerita tentang benda-benda kesayangan, yang konon erat kaitannya dengan hobi.

Rangga Azof dan Dylan Carr kompak menikmati libur syuting dengan bermain games. Sementara Mischa Chandrawinata memilih tidur dengan perlengkapan bantal berukuran 2 meter.

Mischa Chandrawinata pamer bantal

“Karena aku masih sendiri, jadi yang aku peluk bantal kesayanganku aja,” ujar Misha sambil menunjukkan batal berukuran panjang. “Badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang,” tambahnya.

Berbeda dengan Angela Gilsha yang memilih tanaman sebagai barang kesayangan. Ia mengatakan, dekat dengan tanaman selalu membuatnya bahagia.

Yang unik adalah hobi Dinda Kanya Dewi. Pemeran antagonis dalam sinetron Samudra Cinta ini justru mengoleksi mainan yang terbilang lucu, yakni funko pop.

“Koleksi aku mainan, funko pop. Karena aku emang unyu, jadi sesuai dengan koleksinya,” kata Dinda Kanya Dewi sambil senyum.

Sementara Mischa Chandrawinata, Haico Van der Veken, Angela Gilsha, dan Dylan Carr sama-sama memelihara hewan di rumah masing-masing.

Haico Van der Heiken pelihara kucing

Hanya saja, Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memilih anjing, sedangkan Haico Van Der Veken memelihara kucing, Adapun Dylan Carr justru memelihara tarantula.

“Mau nunjukin tarantula gue, tapi pada takut nggak?,” candanya.

Yang menarik lainnya adalah barang kesayangan Jonas Rivanno. Ia menunjukkan helm. Ini sejalan dengan hobinya motoran.

“Helm motor, karena suka motoran,” jelas Jonas Rivanno. Sedangkan Dylan Carr menunjukkan stik games sebagai benda kesayangan.

Di penghujung Meet and Greet, dua penonton Nadia dari Kepulauan Riau dan Nona dari Ambon.

Rangga Azof priritaskan alat cukur saat tersesat di hutan.

“Barang bawaan apa yang diprioritaskan, setelah menyelamatkan anak dan istri dalam kecelakaan pesawat?” ujar Nona bertanya kepada Rangga Azof.

Rangga menjawab alat pencukur jenggot. Alasannya supaya bisa tetap cukuran, sehingga tetap dikenali sebagai Samudra, meski sedang tersesat. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

‘Samudra Cinta’ Nomor 1, Romansa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Menyita Perhatian

Published

on

By

Rangga Azof dan Haico Van der Veken (Foto: Instagram Samudra Cinta)

Kabarhiburan.com – Deretan sinetron unggulan SCTV setia menemani waktu pemirsa di rumah setiap harinya. Mulai dari sinetron Istri Tercinta mulai pukul 16.40 WIB,  dilanjutkan dengan Dari Jendela SMP pukul 17.40 WIB dan Anak Band pada pukul 19.40 WIB, berakhir dengan Samudra Cinta pukul 21.40 WIB.

Sinetron Samudra Cinta telah mengemas lebih dari 400 episode, menyajikan romantisme Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) dengan berbagai problematika rumah tangga sukses menyita perhatian pemirsa.

Ini artinya, perolehan audience share sinetron Samudra Cinta berada di posisi nomor 1 dari seluruh program stasiun TV nasional.

Sinetron Samudra Cinta memperkuat jam tayang utama SCTV dengan kekuatan cinta Bucin dan Kusut, sejak awal penayangannya. Sempat libur selama beberapa bulan, kesetiaan pemirsa untuk menyaksikan sinetron “Samudra Cinta” yang kembali hadir di bulan Juli 2020 tidak berkurang.

Diceritakan, perjalanan pasangan Samudra Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) tidaklah selalu mulus. Berbagai terpaan ujian hinggap di rumah tangga mereka.

Setelah beberapa waktu lalu Samudra dirundung pilu kehilangan belahan jiwanya, Cinta. Kini ujian kembali menghadang dengan hilangnya Mentari, buah hati mereka akibat kecelakaan pesawat.

Kesedihan juga menimpa Ariel (Mischa Chandrawinata) melihat kondisi Intan (Cut Syifa) yang begitu lemah. Ariel berinisiatif membangun tenda untuk tempat berlindung sementara. Sementara korban kecelakaan pesawat terus bertambah.

Cuplikan video kejadian kecelakaan pesawat dalam sinetron Samudra Cinta ini marak muncul di berbagai postingan sosial media dan platform digital lainnya. Tidak hanya pemirsa TV saja, netizen di seluruh penjuru tanah air pun penasaran dengan detik-detik kecelakaan pesawat yang dialami Samudra dan Cinta bersama keluarga yang hendak pergi berlibur.

Cuplikan video kecelakaan pesawat dalam sinetron Samudra Cinta yang diunggah oleh kanal SCTV di youtube telah ditonton lebih dari 209.000 views hingga saat ini.

Berbagai konflik bermunculan di setiap episodenya. Nantikan kelanjutan sinetron Samudra Cinta setiap hari di SCTV pukul 21.40 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending