Connect with us

Sinetron

Rezky Aditya dan Citra Kirana, Di rumah Beda dari Sinetron ‘Istri Tercinta’

Published

on

Kabarhiburan.com – Sepekan sudah sinetron Istri Tercinta menghiasi layar SCTV, setiap hari mulai 16.40 WIB.

Sinetron drama berdurasi 70 menit ini digarap rumah produksi SinemArt, menghadirkan para bintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Marcella Simon dan masih banyak lagi.

Kelima pesinetron juga menjadi narasumber dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta yang digelar secara virtual, Sabtu (7/11).

Acara ini dipandu Ilham Ardiansyah dan Dazen Vrilla untuk berbagi kisah keseruan dibalik proses syuting sinetron Istri Tercinta.

Sesuai dengan judul sinetronnya, maka pusat perhatian pun tertuju pada Citra Kirana, yang memerankan tokoh Dahlia, istri yang teraniaya.

“Definisi istri tercinta, menurut saya harus diperlakukan baik, dicintai dan disayangi,” jawab Citra Kirana yang duduk berdampingan dengan Rezky Aditya, suami sekaligus lawan mainnya, yang memainkan karakter Raja.

“Saya menjadi suami pada keluarga muda. Semula menjadi suami terbaik sampai hadirnya pengganggu dalam perjalanan rumah tangga itu,” ujar Rezky tentang perannya sebagai Raja.

“Tantangannya, konflik di cerita sinetron sungguh berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Enaknya main sinetron bareng istri, makanan disiapin terus nggak cape kalau udah lihat istri,” jawab Rezky.

Marcella Simon ketika diminta pendapatnya tentang suami yang baik mengatakan, “Suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga,” ujar Marcella.

Jawaban tersebut dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekannya yang sudah bekerja.

“Saat aku punya suami nanti, akan bikin orang lain baper sama aku,” ujar Marcella yang digoda oleh pemain lain yang sudah berkeluarga.

Dalam sinetron ini Marcella memerankan sosok Bella, teman baik Dahlia yang selalu membela saat Dahlia disakiti oleh keluarga Raja.

Adapun Raya Kohandi kembali dipercaya sebagai tokoh antagonis. “Saya sebagai Rosa yang selalu menjadi pengganggu ketentaraman rumah tangga yang pastinya benci banget sama Dahlia,” terang Raya, yang kerap mendapat peran antagonis, sampai ada yang menyebut Raya sebagai Queen of Antagonis.

Terakhir, Samuel Zylgwyn memerankan sosok Rio, yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus teman baik Raja.

Selanjutnya, Ilham dan Dazen mengarahkan mereka bermain 3 games seru-seruan, yang sudah disusun oleh tim kreatif. Ketiga games berhasil dijawab oleh kelima pemain, yakni Games Gambaran Hati, Games Gelas yang Terhempas dan Warna yang Terpisah. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Tantangan Baru Dinda Kirana di Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’, Apa Itu?

Published

on

By

Tantangan baru Dinda Kirana (Foto: Instagram pribadi)

Kabarhiburan.com – Menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sekaligus pelakor, apa enaknya? Karakter seperti itulah yang diperankan oleh artis cantik, Dinda Kirana sebagai Tammy, dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV.

Kedua karakter antagonis tersebut justru dijadikan tantangan baru bagi Dinda Kirana, yang sudah melakoni beragam karakter seiring perjalanan karir aktingnya sepanjang puluhan judul sinetron dan FTV, sejak 2004 silam.

Sebagai tantangan baru, Dinda mengaku berupaya keras untuk melakukan pendalaman karakter sebagai korban KDRT. Caranya, tak cukup hanya membaca skrip yang diterimanya, mengingat Dinda mengaku belum pernah mengalami KDRT.

“Aku juga membaca banyak novel yang di dalamnya berkisah tentang KDRT, sehingga dalam menghayatinya menjadi lebih mudah,” jelas wanita berusia 27 tahun ini, saat wawancara virtual, Kamis, 8 September 2022.

Diceritakan, Tammy melarikan diri ke Indonesia setelah tersiksa akibat KDRT di Belanda. Beruntung, ada Novia (Alisia Rininta), sahabatnya di Indonesia yang memberinya tumpangan di rumahnya.

Jonathan Frizzy diapit oleh Dinda Kirana dan Alisia Rininta.

Hanya saja, rumah tangga Novia yang bersuamikan Hakim (Jonathan Frizzy) berdiri tanpa alas cinta. Bisa ditebak, kehadiran Tammy malah mempertajam konflik di dalam rumah tangga  Novia dan Hakim.

Dari sinilah cerita yang diciptakan oleh penulis Donna Rosamaya di bawah arahan sutradara Encep Masduki, dimulai. Berbagai problematika rumah tangga pun bermunculan, yang pasti membuat penonton selalu ingin terus mengikuti jalan ceritanya.

“Yang aku rasakan, jalan ceritanya mengalir. Misalnya, saat muncul cerita pelakor, rasanya berjalan smooth. Tidak ada kesan dipaksakan.

Apalagi, Dinda Kirana juga beradu akting dengan Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta yang sudah tinggi jam terbangnya di dunia akting, dirasakan turut membantunya menjawab tantangan baru di sinetron yang tayang sejak 5 September 2022, setiap hari pada pukul 21.15 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ Tayang Besok, Ini Kata Donna Rosamaya

Published

on

By

Sinetron ‘Takdir Cinya Yang Kupilih’ Tayang di SCTV besok, Senin (5/9/2022)

Kabarhiburan.com – SCTV siap menyajikan tayangan sinetron drama berjudul ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. Tayang setiap hari, mulai Senin 5 September 2022 pukul 21.15 WIB.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh sederetan nama yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa. Mereka adalah Alisia Rininta (Novia), Jonathan Frizzy (Hakim, Randy Pangalila (Jeffry), Dinda Kirana (Tammy) dan masih banyak lagi.

Mereka memainkan karakter yang dibentuk oleh Donna Rosamaya selaku penulis cerita sekaligus penulis skenario. Selanjutnya, di lokasi syuting ada sutradara Encep Masduki yang mengarahkan.

Menurut Donna, para pemain bukan orang baru di sinetron. Karena jam terbang sudah tinggi, sehingga bisa memerankan karakter masing-masing dengan baik.

“Mas Ijonk, misalnya, saya rasa dia duluan jadi pemain sinetron daripada saya jadi penulis sinetron. Ha ha ha,” ujar Donna saat wawancara virtual, Sabtu (3/9).

“Juga ada Bang Encep (Masduki), yang akan men-deliver skenario menuju gambar. Dia akan membentuk karakter dari Novia dan Hakim,” tambahnya.

Sejauh ini Donna Rosamaya mengaku puas dan senang akan hasil visualisasi dari skenario yang dia bikin. Ia juga mengapresiasi akting semua pemain. Masing-masing pemain bisa memainkan emosi dengan baik, sehingga penonton nanti bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

“Mas Ijonk bagus. Adegan marah-marahnya bagus, saya suka. Alisia juga begitu. Saat nangis, bukan yang kayak lebay. Dengan dia meneteskan air mata aja, penonton sudah ter-deliver rasa sakit dia gimana,” ungkap Donna Rosamaya.

Donna menyebut Takdir Cinta Yang Kupilih beda dari karya-karya dia sebelumnya. Ini untuk kali pertama Donna menulis sinetron bergenre drama keluarga dan persahabatan.

“Konfliknya tentang kesetiaan, komitmen, persahabatan. Gimana sih sebenarnya sahabat. Sahabat itu akan bahagia kalau sahabatnya bahagia. Dia akan sedih kalau sahabatnya sedih. Itu sih yang mau saya angkat dari sini,” jelas Donna Rosamaya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’, Suami Jatuh Cinta Dengan Sahabat Istri

Published

on

By

Kabarhiburan.com – SCTV resmi luncurkan sinetron genre drama keluarga berjudul ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. Tayang mulai Senin, 5 September 2022, pukul 21.15 WIB.

Sutradaranya Encep Masduki dari rumah produksi SinemArt memilih para bintang, yakni Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Cut Keke, Baby Zelvia dan masih banyak lagi.

Takdir Cinta Yang Kupilih’ menceritakan perjalanan hidup Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan Hakim (Jonathan Frizzy).

Novia yang berusaha mengenal dan mencintai Hakim sepenuh hati, harus menelan pahit. Kebahagiaan semakin menjauh dari Novia. Rumah tangga yang dibangun tanpa cinta menjadi hambar karena alasan kesibukan masing-masing.

Sementara itu, di sekolah tempat Novia mengajar ada seorang laki-laki bernama Jeffry (Randy Pangalila) yang seringkali mengantar keponakannya Bryan (Darren) yang berstatus yatim piatu. Sebagai seorang guru, Novia selalu membantu Jeffry saat kerepotan mengurus Bryan.

Suatu hari, Novia kedatangan tamu yang tak lain adalah Tammy, sahabatnya sejak kecil. Novia sangat terkejut melihat kondisi Tammy yang menjadi korban KDRT. Karena iba dan khawatir dengan keadaan sahabatnya, Novia mengajak Tammy untuk tinggal bersamanya.

Suatu ketika, setelah pulang lembur, Hakim mendapati Tammy sedang memperbaiki lampu rumah dan berniat membantunya. Namun, tiba-tiba Hakim terjatuh dan menimpa Tammy. Mereka berdua sempat bertatapan dan merasakan desiran di dalam hatinya masing-masing.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Takdir Cinta Yang Ku Pilih’ Hanya di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending