Connect with us

Lifestyle

Rosianna Silalahi: Jangan Takut Meraih Mimpi

Published

on

Para narasumber dalam talkshow: Jangan Takut Meraih Mimpi. Dari kiri ke kanan: Panji Pragiwaksono, Rosianna Silalahi dan Olivia Ong.

Kabarhiburan.com, Depok – Kesuksesan bisa saja diraih melalui jalur akademik maupun non akademik. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah ketekunan. Orang sukses pasti memiliki satu kata kunci: Tekun.

Pendapat ini mengemuka dalam talkshow bertajuk Jangan Takut Meraih Mimpi, yang berlangsung di Auditorium Program Vokasi, Universitas Indonesia, Depok, Senin (3/12).

Talkshow ini masih dalam rangkaian even Goes to Campus with Rosianna Silalahi, yang sudah mengunjungi berbagai kampus di seantero Indonesia.

Rosianna mengatakan, banyak anak muda, sebenarnya memiliki mimpi yang hebat. Hanya saja, mungkin mereka tidak tahu, bagaimana cara mewujudkan mimpi tersebut.

“Inilah yang akan saya tunjukkan pada mereka, apapun mimpi dan cita-cita mereka itu bisa terwujud asal mereka tidak takut untuk menempuh perjalanan berliku untuk menanggapinya,” ujar Rosianna yang bertindak sebagai moderator.

Rosianna menghadirkan dua narasumber yang berbeda jalur menuju suksesnya. Mereka adalah dr Olivia Ong, pemilik Jakarta Aesthetic Clinic dan Panji Pragiwaksono, entertainer multi talenta.

Olivia Ong menggapai mimpinya menjadi seorang dokter estetika melalui proses tekun belajar dan berlama-lama di perpustakaan.

“Saya memang senang belajar. Waktu kecil saya selalu berpikir, saya harus rajin belajar untuk bisa lebih pintar dan unggul. Kalau kita rajin, kita bisa sukses,” ujar Olivia.

Olivia juga tidak pernah mempermasalahkan kondisi ekonomi orang tuanya. Hal tersebut justru melecut dirinya untuk meraih mimpinya. Dengan keberhasilannya masuk ke kedokteran, maka Olivia pun berpandangan jika semua orang juga bisa seperti dirinya.

“Orang tua mengajarkan nilai yang baik dan benar. Dari kecil, saya tidak pernah membanding-bandingkan satu orang dengan orang lain,” kata Olivia Ong.

Sementara Panji justru meyakini, bahwa  meraih sebuah mimpi tidak harus lewat sekolah atau jalur akademis, tapi bisa juga melalui bermain. Meski demikian, bukan berarti seseorang harus meninggalkan sekolah demi meraih mimpi.

“Jangan banyak belajar, tapi perbanyaklah bermain. Karena bermain, menurut saya, adalah belajar yang dilakukan secara sukarela,” ujar Pandji.

Rosianna berharap agar anak muda bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk mewujudkan mimpi dari sharing pengalaman yang diberikan oleh Pandji Pragiwaksono dan dr. Olivia Ong.

“Dua narasumber ini dari jalur kehidupan yang berbeda, tapi ada kesamaan. Kuncinya ketekunan, mau sekolah lanjut atau tidak, terus belajar, saya yakin Pandji juga masih terus belajar. Orang sukses punya satu kunci tekun, mau tekun main, atau tekun belajar. Kita menyukai sesuatu hal, maka harus ditekuni,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Yasmine Wildblood Dukung Milenial Manfaatkan Aplikasi KlikGO

Published

on

By

Yasmine Wildblood tidak bisa lepas dari medsos. Foto: Istimewa.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sebagai artis sekaligus ibu muda, Yasmin Wildblood (26) mengaku tidak bisa lepas dari media sosial. Baginya, Medsos sudah menjadi gaya hidup dalam  berkomunikasi sekaligus menunjang karirnya.

Hal ini pula mendorong perempuan blasteran Batak – Inggris ini mendukung lahirnya  KlikGO, yakni aplikasi terbaru yang memadukan konsep bisnis jasa layanan dengan media sosial (Medsos), selain memiliki fungsi sebagai sarana komunikasi.

“Saya sepakat banget, jika layanan KlikGO ini dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak, yang mayoritas sebagai pengguna Medsos. Bukan sekadar sarana komunikasi, tapi juga bisa bermanfaat untuk usaha,” jelas Yasmin saat tampil dalam acara talkshow di Jakarta. Sabtu (11/5).

Seperti diketahui, KlikGO lahir dari sebuah inovasi anak bangsa yang dibidani oleh PT Raffy Pratama Mandiri. Kehadirannya akan  mewarnai jagat dunia digital di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan para Milenial.

Bintang sinetron Cinta Illahi ini mengimbau agar masyarakat tidak memandang Medsos dari sisi negatif semata. Sudah banyak bukti, Medsos memberikan manfaat positif sepanjang digunakan secara bijak.

Ia menegaskan di era digital seperti sekarang, kehadiran Medsos sudah menjadi kebutuhan hidup.

“Kini sejumlah usaha pun menggunakan aplikasi digital dan sudah terbukti sukses. Khususnya KlikGo, yang membuka  peluang usaha tanpa batas bagi seluruh anggota untuk memanfaatkan keahlian yang dimiliki menjadi sumber penghasilan yang dapat dikerjakan kapanpun dan dimanapun,” jelas Yasmine. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Lifestyle

Ayo, Belanja di Time Concept, Gratis Arloji Alexandre Christie Terbaru

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Dalam bisnis, misalnya, internet menjadi tools yang sangat penting dalam perkembangan e-commers sangat cepat di Indonesia.

Melihat peluang ini, Time Concept akan meluncurkan portal belanja online pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Selain memuat beragam produk, Time Concept juga menghadirkan aneka artikel menarik dan info terkini seputar gaya hidup. Singkatnya, TimeConcept.com adalah online magazine yang menampilkan gaya hidup, aksesoris masa kini, referensi tujuan wisata, dan fashion yang sedang populer.

“Tujuan utama kami adalah membagikan info terkini, artikel, review sebuah jam tangan, tempat-tempat wisata dan fashion stylist  yang sedang hits.” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Time Concept, pada rilis yang diterima Kabarhiburan.com, Senin (6/5).

Webiste TimeConcept.com ingin membantu shopper, menemukan aksesoris fashion terbaik untuk melengkapi gaya hidup mereka. Membantu menemukan tujuan wisata baru dan menarik, maupun tempat wisata yang dapat memacu adrenalin.

Saat ini TimeConcept.com sudah bekerjasama dengan beberapa brand Arloji Internasional terkemuka, sebagai wadah menampilkan koleksi terbaru mereka. Produk-produk mereka sudah tersedia di TimeConcept.com.

Berbagai brand sudah tersedia di TimeConcept.com. Sebut saja Alexandre Christie, Expedition, EXP, Daniel Klein, Mazzucato, Klokers, Q&Q. Selanjutnya, masih akan ada tambahan brand-brand internasional lainnya dengan berjalannya waktu. Semua produk tersebut 100% resmi dan original yang disertai garansi dari pabriknya langsung.

Kunjungilah website kami, www.TimeConcept.com pada Rabu, 8 Mei 2019 pukul 12 WIB. Kami sudah menyiapkan hadiah menarik bagi 80 orang pembeli pertama.

Caranya, cukup dengan memasukkan code ACDIGI80. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan secara Gratis, koleksi terbaru Alexandre Christie, yakni AC DiGi. Desain modern retro dari AC DiGi, yang membawa Anda  kembali bernostalgia pada tahun 90-an. (rls)

Continue Reading

Lifestyle

Klinik Kecantikan Queen Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Published

on

By

Sri Jarwati, DJ Bella dan Margoto mengapit dua perwakilan anak yatim.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, pusat perawatan kecantikan Queen Beauty Clinic, berbagi kebahagiaan berupa pemberian santunan dan bingkisan  kepada belasan anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan yang diprakarsai Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik klinik tersebut dihadiri oleh tim dokter dan dimeriahkan oleh DJ Bella Roselina, Minggu (5/5).

Belasan anak yatim dan duafa binaan Majelis Taklim Al-Hadist tampak bergembira menghadiri kegiatan menjalin tali kasih yang dikemas secara sederhana namun khidmat dan meriah.

suasana pembagian santunan oleh Margoto dan Sri Jarwati.

Adapun rangkaian acara meliputi sambutan dari Margoto, penampilan kreatif anak yatim dan pemberian bingkisan serta santunan bagi anak yatim. Usai menerima, anak-anak yatim spontan mengucap syukur.

“Alhamdulillah. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT dan melimpahkan keberkahan bagi keluarga besar pemilik klinik, tim dokter, segenap karyawan, maupun pelanggannya,” ujar Adi, salah seorang anak yatim.

Margoto dan Sri Jarwati mengatakan keberadaan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1993, akan meningkatkan kepedulian, terutama kepada anak yatim.

“Kami secara rutin  berbagi kasih dengan mereka. Kami mengajak mereka bergembira dan makan bersama,” ujar Margoto disela-sela kegiatan sosial yang berlangsung di Queen Beauty Clinic yang berlokasi di belakang  Sunter Mal, Jakarta Utara.

DJ Bella merupakan salah satu artis yang menjadi pelanggan setia Queen. Dia melakukan perawatan kecantikan di sini sejak 10 tahun silam.

“Kami ditangani tim dokter kecantikan yang didukung peralatan modern dan keramahan karyawannya,” ujar Bella. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending